AMH
Home > LOEKELOE > AMH > Mengapa Anime/Manga Enthusiast Cenderung Jarang Ada Yang Perokok?
Total Views: 10188 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 20 of 22 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 > 

dreambandit - 03/07/2012 10:16 PM
#381

mending kecanduan animu dari pada kecanduan rokok...
J3788 - 03/07/2012 10:31 PM
#382

ane emang ga suka rokok gan
stavolizer - 03/07/2012 10:50 PM
#383

Ane gak ngerokok D
Dari keluarga aja gk Ada..
Daripada beli rokok mending buat beli nendro ngacir:
wiratama12 - 04/07/2012 07:42 AM
#384

Ane juga gag merokok.
Uang ane buat makan dan ngenet, plus tabungan untuk beli DVD anime secara online. Gag akan sempat beli rokok
Tapi keliatannya ini fakta menarik, kalau abime lovers dan manga lovers ternyata banyak yang gag ngebul.
Reimix - 04/07/2012 08:25 AM
#385

Quote:
Original Posted By wiratama12
Ane juga gag merokok.
Uang ane buat makan dan ngenet, plus tabungan untuk beli DVD anime secara online. Gag akan sempat beli rokok
Tapi keliatannya ini fakta menarik, kalau abime lovers dan manga lovers ternyata banyak yang gag ngebul.


kalo udah jadi hikky mana bakal inget sama rokok ngacir:
BossNoval - 04/07/2012 02:28 PM
#386

Quote:
Original Posted By cakrossi
kalau ditanya alasannya
amh enthusiast terlalu sibuk dengan "dunianya" hingga lupa untuk merokok, wong mandi aja kadang juga lupa kalo udah "serius"

pernyataan yg bagus gan!! thumbup:

pendapat ane sih tergantung masing'' individu sama pergaulannya jg ya
untung sampai saat ini ane bukan smoker, padahal di rumah ane semua nya kecuali yg wanita'' smoker semua ngacir: pergaulan jg byk yg smoker ngacir:
sering dibilangin kalo ga pernah sama sekali jgn pernah nyoba daripada susah berhenti \) untung jg lingkungan sekitar ane baik \)

cuma ga suka aja sama smoker yg ga liat'' tempat, apalagi di tempat umum doctor:
Hello. - 04/07/2012 07:41 PM
#387

Dari dulu emang gasuka rokok gan D
walau dikeluarga ane termasuk golongan perokok, cowo cowonya.
Ichibyoshi - 04/07/2012 11:54 PM
#388

karena mereka sadar merokok tidak baik untuk kesehatan?
LimAlimm - 05/07/2012 11:13 AM
#389

IMO, soalnya udah punya hobi gan, jagi nggak ada waktu buat ngerokok D
selain itu, uangnya banyak dipakai buat hobinya.. jadi, nggak punya sisa buat beli rokok D
megamitenseii - 05/07/2012 08:27 PM
#390

mungkin lebih karena faktor pergaulan \)
dennisgon - 05/07/2012 08:57 PM
#391

beli komik aja susah
dah gitu kan banyakan juga di kamar (bukan hikikomori maksudnya)
buat ntn anime
gak mungkin di kamar yang tertutup dia ngerokok dan juga kalo ngerokok ketauan orang tua
tau sendiri akibatnya
arasutoru - 07/07/2012 05:51 PM
#392

mending buat makan / beli figure/ byr internet buat donlod anime..

SanzeninNagi - 07/07/2012 06:47 PM
#393

Quote:
Original Posted By Reimix


kalo udah jadi hikky mana bakal inget sama rokok ngacir:


yang paling penting uang diutamain buat bayar internet dulu ngacir:
lightcom - 10/07/2012 05:35 PM
#394

karena kl ngerokok sambil baca manga bisa berabe gan, apalagi kl bacanya di perpus pribadi yg koleksinya >>>berjubelitu alesan utk manga.
alesan anime lain lagi, karena kl nonton biasanya di kamar (mungkin ada ac), jadi bukannya gak mau rokok tp gak bisa, kl namanya entusias kansering jadi ya rokoknya ilang kali...ngakak
Ikki2000 - 13/07/2012 06:57 PM
#395

krn di anime2 tuh cewe nya mantep2 gan, takut impoten ntar nggk bs melakukan *ritual* D
askopma - 14/07/2012 01:12 PM
#396

yang suka anime rata2 orangnya cupu jadi banyak yang ngerokok.
redtequila - 19/07/2012 12:58 AM
#397

Quote:
Original Posted By blitzx_1541
merokok itu tugasnya wanita Mengapa Anime/Manga Enthusiast Cenderung Jarang Ada Yang Perokok?


asli ngakak ngakak
gk ngrokok mungkin uda insting kali ya
Sunday.KNIGHTs - 19/07/2012 01:03 AM
#398

Gw malah pernah masuk rumah sakit gara-gara merokok berdukas
semenjak kejadian itu, cium asap rokok aja udah bikin gw sesak nafas nohope:
exe24 - 19/07/2012 12:41 PM
#399

uang nya buat beli paket inet muluhammers
gak ada deh buat beli yang aneh aneh gitu.

tapi bahaya juga nih kalo ketagihan anime. bisa bisa nijikon, hikki tinggkat tinggi.
gak mau tar kaya kasus anime NHK lage.
Sunday.KNIGHTs - 19/07/2012 02:57 PM
#400

Quote:
Original Posted By exe24
uang nya buat beli paket inet muluhammers
gak ada deh buat beli yang aneh aneh gitu.

tapi bahaya juga nih kalo ketagihan anime. bisa bisa nijikon, hikki tinggkat tinggi.
gak mau tar kaya kasus anime NHK lage.

Hahahahaha, seperti alasan anak kost-an nih D
--
bah, mending gan kalo ketagihan anime,
udah kek dosen ane nih, udah profesor hobinya nonton anime hammers
bahkan kalo ngajar kadang malah nyasar ke anime pulak,
--
kalo candu rokok, bahaya juga sih,,
Page 20 of 22 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 > 
Home > LOEKELOE > AMH > Mengapa Anime/Manga Enthusiast Cenderung Jarang Ada Yang Perokok?