Racing / Balap
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > S3< World Superbike Community 2011 >S3 - Part 2
Total Views: 70514 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 12 of 275 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›

greycoke - 19/04/2011 08:46 PM
#221

Quote:
Original Posted By s4rkem
madmax lah p

dan terbukti kan, sekarang max masih mad gila: ngakaks



Quote:
Original Posted By sleazy1or2i
biaggi... biaggi... cd

temen ane jadi males posting dimari gara2 kelakuan idolanya ngakak


brarti yg dimaksud om sleazy itu bukan om s4rkem ya. kl s4rkem mah doyan ngejang eh posting... shutup:D

Quote:
Original Posted By rodek
itu sih bukan mad maxDD itu insane max ato crazy maxDD



ngakak

Quote:
Original Posted By musthard
yah sebandel bandelnya max biaggi dia udah bikin rekor sebagai salah satu orang yang pertama kali naik motor GP 500 cc ( honda NSR ) dan langsung juara. Kejadiannya pas debutnya di kelas utama GP pada tahun 1998 bersama Marlboro Honda di Suzuka ( ngalahin Mick Doohan loh gaan, jauhh gapnya ). Pada tahun itu pula dia juara di GP Brno dan nyaris kejengkang karena wheelie sampai tegak lurus pas finish ( kalaupun kejengkang doi masih juara kayaknyamalu tapi ane bukan fansnya apalgi sejak pisah dari yamaha


wheelie yg melegenda.. bautista mo niru aja gagal.. ngakaks

Quote:
Original Posted By rodek
link video WSBK seri assen uda di posting di hal 1DD


wogh mantap, tar jam 12 donlot.. ngacir:

Quote:
Original Posted By s4rkem
iya, sapa orang italian yg gak suka the roman emperors [dulu D ]


yup, biaggi dulu emang idola banyak orang. orang2 malah menganggap rossi sebagai anak kemarin sore yang sok jago.. D
s4rkem - 19/04/2011 08:50 PM
#222

Quote:
Original Posted By greycoke
brarti yg dimaksud om sleazy itu bukan om s4rkem ya. kl s4rkem mah doyan ngejang eh posting... shutup:D



ngakak



naluri ngejang saya tak lekang oleh idola om p

cuman kalahnya ma koneksi cap kadal ini malu:




Quote:
Original Posted By greycoke


yup, biaggi dulu emang idola banyak orang. orang2 malah menganggap rossi sebagai anak kemarin sore yang sok jago.. D


ya begitulah roda kehidupan kelas primer ngakaks
semuanya punya masa sendiri2 p
rodek - 19/04/2011 08:51 PM
#223

Quote:
Original Posted By greycoke

yup, biaggi dulu emang idola banyak orang. orang2 malah menganggap rossi sebagai anak kemarin sore yang sok jago.. D


gua dulu ampir mao idolakan biaggiDD tp pas gua liat neh org kaya ny songong bener dahDD
s4rkem - 19/04/2011 08:52 PM
#224

Quote:
Original Posted By rodek
gua dulu ampir mao idolakan biaggiDD tp pas gua liat neh org kaya ny songong bener dahDD


italiano harus sombong dong p

harus pinter akting p

sama kayak sepakbolanya shutup:

____________________________ ngacir:
greycoke - 19/04/2011 09:11 PM
#225

Quote:
Original Posted By rodek
gua dulu ampir mao idolakan biaggiDD tp pas gua liat neh org kaya ny songong bener dahDD


ini waktu dulu masi milih2 idola ya om? ngakaks

Quote:
Original Posted By s4rkem
italiano harus sombong dong p

harus pinter akting p

sama kayak sepakbolanya shutup:

____________________________ ngacir:


hammer:
ga smua italiano sombong kok, malah ada jg nonitaliano yg sombong.. shutup:ngakaks
Schumacher. - 19/04/2011 09:49 PM
#226

Guintoli to consider surgery despite Assen boost
Sylvain Guintoli says he will seek consultation to decide whether to go under the knife to fix his fractured ankle.


Spoiler for berita
Sylvain Guintoli says he will receive consultation to decide whether he will have his injured ankle operated on, despite being impressed with his race pace at Assen.

