AMH
Home > LOEKELOE > AMH > Mengapa Anime/Manga Enthusiast Cenderung Jarang Ada Yang Perokok?
Total Views: 10188 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 19 of 22 | ‹ First  < 14 15 16 17 18 19 20 21 22 > 

permberontak98 - 20/10/2011 11:00 PM
#361

Quote:
Original Posted By EV.shop
kalo menurut saya , di anime sendiri orang yang ngerokok kebanyakan karakter antagonis/jahat ato delinquent yang nyebelin , mungkin pada ga mau terlihat seperti itu kali ya ? Mengapa Anime/Manga Enthusiast Cenderung Jarang Ada Yang Perokok?

tapi ane sendiri sih perokok hammer:


Itu kan bentuk2 stereotype di anime nohope:
NoMoreLoli - 21/10/2011 08:31 AM
#362

Quote:
Original Posted By permberontak98
Sahabat gw yg Ultra-Otaku, Nijikon-Sejati, namun terkesan GAR di real life, dia hobinya main musik metal dll... Pada suatu hari dia pernah bilang ke gw kalo katanya dia pernah nyoba nyemok waktu merantau ke tetangga, masa dia bilang "Rokok itu gak enak".

Padahal secara teori, rokok itu mengandung zat adiktif yg bisa bikin orang ketagihan sekalinya nyoba. Tapi heran, kok dia gak mempan ya...bingungs


Beberapa dari orang yang ane tanya "Apa sih enaknya/rasanya ngerokok?" pasti semua ngejawabnya "ga enak", kalo ditanya lagi "trus kenapa masih ngerokok?" dijawab dengan "ga tau juga ya, rasanya sih ga enak, tapi gimana gitu..." atau " kalo ga ngerokok mulut ga enak", Dsb..
Trus ada temen ane yang juga bilang kalo pas pertama kali ngerokok itu dia ga suka karena rasanya pait dan ga enak, tapi sampai kemaren masih nyemok juga...

kebanyakan emang gitu gan, bilang "Rokok itu gak enak" tapi nantinya bisa lanjut terus nyemoknya, mungkin itu akibat dari zat adktif yang ente bilang, orang jadi nyandu walaupun rasanya ga enak D

serius gan temen ente itu levelnya Ultra-Otaku?D
cakrossi - 21/10/2011 10:56 AM
#363

kalau ditanya alasannya
amh enthusiast terlalu sibuk dengan "dunianya" hingga lupa untuk merokok, wong mandi aja kadang juga lupa kalo udah "serius"






Mengapa Anime/Manga Enthusiast Cenderung Jarang Ada Yang Perokok?
Galatea07 - 21/10/2011 11:22 AM
#364

Quote:
Original Posted By EV.shop
kalo menurut saya , di anime sendiri orang yang ngerokok kebanyakan karakter antagonis/jahat ato delinquent yang nyebelin , mungkin pada ga mau terlihat seperti itu kali ya ? Mengapa Anime/Manga Enthusiast Cenderung Jarang Ada Yang Perokok?

tapi ane sendiri sih perokok hammer:


streotype banget hammer:

Quote:
Original Posted By cakrossi
kalau ditanya alasannya
amh enthusiast terlalu sibuk dengan "dunianya" hingga lupa untuk merokok, wong mandi aja kadang juga lupa kalo udah "serius"


tergantung yg ditonton atau dibaca apa D klo cerita seru + instens sih biasanya pasti pada lupa nyulut rokok , tapi klo ceritanya rada mbosenin pasti gpl nyulut rokok dah ngakaks (berdasar pengalaman pribadi dan tingkah laku bbrp temen kost)
valeria666 - 21/10/2011 12:05 PM
#365

Mungkin tergantung juga udah jadi perokok dulu sblm jadi otaku atau sebaliknya sihD(saya perokok btw)
Loqhi - 21/10/2011 02:16 PM
#366

Quote:
Original Posted By valeria666
Mungkin tergantung juga udah jadi perokok dulu sblm jadi otaku atau sebaliknya sihD(saya perokok btw)


mungkin uangnya abis buat cd/ merchandise,,, tapi nonon anime /baca manga sambil ngrokok enak juga lho,,,, yang g ngrokok g usah nyoba nanti ketagihan ^^
dreadnout - 21/10/2011 03:13 PM
#367

karena kalau beli rokok..kapan hua bisa beli HD buat isi anime semua..itu alasan aku juga ngga ngerokok..plus dulu sempet nyoba rokok..buehhh pait...
permberontak98 - 21/10/2011 09:36 PM
#368

Quote:
Original Posted By NoMoreLoli
Beberapa dari orang yang ane tanya "Apa sih enaknya/rasanya ngerokok?" pasti semua ngejawabnya "ga enak", kalo ditanya lagi "trus kenapa masih ngerokok?" dijawab dengan "ga tau juga ya, rasanya sih ga enak, tapi gimana gitu..." atau " kalo ga ngerokok mulut ga enak", Dsb..
Trus ada temen ane yang juga bilang kalo pas pertama kali ngerokok itu dia ga suka karena rasanya pait dan ga enak, tapi sampai kemaren masih nyemok juga...

kebanyakan emang gitu gan, bilang "Rokok itu gak enak" tapi nantinya bisa lanjut terus nyemoknya, mungkin itu akibat dari zat adktif yang ente bilang, orang jadi nyandu walaupun rasanya ga enak D


Kurang lebih, rokok itu gak enak tetapi membuat pikiran tenang & relax (efek adiktif), itu biasanya yg terjadi pada perokok tipe P3.

