GIRLS & BOYS's CORNER
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > All about LDR (Long Distance Relationship)
Total Views: 32872 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 21 of 45 | ‹ First  < 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 >  Last ›

xharukax - 23/08/2011 04:26 PM
#401

ane LDR nih masi seumur jagung, baru 4 bulan gan

dan yg ane rasain emang bener2 sulit tapi ane slalu berusaha untuk meyakinkan gan,
tapi dia masi ragu ama ane hingga kita sempet putus 2x ( gila 4 bulan aja udh 2x ya ) \(
ga jauh sih cuma jakarta-bandung aja :'(

mungkin ane akan lbih sering ktemu dah coz skrg dia mulai kuliah ane takut berdukas
agatarahmi92 - 23/08/2011 06:38 PM
#402

numpang baca gan, sambil nostalgia sama mantan dulu
sempet juga si LDR an selama kurang lebih 1 tahunan. habis gitu buyar deh, kebanyakan sikap cowok yang kita gapernah tau kebongkar semua waktu LDR an capedes
tapi ya yang berlalu biar berlalu deh, daripada isinya berantem terus mending cari yang baru. hahahahahaha malu
LadyLuck85 - 23/08/2011 06:40 PM
#403

kalo ngomongin LDR ane mah paling ga mau deh LDR

mending yg deket2 aja . LDR itu sama aja kayak ga pacaran namanya hammer
mathphysics - 23/08/2011 09:37 PM
#404

ane juga LDR an gan, udah 5 bulan alhamdulilah setia kiss
doain ane ya gan biar tetep setia sampai merit D All about LDR (Long Distance Relationship)
mariamarie - 24/08/2011 11:22 AM
#405

Quote:
Original Posted By Vincent Lim
untuk sista" dan agan" disini ane nanya ..
ane lagi galau banget ..
soalnya hubungan ane sama cewe ane lagi di ujung tanduk ..
All about LDR (Long Distance Relationship)

ane dan cewe ane udah ngejalanin hubungan selama 5 tahunan ..
critanya cewe ane sekarank selingkuh ..
ane bingung harus kasih keputusan apa ..
All about LDR (Long Distance Relationship)

ane jalan ama cewe ane 3 taonan pas ane di jakarta ..
dan 2 taon LDR medan jakarta ..
ane sering ke jakarta 3 bulan sekali .. kalau enggak sempat kadang" baru 6 bulan ..

ane sedih gan/sist dy ntuh cinta pertama ane ..
All about LDR (Long Distance Relationship)
pada saat hubungan ane jalan di umur 3 taon ..
ane ngerasa perubahan sikap dari dy ..
All about LDR (Long Distance Relationship)

jadi ane coba "ngetes" dy dgn suruh tmn ane coba deketin dy ..
rupanya dy ngaku belum punya cowo gan .. padahal waktu itu statusnya sedang pacaran sama ane .. bahkan mw diajak jalan" ama tmn ane ..
All about LDR (Long Distance Relationship)

tapi cewe ane minta maap sampe nangis" .. akhirnya ane maapin dgn harapan dy bisa berubah .. dan karna ane jg masih cinta ma dy ..
tapi untuk nenangin diri ane, ane pindah ke medan sekaligus lanjutin pendidikan dan kerjaan ane ..

tanggal 20 agustus kemaren ane ngedapetin dy lagi chat sama cowo laen dgn kata" romantis ..
ane nyesek banget ngeliatnya ..
ane bilang ma dy mw putus ..
tapi dy tetep ngotot gk mw putus sambil nangis n minta maap ..
All about LDR (Long Distance Relationship)

PERTANYAAN NYA :
apa yg harus ane lakuin ?? apa harus nerima dy kembali apa gimana ??

sebelum nya ane sempat ngajuin dy 3 pertanyaan :
1. apa yg bisa bikin ane bisa percaya ma dy lagi ..
2. gimana cara jelasin ini ke nyokap dy
3. sekarank hubungan ane ma dy bagus nya harus bagaimana

dan ketiga pertanyaan itu gk dijawab sama sekali ..

FYI : ane udah deket banget ma dy dan keluarganya ..
ane sempat kasih cincin sebagai komitmen ane sama dy ..
nyokap nya baek banget ma ane .. bahkan masih ada investasi uang ke usaha ekspedisi ane .. (berkat nyokapnya ane bsa tergolong makmur)

ane sedih banget gan ..
biasanya ane tlp dy 1 sd 2 jam ..
waktu dy bilang sakit dan pagi" nya mau ikut kursus ane bela"in suruh dy istirahat .. rupanya dy lanjut chating dgn cowo lain dan ternyata pagi sd malem dy jalan" dgn cowo lain ..

bukti dan saksi ane da punya gan ..
bukti nya berupa SS hasil chatingan
dan saksinya ane bela"in tlp semua tmn kuliahan dy gan ..

sekarank ane bener" bingung ..
bahkan tiket yg ane udah beli ke jakarta buat bulan september ini (bulan september dy ultah gan) ane robek dan ane foto terus tunjukin ke dy ..

