GIRLS & BOYS's CORNER
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > All about LDR (Long Distance Relationship)
Total Views: 32872 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 25 of 45 | ‹ First  < 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 >  Last ›

qouarfa - 16/10/2011 08:01 PM
#481

Quote:
Original Posted By andrewmurgani
ane jg dl pernah LDR, kenal2 dr cheting2 gt.... dah berjalan 1 thn an
hubungan hanya lwt sms n tlp doank.... Pernah ampe 1 bln cwe ane gak ada kabar sama sekali. di tlp, sms, cheting gak bisa.... setelah 1 bln an dia br kasih kabar n memberi alasan yg kurang dpt ane terima, tp ane msh lnjtin......
Gak lama setelah itu kejadian lost kontak kembali terjadi lg.... y sdh ane putuskan untk mengakiri semua ini

kl LDR kita gak bisa ngawasin, krn jarak yg memisahkan membuat kita tidk bs mengawasi apa dia selingkuh apa tdk.....


wah ,, sayang bgt iaa gan ,,
padahal udh lama tuh ,,
banyakteman - 16/10/2011 10:11 PM
#482

ane LDR juga selama 4 tahun, ketemu bisa 2 bulan atau 3 bulan sekali. tapi sekarang udah merit udah punya anak 1

LDR butuh kesabaran dan kepercayaan yang tinggi, juga "ongkos" pacaran yang tidak murah

ane jalanin LDR karena yakin ini adalah jodoh ane. All about LDR (Long Distance Relationship)
frogz - 17/10/2011 07:08 PM
#483

wihi pas banget... gw sendiri pun jarang main ke forum tentang
"girl & boys corner"

gw skarang lagi menjalani LDR dengan sang pacar gw...
gw dah jalan dia baru 6 bulan an p ... tahun depan gw akan mulai kuliah di bandung
jakarta - bandung deket dong... cuman 120km jalan yang berbelok
dan pacar gw (wanita) sudah kuliah di malaysia... waktu bulan lalu (lupa bulan nya)

gw ngerasain LDR itu berharga... tiap malam gw nelpon ... dan sering sekali gw setiap bulan pergi ke malaysia untuk kunjungin dia hanya 1-3 hari saja... dan pacar gw ini gak bisa pulang ke jakarta... di karna kan ekonomi keluarga nya hanya paspas an untuk kuliah dia aja...

oke gw jadi yang jalan ke malaysia untuk kunjungi dia... setiap akhir bulan ...
dan selama gw pacaran sama dia... tidak pernah ribut masalah besar atau kecil

kita ber2 saling menghargai , dan kepercayaan itu harus tinggi.. setinggi angkasa (lebay dikit)

LDR ada plus dan minus nya setelah gw jalani 3 bulan
plus nya : gw seneng banget setelah ketemu dia dan terasa ingin bersama dia terus... pernah sempet mikir untuk tinggal disana... tapi itu gak mungkin banget...(campur curcol)

Minus nya : setiap gw pergi kerja gw selalu tidak jajan tidak menghabiskan uang ... uang gw tabung untuk pergi malaysia...boro2 kalau weekend bisa jalan ama temen , itu pun gw gak mau pergi... menahan uang yang gw tabung untuk ketemu dia....


dia pulang jakarta pun masih lama... masih 1 tahun 8 bulan... ya kira2 2013 atau 2014 dia udah balik ke jakarta...

i love my GF . kiss:
qouarfa - 18/10/2011 08:31 AM
#484

Quote:
Original Posted By frogz
wihi pas banget... gw sendiri pun jarang main ke forum tentang
"girl & boys corner"

gw skarang lagi menjalani LDR dengan sang pacar gw...
gw dah jalan dia baru 6 bulan an p ... tahun depan gw akan mulai kuliah di bandung
jakarta - bandung deket dong... cuman 120km jalan yang berbelok
dan pacar gw (wanita) sudah kuliah di malaysia... waktu bulan lalu (lupa bulan nya)

gw ngerasain LDR itu berharga... tiap malam gw nelpon ... dan sering sekali gw setiap bulan pergi ke malaysia untuk kunjungin dia hanya 1-3 hari saja... dan pacar gw ini gak bisa pulang ke jakarta... di karna kan ekonomi keluarga nya hanya paspas an untuk kuliah dia aja...

