Racing / Balap
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > S3< World Superbike Community 2011 >S3 - Part 2
Total Views: 70514 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 275 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

CrimsonSmash - 15/04/2011 11:41 PM
#21

:selamat rumah baru D


gagal pekiwan \(
f1zrus - 15/04/2011 11:47 PM
#22

Quote:
Original Posted By CrimsonSmash
:selamat rumah baru D


gagal pekiwan \(


Wah kasian si Agan, padahal tadi ikut bantu2x pindahan D

Sabar deh Gan, tunggu 3 tahun lagi yah hammer
CrimsonSmash - 15/04/2011 11:59 PM
#23

Quote:
Original Posted By f1zrus
Wah kasian si Agan, padahal tadi ikut bantu2x pindahan D

Sabar deh Gan, tunggu 3 tahun lagi yah hammer


ditinggal mandi sebentar udah ganti rumah :mewek

3 tahun lagi masih ngaskus ga ya ngakak
luntang_lantung - 16/04/2011 12:05 AM
#24

wow baru pindahan o bukmark lagi deh D
chufank - 16/04/2011 12:12 AM
#25

waduh ane ketinggalan trnyata. udah pekitu aja \(
AlvA29 - 16/04/2011 12:39 AM
#26

wah rumah baru nih, haha
pengen liat perkembangan biaggi nih,apa kbr yak ?
:P
100company.one - 16/04/2011 01:08 AM
#27

akhirnya pindah rumah..
semoga rumah yang baru ngga sesepi rumah yang lama \)..
leonrommel - 16/04/2011 01:47 AM
#28

Quote:
Original Posted By M200
Musim depan ketambahan BMW euy....
KTM baru nongol di superstock. think:

bukan nya BMW dah bbrp thn ikut SBK?
pembalapnya troy corser? skrg tambah leon haslam? CMIIW
rodek - 16/04/2011 02:19 AM
#29

wah akhir ny pindah ke rmh baru abis 3 taonDD abis sepi banget neh trid nyDD moga2 makin tambah rame neh trid nyD biar pun race ny ga pernah di tayangin di TV tapi penggemar makin banyakDD

Ya TS cuma ucapin thanx yg uda mao mampir ke trid ini, semoga trid ini ga sepi lagi yaDD
s4rkem - 16/04/2011 02:35 AM
#30

Quote:
Original Posted By rodek
wah akhir ny pindah ke rmh baru abis 3 taonDD abis sepi banget neh trid nyDD moga2 makin tambah rame neh trid nyD biar pun race ny ga pernah di tayangin di TV tapi penggemar makin banyakDD

Ya TS cuma ucapin thanx yg uda mao mampir ke trid ini, semoga trid ini ga sepi lagi yaDD


ngakak

TS-nya males nih p

tuan rumah gak mau ngikut pindahan shutup:

__________________________________ ngacir:
greycoke - 16/04/2011 02:42 AM
#31

wah ga dapet pejwan dimari... D
s4rkem - 16/04/2011 02:44 AM
#32

Quote:
Original Posted By greycoke
wah ga dapet pejwan dimari... D


ngakak

yang jelas situ tetep dapet pekiwan permanen di trit IRS om ngakak
penyuall92 - 16/04/2011 02:50 AM
#33

Quote:
Original Posted By greycoke
wah ga dapet pejwan dimari... D


sbar om.. nunggu 3 tahun lagi ya ngakaks ngakaks
funnypeople - 16/04/2011 03:43 AM
#34
thatra image
S3< World Superbike Community 2011 >S3 - Part 2

makin panas aja nih mereka berdua....
yang senior gak punya etika....ngakak

GO MELANDRI33
s4rkem - 16/04/2011 03:46 AM
#35

Quote:
Original Posted By funnypeople
S3< World Superbike Community 2011 >S3 - Part 2

makin panas aja nih mereka berdua....
yang senior gak punya etika....ngakak

GO MELANDRI33


ngakaks

ini yg bikin SBK taun ini semakin panas D
sepanas uG2 di lintasan genit:
greycoke - 16/04/2011 04:17 AM
#36

di pejwan ada beberapa post dari part1 yg ngikut, bikin bingung tamu2 yg mampir... ngakaks

Quote:
Original Posted By s4rkem
ngakak

yang jelas situ tetep dapet pekiwan permanen di trit IRS om ngakak


ngakaks
ngepost sebelum pertamax malah..

Quote:
Original Posted By penyuall92
sbar om.. nunggu 3 tahun lagi ya ngakaks ngakaks


hammer:ngakaks

Quote:
Original Posted By funnypeople
S3< World Superbike Community 2011 >S3 - Part 2

makin panas aja nih mereka berdua....
yang senior gak punya etika....ngakak

GO MELANDRI33


yeahh.. gogogo melandri gogo..!! \D/

Quote:
Original Posted By s4rkem
ngakaks

ini yg bikin SBK taun ini semakin panas D
sepanas uG2 di lintasan genit:


kalo di gesek jd lebih panas pasti om.. genit:hammer:
s4rkem - 16/04/2011 04:22 AM
#37

Quote:
Original Posted By greycoke
di pejwan ada beberapa post dari part1 yg ngikut, bikin bingung tamu2 yg mampir... ngakaks



ngakaks
ngepost sebelum pertamax malah..



hammer:ngakaks



yeahh.. gogogo melandri gogo..!! \D/



kalo di gesek jd lebih panas pasti om.. genit:hammer:


ya itulah okenya 'panas'

ngomong2 Haga kok buruk ya pake Aprillia nohope:
Gurindaracing - 16/04/2011 04:22 AM
#38

wah telat ngliat jadwal
semoga yang punya videonya bisa berbagi
terima kasih
ilovekaskusilovekaskusilovekaskus
kisskisskisskisskiss
greycoke - 16/04/2011 04:48 AM
#39

Quote:
Original Posted By s4rkem
ya itulah okenya 'panas'

ngomong2 Haga kok buruk ya pake Aprillia nohope:


blom klop aja kali om.. dan lagi masi qp1.. o

Quote:
Original Posted By Gurindaracing
wah telat ngliat jadwal
semoga yang punya videonya bisa berbagi
terima kasih
ilovekaskusilovekaskusilovekaskus
kisskisskisskisskiss


racenya minggu kok om.. o
s4rkem - 16/04/2011 04:50 AM
#40

Quote:
Original Posted By greycoke
blom klop aja kali om.. dan lagi masi qp1.. o



racenya minggu kok om.. o


tuh riderkomplit banget yak om ngakaks

Honda pernah, yamaha pernah, Ducati pernah, sekarang Aprillia D

kurang naik KAwasaki, Suzuki ama BMW aja p
Page 2 of 275 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > S3< World Superbike Community 2011 >S3 - Part 2