YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > [motivasi] MENYIKAPI MASALAH KEHIDUPAN
Total Views: 3184 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 

andrikus - 17/04/2011 06:53 PM
#1
[motivasi] MENYIKAPI MASALAH KEHIDUPAN
Quote:
Agan-agan yang budiman dalam kehidupan ini, ada saatnya Kita dihadapkan dengan badai kehidupan, permasalahan yang tidak kunjung berhenti, tantangan yang terus datang dan cobaan-cobaaan yang kadang menbuat kita lelah memikirkannya.

Spoiler for picture

[motivasi] MENYIKAPI MASALAH KEHIDUPAN

Quote:

Quote:

Ada hal yang dapat kita ambil pelajaran dari seekor elang.

Quote:

Elang mampu terbang jauh tinggi melewati terpaan angin yang kencang dan badai yang menyelimutinya.
Apakah Agan tau apa yang dilakukan elang saat badai menghampirinya?
Ada hal yang menarik yang dapat kita ambil hikmahnya.
Saat Badai dan Angin datang, Elang akan terbang ke tempat yang tinggi dan menunggu angin dan badai sambil membuka lebar-lebar sayapnya. Ketika angin badai datang, angin akan mengangkat dan membawa tubuh elang ke atas badai. Sementara badai mengamuk di bawahnya, sementara elang ini melonjak di atasnya.
Elang tidak luput dalam badai. Ini adalah cara sederhana seekor elang untuk memanfaatkan badai untuk mengangkat tubuhnya lebih tinggi. Elang terbang tinggi bersama angin yang membawa badai.
Kita analogikan Badai sebagai masalah kehidupan Kita, sebagai badai kehidupan.kita semua akan mengalami seperti yang elang alami – kita dapat naik di masalah dengan menetapkan pikiran kita dan keyakinan kita bahwa kita akan melewati masalah itu. Badai tidak harus kita atasi.
Tapi kita punya pilihan untuk memanfaatkan masalah untuk meningkatkan kualitas kita.


Quote:

Masalah bukanlah beban yang memberatkan kehidupan kita, namun ini adalah pelajaran dan pendidikan dari Tuhan,ini adalah cara untuk menaikkan kualitas diri kita.
Pelajaran bagaimana menangani masalah adalah dengan berbekal keyakinan dan kemantapan hati. Bukan dengan keputusasaan dan ketakutan.
Bukankah Tuhan Maha Adil, sehingga tidak mungkin akan membuat hambanya sengsara dan Terpuruk, Artinya Tuhan tidak akan pernah memberikan suatu beban kepada hambanya melebihi kapasitas yang dimiliki hambanya.
contoh : Saat Agan-agan mau Ujian naik kelas misalnya, mungkin gak Guru Agan ngasih soal yang belum agan pelajari atau soal-soal SMP (padahal Agan masih SD), gak mungkin Kan? \)b
masalah adalah cara Tuhan untuk Kita agar Kualitas Diri Kita perlahan menigkat, kalo Agan-agan gak dikasih Ujian, agan kan gak akan pernah naik tingkat, betul Gak?\)b.


Quote:

Quote:
Tidak menjadi masalah jika Anda mencoba dan mencoba dan mencoba lagi dan gagal.
Sangat menjadi masalah bila Anda mencoba dan gagal, dan gagal untuk mencoba lagi (c.f kattering).

Quote:
Itu tidak berarti saya cerdas, Itu hanya karena saya tetap dengan masalah tersebut lebih lama.(einstein).

Quote:
Pemenang selalu menjadi bagian dari jawaban; Pecundang selalu menjadi bagian dari masalah..



Spoiler for Pesen TS

SIKAPI setiap Permasalahan yang ada dengan Bijak dan Positif, Tetapkan keyakinan dalam diri bahwa setiap Masalah yang datang ke Kita adalah Cara Tuhan untuk meningkatkan Kualitas Diri Kita dan jangan sia-siakan itu, dan selalu berpikir untuk Tetap berikan yang terbaik kapanpun dan dimanapun Agan berada, keep Spirit!!!
iloveindonesiasiloveindonesiasiloveindonesias