oke gw jadi yang jalan ke malaysia untuk kunjungi dia... setiap akhir bulan ...
dan selama gw pacaran sama dia... tidak pernah ribut masalah besar atau kecil

kita ber2 saling menghargai , dan kepercayaan itu harus tinggi.. setinggi angkasa (lebay dikit)

LDR ada plus dan minus nya setelah gw jalani 3 bulan
plus nya : gw seneng banget setelah ketemu dia dan terasa ingin bersama dia terus... pernah sempet mikir untuk tinggal disana... tapi itu gak mungkin banget...(campur curcol)

Minus nya : setiap gw pergi kerja gw selalu tidak jajan tidak menghabiskan uang ... uang gw tabung untuk pergi malaysia...boro2 kalau weekend bisa jalan ama temen , itu pun gw gak mau pergi... menahan uang yang gw tabung untuk ketemu dia....


dia pulang jakarta pun masih lama... masih 1 tahun 8 bulan... ya kira2 2013 atau 2014 dia udah balik ke jakarta...

i love my GF . kiss:


salut gan :thumbup
emg iah ,, LDR butuh bgt yg nama nya pengorbanan \)
ttp semangad gan ,,
cinta yang tulus pasti brujung bahagiaa kiss
dragunovian - 18/10/2011 08:00 PM
#485

LDR...
udah 2,5 tahun lebih gw LDR....antara Jakarta dengan Solo
pertama tama ngerasain bener2 kayak mau mati aja bawaan ny
kangen gak karuan,curiga sana sini,dan banyak lagi pertengkaran lain nya cuman gara2 hal sepele
LDR membuat kami berdua jadi sangat sensitif,padahal hal2 kecil tersebut gak pernah kami hiraukan ketika masih di 1 kota

tapi untung kami berdua tetep jaga komunikasi,selalu intens telp/sms tiap hari
setiap malem kami telp sekitar 45mnt - 1 jam untuk melepas kangen (untung 1 provider,jadi gratis D)
biarpun kadang pun masih suka aja berantem,tapi kami berdua sekarang udah lebih dewasa dalam menghadapi itu semua

sisi positifnya,kami jadi sangat menghargai waktu2 pendek (liburan)
disini lah aku merasa hubungan kami lebih baik lagi...karena pas ketemu setelah stngh taun kagak ketemu itu rasanya wuihh....D
aku jadi makin sayang banget sama dia....
biarpun kadang klo pas mau balik ke jakarta nya lagi aku bener2 sedih..tp aku positif thinking aja klo aku bakal ketemu dia lagi....

semoga hubungan kami bisa lancar ke jenjang berikutnya...D
balijendra77 - 19/10/2011 06:59 PM
#486

LDR : Hanya butuh komitmen \) lebih baik berpikir benar - salah daripada salah-benar..

Sekarang ane pun LDR surabaya-bali , karena alasan kuliah army:
baru berjalan sebulan, namun sudah ada komitmen karena ane pun udah pernah ketemu dengan orang tua wanita ane dan 3bulan sekali ane pulang ke bali malus
naviezz - 20/10/2011 09:32 AM
#487

gan ane mau minta saran..
ane udah LDR sekitar 1 tahun..

tapi ane mulai suka sama cewek lain disini
kalo menurut agan giimana?
ane pilih cew disini apa disana?
akikonyaL - 20/10/2011 11:59 AM
#488

kunci utama yaitu saling jujur n terbuka aja gan,,
ane juga pacaran LDR gan..
tapi baik baik aja kok,,
paling ketemuan sebulan sekali gan..
:toast
akikonyaL - 20/10/2011 12:24 PM
#489

Quote:
Original Posted By naviezz
gan ane mau minta saran..
ane udah LDR sekitar 1 tahun..

tapi ane mulai suka sama cewek lain disini
kalo menurut agan giimana?
ane pilih cew disini apa disana?


mungkin perasaan suka agan cuma sementara, cuma perasaan penasaran doang gan,,ane juga suka kayak gitu,
tiap cowo juga pasti kayak gitu gan,
tapi coba pikir2 lagi gan sebelum ngambil keputusan..
YbYb
rhairha - 20/10/2011 01:31 PM
#490

