Depok
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Depok > ★Komunitas Sepeda Kaskus™ Regional Depok ★
Total Views: 21841 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 89 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

tsubekti82 - 14/04/2011 03:55 AM
#61

baru pulang NR seru dah ah dilanjut dengan NR Galau genit:
sayang ada IGO mau turun taksi eh gak jadi mampir malus
Quote:
Original Posted By dick_a
tiap ane ngintip kesitu gak ketemu yang pada ngumpul om... \( \(
lagian sepedanya blom siap... malu:
ada yang bisa minjemin ga?? o

=======================================

met sore semuanya... o

apa kabarnya nih,betis pada besar2 donk nih... D D

hallo om kabar ane baek o
betis juga lumayan agak membesar genit:
wah klo mau pinjem sepedah ke siapa yah, soalnya ane juga sepedahnya cuma satu o

Quote:
Original Posted By ChupaChupZ
Mangap ya om ane kag abisa ikutang 3G, ini aja baru balik... hari ini ada ngampus soalnyaD

wah belajar terus yak lo mantab dah
sebetulnya klo ga salah ada yang bilang jangan sampai kegiatan belajar mengganggu kegiatan gowes hammers
mac.dee - 14/04/2011 11:16 AM
#62

Quote:
Original Posted By tsubekti82
baru pulang NR seru dah ah dilanjut dengan NR Galau genit:
sayang ada IGO mau turun taksi eh gak jadi mampir malus

hallo om kabar ane baek o
betis juga lumayan agak membesar genit:
wah klo mau pinjem sepedah ke siapa yah, soalnya ane juga sepedahnya cuma satu o


wah belajar terus yak lo mantab dah
sebetulnya klo ga salah ada yang bilang jangan sampai kegiatan belajar mengganggu kegiatan gowes hammers


emang siapa sih yang mau turun dari taksi tuh ?? di alfamidi ya?? hehe

wah, memang nih, banyak hal menggangu jadwal gowes,..

*sangatmenyesaltidakikutRA
zaru - 14/04/2011 02:22 PM
#63

Numpang Liwat ah, keknya enak juga nih nongkrong si marih, siang all
tsubekti82 - 14/04/2011 02:26 PM
#64

Quote:
Original Posted By mac.dee
emang siapa sih yang mau turun dari taksi tuh ?? di alfamidi ya?? hehe

wah, memang nih, banyak hal menggangu jadwal gowes,..
*sangatmenyesaltidakikutRA

wkakakaka you know laahh inceran goweser terutama gw p

jiah dia masih kepikiran RA D
next event ngadain lagi nyookk,..... RA/TW #2
Quote:
Original Posted By zaru
Numpang Liwat ah, keknya enak juga nih nongkrong si marih, siang all

siang juga,..
hayuk di minum aer putihnya biar ga haus D
dick_a - 14/04/2011 07:14 PM
#65

Quote:
Original Posted By tsubekti82

hallo om kabar ane baek o
betis juga lumayan agak membesar genit:
wah klo mau pinjem sepedah ke siapa yah, soalnya ane juga sepedahnya cuma satu o


makin seksi aja donk betisnya... genit:

nanti pinjem sepedanya toor aja deh.... D D

besok sabtu pada dateng kan yak... o
aruchan - 14/04/2011 11:44 PM
#66

Quote:
Original Posted By dick_a
makin seksi aja donk betisnya... genit:

nanti pinjem sepedanya toor aja deh.... D D

besok sabtu pada dateng kan yak... o

Dateng dong om, cuma gw bakal telat nih... baru bisa nongol setelah gawe \(
zaru - 14/04/2011 11:49 PM
#67

Quote:
Original Posted By dick_a
makin seksi aja donk betisnya... genit:

nanti pinjem sepedanya toor aja deh.... D D

besok sabtu pada dateng kan yak... o



mudah2an dan sangat di usahakan bisa dateng om
chipax - 15/04/2011 12:24 AM
#68

Quote:
Original Posted By zaru



mudah2an dan sangat di usahakan bisa dateng om

dateng luh. .
Kalo perlu pake baju yang dapet dari QL Net. .
hammer★Komunitas Sepeda Kaskus™ Regional Depok ★
zaru - 15/04/2011 12:39 AM
#69

Quote:
Original Posted By chipax
dateng luh. .
Kalo perlu pake baju yang dapet dari QL Net. .
hammer★Komunitas Sepeda Kaskus™ Regional Depok ★


Walah bisa masuk koran ane om kalo pake itu hammer: masih aja di inget2
aruchan - 15/04/2011 12:47 AM
#70

Quote:
Original Posted By chipax
dateng luh. .
Kalo perlu pake baju yang dapet dari QL Net. .
hammer★Komunitas Sepeda Kaskus™ Regional Depok ★


