THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Ini RUANG KELAS apa BIOSKOP sih?
Total Views: 15692 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

falih_akz - 12/04/2011 07:44 PM
#41

gan, maap ye kalo ane bilang ente norak D

soalnya waktu SMA ane udah biasa tiap main ke ruang kelas cewek ane, pasti murid2nya lg pada nonton pelm di komputer kelas, tirai kelas udh pada nutup semua gelap. yah jadinya ane ikutan D proyektor kelas jadi agak mubazir cd

nice share gan ilovekaskus
Pararampapam - 12/04/2011 07:44 PM
#42

Enak banget gan skulnya D

Jaman gw es em a, cuma di ruang AV yang ada proyektornya malusIni RUANG KELAS apa BIOSKOP sih?
AMDusers - 12/04/2011 07:45 PM
#43

masih jelas ruang kelas gan, kl bioskop dindingnya hitam semua gan
aryoyudo - 12/04/2011 07:46 PM
#44

kaya di kelas ane tuh ..kalo lagi ga ada guru langung pasang projector buat nonton film bareng ngakak
penjualno01 - 12/04/2011 07:47 PM
#45

buset manfaatin fasilitas kelas buat yg ga bener mad:

lanjutkan,
kikuk eling boo - 12/04/2011 07:48 PM
#46

dulu waktu ane sering begitu gan kalo dosen ga ada langsung pada maen PES atau nonton pelm hammer:
baguslah73 - 12/04/2011 07:48 PM
#47

disekolah ane jua gitu gan kalo lagi ada wkatu luang iseng aje nonton
blacknumber2 - 12/04/2011 07:55 PM
#48

ngakak

ane ikutan donk gan D

bayar berapa? D
O.S - 12/04/2011 07:58 PM
#49

ane juga sering nih kaya gini... bahkan pas ada guru.. orang gurunya yang sukarela menggelar acara menonton dikelas p... ada dah tu guru b.inggris, kita belajar cuman awal semester satu, selebihnya sampe semester 2 dan menjelang UAN kita ga pernah belajar, nonton mulu \) asyik loh! tapi tentunya karena nilai kita beres semua... hehe
diadalos - 12/04/2011 08:01 PM
#50

bioskop gan! ngakak
fazyan - 12/04/2011 08:13 PM
#51

biar cepet pinter ya!
Ini RUANG KELAS apa BIOSKOP sih?
EnkyTeam - 12/04/2011 08:17 PM
#52

gurunya pada rapat ya gan ?
sepi bingung
joystickgetar - 12/04/2011 08:19 PM
#53

ngakak di sekolah ane pada maen PS, berhubung tvnya di gantung ke atas, maka pada duduk di kursi di atas meja biar bisa nyampe sticknya hammer:
pinlupda - 12/04/2011 08:26 PM
#54

ane pernah kok diajakin nonton am guru ane.. malu
dikelas
Sofyan88 - 12/04/2011 08:32 PM
#55

gajebo deh gan maho
ventchay - 12/04/2011 08:32 PM
#56

wah, di kelas ane sering kaya gitu gan
senasib
galbatorixz - 12/04/2011 08:43 PM
#57

proyektor nya jelek gan .. kena cahaya juga lagi .. gak keliatan hammer:
field.prince - 12/04/2011 08:44 PM
#58

iseng aja gan ngakak
nos2000 - 12/04/2011 08:55 PM
#59

hahaha bisa aja si agan D tapi kok kelas ente terang banget yah? trus itu pilem battle L.A bukannya belom keluar di bioskop sini? kok uda ada donlodannya?
raxiyazi - 12/04/2011 08:56 PM
#60

Quote:
Original Posted By aux5
sabar ya gan...
ntar juga rame threadnya
sekalian bantu sundul thread agan

*btw kelas jaman sekarang keren2 yee... ane dulu masi pake kapur tulis
iloveindonesia


iya gan, dulu masih pake kapur tulis tanpa AC, tanpa Laptop, tanpa dering bunyi HP, tanpa deru knalpot mobil.... kita semua bawa motor, sepeda atau angkot...

Anak jaman sekarang sudah lebih eeeenak dari jaman dulu.... D
Page 3 of 10 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Ini RUANG KELAS apa BIOSKOP sih?