GIRLS & BOYS's CORNER
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > All about LDR (Long Distance Relationship)
Total Views: 32872 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 20 of 45 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›

basketboy - 16/08/2011 12:04 AM
#381
rekor LDR ogut...
gw 2 kali pacaran,, 2 2 nya LDR brosss,,,,,

yg pertama LDR karawaci - jakarta (ini LDR bukan?) 7 tahun

yg kedua LDR jepang - jakarta = 2 tahun ++ --- ampe sekarang

LDR berat bros,,,,,,,bukan secara mental,,,,, secara ongkos jg,,,,, hehehehe
evil_shit - 16/08/2011 02:50 AM
#382
LDR.. :'( don't trust it!!
Dulu LDR pernah sempet LDR ma cowo berjalan 1th dan selama itu pula mantan cowo gw main dibelakang gw!! (Hahaha dia bilang LDR itu susah karena gw HBL >-- haus belaian!! ngakaks dgr dia ngomong gitu!)

Kejadiannya gw kenal sama ntuh cowo dari temen tongkrongan gw, anaknya baik supel and asik kita kenalan dan akhirnya temen akrab 5bln kenal sama dia si doi ngajakin gw jadian pas 3 bulan jadian gw disuruh pindah ke luar daerah!! Buat ikut bokap gw nah dia bilang kita bakalan mampu ngelewatin semua masalah asalkan kita saling percaya dan jaga comitmen masing2!! Tapi nyatanya apa? Dia selingkuh hahaha All about LDR (Long Distance Relationship)
oliverprawira - 16/08/2011 07:40 AM
#383

Quote:
Original Posted By basketboy
gw 2 kali pacaran,, 2 2 nya LDR brosss,,,,,

yg pertama LDR karawaci - jakarta (ini LDR bukan?) 7 tahun

yg kedua LDR jepang - jakarta = 2 tahun ++ --- ampe sekarang

LDR berat bros,,,,,,,bukan secara mental,,,,, secara ongkos jg,,,,, hehehehe


LDR emang berat diongkos masbro.. tp kalo jarak cuman segitu sih ga terlalu berat atuh ;)

banyak yg bilang LDR itu ga akan berhasil..
bener ga sih? think:
basketboy - 16/08/2011 03:04 PM
#384

Quote:
Original Posted By oliverprawira
LDR emang berat diongkos masbro.. tp kalo jarak cuman segitu sih ga terlalu berat atuh ;)

banyak yg bilang LDR itu ga akan berhasil..
bener ga sih? think:


hahaha tergantung pemasukan bro,, kalo macam gw yg pas pas an gini mah,,,, bocor bro,,
aduh jgn bilang gitu bro,,,, ogut masi LDR nih,,,,,, hadeh,,,,,,,
oliverprawira - 16/08/2011 07:25 PM
#385

Quote:
Original Posted By basketboy
hahaha tergantung pemasukan bro,, kalo macam gw yg pas pas an gini mah,,,, bocor bro,,
aduh jgn bilang gitu bro,,,, ogut masi LDR nih,,,,,, hadeh,,,,,,,


iya bro maap.. ane ga bermaksut menyinggung..
habisnya ane selalu batal jadian dikarenakan LDR itu bro..
temen2 ane yang udah ngalamin selalu bilang, "namanya LDR sesama pasangan harus ada saling percaya."

tapi namanya juga khawatir kan jadi mikir yang engga2.. daripada ane pusing studinya ntar mending ga ambil resiko itu \)
arek.FJB - 18/08/2011 10:06 PM
#386

Quote:
Original Posted By evil_shit
Dulu LDR pernah sempet LDR ma cowo berjalan 1th dan selama itu pula mantan cowo gw main dibelakang gw!! (Hahaha dia bilang LDR itu susah karena gw HBL >-- haus belaian!! ngakaks dgr dia ngomong gitu!)

