GIRLS & BOYS's CORNER
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > All about LDR (Long Distance Relationship)
Total Views: 32872 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 26 of 45 | ‹ First  < 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 >  Last ›

darkangel1 - 27/10/2011 10:12 PM
#501

Quote:
Original Posted By ramur
gtw de' gan...hmmmmcapedes
gw jalani sesuai aliran takdir aja ko..... gw sbenernya g pgn pacaran gan,...pgnnya nikah,... nah krna gw emg sayang dy,.... ydh,.. cm "temenan"dket aj ko'...


astaga kagets:

anak 18 tahun dari daerah, related to your posts on other forum
I just think that anak daerah itu sederhana dan pintar mengendalikan diri, tapi ternyata....lebih jakarta dari anak jakarta gaya pacarannya berdukas:

takdir tuh kalau lu naik mobil, dah pake seatbelt tapi mobil lo ditabrak kereta, jadi seatbelt lo ga guna...kalo menunda perkawinan untuk hidup yang lebih baik itu namanya menggunakan otak dengan semestinya. ortu lo bener, lonya aja ketemu laki2 gila: yang bukannya menjaga tapi menjerumuskan pelan2

tapi kalau lu umur segitu dah kebelet artinya pacaran lu dah kebablasan, sex addict lu. kalau lu terus2in lo dan pacar lo ga bakalan maju idupnya, hidup hanya di drive oleh sex.

lu pikir umur segitu lo siap tanggung jawab keluarga? punya anak? anak lo mau dikasih makan apa? dikasih sekolah apa? lo sanggup kasih mereka hidup yang layak, sehingga ngga seperti elo, ngga mikir kawin mulu di usia muda?

pikir deh jangan sampe anak lo nyesel jadi anak lo yang kawin muda dan belon matang, yang mungkin isinya nanti bertengkar dan bikin anak doang, ngga punya wawasan mendidik...:sorry
3365385 - 28/10/2011 08:17 PM
#502

bener jg kamu...
klo org tua gw tau trnnyata anaknya ky gni,.. pasti nysel. dan andaikata ada pasar petukaran anak,..psti mreka bkal menukar gw di pasar itu dg anak yg lebih baik\(

hmm... jgn gt bgt dnk nilai gw. gw tau "gt2an" jg baru aj, akhir2 gw pacaran ama dy...

km bilang "kimpoi" aj gw g ngrtiiii. jd ngrti "kimpoi" baru kali ni. dari kamu
iwaay - 29/10/2011 01:01 AM
#503

gan ane mau tanya niho

Spoiler for pertanyaan ane
ane sekrg lagi deket ama cew gan doi juga udah ngerasa kedekatan ane gan,doi dewasa banget orangnya.
hampir 99% doi kalo ane tembak jawabanya pasti ane diterima gan hammer:
ane suka diledekin ama temennya kalo ketemu doi dikantornya gan doi juga pernah cerita kalo tiap malem suka ngimpiin ane gan o
rencananya ane mau nembak doi o beberapa hari ini, tapi yang jadi masalah sekitar 2minggu lagi ane mau pergi keluar kota, juga luar pulau gan urusan kerjaan dalam waktu yang lama padahal ane sayang banget gan ama dia berdukas, pengalaman LDR ane selalu berantkaan ditengah jalan gan (3x LDR tiga2 selalu gagal). seandainya kemungkinan terburuk ane ditolak pas nembak doi sih gk maslaah gan ane tenang, walau rada \(,
tapi seandainya doi bener2 nerima ane pas ditembak nanti bejimana gan sedangkan doi belum tau rencana ane yang mau merantau gan,?? minta pendapatnya buat agan & agan wati sekalian beer:
annabelle - 29/10/2011 01:54 AM
#504

@iwaay

ungakapin aja perasaan kamu klo emang mau nembak dia
sebelum tanya, dia mo terima kamu atau engga (setelah bilang ttg perasaan kamu)
kamu bilang ttg rencana yg mau merantau itu

jadi biar dia juga tahu duduk persoalannya dengan pasti
dan setelah itu baru tanya ke dia, dia nya gimana
mau menerima atau engga

shakehand
Bakulwisper - 29/10/2011 12:46 PM
#505

enak engga sih LDR itu? apa bisa hubungan LDR jadi langgeng trus akhirny married? huhuhu ragu nih.. coz belom pernah nyoba.
cpuclear - 29/10/2011 01:20 PM
#506

