ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Hobi Membuat Mesin CNC Sendiri (DIY CNC)
Total Views: 118021 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 12 of 81 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›

bowosch - 16/05/2011 08:51 AM
#221

Quote:
Original Posted By ardona
Perkembangan terbaru?


anu... anu... anu...malu: lagi sok sibuk dikantor jadi lupa kuwajiban ngaskus.hammer:

Spoiler for perkembangan terbaru
Hobi Membuat Mesin CNC Sendiri (DIY CNC)


Spoiler for perkembangan terbaru
Hobi Membuat Mesin CNC Sendiri (DIY CNC)


Spoiler for perkembangan terbaru
Hobi Membuat Mesin CNC Sendiri (DIY CNC)


Spoiler for perkembangan terbaru
Hobi Membuat Mesin CNC Sendiri (DIY CNC)
ardona - 16/05/2011 10:57 AM
#222

Quote:
Original Posted By bowosch
anu... anu... anu...malu: lagi sok sibuk dikantor jadi lupa kuwajiban ngaskus.hammer:

Spoiler for perkembangan terbaru
Hobi Membuat Mesin CNC Sendiri (DIY CNC)


Spoiler for perkembangan terbaru
Hobi Membuat Mesin CNC Sendiri (DIY CNC)


Spoiler for perkembangan terbaru
Hobi Membuat Mesin CNC Sendiri (DIY CNC)


Spoiler for perkembangan terbaru
Hobi Membuat Mesin CNC Sendiri (DIY CNC)


Wkkkk....ilovekaskusiloveindonesia
bowosch - 16/05/2011 11:26 AM
#223

saatnya ngutek2 parameter GSKmetal:
ardona - 16/05/2011 12:21 PM
#224

Quote:
Original Posted By bowosch
saatnya ngutek2 parameter GSKmetal:


Siapa punya? pernah juga aku menelanjanginya!
bowosch - 16/05/2011 12:38 PM
#225

Quote:
Original Posted By ardona
Siapa punya? pernah juga aku menelanjanginya!


punya kontor gan iloveindonesia
bowosch - 16/05/2011 02:09 PM
#226

Quote:
Original Posted By r4pids
Table-nya menggunakan bahan apa bro?


pakai aluminium extrusion gan
ardona - 16/05/2011 02:56 PM
#227

Quote:
Original Posted By bowosch
pakai aluminium extrusion gan


Beli dimana Bro?
bowosch - 16/05/2011 03:17 PM
#228

Quote:
Original Posted By ardona
Beli dimana Bro?


nemu neng nggudang mas. ga tau tu bekas mesin apa yang penting ane pakai bisa gt gan
ardona - 16/05/2011 03:32 PM
#229

Quote:
Original Posted By bowosch
nemu neng nggudang mas. ga tau tu bekas mesin apa yang penting ane pakai bisa gt gan


Walah, tiwas meh nunut tuku je.ilovekaskusiloveindonesia
bowosch - 16/05/2011 03:54 PM
#230

Quote:
Original Posted By ardona
Walah, tiwas meh nunut tuku je.ilovekaskusiloveindonesia


wakakakak ngakak ngakak
charv3x - 16/05/2011 07:40 PM
#231

Quote:
Original Posted By bowosch
nemu neng nggudang mas. ga tau tu bekas mesin apa yang penting ane pakai bisa gt gan


Wah ..beruntung banget isa dpt tanpa hunting D
r4pids - 16/05/2011 08:01 PM
#232

Quote:
Original Posted By ardona
Kalau di jakarta, bisa beli di glodok, kalau di jogja, ada di pasar bringharjo.


Sayang sekali didaerah saya ga ada yang jual bahan aluminium dengan ketebalan diatas 1mm.

Saya akan sangat berterima kasih kalo ada yang bisa memberikan penawaran atau bersedia bantu beli.

Lain waktu saya akan postkan mesin cnc buatan saya, sementara menggunakan acrylic 12mm untuk plat Z axis, itu pun dulunya dapat dari kaskuser juga.
odie281078 - 17/05/2011 02:30 AM
#233

gan lokasi dimana nih.. keren bgt bikin mesin CNC
udah bikin apa aja nih gan...
VaNiX3N - 17/05/2011 02:56 AM
#234

ilovekaskus


nice info gan ... mantepp !!
ardona - 17/05/2011 01:34 PM
#235

Quote:
Original Posted By r4pids
Sayang sekali didaerah saya ga ada yang jual bahan aluminium dengan ketebalan diatas 1mm.

Saya akan sangat berterima kasih kalo ada yang bisa memberikan penawaran atau bersedia bantu beli.

Lain waktu saya akan postkan mesin cnc buatan saya, sementara menggunakan acrylic 12mm untuk plat Z axis, itu pun dulunya dapat dari kaskuser juga.


anda butuh dimensi berapa? tebal berapa, nanti saya bantu carikan
bowosch - 17/05/2011 03:30 PM
#236

Quote:
Original Posted By charv3x
Wah ..beruntung banget isa dpt tanpa hunting D


tapi karena nemunya di gudang perusahaan mesinya jadi milik perusahaan deh
:sorry
bowosch - 17/05/2011 03:34 PM
#237

Quote:
Original Posted By odie281078
gan lokasi dimana nih.. keren bgt bikin mesin CNC
udah bikin apa aja nih gan...


lokasi kalo ane di solo gan. ada rekan rekan lain yang hobi cnc di jogja,surabaya jakarta medan dan daerah lain di indonesia gan.
bowosch - 17/05/2011 03:38 PM
#238

:hn

buat agan agan yang punya poto hasil karya mesinya silahkan di upload ,
biar ane pampang di page one gan. iloveindonesia

semoga tambah semangat gan risetnya. industri permesinan gak akan pernah mati.

thxs buat agan ardona yang udah share potonya. nice job gan
ardona - 17/05/2011 04:47 PM
#239

Quote:
Original Posted By bowosch
:hn

buat agan agan yang punya poto hasil karya mesinya silahkan di upload ,
biar ane pampang di page one gan. iloveindonesia

semoga tambah semangat gan risetnya. industri permesinan gak akan pernah mati.

thxs buat agan ardona yang udah share potonya. nice job gan


Saya gak usah posting lagi ya, ntar penuh!!! wkkkk
r4pids - 18/05/2011 03:18 AM
#240

Quote:
Original Posted By ardona
anda butuh dimensi berapa? tebal berapa, nanti saya bantu carikan


25cm x 40cm dan 25cm x 30cm
tebal 5mm sampai 8mm ( kalo ada 6 mm lebih diutamakan).
Sorry ngerepotin nich,

Thanks sebelumnya atas bantuannya.

beer:
Page 12 of 81 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Hobi Membuat Mesin CNC Sendiri (DIY CNC)