Quote:
- LDR lebih melatih loe untuk menghargai hubungan itu. Rasa kangen yg pernah loe rasain ketika LDR, kadang bs jd pengingat seberapa penting nya hubungan loe.
- LDR melatih bagaimana rasa nya Kehilangan. (Karena kalo kate orang dulu nih yee, manusia baru merasakan penting nya sesuatu ketika sudah kehilangan ).
- If u survive LDR, ur taking the relationship to a higher level.
- LDR melatih loe banyak hal2 yg sangat penting ketika menjalani sebuah hubungan: komunikasi, kepercayaan, kejujuran, keterbukaan, dll...


nice share agann..
smoga ane ma pasangan ane bisa untuk selamanya.. \)
naviezz - 22/10/2011 03:22 PM
#491

Quote:
Original Posted By akikonyaL
mungkin perasaan suka agan cuma sementara, cuma perasaan penasaran doang gan,,ane juga suka kayak gitu,
tiap cowo juga pasti kayak gitu gan,
tapi coba pikir2 lagi gan sebelum ngambil keputusan..
YbYb


ane dah suka sam cewek itu 3 tahun gan..
selam ini ane masih pendem tu perasa.an
trus sama cewek ane baru satu tahun...
evatheachiel - 23/10/2011 12:47 PM
#492

Ane juga LDR nih, udah 11 bulan (pas tgl 21 kemaren.hehe). Nah bulan depan tepat 1 tahun sama beliau (ciiieee, beliau gua manggilnya) malus
awal kenal juga dari chat, gak tau di chatroom 3x online ketemu mulu, trus lanjut smsan (dulu bisa sampe 100 lebih sehari.hehe). LDR bjm - lampung (+kota kota lainnya soalnya dia dinas muter keliling Indonesia). banyak bgt sih yg udah dilaluin, dari berantem kecil smpe putus (cuma beberapa menit aja putusnya). Alhamdulillah gak pernah dan jgn pernah smpe ada yg namanya orang ketiga. amiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnn. palingan karena ego masing2 aja, takut yg satu selingkuh.hehehe. tergantung niat awal dari jalin hubungannya juga sih, serius apa gak?

biasanya sih lancar aja komunikasi, tapi beberapa bulan ini agak terbatas, soalnya beliau lg pendidikan (perwira AU, mudah2an pulangnya bawa pangkat baru.hehe), bulan depan baru selesai. jd ksh kabar cuma seiprit doang \(

tapi gak papalah, harus sabar \), namanya juga tentara, jadi ya tugasnya bukan cuma ngurusin pacarnya aja.hehehehehe.

sering curhat2 + gosip sm adek2nya, kenal sm keluarganya jg. semoga tetap langgeng dan lanjut ke arah selanjutnya. amin \)
buat yg LDR juga, jgn putus asa ya, yg penting, JAGA MATA, JAGA HATI, JAGA CINTA, dan tetep percaya sama pasangan. Oke oke????? :2thumbup
huawaii - 25/10/2011 08:02 PM
#493

mana nih yang pada LDR sepi amat ni trit. wahahaa. ane lagi boring nih gan. cewe ane sibuuuuuuuuuk terus ama sekolahnya. ane sndiri sibuk terus ama kerjaan. cuma 1 hari dalam seminggu kesempatan bareng lama. tapi kadang ada yang sibuk juga. berasa hambar sih, tapi ane tetep sabar . ga bakal mati kesabaran ane buat dia sayang banget sama dia .
duck787 - 26/10/2011 10:04 AM
#494

Quote:
Original Posted By huawaii
mana nih yang pada LDR sepi amat ni trit. wahahaa. ane lagi boring nih gan. cewe ane sibuuuuuuuuuk terus ama sekolahnya. ane sndiri sibuk terus ama kerjaan. cuma 1 hari dalam seminggu kesempatan bareng lama. tapi kadang ada yang sibuk juga. berasa hambar sih, tapi ane tetep sabar . ga bakal mati kesabaran ane buat dia sayang banget sama dia .