bener" galau kali nih gan ..
sekira nya ada saran dari gan/sist ?



kalo ane jadi agan sih ane bakalan putusin tu cw, knp? karena untuk hubungan pacaran aja dia udah berani selingkuh dengan banyak co(koreksi gw kalo gw salah gan ) kalo agan ma dia ntar married gimana gan???sedangkan yg namanya married itu kan hitungannya ga 1 tahun/2tahun....
trus cara ngomong ke ortunya dengan baik2 lah pastinya...dan agan kasih tau juga alasannya(supaya ga ada curiga dll..tu ortu), trus masalah duit yg dulu dikasih buat agan usaha....kan sekarang agan udah mapan...& sukses...ada baiknya mending uang tersebut dibalikin aja supaya dikemudian hari ga ada lagi omongan2 yang ga baik ditelinga agan...bagaimanapun yang namanya hutang budi itu susah buat di lupain dan pastinya bakalan di ungkit2....tapi kalo agan masih cinta banget sih ya silahkan ..dan Maafkanlah dia...dengan konsekuensi dikemudian hari dia bisa ngulangin hal tersebut....or dia memang benar2 berubah....hidup itu pilihan gan...mungkin terkadang pilihan itu bisa membuat sakit seseorang atau kita sendiri....and the show must go on gan.....Peace:
ajunksekuteng - 25/08/2011 02:18 AM
#406

hubungan ldr maslahnya itu mulu gan memang,selalu berkuttat dengan perselingkuhan..senernya cuma butuh saling percaya,ane uda 2 taon gan sam cwe ane malang-sbya.kadang ane pulang ke lampung.bisa byangin ga gan ..percaya itu mahal .
okky_indrra - 26/08/2011 07:29 AM
#407

Pnh jg c dulu ngalamin LDR. Yg jelas cmburu,curiga,khawatir gk pnh jauh dr pikiran.
Dlu c anggep nya ky gt bumbu pcran,biar aktipitas pcrn gk monoton. Hahaha. Gk jd beban jg gan. Istilah nya,msh pcran koq. Serius ok,tp gk jd over.

Dlu untung nya gk ngalamin lama LDRnya. Pas pcrn jarak dket mlh bumbu curiga,khawatir cmburu nya mlh ilang,krna qta liat dya tiap hari,terkontrol. Bosan. Monoton. Dingin. gtu2 ajh rutinitasnya. All about LDR (Long Distance Relationship)
fitrispears - 26/08/2011 11:22 PM
#408

ane baru saja LDR gan... baru sebulan,dia kerja di jogja, ane di madiun.dia juga asli madiun.. tapi ane belom bilang mau pacaran...ane suruh dia nunggu ntar abis ane lulus SMAhammer: dia jawab mau sih\)b
ane gk tau perasaan dia ke ane gimana...soalnya pas ane tanya cuma dijawab "iya" ...sambil ketawa ketiwii,,itupun lewat dunia maya,kita ktmu lwt mig33,dia baik,sampai2 janji pada mantannya masih disimpen:mewek..kyaknya masih sayang ama mantannya\(\(..kita jumpa pun juga baru sekalicapedescapedes tapi ane yang cwe udah kepincut dan gk mau nglepasin dia... jujur ane mudah jatuh cinta juga mudah ngilanginnyahammer: tapi kalo udah nemu satu yang menurut ane cocok,ane hati2 dalam bertingkahmahos
ane orangnya memang cuek gan...biasanya ama teman2,rame2 gitu ngasih perhatiannya tidak cuma pada seseorang.. nah..kan ni LDR, ane bingung kalo komunikasi yang dibahas apa yakberdukasberdukas secara ane gk begitu mengenalnya... dan LDR tanpa status ini ane jadiin untuk mengenal lebih dalam.. tapii ya itu,ane bingung apaan yang dibahashammer: ane jarang sms/telpn ..sukanya cuma didepan kompii ngaskushammer:
solusi dongberdukasberdukas
makasih sepuh \)
jackdelta - 27/08/2011 03:54 PM
#409

ne LDR dah hampir 4 tahun dan alhamdullillah fine aja sampe sekarang... malu

Quote:
Nitip lapak ya gan! :thumbup
24 kata penyejuk hati = https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8131235
fakta jari tangan = https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8251110
lexy_jelek - 28/08/2011 07:16 PM
#410

Hemm LDR... aku udah jalanin LDR kurang lebih 4 tahun... cuman menurutku semakin tahun bukan semakin biasa justru semakin berat... aku di jakarta cewekku di sby.... yang paling berat itu pas aku harus balik lagi ke jakarta setelah liburan selesai.. apalagi sekarang aku udah dokter muda,pulang jadi lebih jarangg..... plng 2 bulan cuman bisa pulang 2 hari itupun blm tentu.... kalo menurutku sich kalo pasangan yang mau LDR mending pikir masak2 dulu jangan asal kebawa emosi sesaat banyak bgt yang harus kita hadapin pas lDR... dari masalah kepercayaan, biaya,dll... meskipun teknologi semakin maju ttep aja bedalah antara video call dengan ketemu langsung....