Quote:
Original Posted By Bakulwisper
enak engga sih LDR itu? apa bisa hubungan LDR jadi langgeng trus akhirny married? huhuhu ragu nih.. coz belom pernah nyoba.


banyak kasus yang memang kandas di tengah jalan karena kurangnya komitmen diantara mereka, rasa curiga yang berlebihan. dan masalah2 lain yang timbul karena kesalahan komunikasi

sebenernya kalo mau LDR lancar yang penting komunikasi. bisa dipercaya aja karena ga akan mungkin bisa ketemu tiap hari. jangan kayak gue aja. LDR kandas gara2 gue ga ada pulsa n internet buat menjalin komunikasi hammer:

masih banyak lagi sih kasus LDR yang ga kandas. jangan belajar dari yang kandas di tengah jalan gara2 yang gue sebutin diatas. tapi cobalah belajar dari mereka yang telah sukses membina LDR sampe ke jenjang pernikahan \)

sulit emang membunuh rasa kangen yang begitu menyiksa sedangkan si doi lagi diluar nan jauh disana. belajar sabar menunggu waktu yang tepat juga penting kalo menurut gue sih o


@iwaay
kalo menurut gue mendingan lo langsung bilang lo mau merantau untuk waktu yang lama. siapkan diri dan komitmen kalo lo bener2 sayang sama dia mata dijaga. hati ditutup dan pastikan selalu untuk dia.

kalo masalah ditolak sih ya urusan belakangan yang penting lega dulu \)

nah kalo kasus lo yang sampe 3x menjalani LDR selalu kandas ditengah jalan, apa lo ga pernah belajar kenapa kandas dan mencoba untuk yang ke 4 ini supaya ga kandas? banyak pelajaran yang bisa dipetik dari pengalaman lo harusnya. masalahnya tinggal mau ga lo belajar dari pengalaman pahit lo itu \)

mencoba lagi ga ada salahnya sih. balik lagi ke lo \) dan pasangan lo deh lebih tepatnya hammer:
Richitaa - 02/11/2011 01:10 PM
#507

Quote:
Original Posted By gezter
ta masih di perancis yaaa.......??

cowoknya bener bener khilaf.. padahal udah 5 taun dan mau tunangan..
capedes capedes capedes

sabar ya...


Ehhh ini siapa ko tau saya di Prancis??

Iya, jadi ngenes gan,, galau itu tak mengenal lokasi yah, salah malahan di tempat romantis gini pas baru putus.. omg omg..

ada high quality cowo jomblo yang baik hati dan ga brengsek ga disini? hahahaha
*jd promosi. hammers
gezter - 02/11/2011 07:58 PM
#508

Quote:
Original Posted By Richitaa
Ehhh ini siapa ko tau saya di Prancis??

Iya, jadi ngenes gan,, galau itu tak mengenal lokasi yah, salah malahan di tempat romantis gini pas baru putus.. omg omg..

ada high quality cowo jomblo yang baik hati dan ga brengsek ga disini? hahahaha
*jd promosi. hammers


hehehe

walahhh..,, malahan mencari jomblowan. maho
kalo saran gw "ketika mau mencari pasangan yang baik hati dll itu lebih baik kita memantaskan diri sama yang diatas dahulu"

kenapa gw bilang gitu.....?? karna biasanya sesuatu yang BAIK itu akan diberikan atau di pertemuakan dengan yang baik juga.

ini bukan hanya jodoh aja, bisa dalam binsis etc
dan bukan berarti genta gak baik hahuehuehuheuhee

hammer btw gw baik tapi gak punya pacar hammer
iwaay - 02/11/2011 07:58 PM
#509

Quote:
Original Posted By ][QUOTE=annabelle
@iwaay

ungakapin aja perasaan kamu klo emang mau nembak dia
sebelum tanya, dia mo terima kamu atau engga (setelah bilang ttg perasaan kamu)
kamu bilang ttg rencana yg mau merantau itu

jadi biar dia juga tahu duduk persoalannya dengan pasti
dan setelah itu baru tanya ke dia, dia nya gimana
mau menerima atau engga

shakehand


Quote:
Original Posted By cpuclear
banyak kasus yang memang kandas di tengah jalan karena kurangnya komitmen diantara mereka, rasa curiga yang berlebihan. dan masalah2 lain yang timbul karena kesalahan komunikasi

