GIRLS & BOYS's CORNER
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > All about LDR (Long Distance Relationship)
Total Views: 32872 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 23 of 45 | ‹ First  < 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 >  Last ›

kucupkucup - 12/09/2011 02:10 AM
#441

waaaaaaaah makasih banget buat TS, gwe jadi banyak masukan. karena gwe juga LDR.untuk TS shakehand2
Ultima. - 12/09/2011 12:06 PM
#442

kalo LDR boleh dibuat hukumnya, mungkin tiap pasangan harus bertemu stidaknya 1 tahun 2x malu:
KangKungTorment - 12/09/2011 08:57 PM
#443

pas banget ama yg ane lagi jalanin o
setuju ama om momod nih, LDR lebih melatih kita untuk saling percaya, jujur dll.
beda deh kaya waktu dulu kalo pacaran tiap hari ketemu. awal2 sih enak, tapi lama2 ko.. bosen yah hammer: (ya namanya juga manusia, tiap hari 1 minggu 6 kali ketemu kan pasti ada bosennya) and biasanya ngehambat aktifitas kalo tiap hari ketemu, LDR tuh lebih enak menurut gue.. walaupun lebih sulit untuk dijalani.. asalkan ada niat dari hati pasti bisa daah o
alamak keceplosan curcol hammer:
neverlasting - 13/09/2011 01:53 PM
#444

inspiring banget mod meskipun ane ga ldr hammer: wkwkwk
tapi kerasa juga sih leganya pas baca ceritanya mod
sekarang udah merit belum yaaa? hammer:
tatuwae - 13/09/2011 05:55 PM
#445

siap gan sama2 LDR nih hehe
SLSDBS - 13/09/2011 08:00 PM
#446

Kalo jauhan kangenn naudzubillah, kalo pas ketemu bosen banget, padahal cuma ketemu 5 hari hammers
Emang rumit dah nohope: All about LDR (Long Distance Relationship)
bimasaxti - 13/09/2011 09:59 PM
#447

Quote:
Original Posted By strawberry89oi
Hi gan, ane juga LDR slama 3 tahun belakangan kemarin gara2 ane kuliah dapet beasiswa. 2 tahun ane tinggal ke kota kembang, dan 2 tahun lagi ane tinggal ke negri jiran. Nah sekarang ane sudah 1 kota sama doi, slama 1 tahun ini. Tapi ane heran deh, sejak sudah sekota malah kami sering ribut dan selisih paham terus. Sampe-sampe udah putus nyambung 3x. Padahal waktu 3 tahun LDR nyaman dan baik2 aja tuh gan, tingkat kepercayaan ane sama doi tinggi banget, tingkat pengertian pun juga. Tapi sekarang semua luntur gitu aje... >.<

Apa mungkin karna ane cwe yah, jadi selama sudah sekota ane mau bales dendam karna udah gak LDR lagi. Ane jadi pengen ketemu terus sama doi tiap hari. Pengen di jemput tiap pulang kantor dan pengennya sabtu itu adalah hari wajib kudu fardhu untuk waktu kami berdua. Jalan lah, makan lah, nonton lah. Di jalani sih untuk 3 bulan pertama okelah "everything is gonna be okay" but the next month, bener2 ribut mulu. So mungkin karna keseringan ketemu itu kali yah gan, jadi kadar kangen dan waktu yang bermutunya itu hilang gitu aja.

Sekarang ane jd kangen masa2 LDR lagi nih... LDR lagi aja kali yah??? Kemanakah destinasi tujuan ane yang berikutnya yah??? Yb


biasa gan faktor bosan.
selama ini hanya bisa fantasi, tp pas nyata ketemu terus efeknya gitu.
normal kok gan, santai aja keep positif thinking.
klo ngeliat hub agan 3x sambung putus...
kayaknyo lo be2 masih labih hammer
coblah lebih dewasa gan

ane sukses LDR until married palembang-jakarta based Facebook
indi6oblin - 15/09/2011 11:48 AM
#448

Quote:
Original Posted By SuperDong

- If u survive LDR, ur taking the relationship to a higher level.