justt share....:toast:toast
Queendesign - 28/08/2011 09:42 PM
#411

wew salut 8tahun.. ane aja 10bulan ga tahan liat sifat pasangan ane D
Queendesign - 28/08/2011 09:48 PM
#412

Quote:
Original Posted By fitrispears
ane baru saja LDR gan... baru sebulan,dia kerja di jogja, ane di madiun.dia juga asli madiun.. tapi ane belom bilang mau pacaran...ane suruh dia nunggu ntar abis ane lulus SMAhammer: dia jawab mau sih\)b
ane gk tau perasaan dia ke ane gimana...soalnya pas ane tanya cuma dijawab "iya" ...sambil ketawa ketiwii,,itupun lewat dunia maya,kita ktmu lwt mig33,dia baik,sampai2 janji pada mantannya masih disimpen:mewek..kyaknya masih sayang ama mantannya\(\(..kita jumpa pun juga baru sekalicapedescapedes tapi ane yang cwe udah kepincut dan gk mau nglepasin dia... jujur ane mudah jatuh cinta juga mudah ngilanginnyahammer: tapi kalo udah nemu satu yang menurut ane cocok,ane hati2 dalam bertingkahmahos
ane orangnya memang cuek gan...biasanya ama teman2,rame2 gitu ngasih perhatiannya tidak cuma pada seseorang.. nah..kan ni LDR, ane bingung kalo komunikasi yang dibahas apa yakberdukasberdukas secara ane gk begitu mengenalnya... dan LDR tanpa status ini ane jadiin untuk mengenal lebih dalam.. tapii ya itu,ane bingung apaan yang dibahashammer: ane jarang sms/telpn ..sukanya cuma didepan kompii ngaskushammer:
solusi dongberdukasberdukas
makasih sepuh \)


wah menurut ane sih klo baru ketemu sekali agak berhati" gan jgn ngasih cinta seutuhnya, soalnya ane pernah ngalamin kaya gt.. ujung"nya janji palsu.. hammer
Queendesign - 28/08/2011 10:33 PM
#413

Quote:
Original Posted By agatarahmi92
numpang baca gan, sambil nostalgia sama mantan dulu
sempet juga si LDR an selama kurang lebih 1 tahunan. habis gitu buyar deh, kebanyakan sikap cowok yang kita gapernah tau kebongkar semua waktu LDR an capedes
tapi ya yang berlalu biar berlalu deh, daripada isinya berantem terus mending cari yang baru. hahahahahaha malu


iya gan mending nyari lg . yg lalu biarlah berlalu .. suka sedih klo mengingat masa lalu ..
fitrispears - 29/08/2011 10:06 AM
#414

Quote:
Original Posted By Queendesign
wah menurut ane sih klo baru ketemu sekali agak berhati" gan jgn ngasih cinta seutuhnya, soalnya ane pernah ngalamin kaya gt.. ujung"nya janji palsu.. hammer


wow:matabelo
eaa makasih ganberdukasberdukas
gara2 kemarin ada sedikit tragedi..ane jadi agak ilpilcapedes
anggolightx - 30/08/2011 09:14 PM
#415

ane juga dah LDR +/- 6 tahun gan.... yah... kondisi emang naek turun lah mood nya....
Cyber_spY - 31/08/2011 09:20 AM
#416

ane LDR jga gan..yg ada tiap hari di curigain trus...pdahal ane setia cool:
yah than kan aja gan...mudah2an hasil di akhir yg membuktikan hammer; All about LDR (Long Distance Relationship)
gretongers - 31/08/2011 04:37 PM
#417

Ane LDR dah 5 bulan, belum pernah ketemu pula... Gi sibuk ngurusin kuliah...
silverscreens - 31/08/2011 11:29 PM
#418

gue baru "hampir" LDR gan, gak jauh sih masih di pulau jawa juga
tapi karena faktor laen malah putus duluan
sekarang gue masih deket ama mantan gue
tapi kayaknya untuk nerusin setelah ngeliat komen2 diatas, kayaknya gue masih bimbang
gue pacaran baru 3 tahun, gak kayak agan superdong yg udah 8taun ( kapa merit? #kabur ) hammer:
intinya gue masih galau nih gan ahhahahahaha *curhat
originaly posted by
Paws: silverscreens
gielha - 01/09/2011 12:39 AM
#419

nice ceritanyah gann..ane ampe terharu,,,huhuhu...http://static.kaskus.us/images/smilies/add-friend-kecil.gif
vj monty - 01/09/2011 06:01 AM
#420

yg jelas ga enak gan LDR... temen ane aja smp diputusin cewenya
gara2 cewenya pndh kul di jkt... pdhl jkt bdg deket kan gan
Page 21 of 45 | ‹ First  < 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 >  Last ›
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > All about LDR (Long Distance Relationship)