sebenernya kalo mau LDR lancar yang penting komunikasi. bisa dipercaya aja karena ga akan mungkin bisa ketemu tiap hari. jangan kayak gue aja. LDR kandas gara2 gue ga ada pulsa n internet buat menjalin komunikasi hammer:

masih banyak lagi sih kasus LDR yang ga kandas. jangan belajar dari yang kandas di tengah jalan gara2 yang gue sebutin diatas. tapi cobalah belajar dari mereka yang telah sukses membina LDR sampe ke jenjang pernikahan \)

sulit emang membunuh rasa kangen yang begitu menyiksa sedangkan si doi lagi diluar nan jauh disana. belajar sabar menunggu waktu yang tepat juga penting kalo menurut gue sih o


@iwaay
kalo menurut gue mendingan lo langsung bilang lo mau merantau untuk waktu yang lama. siapkan diri dan komitmen kalo lo bener2 sayang sama dia mata dijaga. hati ditutup dan pastikan selalu untuk dia.

kalo masalah ditolak sih ya urusan belakangan yang penting lega dulu \)

nah kalo kasus lo yang sampe 3x menjalani LDR selalu kandas ditengah jalan, apa lo ga pernah belajar kenapa kandas dan mencoba untuk yang ke 4 ini supaya ga kandas? banyak pelajaran yang bisa dipetik dari pengalaman lo harusnya. masalahnya tinggal mau ga lo belajar dari pengalaman pahit lo itu \)

mencoba lagi ga ada salahnya sih. balik lagi ke lo \) dan pasangan lo deh lebih tepatnya hammer:
[/QUOTE]


Makasih saran2nya agan2 beer:
rencanya ane mau nembak dia pas berangkat merantau gan nanti 2minggu lagi
eh semalem doi nembak ane gan sumpah gk bo'ong kemaren kan tanggal 1/11/11, nah dari situ lah doi ngajak jadian katanya tanggal bagus buat hari jadian, terus dia nanya diterima gak??? ane kaget gan, langsung ane terima gan o
sumpah ane gk kepikiran doi nembak duluan amazed:
dan ane masih belum bilang rencana untuk merantau takut merusak suasana,berdukas.
tapi pelan2 ane bakal bilang gan. semoga doi mau ane tinggalin untuk seementara waktuberdukas
sekali lagi makasih atas saran2nya ganbeer:
leokaskus11 - 02/11/2011 11:36 PM
#510

Quote:
Original Posted By iwaay
Makasih saran2nya agan2 beer:
rencanya ane mau nembak dia pas berangkat merantau gan nanti 2minggu lagi
eh semalem doi nembak ane gan sumpah gk bo'ong kemaren kan tanggal 1/11/11, nah dari situ lah doi ngajak jadian katanya tanggal bagus buat hari jadian, terus dia nanya diterima gak??? ane kaget gan, langsung ane terima gan o
sumpah ane gk kepikiran doi nembak duluan amazed:
dan ane masih belum bilang rencana untuk merantau takut merusak suasana,berdukas.
tapi pelan2 ane bakal bilang gan. semoga doi mau ane tinggalin untuk seementara waktuberdukas
sekali lagi makasih atas saran2nya ganbeer:


semangat ya gan, ane doain semoga langgeng deh..
jangan kandas kayak ane, sedih banget rasanya..
Sukses selalu bro.. \)b
d.ly - 06/11/2011 10:41 PM
#511

lam knal gan...daku lely. well...itu manteb bgt smpe 8thn gan..skrg udh brp gan? hehehe....

wah,,,,kl crita daku beda gan. daku malah 1 kelas n 1 angkatan sm pcr daku. but mslhnya adalh daku backstreet ngjlni ini. udh hmpir 4 thn kyknya. cz qt smpet ptus nymbung gt.

yaah..smg agan2 sekalian lancar laah...yg pntg dpt restu dr ortu gan. trus,,mapan-kan kehidupan sedikit demi sedikit. kl udh ada modal...lgsg aja lah.

tar u.slnjutnya bangun bareng2 khdpn ber2. haha...
hidup itu sumbernya masalah gan. pinter2 ja nyiasatin n nyelesein. mau deket, jauh,,bayarnya 2000 yak. hahahahaha

tengkyu wat tips n trik nya. hahaha,,, that's great
yogayog21 - 07/11/2011 11:49 AM
#512