The Frenchman struggled in the build up to race day with his pained ankle, which was diagnosed as fractured after the Donington Park round – a month on from when it was first sustained in Australia.

Nonetheless, despite only qualifying in 15th position, Guintoli progressed up the order to climb into the top ten in race one, only to see his efforts ruined when he was caught up in his Effenbert-Liberty Ducati team-mate Jakub Smrz's crash.

Bouncing back to finish in tenth place in race two, Guintoli was happy with his performance in the circumstances.

"I have to honestly say that I did not expect these results, not so much in terms of final position, but with regard to lap times,” he said. “Despite the physical problems, my lap times were very close to those of the leaders. Unfortunately, I didn't manage to qualify in the front rows, but I'm sure that starting in a better position I would have seen me fighting for a top five finish.

“[I will now] go to check how my ankle is and decide if surgery will be necessary to fix the problem. In any case I will work at my best - I am sure that I will soon be fighting for the podium positions.”
Schumacher. - 19/04/2011 09:49 PM
#227

Paul Bird: One of our most disappointing weekends
Paul Bird says Kawasaki must improve its results from Monza after a disappointing World Superbike weekend at Assen.
Spoiler for news

Kawasaki Racing team owner Paul Bird says he is hoping for a vast improvement in performance at the next World Superbike round at Monza after the factory team failed to crack the top ten.

Tom Sykes had shown the potential of the ZX-10R by qualifying in seventh position before running with the leaders during the early stages of race one. However, the decision to use soft tyres – which even saw Sykes claim a new race lap record at one stage – would prove misguided when the Briton's pace dropped off significantly, leaving him 14th at the chequered flag.

Adjustments to the bike failed to improve the situation in race two, Sykes settling for 11th place, much to his frustration.

"I was really confident going into the races and we had chosen a set-up and tyre which we felt confident with and I was really comfortable running up front with the leaders.

“Then the grip levels started to disappear and it was a case of just trying to bring the bike home so for race two, we tried a few different things but it wasn't our weekend. We need to put these results behind us and look to a significant improvement at Monza."

Indeed, save for a fifth place finish for Joan Lascorz – who claimed an 11th and 12th in the Netherlands – at Donington Park, Kawasaki's results haven't quite lived up to initial expectations, something Bird is eager to rectify for Monza.

"It goes without saying I'm not happy with our performance this weekend and we are looking at what went wrong. We need to learn from our mistakes and put it right as it's one of the most disappointing weekends we have had in a long time.

“We aim to make some major changes in time for Monza whereby I'm hoping for a vast improvement in the results all round."
funnypeople - 20/04/2011 12:02 AM
#228

video TT assen dah kedonlot semua dah.....

Thanks To link provider :thanks:
s4rkem - 20/04/2011 03:36 AM
#229

Quote:
Original Posted By greycoke
ini waktu dulu masi milih2 idola ya om? ngakaks



hammer:
ga smua italiano sombong kok, malah ada jg nonitaliano yg sombong.. shutup:ngakaks


asal jangan bilang dari spanyol shutup:

_____________________________ ngacir:
rodek - 20/04/2011 06:43 AM
#230

Quote:
Original Posted By greycoke
ini waktu dulu masi milih2 idola ya om? ngakaks
:


tp akhir ny milih Rossi dahDD
CrimsonSmash - 20/04/2011 06:47 AM
#231

gilak belakangan yg diomongin baiggi terus ngakak

tapi iya sih agak kangen ama dia di MotoGP soalnya jaman Biaggi VS rossi jaman awal2 gue nonton MotoGP tuh D D D D

kalau Di F1 dulu ada Juan Pablo Montoya D cuma doi ga maen fisik kaya biagi cuma koar2 doang ngakak
s4rkem - 20/04/2011 07:03 AM
#232

Quote:
Original Posted By rodek
tp akhir ny milih Rossi dahDD


Quote:
Original Posted By CrimsonSmash
gilak belakangan yg diomongin baiggi terus ngakak

tapi iya sih agak kangen ama dia di MotoGP soalnya jaman Biaggi VS rossi jaman awal2 gue nonton MotoGP tuh D D D D

kalau Di F1 dulu ada Juan Pablo Montoya D cuma doi ga maen fisik kaya biagi cuma koar2 doang ngakak


kagets:

salah masuk nih, ane kira trit SBK _______________________ ngacir:
rodek - 20/04/2011 07:05 AM
#233