Kejadiannya gw kenal sama ntuh cowo dari temen tongkrongan gw, anaknya baik supel and asik kita kenalan dan akhirnya temen akrab 5bln kenal sama dia si doi ngajakin gw jadian pas 3 bulan jadian gw disuruh pindah ke luar daerah!! Buat ikut bokap gw nah dia bilang kita bakalan mampu ngelewatin semua masalah asalkan kita saling percaya dan jaga comitmen masing2!! Tapi nyatanya apa? Dia selingkuh hahaha All about LDR (Long Distance Relationship)



wahhh setuju nih sama sista di atas, LDR bikin pemikiran jadi kotor, pikiran jadi kmn mana gak konsen, bingung, wah galau ers dah jadinya, mending cari aja yang di sekitar kita, dari pada meledak sendiri otak mikirin orang yang gak jelas keberaddaannya,,

ane ngalamin soalnya, ane kira si bini mah baek2 aja di sono, emang si baek, baek ma orang lain tapinya, apa lagi masih muda, ett dahh
hidup gua gak sama elu doang kalik gua juga pengen ada pengalaman,,

wah udah susah jawaban begitu mah wkwkwkwkw ngakak
mariamarie - 19/08/2011 10:47 AM
#387

jadi inget waktu muda dulu...wakakakakak( keliatan kalo gw dah tuirrr...) pernah LDR ma mantan gw selama 2 tahun, dan selama 2 tahun itu putus nyambung kaya tali rapia....dan selama 2 tahun itu juga gw dikibulin marahternyata dia punya cadangan cw di tempat lain.....batas ....sampe dia mau married pun masih ngajak jadian tu orang...stressss....sempet mewek2 ga jelasberdukas...tapi akhirnya gw sadar juga dah...he's not the right man for me ...hahahahhaha....dan skrg gw dah merried sama suami gw yg superduper baek ma gw.....(curcol euy...)...intinya LDR itu masing2 harus saling percaya dan tidak tergoda iman...( apelagi kalo ketemu lawan jenis yg lebih asoyyy...kisskiss ...)
jujuje - 19/08/2011 11:30 AM
#388

ane LDR udah 4bulan gan tapi cowok ane di bulan ke3 selingkuh dibelakang.
ane kira dia tipe yg setia ternyata sama aja kaya cowok jaman sekarang bingungs
hernisyahfitri - 19/08/2011 12:49 PM
#389

SALUUUTTTTT !!!!!!!!!:2thumbup
LDR 8 TAHUN !!!!
jgn ampe gk jd married tuh syng kn sebuah hubungan yg udah dipertahankan ampe bgtu lm. D
dwi14 - 19/08/2011 03:10 PM
#390

cucok bgt gan, ane juga lg LDR tp belum apa2 udh ada masalah berduka cowo ane orgnya curigaan mulu, ane sendiri bingung mesti gmna. btw sukses buat agan sama cewenya. moga married terus langgeng ya shakehand2
manusia008 - 19/08/2011 06:35 PM
#391

kagak enak gan ternyata LDR bawaanya kangen mulu hammer
azafeira - 20/08/2011 12:55 AM
#392

ia saling percaya n komunikasi it yg penting All about LDR (Long Distance Relationship)
gesang.aji.seto - 20/08/2011 04:19 AM
#393

:cool langsung aja (┎'o')┎ Lo (┌','┐) gue ┐(´_`)┌ end
SiQa - 20/08/2011 07:40 PM
#394

Quote:
Original Posted By Ramonesevil25
my oppinion is : coba di omongin baek2 aja sis to your boy friend.. Peace:


udah gan malah sekarang cowo ane kaya lupa udh ngomong ky gtu n ng'les mulu klo ditanya ulang capedes
virzi.ar - 21/08/2011 01:51 PM
#395

Wah bener banget tuh gan yang ini "LDR lebih melatih loe untuk menghargai hubungan itu. Rasa kangen yg pernah loe rasain ketika LDR, kadang bs jd pengingat seberapa penting nya hubungan loe". Kebetulan ane juga LDR baru aja 2 bulan LDR tapi sama cowok ane udah hampir 10 bulan sih o semoga tetep langgeng ya walaupun LDR \)
alzemer - 22/08/2011 01:38 AM
#396

LDR=komunikasi+kepercayaan+keterbukaan+kesetiaan
2 tahun 9 bulan bukan waktu yg singkat, alhamdulillah...
semoga kami segera didekatkan, amin... :matabelo
alzemer - 22/08/2011 01:44 AM
#397

LDR=komunikasi+kepercayaan+keterbukaan+kesetiaan
2 tahun 9 bulan bukan waktu yg singkat, alhamdulillah...
semoga kami segera didekatkan, amin... :matabelo
rhipe - 22/08/2011 01:03 PM
#398