Nice Quote gan! beer:

Quote:
Original Posted By LORD_ALBATHROZ

berusaha memahami bahasa sms, bahasa chat.
dalam artian berusaha mengartikan tanda klo lagi ga mau diganggu, klo lagi sibuk dan belajar buat ga ganggu dia di saat2 itu, semoga jadi modal buat lebih memahami dan sabar.
kalo lama ga ketemu or chat kan kita pengen cerita banyak, tapi klo dia lagi pengen cerita, or males dengerin, ya harus dipendam dulu ni apa2 yang mau diceritakan D


hahahahaahah, bener banget ni. ane ngalamin banget dan udah mulai memahami hal ini. D
FerinaHrt - 17/09/2011 09:58 PM
#449

LDR bikin kita minder kalo liat temen" yg gandeng"an ama pacalnya
:mewek
bujangkondang - 17/09/2011 10:21 PM
#450

Quote:
Original Posted By FerinaHrt
LDR bikin kita minder kalo liat temen" yg gandeng"an ama pacalnya
:mewek


yg bener, minder apa pengen nih kk.. malu:
jimorison - 18/09/2011 01:37 AM
#451

Quote:
Original Posted By FerinaHrt
LDR bikin kita minder kalo liat temen" yg gandeng"an ama pacalnya
:mewek


dan rentan dengan perselingkuhan, jangankan pacaran yg sudah meritpun juga bisa kegoda capedes
GunPay - 21/09/2011 11:01 AM
#452

ane sampe sekarang juga LDR gan..ane pacaran krg lbh 1,5 th..
pertama2 jadian blum sampai seminggu jadian,,ane uda LDR ma pacar ane..maklum gan,,ane dlu kerja di pertambangan Kalimantan jd tiap 2bln sekali bru ktmu..lingkungan laki2 smw lagi..(tp bukan mahos)

selama 2bln pertama,,bner2 jd ujian terberat buat hub qt gan..cew ane slalu minta putus tiap seminggu sekali..berdukas..Apalg sring d tmbh back song dari Armada band (Buka Hatimu...Bukalah sedikt untukku..berdukas)
Tapi pas ane off (cuti roster),,tu bner2 moment yg pling d tunggu2.. ane dan pacar ane bner2 mlampiaskan rasa kangen,,(tp Ga :kimpoi)..malu

Ane jg kasian gan,,klo pas ane maw brgkat lg utk mencri segempal nasi di Kalimantan,,dia nangis truz..(cz dy ga suka hub LDR)..hammers

Alhmdulillah sekarang ane kerja d jakarta (jarak dekat..),,Jadi sewaktu2 kangen bisa pulang deh...

Ini ceritaku tentang LDR-ku...Mana ceritamu....iloveindonesia
goodbuy - 21/09/2011 05:05 PM
#453

buset dah.. udah 8 tahun blm di nikahin... hahahaha

salut gan...

tapi gimana kita bisa tau cewe bisa setia kalo LDR?
apa cuma lewat kepercayaan saja?
nyetutsatria - 22/09/2011 04:27 PM
#454

tp susah jg gan nyari cewe yg setia bisa diajak LDRan\( salut jg dah pacaran ampe 8 tahun:2thumbup ane aja paling lama cuma 8 bulanmalus
famzcloths - 26/09/2011 01:10 AM
#455

sepertinya gue juga bakalan jalanin LDR nih gan kalo sampe cowo gue jadi dipindah kerja nya..
siap2 kangen berlebih nih.. :mewek:mewek
biohazz - 26/09/2011 04:22 PM
#456
Help me......
salam kaskuser for all sesepuh/tetua/para kaskuser sejati...

ane punya masalah dlm hubungan cinta ne..
ane udah ngejalanin hub LDR sejak tahun lalu.,, hari ini pas kami setaun...

dlm hubungan kami baik2 aja...
dia-ane clop pas udah..
ortu dia-kluarga dia-ane,,, pas juga,,,

yg jd masalah,,

ortu ane-dia "GA SETUJU"

masalah-a cuma krn kluarga s doi kluarga yg sederhana,

alasan ortu ane GA SETUJU :