Misi gan, ane mau minta pndapat agan2 nih..
Kmaren ane dpet sms dr cewe ane yg bkin ane kaget bgt bingungs..
dia bilang dia udh jenuh gtu gan, yg ane mau tanya gmana ya cara supaya jenuhnya dia tu ilang gan,,, maklum gan, ane ngejalani LDR gan udah hampir 2 taun...
mohon bantuan saran agan nh... D
thx b4...
eduuu87 - 08/11/2011 11:40 PM
#513

Misi gan mau umpang sharing..
Ane juga ni gan lgi LDR-an skg..jakarta-melben,,bru jalan 9 bulan si tpi yah ribut mah ttp apalagi klo si doi suka emosi jiwa ga jelas..ane berasa ga bgitu beda LDR sma SDR dlu nya..yah beda ny paling masa2 liburan mau pul ini yg bikin excited bgt,,pssst,ane jga jdi bsa nabung banyak..hehe..klo dlu sekota mah jalan2 foya2 melulu..
Kek Ny kek yg uda2 dhe tips ny agan2 ane ikutin,ane ad tips tambahan buat jaga supaya agan ga tergoda..tamengin mata gan..tmn ny jgn banyak sma cewe,bole sma cewe tpi yg mukanya rada ancuran biar ga kpincut..haha..trs banyakin temen ny sma yg rajin bel ngerjain tugas klo yg lgi kuliah kek ane,,notabene ny mereka ga banyak acara jalan2 jdi ny agan bakal ikt disibukin sma belajar n ngerjain tugas..so ga kpikiran cewe biarpun ad cewe cakepan di kelompok bel..trs cri kerja sambilan,,intiny si menyibukkan diri gan..hehe..sukses buat sesama pejuang cinta *katakan cinta mode on*,,lol..hehe
eduuu87 - 08/11/2011 11:48 PM
#514

Ane ga pny pengalaman jenuh si gan,cma klo cewe ane lgi bete pgn ktm tpi ane jau yah biasa kita skype aj gan trs gosip2 bcnd2 ttg masa depan biar dia ny kpikiran jga ttg masa depan bersama trs jdi ad keinginan buat sabar nunggu kita balik..itu si pikiran ane n kek ny ckup berhasil soal ny ud kelar skype ngmg gtu dia ny jdi ngmg "makanya kamu cepet kelarin kulia terus kerja sma2 ngumpulin modal buat merid"..hehe..
Ane bantu doa ny gan smoga agan bisa nemuin cara yg lbi ampuh klo yg ini ga ampuh..hehe..

Best of luck gan..

Quote:
Original Posted By yogayog21
Misi gan, ane mau minta pndapat agan2 nih..
Kmaren ane dpet sms dr cewe ane yg bkin ane kaget bgt bingungs..
dia bilang dia udh jenuh gtu gan, yg ane mau tanya gmana ya cara supaya jenuhnya dia tu ilang gan,,, maklum gan, ane ngejalani LDR gan udah hampir 2 taun...
mohon bantuan saran agan nh... D
thx b4...
BarelyRedAngel - 09/11/2011 08:37 AM
#515

Kalo gw sm mantan (baru jumat kemaren diputusin \() jaraknya cuma antara depok-pejaten doank gaan... cuma karena dia udh kerja dan suka offshore,,jadinya jarang komunikasi... awal-awal jadian sih meskipun dia lagi offshore,,dia pasti bisa nelpon gw.. tapi akhir" sekitar 2 mingguan ini,,kalo dia offshore,,jaraaaaang bangeet ngasih kabaaar... sikap dia udah berubah gituuu gan... kalo gw BBM-in,,cuma dibaca doank,,tp ga dibales".. tapi dia bisa update status BBM sama ganti DP BBM nya gan.. gimana gw ga kesel cobaa? truus gw tegor lah diaaa kenapa ga pernah bales bbm gw.. dia jawabnya : "bb aku taruh di helipad,,jadi kalau aku mau bales harus naik dulu ke helipad.. km mesti paham itu".. laaah gw bingung doonk emangnya kalo lo baca bbm gw juga ga naik ke atas helipad yaaah?? karena semua bbm gw udah dibaca tapi ga dibales"... eeeh teruuus gw bilang aja krn lg kesel juga : "ketauan banget boongnya".. abis ane bilang gitu,,dia langsung marah gan,,langsung mutusin gw lewat BBM dan bbm gw langsung diremove sm dia.. padahal 2 hari-nya lagi,,2 bulan-an gw pacaran...