Quote:
Tks Gan, semoga Bermanfaat
berkenan tolong di :rate5 & :toast


Minat, MAPIR Gan!!
sweet cumprit - 17/04/2011 07:31 PM
#2

ane sih pernah d ajarin ama kaka ane klo punya masalah tuh kita harus lebih besar dari masalah itu biar kita gk jatuh bareng ama masalah itu gan D
Rendy.H - 17/04/2011 08:50 PM
#3

ane bantu nyundul2 gan
hanasta - 17/04/2011 08:59 PM
#4

thanks gan,, ente bikin ane semangat \)
folcwine - 17/04/2011 09:40 PM
#5

wegh,bgs bgt nih gan...
ane ijin coppas ke blog ane ya gan
Indisches - 17/04/2011 10:17 PM
#6

Bener bgt gan..td ane jg uda baca yg HTnya agan itu jg bagus bgt..thx ya gan uda buat ane termotivasiiloveindonesia
jarzy.jr - 18/04/2011 12:01 AM
#7

calon HT lagi nih gan siul:
ente bikin semangat deh D
Saen.24 - 18/04/2011 12:14 AM
#8

MAAAAAANNNNNNTTTTAAAAAAAAAAAAAAAPPPPPP,,, gaaaaannnnn,,,,


:2thumbup :rate5
andresinuhaji - 18/04/2011 12:50 AM
#9

gan, threat2 agan bikin banyak ane motivasi sama mendapatkan suatu kekuatan baru
topscorer - 18/04/2011 01:06 AM
#10
topsorer
Gan tips nya bagus banget (y) entar rajin2 deh gan bikin yang kaya ginian ane jamin banyak yang baca.
Gan punya blog ngga?
Next time ane tunggu cerita yg lebih mantaf D[motivasi] MENYIKAPI MASALAH KEHIDUPAN
hellociko - 18/04/2011 01:47 AM
#11

nice trit gan
kalo ada trit2 berbobot kayak gini ane jadi smangat ngaskus
D
ilovekaskus ilovekaskus ilovekaskus
rydanagiyyo - 18/04/2011 02:03 AM
#12

kurang kena sih gan.. tp ane bantu sundul lah sup2:
Ochieee - 18/04/2011 03:40 AM
#13

Wah... tar pagi ane di minta interview akreditas... Sebelumnya rada was-was... Pas baca ini spirit ane jadi naik gan D Tuhan lagi ngasih jalan ke ane untuk meningkatkan kualitas ane D
Thx gan D
Gameischaft - 18/04/2011 05:55 AM
#14

"Itu tidak berarti saya cerdas, Itu hanya karena saya tetap dengan masalah tersebut lebih lama.(einstein)." ane demen banget sama kata2 ini,,ternyata sebenarnya ga ada orang yang tidak bisa akan sesuatu hal,,kebanyakan orang sering mendugde dirinya tidak bisa/bukan profesi/tidak mahir dalam sesuatu hal tanpa mencobanya terlebih dahulu,,tetapi klo dia sudah dibiasakan dengan hal baru itu mungkin dia akan menjadi seorang profesionalitas juga..
thx gan atas sharenya beer:
nopexcool - 18/04/2011 07:07 AM
#15

Mantap gan... lanjutkan perjuangan hidup, hadapi masalah dengan senyuman pastinya, yakinlah bahwa kualitas diri akan meningkat sejalan dengan terselesaikannya masalah atau ujian itu, dan berharaplah akan ada masalah2 lain untuk selalu mengasah diri kita, bila perlu ciptakan masalah baru agar hidup lebih hidup... nice share
corecrysis - 18/04/2011 07:45 AM
#16

Tritnya bagus gan, kemungkinan ht lagi nih
Ane juga jadi tambah semangat, walaupun masalah sudah datng yang lalu dan mungkin sekarang lagi masa2 tenang, tapi mungkin bisa buat bekal nanti[motivasi] MENYIKAPI MASALAH KEHIDUPAN
74l1ntut - 18/04/2011 08:17 AM
#17

mantabh gan trit-nya, penuh motivasi ilovekaskus
Ikky_21 - 18/04/2011 08:34 AM
#18

Betul banget gan, ane setuju. Masalah adalah sesuatu yang diberi Tuhan untuk meningkatkan kualitas diri kita. :2thumbup[motivasi] MENYIKAPI MASALAH KEHIDUPAN
t1210 - 18/04/2011 08:52 AM
#19

Jangan lupa untuk berdo'a, agar selalu diberi petunjuk olehNya dalam menyelesaikan masalah yang ada.
thecomicholic - 18/04/2011 09:03 AM
#20

wah...nice info banget gan... ilovekaskus, ane lagi butuh banget trit kaya gini
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > [motivasi] MENYIKAPI MASALAH KEHIDUPAN