Restaurant Review
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Restaurant Review > ۩~ஜ۩۞۩ஜ~۩ Cafe Madtari, Bandung ۩~ஜ۩۞۩ஜ~۩
Total Views: 9322 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 15 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

namrifarfi - 08/07/2011 12:13 PM
#161

porsi kejunya kayaknya mantap :matabelo
cimutzz - 08/07/2011 04:25 PM
#162

wahh mantab tuhhhhh kejunyaaa
bunnyfreakz - 09/07/2011 01:44 AM
#163

Jadi pengen balik ke Bandung D
22reyga - 09/07/2011 02:12 AM
#164

ngomong" di Cafe itu udah ada menu baru belum yh ? udah lama nih gk ke situ lagi , dulu sama Sepupu ke situ beli Roti Keju Bluberry
rajagodzilla - 09/07/2011 05:04 AM
#165

Quote:
Original Posted By 22reyga
ngomong" di Cafe itu udah ada menu baru belum yh ? udah lama nih gk ke situ lagi , dulu sama Sepupu ke situ beli Roti Keju Bluberry


masih dengan menu yang lama sepertinya, tapi agak di improve sedikit... D

kalo promo2 dari kuliner lain sih ada...
albertfre89 - 09/07/2011 10:08 AM
#166

wah uda kek roti bakar 88 deket hum gwe hammer: rame banget...... gan ada link jualan kripik pedes khas bandungg ga?? hehehe pm dongggg :mewek
rajagodzilla - 09/07/2011 11:58 AM
#167

Quote:
Original Posted By albertfre89
wah uda kek roti bakar 88 deket hum gwe hammer: rame banget...... gan ada link jualan kripik pedes khas bandungg ga?? hehehe pm dongggg :mewek


ada kok...

gw PM aja yah.. D
SariGita - 09/07/2011 10:03 PM
#168

wow jadi pengennn k madtariee..mantaapp oke bgt deh.. \)

sdikit kritik gpp yaa..YbYb
gan kadang rotiny bakarny suka gk anget akh ma klo pesen minuman lamaa amet..ane dah 4x tu panggil pelayannya pas slse mkn bru dateng tu minumanyaaa..saking penuhnya kali yaa mpe minuman aje lamee..YbYb
rajagodzilla - 09/07/2011 10:10 PM
#169

Quote:
Original Posted By SariGita
wow jadi pengennn k madtariee..mantaapp oke bgt deh.. \)

sdikit kritik gpp yaa..YbYb
gan kadang rotiny bakarny suka gk anget akh ma klo pesen minuman lamaa amet..ane dah 4x tu panggil pelayannya pas slse mkn bru dateng tu minumanyaaa..saking penuhnya kali yaa mpe minuman aje lamee..YbYb


justru restaurant review ini kan buat ngebahas plus minusnya... D

kalo lama, waiternya diwarning aja....
aku kalo order terus lama suka aku samperin ke dapurnya..
biasanya kalo gitu langsung dicepetin plus aku minta rotinya yang anget.... \)

malem minggu biasanya emang suka lama, soalnya banyak yang order
terlebih lagi kan banyak juga waiters yang masih newbie aka trainee...
whaddupshop - 10/07/2011 01:35 AM
#170

laper iiiih :nohope
archie_lefter - 10/07/2011 02:56 PM
#171

emank mantep ni,,apalagi roti bakarnya:2thumbup
shadinava - 11/07/2011 02:24 PM
#172

kalo boleh tau jalan rangga gading tuh sebelah mana ya gan? malu:

internetnya enak tuh kayanya genit:
rajagodzilla - 11/07/2011 02:49 PM
#173

Quote:
Original Posted By shadinava
kalo boleh tau jalan rangga gading tuh sebelah mana ya gan? malu:

internetnya enak tuh kayanya genit:


dari BIP:
lurus terus lewatin perempatan (lampu lalu lintas) sampe lewatin Holiday Inn/Dragon Palace.
dari situ belok kiri di belokan pertama sebelum taman.

dari arah Dago atas:
lurus terus kebawah sampe lewatin KFC (di sebelah kiri).
ambil putaran balik ke arah taman.

kalo udah lewatin taman keliatan kok yang banyak motor parkir.
patokannya depan persis kios (warung Internasional).
ryas1303 - 11/07/2011 03:07 PM
#174

buset dah pertama makan disanah D

langsung olab berbusa:

DD pesen indomie jumbo + keju + telor + kornet D

itu pun di teraktir ma TS o
rajagodzilla - 11/07/2011 03:12 PM
#175

Quote:
Original Posted By ryas1303
buset dah pertama makan disanah D

langsung olab berbusa:

DD pesen indomie jumbo + keju + telor + kornet D

itu pun di teraktir ma TS o


hohoooo... waktu pajak jadian tea yah? o

jangan diinget2 lagi dong DD... malu:

biar ga eneg mah minumnya bandrek atuh ngacir:
shadinava - 11/07/2011 03:22 PM
#176

Quote:
Original Posted By rajagodzilla
dari BIP:
lurus terus lewatin perempatan (lampu lalu lintas) sampe lewatin Holiday Inn/Dragon Palace.
dari situ belok kiri di belokan pertama sebelum taman.

dari arah Dago atas:
lurus terus kebawah sampe lewatin KFC (di sebelah kiri).
ambil putaran balik ke arah taman.

kalo udah lewatin taman keliatan kok yang banyak motor parkir.
patokannya depan persis kios (warung Internasional).


oo yang jalan tembus ke tamansari ya gan malu:

kalo ada waktu ane coba kesana ah D
disco.flow5 - 16/07/2011 11:29 PM
#177

beberapa hari yang lalu ane ke madtari brg tmen kmps..
trnyata skrg dah ada mnu tambahan, nasi goreng sama mie bakso..
sayangnya dah abis tuh nasgornya, tmen ane sih nyobain baksonya
katanya biasa aja, mungkin emang bkn khas disitu kali..
tp tempat yg skarang lbih enak dr yg sbelum2nya, lebih luas :thumbup
skalian ane mau ngsih sdikit tips bwt yg mau makan dsini, hehehe
klo mau psen mi rebus/goreng pngen pke telor kornet keju tp g bkin enek (karena keju sama kornetnya buaannyaak bgt najiss)
biasanya ane sma tmen ane psennya kya gni, misalnya ane psen mi rebus telor kornet tmen ane mi rebus telor keju..
nah ntar tinggal di bagi dua kornet ane sama keju tmn ane..
dijamin lebih nikmat, g enek, n harga lbih murah.. DD
rajagodzilla - 17/07/2011 02:33 AM
#178

Quote:
Original Posted By disco.flow5
beberapa hari yang lalu ane ke madtari brg tmen kmps..
trnyata skrg dah ada mnu tambahan, nasi goreng sama mie bakso..
sayangnya dah abis tuh nasgornya, tmen ane sih nyobain baksonya
katanya biasa aja, mungkin emang bkn khas disitu kali..
tp tempat yg skarang lbih enak dr yg sbelum2nya, lebih luas :thumbup
skalian ane mau ngsih sdikit tips bwt yg mau makan dsini, hehehe
klo mau psen mi rebus/goreng pngen pke telor kornet keju tp g bkin enek (karena keju sama kornetnya buaannyaak bgt najiss)
biasanya ane sma tmen ane psennya kya gni, misalnya ane psen mi rebus telor kornet tmen ane mi rebus telor keju..
nah ntar tinggal di bagi dua kornet ane sama keju tmn ane..
dijamin lebih nikmat, g enek, n harga lbih murah.. DD


nasgor sama baksonya promo dari resto lain kan? think:
soalnya ada juga batagor braga disana.. D

nice tips bro... D

kalo ane sih yang bikin enegnya itu kalo keju dicampur kornet...
makanya skrg2 ane lebih sering pesen Interju atau Interned (ga disatuin jadi Interjuned) D
2502760 - 18/07/2011 12:42 PM
#179

klo menurut gw madtari makanannya ga enak

cuma menang keju banyak doank

kadang gw malah disajiin roti bakar dingin

berhub di bdg ga ada pilihan lain, terpaksa selama 5 tahun di bandung bli di madtari
ryas1303 - 19/07/2011 08:00 AM
#180

Quote:
Original Posted By rajagodzilla
hohoooo... waktu pajak jadian tea yah? o

jangan diinget2 lagi dong DD... malu:

biar ga eneg mah minumnya bandrek atuh ngacir:


hih o

DD da ber maksud looh o


*wah bener juga :thumbup
Page 9 of 15 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > Restaurant Review > ۩~ஜ۩۞۩ஜ~۩ Cafe Madtari, Bandung ۩~ஜ۩۞۩ஜ~۩