GIRLS & BOYS's CORNER
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > All about LDR (Long Distance Relationship)
Total Views: 32872 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 45 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

septiseptoyy - 15/04/2011 03:03 AM
#121

ane udh 1,5 taun gan LDR. alhamdulillah gk pernah ngeduain, tp diduain udah gan \( ... brantem sering, cm ane mikir yg dewasa aja lah yg ngalah.. cowo ane jg gk ngerti ane marah2 knapa.. ya dibutuhin kesabaran luar biasa gan, itung2 ngelatih kesabaran dan kedewasaan kita jga

iloveindonesia
M4H3SA - 15/04/2011 09:21 AM
#122

Quote:
Original Posted By zxioneko
ane LDR dh 2 tahun.. ketemuan cuma stahun skali.. D D
yg nmnya hubungan pasti ada naik turunnya.. kdg marahan, kdg kangen2an..
tp, satu hal yg menurut ane plg penting dalam menjalani LDR, SALING PERCAYA..
trgantung komitmen masing2 pasangan jg sih.. D D D


Weeh salut bgt dah ma agan yg pd kuat LDR gt..
Tp knp ane ga pnh bisa yah? Apa kurang jodoh? All about LDR (Long Distance Relationship)
ikeayu - 15/04/2011 04:32 PM
#123

udah hampir 3 taon ane jalani long distance,gara2nya pacar ane harus pindah kuliah gitu. lumayan sering bertengkar sih tapi harus ekstra sabar n ngalah aja, terus juga jaga kepercayaan masing2..ane sih 100% pasrahin semua sama allah, pasti ada jalan terbaiknya..
hehehehe malu
semangatsukses - 15/04/2011 06:07 PM
#124

harus bisa punya hati yang besarrrr gan, kalau engga bisa maho...
unyil.ganteng - 15/04/2011 07:54 PM
#125

buset dah ktemu setahun sekali? mana tahan deh..ane aja ga ketemu 4 bulan aje uda kuangend p[ooolll dah..ga tau juga sih apa gara2 terlALU sayang ato gmn..ane asli sby cew ane ank bandung.mpe ane bela2in brangkat kbandung hanya karena pngen ktemu hehehe..yang 1 tahun gitu gmn rasanya ia?
Alethea88 - 16/04/2011 07:08 PM
#126

nanya dong

kalo gw sih paling sempet ldr ama cowo gw paling lama 2 bulan
gara2 dia pulkam abis lulusan tapi sekarang kan uda balik jakarta lagi jadi ga ldr lagi

nah masalahnya selama 2 bulan itu
gw sering bete dan jadinya emosi sendiri
ya gara2 kangen ga bisa ketemu
mungkin karena gw lom terbiasa dengan kondisi seperti itu
jadinya gw belom adaptasi dan emosi gw jadi naek turun

kalo masalah percaya sih gw percaya 100% dia ga bakal macem2
tapi sekarang masalahnya di gw yang gampang bete
dan kadang kalo misalkan uda mood turun ato sedih gara2 kangen
langsung deh gw mikir macem2 kalo ne hubungan ga bakal bisa jalan lama
and so on

gw pengen ngilangin sifat gw itu sih
apalagi kan bentar lg cowo gw bakal balik ke kkampung halamannya tuh
buka bisnis di sana uda pasti dia bakal sibuk dan kita bakal makin jarang komunikasi

yang gw takutin gw malah jadi gampang bete dan ujung2nya bisa bikin kandas hubungan kita

pernah ada yang kayak gini juga ga sih?
dan solusinya gimana yah

yang pasti sih gw usahain ga bakal gampang bete
dan komunikasi diusahakn tetep lancar
tapi kadang kan namanya cewe kalo lagi sedih
ga bisa ditangkal, datengnya kan otomatis
unyil.ganteng - 17/04/2011 12:04 PM
#127

Quote:
Original Posted By Alethea88
nanya dong

kalo gw sih paling sempet ldr ama cowo gw paling lama 2 bulan
gara2 dia pulkam abis lulusan tapi sekarang kan uda balik jakarta lagi jadi ga ldr lagi

nah masalahnya selama 2 bulan itu
gw sering bete dan jadinya emosi sendiri
ya gara2 kangen ga bisa ketemu
mungkin karena gw lom terbiasa dengan kondisi seperti itu
jadinya gw belom adaptasi dan emosi gw jadi naek turun

kalo masalah percaya sih gw percaya 100% dia ga bakal macem2
tapi sekarang masalahnya di gw yang gampang bete
dan kadang kalo misalkan uda mood turun ato sedih gara2 kangen
langsung deh gw mikir macem2 kalo ne hubungan ga bakal bisa jalan lama
and so on