Quote:
Original Posted By zaru
Walah bisa masuk koran ane om kalo pake itu hammer: masih aja di inget2

ngakak

Zaru mana muat masuk tuh baju doorprizenya

ngakak
cabemete - 15/04/2011 01:53 AM
#71
Gathering KOSKAS Depok bersama Regional Depok
Quote:
Original Posted By cabemete
Gathering KOSKAS Depok bersama Regional Depok
Seluruh member wajib datang untuk meng'koskas'kan Depok
Sabtu 16 April 2011 - Tikum di DETOS - Jam 10.00 wib
CP: TS 086716641209
------------- Banjir doorprize dari Regional Depok--------------

Spoiler for undangan flyer

★Komunitas Sepeda Kaskus™ Regional Depok ★


Spoiler for hasil vote logo Koskas Depok

★Komunitas Sepeda Kaskus™ Regional Depok ★



----salam cipok & capcuzz----
tsubekti82 - 15/04/2011 12:10 PM
#72

Quote:
Original Posted By dick_a
makin seksi aja donk betisnya... genit:

nanti pinjem sepedanya toor aja deh.... D D

besok sabtu pada dateng kan yak... o

wmatabelo:w
terakhir ngeliat sepedahnya kk toor waktu di ragunan gowes bareng sama temen2 KJS (koskas Jakarta Selatan),...
makin maknyuss sepedahnya :2thumbup

sabtu rombongan koskas insya allah siap meramaikan malus
Quote:
Original Posted By chipax
dateng luh. .
Kalo perlu pake baju yang dapet dari QL Net. .
hammer★Komunitas Sepeda Kaskus™ Regional Depok ★

eh ada om chipax,...
hayuk om ngopi2 dulu disini
gowes bareng2 yuk om genit:
ChupaChupZ - 15/04/2011 01:54 PM
#73

Quote:
Original Posted By thePush

08 Mei 2011, FB FitActive
Spoiler for flyernya
★Komunitas Sepeda Kaskus™ Regional Depok ★


nyang ini keknya oke nih, lumayan murah, yg didapet juga mayanD
iamAmel - 15/04/2011 06:56 PM
#74

hey anak KOSKAS...ini amel D

mau tanya donk, gimana caranya jadi anggota kalian...ane Nu bi nih...malu:
dick_a - 15/04/2011 07:01 PM
#75

Quote:
Original Posted By aruchan
Dateng dong om, cuma gw bakal telat nih... baru bisa nongol setelah gawe \(

ditungguin deh om... D D
Quote:
Original Posted By zaru
mudah2an dan sangat di usahakan bisa dateng om

kudu,harus,wajib... p
Quote:
Original Posted By tsubekti82
wmatabelo:w
terakhir ngeliat sepedahnya kk toor waktu di ragunan gowes bareng sama temen2 KJS (koskas Jakarta Selatan),...
makin maknyuss sepedahnya :2thumbup

sabtu rombongan koskas insya allah siap meramaikan malus

iya tuh,lagi serius bikin sepeda dia... D D
bentar2 ke toko sepeda... o
Quote:
Original Posted By iamAmel
hey anak KOSKAS...ini amel D

mau tanya donk, gimana caranya jadi anggota kalian...ane Nu bi nih...malu:


hai amel... malu:
kamardesign - 15/04/2011 07:02 PM
#76

Quote:
Original Posted By iamAmel
hey anak KOSKAS...ini amel D

mau tanya donk, gimana caranya jadi anggota kalian...ane Nu bi nih...malu:


silahkan d baca page one ya sist
sudemoon - 15/04/2011 11:57 PM
#77

ini isinya mtb semua ya? bingungs
ada yang make piksi ga nih?
kamardesign - 16/04/2011 12:02 AM
#78

Quote:
Original Posted By sudemoon
ini isinya mtb semua ya? bingungs
ada yang make piksi ga nih?


kg semuanya MTB om
yg pake fixie, seli, bmx juga ad ko
yang penting sepedahanya bukan sepedahnya
zaru - 16/04/2011 12:06 AM
#79

Quote:
Original Posted By sudemoon
ini isinya mtb semua ya? bingungs
ada yang make piksi ga nih?


banyak masbro yang pake piksih TSnya aja pake semi piksih yang penting sepedahaannya masbro bukan sepedahnya

Quote:
Original Posted By iamAmel
hey anak KOSKAS...ini amel D

mau tanya donk, gimana caranya jadi anggota kalian...ane Nu bi nih...malu:


monggi di lihat di page 1nya


Quote:
Original Posted By dick_a

kudu,harus,wajib... p


siap masbro besok di usahakan banget mampir ke sana
sudemoon - 16/04/2011 12:09 AM
#80

Quote:
Original Posted By kamardesign
kg semuanya MTB om
yg pake fixie, seli, bmx juga ad ko
yang penting sepedahanya bukan sepedahnya


oke thanks om

kalu begitu ijin gabung ah

=========================

Nama :dede aditya permana

ID kaskus:sudemoon

Alamat :jl.manggis blok.j no.9 mekarsari,cimanggis

Sepeda:Piksi

yang dari cimanggis bareng dong sama ane
Page 4 of 89 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Depok > ★Komunitas Sepeda Kaskus™ Regional Depok ★