Quote:
Original Posted By CrimsonSmash
gilak belakangan yg diomongin baiggi terus ngakak

tapi iya sih agak kangen ama dia di MotoGP soalnya jaman Biaggi VS rossi jaman awal2 gue nonton MotoGP tuh D D D D

kalau Di F1 dulu ada Juan Pablo Montoya D cuma doi ga maen fisik kaya biagi cuma koar2 doang ngakak


kerenan biaggi dunk maen fisikDD biaggi lg jd artis nehD
musthard - 20/04/2011 08:50 AM
#234

Quote:
Original Posted By rodek
yoi dunk WSBKDD semua bisa menangDD


sekarang sekarang aja, alkisah beberapa tahun yang lalu juara dunia WSBK cuma satu diantara Ducati atau Honda . jadi sebenernya sih WSBK cukup membosankan terutama era 90 s/d awal 2000 an. Pada tahun 1993 cuma scott russel di atas Kawasaki yang bisa juara selain Ducati / Honda
rodek - 20/04/2011 08:56 AM
#235

Quote:
Original Posted By musthard
sekarang sekarang aja, alkisah beberapa tahun yang lalu juara dunia WSBK cuma satu diantara Ducati atau Honda . jadi sebenernya sih WSBK cukup membosankan terutama era 90 s/d awal 2000 an. Pada tahun 1993 cuma scott russel di atas Kawasaki yang bisa juara selain Ducati / Honda


soal ny dulu kan yg paling kuat honda ama ducatiDD awal taon 2000-an baru mulai kompetitifDD banyak pabrikan yg ikut, krn motor kls superbike hampir semua ny bisa bersaingDD
CrimsonSmash - 20/04/2011 09:14 AM
#236

Quote:
Original Posted By s4rkem
kagets:

salah masuk nih, ane kira trit SBK _______________________ ngacir:


maaf om hammer:

Quote:
Original Posted By rodek
kerenan biaggi dunk maen fisikDD biaggi lg jd artis nehD


ngakak ngakak banyak yg bonyok2 entar

Quote:
Original Posted By musthard
sekarang sekarang aja, alkisah beberapa tahun yang lalu juara dunia WSBK cuma satu diantara Ducati atau Honda . jadi sebenernya sih WSBK cukup membosankan terutama era 90 s/d awal 2000 an. Pada tahun 1993 cuma scott russel di atas Kawasaki yang bisa juara selain Ducati / Honda


lama2 emang seruan Superbike sih cuma ya itu tadi pembalap superstarnya masih dikit linux2:
rodek - 20/04/2011 10:08 AM
#237

Quote:
Original Posted By s4rkem
kagets:

salah masuk nih, ane kira trit SBK _______________________ ngacir:


trid campuran nehDD

Quote:
Original Posted By CrimsonSmash

ngakak ngakak banyak yg bonyok2 entar

lama2 emang seruan Superbike sih cuma ya itu tadi pembalap superstarnya masih dikit linux2:


kaya game road rash aja tuh waktu jaman2 segaDD pas lagi naek motor bisa maen sikut2an, pukul2an pake linggisDD

tenang aja tar WSBK banyak jg kok superstar nyDD
Persaten - 20/04/2011 11:27 AM
#238

Who needs a superstar when you have a super action ?

DDDDD
rodek - 20/04/2011 12:02 PM
#239

Quote:
Original Posted By Persaten
Who needs a superstar when you have a super action ?

DDDDD


kaya ny gua ikut aliran si om yg satu ini nehDD
100company.one - 20/04/2011 12:20 PM
#240

Quote:
Original Posted By Persaten
Who needs a superstar when you have a super action ?

DDDDD


setuju :thumbup..
tapi kalo ane ditambah sama pabrikan super, jadi ngga peduli siapa pembalapnya mau superstar ato bukan, ane tetep dukung DD..
Page 12 of 275 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > S3< World Superbike Community 2011 >S3 - Part 2