GIRLS & BOYS's CORNER
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > All about LDR (Long Distance Relationship)
Total Views: 32872 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 45 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

aRdi_3141 - 21/01/2011 08:18 PM
#101

yep yep yep, nice share broooo D
slama ad komitmen n saling percaya mau pacaran beda planet pun sanggup kita hadapiii..hahahaha
zizirin - 22/01/2011 02:42 PM
#102

Quote:
Original Posted By SuperDong

- If u survive LDR, ur taking the relationship to a higher level.


pengen sharing nih, o

aku salah satu korban LDR D,

awal LDR ku kira biasa aja, eh ternyata pas di jalanin sulit juga, apalagi aku sering ngiri pas ngeliat temenku di temenin sama pacarnya, langsung aku keingetin sama mantanku dan hati ini terasa sakit dan bergumam 'jadi nyesel ngambil kuliah jauh" \( ' (FYI, aku di jogja, dan dia di bekasi, kami terpisah karena aku keterima di salah satu PTN di jogja)

aku ngelajanin LDR selama 4 bulan, dan selama 4 bulan itu banyak banget masalah, haha D
ending dari LDR ini, aku putus dengan alasan aku g kuat LDR \(

tapi sampe sekarang hubungan aku sama dia baik"aja, seperti seorang sehabat, masih telpon"an ato chatting sama dia \)



momod hebat bisa ngejalanin LDR selama 8 tahun D
thumbup: buat momod
unyil.ganteng - 12/04/2011 02:54 AM
#103
All about LDR (Long Distance Relationship)
agan dan aganwati bisa ngasih pengalaman, cara mempertahankan, plus minus atau pendapat lainnya tentang LDR...sharing disini yuks..
tuandiplomasi - 12/04/2011 03:08 AM
#104

saya sudah LDR dan berjalan hampir 3 tahun... semua ga berjalan mulus... saya pernah menduakan dan di duakan...

kaka saya LDR dan bertahan 3 tahun lebih...
adik saya LDR hampir 5 tahun dan masih sampai skrg... iloveindonesiailoveindonesia
unyil.ganteng - 12/04/2011 06:37 AM
#105
mantab
Quote:
Original Posted By tuandiplomasi
saya sudah LDR dan berjalan hampir 3 tahun... semua ga berjalan mulus... saya pernah menduakan dan di duakan...

kaka saya LDR dan bertahan 3 tahun lebih...
adik saya LDR hampir 5 tahun dan masih sampai skrg... iloveindonesiailoveindonesia


wah lama banget ya gan? emang kalo LDR begitu kebanyakan saling menduakan begitu hal yang biasa? trus dari mane agan tau klo si dia mendua? kalo ane sih uda 2 tahun ebih dikit lah..kadang sih emang khawatir tapi selama ini blm pernah tau klo si dia mendua dan smoga aje kagak hehee.
tuandiplomasi - 12/04/2011 07:14 AM
#106

Quote:
Original Posted By unyil.ganteng
wah lama banget ya gan? emang kalo LDR begitu kebanyakan saling menduakan begitu hal yang biasa? trus dari mane agan tau klo si dia mendua? kalo ane sih uda 2 tahun ebih dikit lah..kadang sih emang khawatir tapi selama ini blm pernah tau klo si dia mendua dan smoga aje kagak hehee.


ya kan ane dah tau gan tentang dia.. dari hape dan gelagapnya kan ya pasti berbeda gan... gitu... lagian dia juga ngaku gan...
hasian.tamba - 12/04/2011 07:38 AM
#107

Ane uda LDR 9 bulanan gan,em c rada berat klo lg dpet masalah yg berat,gad tempat curhat yg bener ² bebas.tp gmn lg,tuntutan masa depan.hehe...
Moga aj bisa lancar jaya..All about LDR (Long Distance Relationship)
unyil.ganteng - 12/04/2011 05:40 PM
#108

Quote:
Original Posted By hasian.tamba
Ane uda LDR 9 bulanan gan,em c rada berat klo lg dpet masalah yg berat,gad tempat curhat yg bener ² bebas.tp gmn lg,tuntutan masa depan.hehe...
Moga aj bisa lancar jaya..All about LDR (Long Distance Relationship)


amiinnn smgat gan..
Rprameswari - 12/04/2011 06:39 PM
#109

ane ldr gan,baru jalan 4bln. kalo ane sendiri sih lbh nyaman gini. Buat ngukur kesetiaan cowok ane jg gan. hihihihi
apalagi skrg tekhnologi jg udah canggih, tiap menit non-stop chatnya! ga berasa jauh deh!
jauh di mata dekat dihati p
kisskiss
Undertaker88 - 12/04/2011 08:52 PM
#110

ane LDR dah 6 taun lbih gan... bnyk bngt rintangan yg kt bdua udah lewatin bsma.. intinya ada kepercayaan dan saling menghargai aja sih gan..
fakeaccount - 13/04/2011 12:46 AM
#111

ane udah LDR-an 15bulan gan. ane udah pernah ngerasain menduakan dan diduakan gan. ane udah putus-nyambung sekitar 3kali. ane belajar banyak sabar gan dari hubungan ane. apa yang ane mau ga selalu ane dapet gitu aja tapi harus ada usaha. ane nyaman ngejalanin LDR walopun kadang22 ane sedih sendiri nggeliat ada orang pacaran depan ane :mewek
unyil.ganteng - 13/04/2011 04:22 PM
#112
wah
wah ternyata agan dan aganwati semuanya yang ldr banyak yang uda bertahan lama ia..mantabh dah kepp movin dah..tapi dulu pas awal ane IDR pasti banyak yang bilang klo paling lama bertahan itu 4 bulan aje hehehe
unyil.ganteng - 13/04/2011 07:13 PM
#113