beda umur gw sm dia 14 tahun.. dan dia duda.. gw tulus sayang sm dia ga mandang umurnya dia yg thn ini 36 lah dan duda nya.. gw minta ketemuan untuk selesain masalah baik",,dia ga mau,, katanya ga usahlah telp atau ketemuan lagi... anjiiiiiiiirrrrrr jadi cowo ga dewasa banget nyelesain masalahnya.. udah umur segitu jugaa.. huhuhuhu tp gw masih sayang banget sm diaa gaan.. \(
Fhada - 09/11/2011 03:17 PM
#516

Aku udah mau 5 tahun sama2 dengan pacarku, LDRnya dari mulai tahun ke-2 sampe sekarang...kita LDR gara2 beda universitas, aku di Jogja dia di Bandung...LDR itu awalnya susah bgt, tp semakin kesini semakin terbiasa, yang penting emang komunikasi, yang bikin suka berantem yaa tentang kesibukan yang bikin tiba2 menghilang(ga ngasih kabar)...Selama sibuknya bener (organisasi, kuliah, praktikum) dan ga macem2 (selingkuh), LDR is still acceptable... peluk
farhanmazmi - 10/11/2011 07:53 PM
#517

Quote:
Original Posted By d.ly
lam knal gan...daku lely. well...itu manteb bgt smpe 8thn gan..skrg udh brp gan? hehehe....

wah,,,,kl crita daku beda gan. daku malah 1 kelas n 1 angkatan sm pcr daku. but mslhnya adalh daku backstreet ngjlni ini. udh hmpir 4 thn kyknya. cz qt smpet ptus nymbung gt.



yaah..smg agan2 sekalian lancar laah...yg pntg dpt restu dr ortu gan. trus,,mapan-kan kehidupan sedikit demi sedikit. kl udh ada modal...lgsg aja lah.

tar u.slnjutnya bangun bareng2 khdpn ber2. haha...
hidup itu sumbernya masalah gan. pinter2 ja nyiasatin n nyelesein. mau deket, jauh,,bayarnya 2000 yak. hahahahaha

tengkyu wat tips n trik nya. hahaha,,, that's great



Ane BT gan setelah liat komeng ini, mau curhat gajadi hammer: All about LDR (Long Distance Relationship)
tonyngadimun - 11/11/2011 09:57 AM
#518

[Sharing] Long Distance Relationship by : TonyNgadimun

Dear Mod SuperDong,

om pengalaman mu itu hampir mirip dgn pengalaman saya. Sulit untuk diungkapkan itu semua. Kalau disuruh cerita panjang lebar, mgkn bs tetes air mata. Tapi saya cmn bs cerita pendek nya saja. Saya lulusan singapore 3 tahun di college "columbia business school" course : FnB. Waktu kuliah kenal sama ce china asli, daerah Guang Zou. Karena saya sudah lulus, otomatis saya pulang ke indonesia dan sedangkan dia pulang ke Guang Zou "china". Sempet saya ke china tinggal 1 minggu di rmh nya, kenal orang tua nya. Dan yang saya sesali, waktu saya mau bawa dia ke indonesia, orang tua tidak setuju \(
Maaf tidak sanggup untuk ketik dan cerita lagi, tapi saya share video kenangan dari mantan saya, dia buatkan video ini dan saya harus buka video ini di youtube setelah saya tiba di indonesia \(
nama mantan saya : Ge Yan Wen. Panggilan nya : Xiao Wen

www.youtube.com lalu search by name : 17tonyngadimun17

mungkin buat yg melihat video nya akan sedih \(
deeboo - 14/11/2011 06:38 PM
#519

ane sempet LDR,,
cuma bisa bertahan 3buLan... \(
ane ga sanggup jauh" dri pacara gan...
coz ane akan selalu butuh dia... :mewek
Lowe23 - 14/11/2011 06:50 PM
#520

nice thread :2thumbup
Page 26 of 45 | ‹ First  < 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 >  Last ›
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > All about LDR (Long Distance Relationship)