rasa sayang kita terhadap pasangan lah yg membuat kita percaya gan thumbup:
kalo tidak ada rasa sayang mgkn LDR susah untuk di jalanin
ramur - 26/10/2011 10:55 AM
#495

ane bca tulisan ente rasanya terharu gan,... gw jg LDR... andai cwo gw setia gt gan,... dy mah nakal,... pernah tinggalin gw,.. gw sms g di bls, klo bls yah g enak kata2nya,..kasar,.. trnyata smsan sm cinta lamanya yg bertahun2 ada dhatinya. trus klo smsan ato apa gt sma cwe lain,.. alus gan,.. tp klosm gw? hmmm,.. sakit ati gan... pdahal wlw LDR slama hmpir 3th,.. gw setia,..berdukas
ramur - 26/10/2011 10:58 AM
#496

hmmm,... klo bwt org2 yang tipikal setia,.. mnrt gw,.. cocok klo LDR,.. malah bnyak positifnya,...

oia,..uda pacaran 8th,.. g nikah aja tuh,... ntar pcarannya 10th,..nikahnya cm 10 hari gmana hayyooo?! cpetan nikah aja sono,.. gw ikut berbahagia,.. yah saudara sesama LDRcendolb
affdoll - 26/10/2011 09:51 PM
#497

Quote:
Original Posted By ramur
ane bca tulisan ente rasanya terharu gan,... gw jg LDR... andai cwo gw setia gt gan,... dy mah nakal,... pernah tinggalin gw,.. gw sms g di bls, klo bls yah g enak kata2nya,..kasar,.. trnyata smsan sm cinta lamanya yg bertahun2 ada dhatinya. trus klo smsan ato apa gt sma cwe lain,.. alus gan,.. tp klosm gw? hmmm,.. sakit ati gan... pdahal wlw LDR slama hmpir 3th,.. gw setia,..berdukas


knapa tetep bertahan klo gitu sisbingung

cowo kek gitu dah gak bisa dipercayamad:
duck787 - 26/10/2011 10:28 PM
#498

Quote:
Original Posted By menyonjabs
ane awal Desember depan genp 3th LDRan gan... shakehand2


wuih salut ma agan thumbup:
menjaga nya itu lho yg sulit..
banyak goda'an nya..
ramur - 27/10/2011 08:36 PM
#499

Quote:
Original Posted By dragunovian
LDR...
udah 2,5 tahun lebih gw LDR....antara Jakarta dengan Solo
pertama tama ngerasain bener2 kayak mau mati aja bawaan ny
kangen gak karuan,curiga sana sini,dan banyak lagi pertengkaran lain nya cuman gara2 hal sepele
LDR membuat kami berdua jadi sangat sensitif,padahal hal2 kecil tersebut gak pernah kami hiraukan ketika masih di 1 kota

tapi untung kami berdua tetep jaga komunikasi,selalu intens telp/sms tiap hari
setiap malem kami telp sekitar 45mnt - 1 jam untuk melepas kangen (untung 1 provider,jadi gratis D)
biarpun kadang pun masih suka aja berantem,tapi kami berdua sekarang udah lebih dewasa dalam menghadapi itu semua

sisi positifnya,kami jadi sangat menghargai waktu2 pendek (liburan)
disini lah aku merasa hubungan kami lebih baik lagi...karena pas ketemu setelah stngh taun kagak ketemu itu rasanya wuihh....D
aku jadi makin sayang banget sama dia....
biarpun kadang klo pas mau balik ke jakarta nya lagi aku bener2 sedih..tp aku positif thinking aja klo aku bakal ketemu dia lagi....

semoga hubungan kami bisa lancar ke jenjang berikutnya...D


samaaaa..... gw semarang-solo. smpe kdang si do'i ke solo cm main k rmh gw bbrapa jam aj... g pulang k rumahnya malah
ramur - 27/10/2011 08:42 PM
#500

Quote:
Original Posted By affdoll
knapa tetep bertahan klo gitu sisbingung

cowo kek gitu dah gak bisa dipercayamad:


gtw de' gan...hmmmmcapedes
gw jalani sesuai aliran takdir aja ko..... gw sbenernya g pgn pacaran gan,...pgnnya nikah,... nah krna gw emg sayang dy,.... ydh,.. cm "temenan"dket aj ko'...
Page 25 of 45 | ‹ First  < 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 >  Last ›
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > All about LDR (Long Distance Relationship)