Quote:
Original Posted By NoMoreLoli

serius gan temen ente itu levelnya Ultra-Otaku?D


Kira2 levelnya termasuk "Hardcore" o
Kalo dites pake otaku-meter, mingkin score nya 10000 ke atas D

Quote:
Original Posted By cakrossi
kalau ditanya alasannya
amh enthusiast terlalu sibuk dengan "dunianya" hingga lupa untuk merokok, wong mandi aja kadang juga lupa kalo udah "serius"






Mengapa Anime/Manga Enthusiast Cenderung Jarang Ada Yang Perokok?


Like this thumbup:
Militiawolf - 24/10/2011 08:04 PM
#369

bisa jadi karena dalam bekerja membutuhkan kosentrasi yg tinggi + idea gan
gak banyak hasil yg didapat jika bekerja dgn tidak fokus, apalagi beresiko membuat kertas jadi terbakar,

itu dari pandangan orang awam spt ane, barangkali ada yg mau koreksi silakan \)
ane sendiri mantan perokok berat dan sudah berhenti akhir tahun 2007 D
laniba - 24/10/2011 09:07 PM
#370

alergi rokok
chenn2 - 26/06/2012 10:37 PM
#371

knp ya ?
ane ga tau ==a

soalnya ane ngerokok sih hammers
Saylove.XXX - 27/06/2012 01:14 AM
#372

klo yg llain blum tntu gan...

tpi klo ane gk mrokok krena jaga kesehatan dan juga ane ada asma...
tman ane pecinta anime tpi dia prokok...

Mengapa Anime/Manga Enthusiast Cenderung Jarang Ada Yang Perokok?
AegisOfImmortal - 27/06/2012 10:12 AM
#373

sama kaaya yang sebelum ane, pasti karna duitnya pada abis buat beli komik, DVD, figure dkk
lagipula anonton anime tuh harus konsentrasi penuh, ane gak bisa nonton sambil sambil makan (apalagi nerokok, wong kena asep tukang sate aja udah sesek ngakaks)
cutehiruma - 27/06/2012 11:56 AM
#374

klw menurut pengamatan ane, temen2 ane yg ngrokok tu dulu awalnya bwt gaya2an gan, biar di bilang keren/gaul gitu, tpi ga bisa berhenti smpe sekarang, capedes

nah, sedangkan temen2 ane yg suka anime atau manga, rata2 kurang peduli sama yg gituan, mereka fine2 aja di bilang ga gaul, n rata2 penampilan mereka juga biasa aja, gitu sih klw di sekitar ane gan,,Yb
fian.bmth - 02/07/2012 06:00 PM
#375

saya suka anime dan saya merokok, so tergantung dari masing" orang aja, kalo bisa ngatur keuangan buat beli nendo/figma, BD, manga ori dll kebutuhan merokok pun bisa terpenuhi, jadi gak semua pecinta anime/manga itu tidak merokok D
hunterxandy - 02/07/2012 11:55 PM
#376

Jelas karna biasanya yang uda betul2 enthusiast itu pake logic....
Buat apa coba ngerokok ga ada gunanya, masa uda cape olahraga, ngerokok......
Dikasi kesehatan malah merokok nohope:


Ga benci sih ama smua perokok, tapi bencinya perokok yang retarded.......
Uda tau angkot sempit pengap, sok nyalain rokok dengan masang tampang sok jago nohope:

Yah jadi curcol shutup:
SanzeninNagi - 03/07/2012 12:58 AM
#377

kalo ane sih
ngapaiin duit dibuang2 buat rokok
mending dikumpulin buat beli HDD ama bayar internet ngacir:
KyuSorA - 03/07/2012 01:28 AM
#378

klo ane, mungkin pd takut impo, dan terus gk isa menuntaskan setelah nonton H (joking) Peace:
serius : krn amh'er ato apalah punya kesibukan dan memilih untuk anime/manga dr pd rokok
wingrove7 - 03/07/2012 04:48 PM
#379

boro2 ngerokok
ngehisap asap rokok aja langsung sesak ane hammer:
penyakit \(

dan duitnya mending di pake buat beli gadget ngakak
Kuda.Gondrong - 03/07/2012 09:19 PM
#380

ane suka beli komik gan timbang ngerokok :cool
rokok 8000 1 hari dah habis
komik 17500 tambah lama tambah bersejarah
Page 19 of 22 | ‹ First  < 14 15 16 17 18 19 20 21 22 > 
Home > LOEKELOE > AMH > Mengapa Anime/Manga Enthusiast Cenderung Jarang Ada Yang Perokok?