Arsip Forum
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Arsip Forum > ۞ ««|╠░╣ Regional Cimahi | Bandung Barat | Dan Sekitarnya╠░╣|»» ۞ - Part 1
Total Views: 58509 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 496 of 500 | ‹ First  < 491 492 493 494 495 496 497 498 499 500 > 

Beborn - 23/06/2011 05:13 PM
#9901

Quote:
Original Posted By 23rdhie.inc
hahah ya udah sana bertapa lagi . mad:

wah mamahnya angkatan berapa tuh ? o

siap siap rumah baru gan . D

ohh iya agan yang banyak utang . D


iya gan makanya \(
irfandi666 - 23/06/2011 05:13 PM
#9902

Wah tar lagi ganti part matabelo:۞ ««|╠░╣ Regional Cimahi | Bandung Barat | Dan Sekitarnya╠░╣|»» ۞ - Part 1
Green.Lime - 23/06/2011 05:14 PM
#9903

ketinggalan 4 page matabelo:
menuju part 2 cool:
23rdhie.inc - 23/06/2011 05:14 PM
#9904

Quote:
Original Posted By ArcticInvanders
kagak tau tah..
zaman batu kayanya nohope:
gk tau lupa..80an mereun malu:
pas itu sayah juga pernah main kesono pas ada reunian D

wah sesepuh pisan euy . o
hahha kenapa ga ke STM atuh gan ? D
Quote:
Original Posted By Beborn
iya gan makanya \(

hahha ane doain cepet beres deh gan . o
23rdhie.inc - 23/06/2011 05:15 PM
#9905

Quote:
Original Posted By irfandi666
Wah tar lagi ganti part matabelo:۞ ««|╠░╣ Regional Cimahi | Bandung Barat | Dan Sekitarnya╠░╣|»» ۞ - Part 1


Quote:
Original Posted By Green.Lime
ketinggalan 4 page matabelo:
menuju part 2 cool:


ayo semangat gan kita menuju part 2 . D
ArcticInvanders - 23/06/2011 05:15 PM
#9906

Quote:
Original Posted By Beborn
wah prime sepuh ya ini kka o

iya cape kejang2 nya kka o


sepuh ? nohope:
join date sepuhan kk nih kayanya malu:
sayah mah masih nubie malu:
Beborn - 23/06/2011 05:16 PM
#9907

Quote:
Original Posted By irfandi666
Wah tar lagi ganti part matabelo:۞ ««|╠░╣ Regional Cimahi | Bandung Barat | Dan Sekitarnya╠░╣|»» ۞ - Part 1


iya kka o
Quote:
Original Posted By 23rdhie.inc
wah sesepuh pisan euy . o
hahha kenapa ga ke STM atuh gan ? D

hahha ane doain cepet beres deh gan . o


iya kka skalian sumbanganya dong ngakaks
ArcticInvanders - 23/06/2011 05:16 PM
#9908

Quote:
Original Posted By irfandi666
Wah tar lagi ganti part matabelo:۞ ««|╠░╣ Regional Cimahi | Bandung Barat | Dan Sekitarnya╠░╣|»» ۞ - Part 1


wow ts nya di siul: an muncul juga ngakaks
siap - siapa aja deh malu:
oghamoron - 23/06/2011 05:16 PM
#9909

Quote:
Original Posted By irfandi666
Wah tar lagi ganti part matabelo:۞ ««|╠░╣ Regional Cimahi | Bandung Barat | Dan Sekitarnya╠░╣|»» ۞ - Part 1


ayo atuh ramaikan lagi.. D
23rdhie.inc - 23/06/2011 05:17 PM
#9910

Quote:
Original Posted By Beborn
iya kka o

iya kka skalian sumbanganya dong ngakaks


wahha ane belum dapet gajih di hari ini gan . \(
Beborn - 23/06/2011 05:18 PM
#9911