Quote:
Original Posted By Undertaker88
ane LDR dah 6 taun lbih gan... bnyk bngt rintangan yg kt bdua udah lewatin bsma.. intinya ada kepercayaan dan saling menghargai aja sih gan..


wah bisa sharing gan salah satu rintangan yang paling susah contohnya apa?
Alethea88 - 14/04/2011 04:52 PM
#114

wah boleh juga tuh di sharing yg uda pengalaman ldr
gw jg kayanya bentar lagi bakal ldr-an nih
secara cowo gw musti pulkam buat buka usaha
yaa demi masa depan sih
jadi harus bersiap2 deh ditinggal
zxioneko - 14/04/2011 05:01 PM
#115

ane LDR dh 2 tahun.. ketemuan cuma stahun skali.. D D
yg nmnya hubungan pasti ada naik turunnya.. kdg marahan, kdg kangen2an..
tp, satu hal yg menurut ane plg penting dalam menjalani LDR, SALING PERCAYA..
trgantung komitmen masing2 pasangan jg sih.. D D D
itox555 - 14/04/2011 05:04 PM
#116

ane LDR dah ampir 3 thn gan....ga jauh bgt sih..ane di bandung dia di jakarta..o
so far so good.. ga ada masalah yg bener2 gede.. paling masalah2 kecil aja.
yang penting sih [B][COLOR="Red"]saling percaya..komunikasi jalan terus meskipun hanya sebatas sms ato wall2 an di FB D
and yang paling penting harus deket sama keluarga pasangan kita... supaya kalo ada apa2 gampang cari info tentang pasangan kita...
ane dah deket sama semua keluarganya (ibu, ayah, kakak, kakak ipar, sepupu, keponakan, sampe sama neneknya ane dah deket D)
percaya deh kalo ente dah dipercaya sama keluarga pasangan ente..ga bakalan tuh pasangan ente berani macem2 walaupun jauh...

-just share my opinion- \)
[/COLOR][/B]
Mr.Siagian - 14/04/2011 06:49 PM
#117

ane kmaren pernah LDR gan, ud 2,5thn pcran, LDRnya 2 thun krna ane pindah kuliah.
kalo bole sharing sih, LDR itu intinya percaya aja gan, ane juga kmaren putusnya karna malah jd gak percayaan.
saran ane buat yg lagi LDR, tetep usaha buat percaya sama pacar ente aja, apapun yg dia lakuin, dia ttep punya ente.
gitu kira2 gan. kalo ada yg mw nmbahin juga bole.DAll about LDR (Long Distance Relationship)
TalkToMyHands - 14/04/2011 09:15 PM
#118

ane LDR udh 2 thn lbh , cuma ktmu 6bln sekali kalau lg libur smester .
yah butuh kepercayaan besar untuk menjalani nya .
tp sbnrnya masalah utamanya ada di diri kita sendiri sih , mampu atau gk kita menjaga kepercayaan dr pasangan .
misalkan kita ngeliat cewe yg *waw~~* yah masih gpp yah .
tp kalau untuk lebih lanjutnya coba deh pikir2 gmn pasangan kita disana kesepian dan masih mampu menjaga kepercayaan kita .
tegakah kita untuk selingkuh ?


btw yg atas blg dktin ortunya bner jg kyknya .
tp masalah keluarga bakal jadi masalah ane selanjutnya , tp ane yakin bakal bisa menghadapi nya karna skrg udh punya cwe ane yg prcya sm ane dan kita bakal menghadapinya bersama .



buat yg LDR dan muncul niat selingkuh mending mikir pasangan nya yg jauh disana masih menunggu kita , sedikit banyak itu bisa membantu kita untuk mengurungkan niat kita .
yah sekiat yg bisa ane share ilovekaskus
tuandiplomasi - 15/04/2011 01:06 AM
#119

Quote:
Original Posted By TalkToMyHands
ane LDR udh 2 thn lbh , cuma ktmu 6bln sekali kalau lg libur smester .
yah butuh kepercayaan besar untuk menjalani nya .
tp sbnrnya masalah utamanya ada di diri kita sendiri sih , mampu atau gk kita menjaga kepercayaan dr pasangan .
misalkan kita ngeliat cewe yg *waw~~* yah masih gpp yah .
tp kalau untuk lebih lanjutnya coba deh pikir2 gmn pasangan kita disana kesepian dan masih mampu menjaga kepercayaan kita .
tegakah kita untuk selingkuh ?


btw yg atas blg dktin ortunya bner jg kyknya .
tp masalah keluarga bakal jadi masalah ane selanjutnya , tp ane yakin bakal bisa menghadapi nya karna skrg udh punya cwe ane yg prcya sm ane dan kita bakal menghadapinya bersama .



buat yg LDR dan muncul niat selingkuh mending mikir pasangan nya yg jauh disana masih menunggu kita , sedikit banyak itu bisa membantu kita untuk mengurungkan niat kita .
yah sekiat yg bisa ane share ilovekaskus

banget gan... ketemu tiap 6 bulan sekali aja.
kok lu gaya gw
dieq10 - 15/04/2011 02:17 AM
#120

gampng2 sulit gan.. ane dah njalanin tuh slama 3thnan,,
tergantung komunikasi kyanya sie,,,
Page 6 of 45 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > All about LDR (Long Distance Relationship)