Restaurant Review
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Restaurant Review > ۩~ஜ۩۞۩ஜ~۩ Cafe Madtari, Bandung ۩~ஜ۩۞۩ஜ~۩
Total Views: 9322 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 15 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

balbut2 - 06/07/2011 07:19 PM
#141

ane paling suka di madtari mie yang di kasih keju sama kornet
keju sama kornetnya penh lagi sampe lebihin piring ngakaks
sama extrajoss kasih susu beer:
rajagodzilla - 06/07/2011 09:13 PM
#142

Quote:
Original Posted By balbut2
ane paling suka di madtari mie yang di kasih keju sama kornet
keju sama kornetnya penh lagi sampe lebihin piring ngakaks
sama extrajoss kasih susu beer:


Extrajoss susu. genit:
susu murninya juga enak kok bro...
apalagi yang Strawberry, favorit gw. D

tapi kalo makan kornet + keju enaknya minum Bandrek panas biar gak eneg.
sinar.agung - 06/07/2011 09:20 PM
#143

Gan ane muter2 kemaren kaga ketemu2...bnyk satu arah ya
rajagodzilla - 06/07/2011 11:06 PM
#144

Quote:
Original Posted By sinar.agung
Gan ane muter2 kemaren kaga ketemu2...bnyk satu arah ya


dari arah mana?
2 arah kok. sekalinya salah ambil jalan juga gampang muternya.
patokannya kalo dari BIP itu lurus terus.
lewatin Planet Dago & Holiday Inn (Dragon Palace).
nanti di belokan pertama dari Holiday Inn belok kiri (yang ada taman).
dari situ udah keliatan kok Madtari di sebelah kiri.

kalo dari arah Dago atas (Simpang) lurus aja terus ke bawah.
lewatin St. Borromeus, lurus terus dari perempatan (yang ada Bank BCA).
dari situ lewatin Dago Plaza, Super Indo (sebelah kiri jalan), terus muter balik di depan taman.
aidasmoro - 06/07/2011 11:13 PM
#145

Lokasi gampang dituju gak gan
rajagodzilla - 06/07/2011 11:14 PM
#146

Quote:
Original Posted By aidasmoro
Lokasi gampang dituju gak gan


baca postingan saya diatas ini. D
bubble04 - 07/07/2011 12:46 AM
#147

Quote:
Original Posted By rajagodzilla
baca postingan saya diatas ini. D


kk ts di sini yah o

dah lama ga liat di sebelah
rajagodzilla - 07/07/2011 12:49 AM
#148

Quote:
Original Posted By bubble04
kk ts di sini yah o

dah lama ga liat di sebelah


disebelah mana yah? o

belom lama aktif ngaskus lagi saya malu:
bubble04 - 07/07/2011 12:58 AM
#149

Quote:
Original Posted By rajagodzilla
disebelah mana yah? o

belom lama aktif ngaskus lagi saya malu:


di gadget kk o

di tempat nya sist febie
rajagodzilla - 07/07/2011 01:02 AM
#150

Quote:
Original Posted By bubble04
di gadget kk o

di tempat nya sist febie


di gadget juga masih aktif kok. o

kan beberapa minggu lalu aku ikutan gathering apple juga. D
bubble04 - 07/07/2011 01:10 AM
#151

Quote:
Original Posted By rajagodzilla
di gadget juga masih aktif kok. o

kan beberapa minggu lalu aku ikutan gathering apple juga. D


yg di bandung acara nya yah kk

cmiiw
rajagodzilla - 07/07/2011 01:12 AM
#152

Quote:
Original Posted By bubble04
yg di bandung acara nya yah kk

cmiiw


iya, yang di Vila Istana Bunga, Lembang D

emang sekarang posisi dimana sis?
bubble04 - 07/07/2011 01:19 AM
#153

Quote:
Original Posted By rajagodzilla
iya, yang di Vila Istana Bunga, Lembang D

emang sekarang posisi dimana sis?


sy sih di jakarta kk o
rajagodzilla - 07/07/2011 01:21 AM
#154

Quote:
Original Posted By bubble04
sy sih di jakarta kk o


padahal lumayan banyak loh rombongan Jakarta... D

btw, sering main ke forum cooking yah?
bisa tau aku TS disini. malu:
bubble04 - 07/07/2011 01:38 AM
#155

Quote:
Original Posted By rajagodzilla
padahal lumayan banyak loh rombongan Jakarta... D

btw, sering main ke forum cooking yah?
bisa tau aku TS disini. malu:


tadi lagi lewat ehh liat kk ts nya disini o

jadi mampir dulu deh o

kk pamid dulu yah kiss
rajagodzilla - 07/07/2011 01:40 AM
#156

Quote:
Original Posted By bubble04
tadi lagi lewat ehh liat kk ts nya disini o

jadi mampir dulu deh o

kk pamid dulu yah kiss


makasih yah udah mampir o

maaf reviewnya masih berantakan kiss
Moonblade - 07/07/2011 08:10 AM
#157

Gan, perasaan ane aja ato madtari di Sulanjana namanya berubah ya? Terus jadi ngga serame dulu.. CMIIW
demtrex - 07/07/2011 11:37 AM
#158

Quote:
Original Posted By balbut2
ane paling suka di madtari mie yang di kasih keju sama kornet
keju sama kornetnya penh lagi sampe lebihin piring ngakaks
sama extrajoss kasih susu beer:


josu enaknya diminum sambil makan yang ringan aja... pisang keju biasa

Quote:
Original Posted By rajagodzilla
Extrajoss susu. genit:
susu murninya juga enak kok bro...
apalagi yang Strawberry, favorit gw. D

tapi kalo makan kornet + keju enaknya minum Bandrek panas biar gak eneg.


kornet+keju enaknya pake minum teh anget aja, gan
setelah itu enak juga dah minum apa juga ..

Quote:
Original Posted By Moonblade
Gan, perasaan ane aja ato madtari di Sulanjana namanya berubah ya? Terus jadi ngga serame dulu.. CMIIW


sebelum pindah ke rrangga gading Madtari ngontrak di sulanjana... sekarang yang di sulanjana namanya MATAHARI... betul ?
rajagodzilla - 07/07/2011 07:11 PM
#159

Quote:
Original Posted By demtrex
kornet+keju enaknya pake minum teh anget aja, gan
setelah itu enak juga dah minum apa juga ..


nah itu dia mantap teh anget... D
kalo saya sih biasanya pake bandrek anget atau susu murni anget (rasa stroberi)..

pernah dulu pertama kali nyoba interjuned jumbo, malah minumnya milo dingin...
makin eneg... hammer:
reiayanami - 07/07/2011 09:14 PM
#160

bole juga nih dicoba kalo lagi maen ke bandung,, ane tanya temen ane lokasi pastinya ahh
Page 8 of 15 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Restaurant Review > ۩~ஜ۩۞۩ஜ~۩ Cafe Madtari, Bandung ۩~ஜ۩۞۩ஜ~۩