Agan sista ane mau curhat..
Ane udah 3th LDR Sby - Bdg..
Biasany enak enak aja, bawaan kangen mulu..
Tp akhir2 ini ane ngrasa hubungan ane jd hambar.
Ane pngen bisa ky pertama kali jadian, tp sampe sekarang masih gitu2 aja niy hubungan.
Yah bisa di bilang bosen gitu lah.
Kata orang, usia 3 tahun pacaran emank rentan kebosanan, apa iya kaya gitu?
Ada yg punya solusi nggak ya biar bisa fresh lagi? bingung:
Vincent Lim - 22/08/2011 05:37 PM
#399
[ask] LDR di ujung tanduk
untuk sista" dan agan" disini ane nanya ..
ane lagi galau banget ..
soalnya hubungan ane sama cewe ane lagi di ujung tanduk ..
All about LDR (Long Distance Relationship)

ane dan cewe ane udah ngejalanin hubungan selama 5 tahunan ..
critanya cewe ane sekarank selingkuh ..
ane bingung harus kasih keputusan apa ..
All about LDR (Long Distance Relationship)

ane jalan ama cewe ane 3 taonan pas ane di jakarta ..
dan 2 taon LDR medan jakarta ..
ane sering ke jakarta 3 bulan sekali .. kalau enggak sempat kadang" baru 6 bulan ..

ane sedih gan/sist dy ntuh cinta pertama ane ..
All about LDR (Long Distance Relationship)
pada saat hubungan ane jalan di umur 3 taon ..
ane ngerasa perubahan sikap dari dy ..
All about LDR (Long Distance Relationship)

jadi ane coba "ngetes" dy dgn suruh tmn ane coba deketin dy ..
rupanya dy ngaku belum punya cowo gan .. padahal waktu itu statusnya sedang pacaran sama ane .. bahkan mw diajak jalan" ama tmn ane ..
All about LDR (Long Distance Relationship)

tapi cewe ane minta maap sampe nangis" .. akhirnya ane maapin dgn harapan dy bisa berubah .. dan karna ane jg masih cinta ma dy ..
tapi untuk nenangin diri ane, ane pindah ke medan sekaligus lanjutin pendidikan dan kerjaan ane ..

tanggal 20 agustus kemaren ane ngedapetin dy lagi chat sama cowo laen dgn kata" romantis ..
ane nyesek banget ngeliatnya ..
ane bilang ma dy mw putus ..
tapi dy tetep ngotot gk mw putus sambil nangis n minta maap ..
All about LDR (Long Distance Relationship)

PERTANYAAN NYA :
apa yg harus ane lakuin ?? apa harus nerima dy kembali apa gimana ??

sebelum nya ane sempat ngajuin dy 3 pertanyaan :
1. apa yg bisa bikin ane bisa percaya ma dy lagi ..
2. gimana cara jelasin ini ke nyokap dy
3. sekarank hubungan ane ma dy bagus nya harus bagaimana

dan ketiga pertanyaan itu gk dijawab sama sekali ..

FYI : ane udah deket banget ma dy dan keluarganya ..
ane sempat kasih cincin sebagai komitmen ane sama dy ..
nyokap nya baek banget ma ane .. bahkan masih ada investasi uang ke usaha ekspedisi ane .. (berkat nyokapnya ane bsa tergolong makmur)

ane sedih banget gan ..
biasanya ane tlp dy 1 sd 2 jam ..
waktu dy bilang sakit dan pagi" nya mau ikut kursus ane bela"in suruh dy istirahat .. rupanya dy lanjut chating dgn cowo lain dan ternyata pagi sd malem dy jalan" dgn cowo lain ..

bukti dan saksi ane da punya gan ..
bukti nya berupa SS hasil chatingan
dan saksinya ane bela"in tlp semua tmn kuliahan dy gan ..

sekarank ane bener" bingung ..
bahkan tiket yg ane udah beli ke jakarta buat bulan september ini (bulan september dy ultah gan) ane robek dan ane foto terus tunjukin ke dy ..

bener" galau kali nih gan ..
sekira nya ada saran dari gan/sist ?
vyzl - 22/08/2011 11:19 PM
#400

ane lg ngejalanin LDR juga nih om dong

ceritanya gini, ane ketemu dia di dunia maya, tapi sampe sekarang belum ketemuan, cuma sebatas sms telefon chat dll, kita udah saling sayang sih, tinggal ngeresmiin hubungan, nah rencananya ane mau ke sana gan, ane di bandung doi di garut, ane mau kesana buat ketemu dia, buat ngebuktiin juga, mudah mudahan jadi gan ke sananya setelah UN SMA yah om o ane sekarang sibuk belajar sih o
Page 20 of 45 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > All about LDR (Long Distance Relationship)