gw pengen ngilangin sifat gw itu sih
apalagi kan bentar lg cowo gw bakal balik ke kkampung halamannya tuh
buka bisnis di sana uda pasti dia bakal sibuk dan kita bakal makin jarang komunikasi

yang gw takutin gw malah jadi gampang bete dan ujung2nya bisa bikin kandas hubungan kita

pernah ada yang kayak gini juga ga sih?
dan solusinya gimana yah

yang pasti sih gw usahain ga bakal gampang bete
dan komunikasi diusahakn tetep lancar
tapi kadang kan namanya cewe kalo lagi sedih
ga bisa ditangkal, datengnya kan otomatis


kalo sedih sih uda pasti lah..tapi yang paling penting itu kominkasi lancar..itu yang nmr 1..coba deh klo gak percaya..pas cow agan plg kmpng gtu trus tiba2 ga ada kmunikasi smasekali selama beberapa hari, pasti mikirnya yg mcem2 de ia kan? nah oleh dri itu usahakan kmunikasi minimal sms 4 kali sehari gtu n tiap kali di sms dyanya lgsng bles.ga akan ada pkiran mcem. selain itu harus percaya sama pasangn.yah positif thinking klo cow agan tuh ga bkln yang macem2 juga.slma ga melihat sndiri jgn terlalu cpt blg klo yang selingkuh lah ato apa..trus uda gtu ktika tlp or sms tunjukin rasa syg ma perhatian dan buat dya merasa klo dya sangat di harapkan kehadirannya oleh agan. smoga membantu..
by_u - 17/04/2011 08:46 PM
#128

ane udah LDR hampir 1 thn ga, cewe ane jd guru di Sulawesi, dan jauh dipedalaman pula hammer:
tp ane nyantai ,ane beri dia kepercayaan dan dia harus bertanggung jawab.. salam ini sih ane percaya sama dia, kita saling share, pernah suatu waktu dia cerita ke ane ada yg lg deketin cewe ane gan mad: tp gw dingin aje gan sikapnye, gw tanya ke dia lgs mau pilih mana gw atau cowo itu ngakak
yah tetep aja klo emng doi udah jodoh sama ente ga akan kemana kok gan
Alethea88 - 20/04/2011 09:25 AM
#129

Quote:
Original Posted By unyil.ganteng
kalo sedih sih uda pasti lah..tapi yang paling penting itu kominkasi lancar..itu yang nmr 1..coba deh klo gak percaya..pas cow agan plg kmpng gtu trus tiba2 ga ada kmunikasi smasekali selama beberapa hari, pasti mikirnya yg mcem2 de ia kan? nah oleh dri itu usahakan kmunikasi minimal sms 4 kali sehari gtu n tiap kali di sms dyanya lgsng bles.ga akan ada pkiran mcem. selain itu harus percaya sama pasangn.yah positif thinking klo cow agan tuh ga bkln yang macem2 juga.slma ga melihat sndiri jgn terlalu cpt blg klo yang selingkuh lah ato apa..trus uda gtu ktika tlp or sms tunjukin rasa syg ma perhatian dan buat dya merasa klo dya sangat di harapkan kehadirannya oleh agan. smoga membantu..


iya nih gw tipe yang gampang banget sedih
komunikasi sih diusahakan selalu lancar
semoga deh ga berantem2 dan mental gw kuat
thx yap buat masukannya
boyengTFK - 20/04/2011 03:01 PM
#130

klo ane baru setaon ngejalanin LDR gan....
slama ini ane siasati pake Skype gan.... malu
jd bisa liat terus wajah'y, senyum'y, uda gtu murah gan biaya'y... hammer
gidz91 - 20/04/2011 03:29 PM
#131

pasti minusnya banyak godaan selingkuh gan
hahaha
cafedelmar - 20/04/2011 06:15 PM
#132

ane udh LDR 6 bulan lebih gan alhamdulillah walau sempet putus ga lebih dari sehari..krn udh sama2 ngerasa cocok satu sama lain,,
yg paling asyik sih kalo ketemuan hihi jd berasa kaya pdkt lg,,
boens84 - 20/04/2011 07:47 PM
#133

ane ud LDR 2 th gan.selama ini c syukur2 lah ane ma cw ane msh bs bertahan,walo ada aj lah rintangannya.salah satunya yah klo berbeda pendapat,egois kangen muncul,n kecurigaan.lebih dominan selama ini c cw ane gan yg selalu gtw.hehehe....

yg penting ane mah percaya aj deh ma cw ane n yg di atas.klo jodoh mah gak kemana pan.hehehe...
00ters - 20/04/2011 09:17 PM
#134

ane gagal LDR an gan nohope:

bosen juga ada relationship tapi lama ga ketemu ...

banyak gangguan dan cobaan nohope:All about LDR (Long Distance Relationship)
gie086 - 21/04/2011 12:50 AM
#135

Ane baru 3thn gan yg penting komunikasi n kepercayaan itu yg utama
*goyang goyang*All about LDR (Long Distance Relationship)
iwasbadboy - 21/04/2011 07:36 AM
#136
[Request Opinion] Long Distance Relationship!!
Assalamualaikum Kaskus.......

