AMH
Home > LOEKELOE > AMH > Mengapa Anime/Manga Enthusiast Cenderung Jarang Ada Yang Perokok?
Total Views: 10188 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 22 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

taretake - 15/04/2011 01:59 PM
#61

merokok enak kalo lagi nongkrong sama temen..

sementara di sini anak2nya hikki semua, ngerokok sendiri mana enak DD

masa minta rokok sama dakimakura ngakak
joeyabuki - 15/04/2011 02:09 PM
#62

ane bukan perokokmalu:

sayang duitny,lagipula udah turunan bukan perokokngacir:
lingkungan sekitar gw sebenerny perokok semua,sering bgt diajakin tapi males ah takut adiksimahos
Black_Raven - 15/04/2011 02:23 PM
#63

Quote:
Original Posted By taretake
merokok enak kalo lagi nongkrong sama temen..

sementara di sini anak2nya hikki semua, ngerokok sendiri mana enak DD

masa minta rokok sama dakimakura ngakak


yang ada malah dakimakuranya bolong2 ntar Mengapa Anime/Manga Enthusiast Cenderung Jarang Ada Yang Perokok?
Lucill3 - 15/04/2011 03:06 PM
#64

kaget g liat hasil vote nya...
ternyata hipotesis TS bener2 terbukti..
hebat gan...

ilovekaskus
Maniakallrobot - 15/04/2011 03:08 PM
#65

ane pernah dulu pas kecil nyoba ngisep rokok dan ahsilnya batuk-batuk, lalu ane berpikir apa untungnya ngerokok.

kalau ane stress mending nonton anime atau minum air / main game / tidur / baca komik

karena malah membuka inspirasi.

lagipula kita juga udh nemu pelampiasannya daripada hanya merokok.
iSuckAtNaming - 15/04/2011 03:13 PM
#66

Quote:
Original Posted By taretake
merokok enak kalo lagi nongkrong sama temen..

sementara di sini anak2nya hikki semua, ngerokok sendiri mana enak DD

masa minta rokok sama dakimakura ngakak


fakyu tare sekarang gua ngebayangin orang cosplay jadi yankee, sekitarnya komik yang kebuka di halaman orang lagi ngerokok, ama laptop lagi ngebuka "smoking" di danbooru
lala4jach - 15/04/2011 03:16 PM
#67

gw nggak ngerti deh knpa bnyk orang ngerokok padahal dah jelas2 di iklan ampe bungkus rokok ada tulisan kalo ngerokok itu bahayaMengapa Anime/Manga Enthusiast Cenderung Jarang Ada Yang Perokok?
PanembahanRama - 15/04/2011 04:10 PM
#68

gw gak ngerokok, gw sendiri gak suka sama bau asap rokok. alasan lainnya sih karena gw asma. kalo sampe ngerokok juga bisa2 gw mati sebelum punya istri p
EkoEtemon - 15/04/2011 04:17 PM
#69

Quote:
Original Posted By lala4jach
gw nggak ngerti deh knpa bnyk orang ngerokok padahal dah jelas2 di iklan ampe bungkus rokok ada tulisan kalo ngerokok itu bahayaMengapa Anime/Manga Enthusiast Cenderung Jarang Ada Yang Perokok?


hanya perokok yang bisa ngejawab ini..
suzuki4tpro - 15/04/2011 05:08 PM
#70

mungkin dia lebih mikirin tempat download anime,manga etc dari pada ngeroko D
suzuki4tpro - 15/04/2011 05:09 PM
#71

Quote:
Original Posted By EkoEtemon


hanya perokok yang bisa ngejawab ini..


katanya bahan2 dalam rokok itu berbahaya kalau dimakan kalau dihisap enggak nohope: ga tau deh, mungkin yg bikin rokok lebih tau D
karakurae - 15/04/2011 06:11 PM
#72

ga minat gan :cool
mending beli gunpla, manga, dsb. lebih bermanfaat
daybreaks0 - 15/04/2011 06:26 PM
#73

Quote:
Original Posted By suzuki4tpro
katanya bahan2 dalam rokok itu berbahaya kalau dimakan kalau dihisap enggak nohope: ga tau deh, mungkin yg bikin rokok lebih tau D


kalo gitu harusnya tulisan yg dikotakin di setiap bungkus rokok begini:

Quote:

merokok dapat menyebabkan kanker serangan jantung impotensi dan gangguan kehamilan dan janin kalau dimakan


ngacir:
Hissatsu - 15/04/2011 06:46 PM
#74

iloveindonesia
wah ada juga yg kepikiran bikin trit begini \) kalo dipikir2 sih bener juga, otaku nyaris gak ada yg ngerokok.. okelah bisa dijadikan salah satu segi positif jadi otaku/penggemar anime&manga D

kalo menurut gw penyebabnya adalah :
1. ngerokok biasanya dilakukan klo lagi pada nongkrong, sedangkan yg hoby sama Anime/manga gak punya banyak waktu buat nongkrong, gw juga dulu pas kuliah klo lagi nongkrong sama temen2 ngobrol2 gak jelas, dalem hati : "mendingan gw pulang ke kosan trus nonton ... episode/chapter ... yg gw donlot kemaren" cool:
2. uang buat ngerokok sayang, \( klo dikumpulin mending beli HDD tambahan ato DVD kosong buat nampung hasil donlotan \)
3. klo ngerokok kan bisa cepet mati, sedangkan gw gak mau cepet2 mati, ingin menikmati baca manga ato nonton anime selama mungkin ;)
4. anime, manga, tokusatsu, figma, figures, LN, VN, dll adalah racun adiktif yg membuat sifat adiktif dari rokok (bahkan narkoba) gak ada apa2nya, sekali ketagihan, tak bisa disembuhkan thumbup: nah buat para otaku yg udah kecanduan, gak butuh bahan adiktif lain ngakaks
EkoEtemon - 15/04/2011 07:08 PM
#75

Quote:
Original Posted By suzuki4tpro
katanya bahan2 dalam rokok itu berbahaya kalau dimakan kalau dihisap enggak nohope: ga tau deh, mungkin yg bikin rokok lebih tau D


wah ada2 aja hammer:
tapi tetep aja gw ga mau buang duit sia2,jadi asap doang hammer:

mending duit utk beli rokok dipake buat beli ini
Mengapa Anime/Manga Enthusiast Cenderung Jarang Ada Yang Perokok?

buat jaga2 malu:
Maniakallrobot - 15/04/2011 07:38 PM
#76

Quote:
Original Posted By EkoEtemon


wah ada2 aja hammer:
tapi tetep aja gw ga mau buang duit sia2,jadi asap doang hammer:

mending duit utk beli rokok dipake buat beli ini
Mengapa Anime/Manga Enthusiast Cenderung Jarang Ada Yang Perokok?

buat jaga2 malu:


LOL, i get your jokes ngakakngakak
karakurae - 15/04/2011 08:58 PM
#77

Quote:
Original Posted By Maniakallrobot
LOL, i get your jokes ngakakngakak


ane juga ngakak ngakak ngakak
kawaii.koushi - 15/04/2011 09:02 PM
#78

mungkin mostly.. anime yang gw tonton ada adegan..

"cewe merasa terganggu sama bapak2 yang lagi ngerokok di dalem bus/train trus ditolong sama cowo ganteng.."

atau "ada cowo bandel ngerokok di dalem bus trus tiba tiba ada cewe marah marah suru dia matiin rokoknya and the story begun"

super big lol.. ___________________ngacir:
taretake - 15/04/2011 09:05 PM
#79

Quote:
Original Posted By Maniakallrobot
ane pernah dulu pas kecil nyoba ngisep rokok dan ahsilnya batuk-batuk, lalu ane berpikir apa untungnya ngerokok.

kalau ane stress mending nonton anime atau minum air / main game / tidur / baca komik

karena malah membuka inspirasi.

lagipula kita juga udh nemu pelampiasannya daripada hanya merokok.

dengan rokok, smoker bisa lebih "rileks" sama kayak kamu kalo stress nonton anime atau minum air / main game / tidur / baca komik

i don't smoke anyway
Antihomosex - 15/04/2011 09:14 PM
#80
Pertahankan Idealismemu!!!
Quote:
Original Posted By blitzx_1541
merokok itu tugasnya wanita Mengapa Anime/Manga Enthusiast Cenderung Jarang Ada Yang Perokok?


kayaknya tau ni maksudnya apangakaks
Page 4 of 22 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > AMH > Mengapa Anime/Manga Enthusiast Cenderung Jarang Ada Yang Perokok?