Racing / Balap
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > S3< World Superbike Community 2011 >S3 - Part 2
Total Views: 70514 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 16 of 275 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 >  Last ›

rodek - 26/04/2011 09:53 AM
#301

Quote:
Original Posted By greycoke

wah jangan om. untuk sekelas wsbk sih udah bagus dipisahin. kl digabung bisa aja jadi rame, tp yg pasti jadi bingung ngikutinnya. ane sampe skarang aja lom apal smua rider2 wsbk, gmn tar kl digabung? bisa ketuker deh ridernya.. D
imho sih.. o


sebetul ny sih pengen di satuinDD biar ga bikin banyak tridD soal ny kasian jg uda bikin banyak trid tp sepi pengunjungD kaya nasib trid WSBKDD maka ny gua usul buat di satuin aja biar rameD
Ferdy21 - 26/04/2011 10:39 AM
#302

Quote:
Original Posted By greycoke

wah jangan om. untuk sekelas wsbk sih udah bagus dipisahin. kl digabung bisa aja jadi rame, tp yg pasti jadi bingung ngikutinnya. ane sampe skarang aja lom apal smua rider2 wsbk, gmn tar kl digabung? bisa ketuker deh ridernya.. D
imho sih.. o


Quote:
Original Posted By rodek
sebetul ny sih pengen di satuinDD biar ga bikin banyak tridD soal ny kasian jg uda bikin banyak trid tp sepi pengunjungD kaya nasib trid WSBKDD maka ny gua usul buat di satuin aja biar rameD


Ada enaknya dan engganya.
Setuju ma om Grey.. kalo dsatuin nanti peminat baru mungkin bingung karena motor mirip2 tapi pembalap beda n banyak karena gelarannya terlalu bejibun.

Tuk sementara gini aja dulu.. mudah2an saya bisa lebih rajin post dan menggali ilmu di tret Superbike yang non WSBK itu ooo
rodek - 26/04/2011 12:01 PM
#303

Quote:
Original Posted By Ferdy21




Ada enaknya dan engganya.
Setuju ma om Grey.. kalo dsatuin nanti peminat baru mungkin bingung karena motor mirip2 tapi pembalap beda n banyak karena gelarannya terlalu bejibun.

Tuk sementara gini aja dulu.. mudah2an saya bisa lebih rajin post dan menggali ilmu di tret Superbike yang non WSBK itu ooo


ya sementara msh setuju ama om2 sekalianDD sampe ketemu ide yg lbh bagusDD
greycoke - 26/04/2011 06:26 PM
#304

Quote:
Original Posted By rodek
sebetul ny sih pengen di satuinDD biar ga bikin banyak tridD soal ny kasian jg uda bikin banyak trid tp sepi pengunjungD kaya nasib trid WSBKDD maka ny gua usul buat di satuin aja biar rameD


ngomongin trit yg mana nih om? soalnya yg tris superbike campuran (bsb, ama, dll) itu jg sepi. jadi kalo digabung ksini, ga banyak pengaruhnya jg buat trit wsbk (dalam segi rame)..

kalo masalah pengunjung si itu dari masing2 member om, kalo memang tertarik atau hobi si bakal dateng dengan sendirinya.
penggemar wsbk memang ga banyak bgt, tp ya mo diapain lg. tritnya mo dibuat ky gmn jg ga bakal ngerubah kenyataan yg ada.. imho si.. o
rodek - 26/04/2011 07:27 PM
#305

Quote:
Original Posted By greycoke
ngomongin trit yg mana nih om? soalnya yg tris superbike campuran (bsb, ama, dll) itu jg sepi. jadi kalo digabung ksini, ga banyak pengaruhnya jg buat trit wsbk (dalam segi rame)..

kalo masalah pengunjung si itu dari masing2 member om, kalo memang tertarik atau hobi si bakal dateng dengan sendirinya.
penggemar wsbk memang ga banyak bgt, tp ya mo diapain lg. tritnya mo dibuat ky gmn jg ga bakal ngerubah kenyataan yg ada.. imho si.. o


ya setidak ny msh ada usaha buat kembangin trid ny jadi rameD biarpun penggemar WSBK ga banyak, jd gua pengen buat supaya jd menarik walopun yg ga tau WSBK jd tertarik jgDD ap lg pengen narik penggemar motogp msk ke WSBKDD
chufank - 26/04/2011 09:39 PM
#306

ada game S3< yg baru neh

S3< World Superbike Community 2011 >S3 - Part 2

Prikitiew:

[youtube]jkYZ8iYWEP0[/youtube]

link DL: (jamunya Reloaded)
[code]single link:

http://www.filesonic.com/file/848000371/rld-sbk11.iso

1GB Interchangeable Links

http://www.fileserve.com/file/SuDgsmX/rld-sbk11.part1.rar
http://www.fileserve.com/file/56qg9NY/rld-sbk11.part2.rar
http://www.fileserve.com/file/8ekRJuR/rld-sbk11.part3.rar
—-
http://www.filesonic.com/file/848118854/rld-sbk11.part1.rar
http://www.filesonic.com/file/848101374/rld-sbk11.part2.rar
http://www.filesonic.com/file/848095604/rld-sbk11.part3.rar[/code]
deehan100 - 26/04/2011 09:51 PM
#307

Quote:
Original Posted By chufank
ada game S3< yg baru neh

S3< World Superbike Community 2011 >S3 - Part 2

Prikitiew:

[youtube]jkYZ8iYWEP0[/youtube]

link DL: (jamunya Reloaded)
[code]single link:

http://www.filesonic.com/file/848000371/rld-sbk11.iso

1GB Interchangeable Links

http://www.fileserve.com/file/SuDgsmX/rld-sbk11.part1.rar
http://www.fileserve.com/file/56qg9NY/rld-sbk11.part2.rar
http://www.fileserve.com/file/8ekRJuR/rld-sbk11.part3.rar
—-
http://www.filesonic.com/file/848118854/rld-sbk11.part1.rar
http://www.filesonic.com/file/848101374/rld-sbk11.part2.rar
http://www.filesonic.com/file/848095604/rld-sbk11.part3.rar[/code]


eh buset..
belom resmi release udah ada aja filenya matabelo:..
cobain donlod dulu ah :ngacir..
thanks gan :toast..
s4rkem - 26/04/2011 09:56 PM
#308

Quote:
Original Posted By deehan100
eh buset..
belom resmi release udah ada aja filenya matabelo:..
cobain donlod dulu ah :ngacir..
thanks gan :toast..


burn ke DVD om o

nanti ane ganti ongkos + ongkirnya malu:
deehan100 - 26/04/2011 10:03 PM
#309

Quote:
Original Posted By s4rkem
burn ke DVD om o

nanti ane ganti ongkos + ongkirnya malu:


link yang fileserve ngga mau kalo free, mesti jadi premium dulu \(..
yang filesonic, ngga mau kalo lebih dari 400 MB, kayaknya mesti jadi premium dulu \(..

gugling dulu ah, kali aja nemu yang MF ato lokalan DD..
s4rkem - 26/04/2011 10:09 PM
#310

Quote:
Original Posted By deehan100
link yang fileserve ngga mau kalo free, mesti jadi premium dulu \(..
yang filesonic, ngga mau kalo lebih dari 400 MB, kayaknya mesti jadi premium dulu \(..

gugling dulu ah, kali aja nemu yang MF ato lokalan DD..


bener om D

cari aja gratisan, sekalian lah klo mau bajak ngakak
deehan100 - 26/04/2011 10:13 PM
#311

Quote:
Original Posted By s4rkem
bener om D

cari aja gratisan, sekalian lah klo mau bajak ngakak


hehhe..
dapet juga yang MF DD..
ntar ane cobain dulu, takut filenya ngga sesuai, kalo lancar, ane burn gan DD..
ronnyrey - 26/04/2011 10:13 PM
#312

Quote:
Original Posted By chufank
ada game S3< yg baru neh

S3< World Superbike Community 2011 >S3 - Part 2

Prikitiew:

[youtube]jkYZ8iYWEP0[/youtube]

link DL: (jamunya Reloaded)
[code]single link:

http://www.filesonic.com/file/848000371/rld-sbk11.iso

1GB Interchangeable Links

http://www.fileserve.com/file/SuDgsmX/rld-sbk11.part1.rar
http://www.fileserve.com/file/56qg9NY/rld-sbk11.part2.rar
http://www.fileserve.com/file/8ekRJuR/rld-sbk11.part3.rar
—-
http://www.filesonic.com/file/848118854/rld-sbk11.part1.rar
http://www.filesonic.com/file/848101374/rld-sbk11.part2.rar
http://www.filesonic.com/file/848095604/rld-sbk11.part3.rar[/code]


ane sedot dulu ya gan....lumayan buat nambah koleksi game balap D
tengkiu ya gan.... shakehand2
ronnyrey - 26/04/2011 10:16 PM
#313

Quote:
Original Posted By deehan100
link yang fileserve ngga mau kalo free, mesti jadi premium dulu \(..
yang filesonic, ngga mau kalo lebih dari 400 MB, kayaknya mesti jadi premium dulu \(..

gugling dulu ah, kali aja nemu yang MF ato lokalan DD..


pake roti dari sini aja gan biar jadi premium D
deehan100 - 26/04/2011 10:23 PM
#314