Quote:
Original Posted By ArcticInvanders
sepuh ? nohope:
join date sepuhan kk nih kayanya malu:
sayah mah masih nubie malu:


iya jga ngakaks
tapi kalo soal postingan kalah jauh kka malu:
masih nubie saya jga malu:
ArcticInvanders - 23/06/2011 05:18 PM
#9912

Quote:
Original Posted By Green.Lime
ketinggalan 4 page matabelo:
menuju part 2 cool:


wow kk wow genit:
sok silahkeun malu:
Quote:
Original Posted By 23rdhie.inc
wah sesepuh pisan euy . o
hahha kenapa ga ke STM atuh gan ? D

hahha ane doain cepet beres deh gan . o


jigana malu:
STM ? bingungs
engga tau kenapa..
sayah gk mau D
padahal udah bakalan lancar masuk sanah mah..
Beborn - 23/06/2011 05:18 PM
#9913

Quote:
Original Posted By 23rdhie.inc
wahha ane belum dapet gajih di hari ini gan . \(


emg tiap hari digajih ya kka ?? bingungs
ArcticInvanders - 23/06/2011 05:19 PM
#9914

Quote:
Original Posted By Beborn
iya jga ngakaks
tapi kalo soal postingan kalah jauh kka malu:
masih nubie saya jga malu:


postingan mah gampang malu:
tinggal di tambahin ngakaks
sok ath lanjutgan thumbup:
23rdhie.inc - 23/06/2011 05:20 PM
#9915

Quote:
Original Posted By ArcticInvanders
wow kk wow genit:
sok silahkeun malu:

jigana malu:
STM ? bingungs
engga tau kenapa..
sayah gk mau D
padahal udah bakalan lancar masuk sanah mah..

hahaha . o
lancar da aya sesepuhna . o
terus sekarang sekolah dimana ? D
Quote:
Original Posted By Beborn
emg tiap hari digajih ya kka ?? bingungs

hahha maunya sih gitu gan tapi ga ada yang begitu . o
berharap aja deh ntar ada . D
Beborn - 23/06/2011 05:20 PM
#9916

Quote:
Original Posted By ArcticInvanders
postingan mah gampang malu:
tinggal di tambahin ngakaks
sok ath lanjutgan thumbup:


nah itu kka males nambah postingan malus
kalo nambah disini tapi asikk kbgt:
Beborn - 23/06/2011 05:21 PM
#9917

Quote:
Original Posted By 23rdhie.inc
hahaha . o
lancar da aya sesepuhna . o
terus sekarang sekolah dimana ? D

hahha maunya sih gitu gan tapi ga ada yang begitu . o
berharap aja deh ntar ada . D


iya makaya saya jadi bingung bingungs
iya smoga aj ada genit:
ArcticInvanders - 23/06/2011 05:21 PM
#9918

Quote:
Original Posted By 23rdhie.inc
hahaha . o
lancar da aya sesepuhna . o
terus sekarang sekolah dimana ? D

hahha maunya sih gitu gan tapi ga ada yang begitu . o
berharap aja deh ntar ada . D


sekarang mah di sma negeri 1 bandung kk malu:
biar bareng sih tadinya sama kk sayah army:
23rdhie.inc - 23/06/2011 05:21 PM
#9919

Quote:
Original Posted By Beborn
nah itu kka males nambah postingan malus
kalo nambah disini tapi asikk kbgt:


makannya yang rajin bikin trit di lounge . o
jadi kejang2 nya di trit sendiri . D
ArcticInvanders - 23/06/2011 05:22 PM
#9920

Quote:
Original Posted By Beborn
nah itu kka males nambah postingan malus
kalo nambah disini tapi asikk kbgt:


ngakaks ngakaks
kalem weh cari tempat yang asik ajah buat kejang - kejang shutup:
disini mah engga
soalnya thumbup:
gk ada rules tapi masih pada kalem postingnya
Page 496 of 500 | ‹ First  < 491 492 493 494 495 496 497 498 499 500 > 
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Arsip Forum > ۞ ««|╠░╣ Regional Cimahi | Bandung Barat | Dan Sekitarnya╠░╣|»» ۞ - Part 1