Quote:
mungkin ini repost ya gan,,soalnya topik topik dah terlalu banyak soal yang namanya LDR...malus
tapi ane dalam dilema neh gan...hammer:
dengerin curhat ane ya sis and gan kaskuser yang baikmalus


jadin gini ceritanya,,,,ane kan kuliah di bandung dari tahun 2007, dan ane sekarang udah mau lulus D,,,,nah kebetulan semenjak ane kuliah di bandung itu ane pacaran ama seorang cewe (bukan cowomahos),, dan ampe sekarang ane udah pacaran kurang lebih 3 tahun 5 bulanmalus...

nah karena ane dah mau lulus,,jadi ane secara otomatis udah mau balik kampung ke jakarta tempat asal anemalus........

yang ane bingungin,,,,cewe ane trauma banget sama yang namanya pacaran LDR......dia dulu pernah disakitin sama yang namanya pacaran secara LDR.....secara ane tuh sayang banget sama dia ganpeluk...ane minta pendapatan sis/gan sekalian dong,,,,tentang tips tips sukses pacaran LDR,,,atau pendapat agan tentang pacaran LDR....mohon bantuan dan opininya yaaaamalus

Quote:
Comment dengan bijak ya gan.......soalnya lagi dilema banget neh...hammer:..........junk, flame dan sejenisnya batas
borjork - 21/04/2011 08:32 AM
#137

hanya 1 bulan ane putus gara2 LDR, dia ga percaya sama ane, dia pikir ane selingkuh, tapi yasudah lah, cari yang lain lagi..
annabelle - 21/04/2011 11:22 AM
#138

minta supaya orang lain ga ngejunk, tp kamu nya sendiri malah oot gitu nohope:

untuk ngilangin trauma itu, ya kamu perlu usaha buat yakinin dia

kalau kamu beda ma mantannya dia, dan kalian bisa njalani LDR ini

aku akui LDR emang ga mudah, perlu komitmen dari dua belah pihak

dan dikasus kamu ini yg dibutuhin adalah keyakian dia buat jalani LDR nantinya

sebenarnya jg jkt-bdg ga jauh2 amat klo menurutku
JaChanzzz - 21/04/2011 11:34 AM
#139

Quote:
Original Posted By annabelle
minta supaya orang lain ga ngejunk, tp kamu nya sendiri malah oot gitu nohope:

untuk ngilangin trauma itu, ya kamu perlu usaha buat yakinin dia

kalau kamu beda ma mantannya dia, dan kalian bisa njalani LDR ini

aku akui LDR emang ga mudah, perlu komitmen dari dua belah pihak

dan dikasus kamu ini yg dibutuhin adalah keyakian dia buat jalani LDR nantinya

sebenarnya jg jkt-bdg ga jauh2 amat klo menurutku


setuju dengan yg satu ini...kayaknya jkt-bdng g' jauh amat degh


klo saran saya sigh...
bro berusaha yakinkan pasangannya klo bro bener2 serius...buktinya pacaran uda 3 tahun lebih (meski uda bukan jaminan ya).., ato bilang.. kan setiap manusia berbeda...bagaimana kalo qt jalanin dulu...asal qt saling percaya dan sayang...qt pasti baik2 aja

sekedar saran \)
mimimos - 21/04/2011 12:53 PM
#140

Ane juga Ldr gan..(medan-sby)dalam hubungan ane juga pernah sekali ane merasa ragu terhadap dia. Hubungan kami juga hampir kandas gan, tapi berkat sabar dan berpikir dewasa hubungan kami pun lanjut kembali. Ane sadar, hubungan jarak jauh itu butuh PERCAYA, dan YAKIn sama pasangan kita masing2. Bersikap Dewasa lah kunci utamanya. D

Dewasa dalam artian, jangan sering ngeluh karna ga bisa ketemu sesering mungkin..(karna sebelum berkomitmen buat menjalani hub ini, agan pasti uda tau donk apa2 aja konsekuensinya)
Terus, jangan asik berprasangka buruk trhadap pasangan, ini jelas membuatnya tidak nyaman.
Jalani saja sebagaimna adanya, kalo memang jodoh pasti bareng juga.

" i know we wiil not separate by the distance for a life time"
Page 7 of 45 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > All about LDR (Long Distance Relationship)