Quote:
Original Posted By ronnyrey
pake roti dari sini aja gan biar jadi premium D


wuih, ntar ane cobain gan, kalo ndak nemu yang speed lokal / setara lokal..
sekarang lagi proses nyedot via MF o..
s4rkem - 26/04/2011 10:24 PM
#315

Quote:
Original Posted By deehan100
hehhe..
dapet juga yang MF DD..
ntar ane cobain dulu, takut filenya ngga sesuai, kalo lancar, ane burn gan DD..


semoga lancar jaya selalu gan iloveindonesia iloveindonesia

ditunggu info dan minimum requitment hardwarenya hammers
deehan100 - 26/04/2011 10:27 PM
#316

Quote:
Original Posted By s4rkem
semoga lancar jaya selalu gan iloveindonesia iloveindonesia

ditunggu info dan minimum requitment hardwarenya hammers


amiinn..

oke gan..
semoga PC ane ato laptop cewek ane mampu D..
chufank - 27/04/2011 12:13 AM
#317

Quote:
Original Posted By deehan100
eh buset..
belom resmi release udah ada aja filenya matabelo:..
cobain donlod dulu ah :ngacir..
thanks gan :toast..

namanya juga versi pak tani gan D
Quote:
Original Posted By deehan100
link yang fileserve ngga mau kalo free, mesti jadi premium dulu \(..
yang filesonic, ngga mau kalo lebih dari 400 MB, kayaknya mesti jadi premium dulu \(..

gugling dulu ah, kali aja nemu yang MF ato lokalan DD..

pake leech aja biar dpet fasilitas premium \)
Quote:
Original Posted By ronnyrey
ane sedot dulu ya gan....lumayan buat nambah koleksi game balap D
tengkiu ya gan.... shakehand2

sama2 gan mahos
Quote:
Original Posted By s4rkem
semoga lancar jaya selalu gan iloveindonesia iloveindonesia

ditunggu info dan minimum requitment hardwarenya hammers

ini MSRnya gan, sekaligus RSRnya:

Minimum System Requirements:
Operating System: Windows XP SP2, Windows Vista or Windows 7;
Processor: Intel 2.4Ghz or similar;
Hard disk space: 3 GB;
RAM: 1GB;
Video Card: NVIDIA Geforce 7600 or ATI X1600 or higher (it must be able to manage Pixel Shader 3.0) with at least 512MB of display memory;
Online Gaming: Broadband internet connection;

Recommended System Requirements:
Processor: Intel Core 2 Duo / AMD Athlon 64 X2 or higher;
RAM: 2 GB on Windows XP, 3 GB on Windows Vista and 4 GB on Windows 7;
Screen: 19" LCD Wide Screen or bigger;
Video card: NVIDIA GeForce series 8800 or higher, ATI Radeon HD4850 or higher (it must be able to manage Pixel Shader 3.0) with at least 512MB of display
Quote:
Original Posted By deehan100
amiinn..

oke gan..
semoga PC ane ato laptop cewek ane mampu D..

gak berat2 amat kok gan
deehan100 - 27/04/2011 12:18 AM
#318

Quote:
Original Posted By chufank
namanya juga versi pak tani gan D

pake leech aja biar dpet fasilitas premium \)

sama2 gan mahos

ini MSRnya gan, sekaligus RSRnya:

Minimum System Requirements:
Operating System: Windows XP SP2, Windows Vista or Windows 7;
Processor: Intel 2.4Ghz or similar;
Hard disk space: 3 GB;
RAM: 1GB;
Video Card: NVIDIA Geforce 7600 or ATI X1600 or higher (it must be able to manage Pixel Shader 3.0) with at least 512MB of display memory;
Online Gaming: Broadband internet connection;

Recommended System Requirements:
Processor: Intel Core 2 Duo / AMD Athlon 64 X2 or higher;
RAM: 2 GB on Windows XP, 3 GB on Windows Vista and 4 GB on Windows 7;
Screen: 19" LCD Wide Screen or bigger;
Video card: NVIDIA GeForce series 8800 or higher, ATI Radeon HD4850 or higher (it must be able to manage Pixel Shader 3.0) with at least 512MB of display

gak berat2 amat kok gan


iya gan, ini ane lagi donlod yang via MF D..

kalo gitu MSR-nya sama kayak SBK X ya ??
PC ane masih kuat D..
greycoke - 27/04/2011 12:53 AM
#319

cuma punya laptop dengan vga onboard.. \(

nunggu reportnya dulu ah.. o
ntar install di pc temen.. D
chufank - 27/04/2011 03:20 AM
#320

ada yg lupa. kirain jamunya udah include. trnyata misah
ini jamunya dari Reloaded

[code]http://www.fileserve.com/file/EpkXRJa/sbk2k11pc-nodvdcrck.rar[/code]
udah ane tes 100% worked.
Page 16 of 275 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > S3< World Superbike Community 2011 >S3 - Part 2