1. dia cm lulusan SMK..
2. kluarga dia sederhana..
3. bokap doi pengangguran - ibu doi tukang jahit...
4. (alesan yg paling ane kesalkan) ortu bsa menentukan jln terbaik utk anak-a...
^
-ga selalu benar...
-cm egois ortu

intinya ortu ane kyk-a cm mikir materi..


padahal ane udah klop bgt ama doi..

klo ane ikutin ortu, otomatis ane harus putusin hubungan ama doi,
sdangkan hati ane brontak n ga sanggup tanpa doi.

utk skarang ane cm bs backstreet dr ortu ane,,

ane bingung harus gmn,,

nurutin ortu (tp hati hancur lebur brantakan)

nurutin hati(ortu marah ama ane)


APA YG HARUS SYA LAKUKAN??????

HELP ME.......
anak.president - 26/09/2011 05:04 PM
#457

ane sekitar 5 bulan ini LDR
lumayan lah Malang - Sangatta (Kutai Timur)
tapi entah kenapa akhir ini lebih renggang setelah dia da mulai kerja
mungkin karena kesibukan juga kale ya... \)b

tiap nongkrong ma teman2 rasanya iri banget liat temen bawa gandengan sedangkan ane cuma gandeng HP doank berdukas
uzumonear - 26/09/2011 05:41 PM
#458

LDR?
:shutups:shutups:shutups
long dick reduction?
:berbusas:berbusas:berbusas

ldr tuh ibaratnya ujian percintaaan.

yg kuat ldr tuh pacaran dari hati.
iloveindonesiasiloveindonesias
kalo ga kuat

itu mah dari nafsu
capedescapedes
uzumonear - 26/09/2011 05:44 PM
#459

Quote:
Original Posted By biohazz
salam kaskuser for all sesepuh/tetua/para kaskuser sejati...

ane punya masalah dlm hubungan cinta ne..
ane udah ngejalanin hub LDR sejak tahun lalu.,, hari ini pas kami setaun...

dlm hubungan kami baik2 aja...
dia-ane clop pas udah..
ortu dia-kluarga dia-ane,,, pas juga,,,

yg jd masalah,,

ortu ane-dia "GA SETUJU"

masalah-a cuma krn kluarga s doi kluarga yg sederhana,

alasan ortu ane GA SETUJU :

1. dia cm lulusan SMK..
2. kluarga dia sederhana..
3. bokap doi pengangguran - ibu doi tukang jahit...
4. (alesan yg paling ane kesalkan) ortu bsa menentukan jln terbaik utk anak-a...
^
-ga selalu benar...
-cm egois ortu

intinya ortu ane kyk-a cm mikir materi..


padahal ane udah klop bgt ama doi..

klo ane ikutin ortu, otomatis ane harus putusin hubungan ama doi,
sdangkan hati ane brontak n ga sanggup tanpa doi.

utk skarang ane cm bs backstreet dr ortu ane,,

ane bingung harus gmn,,

nurutin ortu (tp hati hancur lebur brantakan)

nurutin hati(ortu marah ama ane)


APA YG HARUS SYA LAKUKAN??????

HELP ME.......


jangan ngalami hal yg sama kyak ane.
ane jadi brantakan hbunganya gara2 dia mutusin.

mendingan agan diskusi ama doi.sberapa jauh komitmen kalian untuk menjalin hubungan?
\)b\)b

kalo pacaran doang mah mending putusin
:berbusas:berbusas:berbusas
kalo nikah mah mending lanjooot
cendolbcendolb
rizkywidodo1 - 26/09/2011 06:22 PM
#460

" LDR melatih loe banyak hal2 yg sangat penting ketika menjalani sebuah hubungan: komunikasi, kepercayaan, kejujuran, keterbukaan, dll..."

Yup...yang ini kena banget gan...sayang di cerita LDR-an versi gw gak semanis cerita agan.... :nohope
Page 23 of 45 | ‹ First  < 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 >  Last ›
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > All about LDR (Long Distance Relationship)