Console & Handheld Games
Home > LOEKELOE > GAMES > Console & Handheld Games > [SHARE] Cara Gampang Bikin adem PS3 FAT
Total Views: 31199 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 10 of 35 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›

omega.keno - 14/08/2011 04:35 PM
#181

ane udah bikin 1 kipas pc 12V ane sambung ke adaptor samsung 12V,hasilnya wuuss....kipasnya kenceng.
trus ane taruh dibelakang ps3 slim ane dgn posisi mengeluarkan panas ps3 keluar sesuai saran trit ini.

Thank's,gan beer: [SHARE] Cara Gampang Bikin adem PS3 FAT
llajoest - 15/08/2011 12:19 AM
#182

Quote:
Original Posted By Yushan
wah.. idenya boleh dicoba tuh gan..

Silahkan dicoba gan,gampang dan murah kok bikinnya.. beer:

Quote:
Original Posted By dailybugle11
kalo slim gimana gan? punya ane yang slim panas muluu


sama aja kok gan,tar taro di belakang dan araj kipasnya niup ke luar PS3 ya.. ato klo mo beli jadi ada kok yg buat slim. beer:
llajoest - 15/08/2011 12:20 AM
#183

Quote:
Original Posted By omega.keno
ane udah bikin 1 kipas pc 12V ane sambung ke adaptor samsung 12V,hasilnya wuuss....kipasnya kenceng.
trus ane taruh dibelakang ps3 slim ane dgn posisi mengeluarkan panas ps3 keluar sesuai saran trit ini.

Thank's,gan beer: [SHARE] Cara Gampang Bikin adem PS3 FAT


sipp gan,smg ps3 nya makin awet ya.. beer:
serealcoklat - 15/08/2011 01:15 AM
#184

Td ane brhasil rakit cara agan nih, 2kipas fan 8cm plus charger nokiyem. speedny memang ga gt brasa bgt ato saya ad yg salah (fannya ato adaptorny si nokiyem?)?
saya puny jg kipas yg arus AC lgsg, itu wuuuzzz, cm brisik n listrikny lbh gde.
Memang bgitu ya gan speednya? [SHARE] Cara Gampang Bikin adem PS3 FAT
omega.keno - 15/08/2011 01:23 AM
#185

Quote:
Original Posted By serealcoklat
Td ane brhasil rakit cara agan nih, 2kipas fan 8cm plus charger nokiyem. speedny memang ga gt brasa bgt ato saya ad yg salah (fannya ato adaptorny si nokiyem?)?
saya puny jg kipas yg arus AC lgsg, itu wuuuzzz, cm brisik n listrikny lbh gde.
Memang bgitu ya gan speednya?
kipas pc biasanya 12V,charger nokiyem cuma 5V.
Makanya kurang kenceng putarannya.
Coba liat berapa V kipas agan,trus beliin adaptor elektronik (pengganti charger nokiyem) yg sesuai tegangannya dgn kipasnya cmiiw [SHARE] Cara Gampang Bikin adem PS3 FAT
llajoest - 15/08/2011 05:15 AM
#186

Quote:
Original Posted By serealcoklat
Td ane brhasil rakit cara agan nih, 2kipas fan 8cm plus charger nokiyem. speedny memang ga gt brasa bgt ato saya ad yg salah (fannya ato adaptorny si nokiyem?)?
saya puny jg kipas yg arus AC lgsg, itu wuuuzzz, cm brisik n listrikny lbh gde.
Memang bgitu ya gan speednya? [SHARE] Cara Gampang Bikin adem PS3 FAT


Quote:
Original Posted By omega.keno
kipas pc biasanya 12V,charger nokiyem cuma 5V.
Makanya kurang kenceng putarannya.
Coba liat berapa V kipas agan,trus beliin adaptor elektronik (pengganti charger nokiyem) yg sesuai tegangannya dgn kipasnya cmiiw [SHARE] Cara Gampang Bikin adem PS3 FAT


Bener bgt,karena memang voltase nya kurang klo pake charger nokiyem,tp akan berbeda hasil klo pake charger nokiyem asli, putarannya akan lbh kenceng dari yg nokiyem palsu, saya sdh test. lebih baik pake adaptor 12V yg 1Ampere keatas,kipas akan lbh cpt muter dan ps3 pst bakal lbh adem. beer:
untuk kipas yg pake arus AC pasti kenceng muternya, tp biasanya suara berisik n induksi magnetik nya gede, saya takut klo pake kipas itu akan berpengaruh ke komponen PS3 nya. maka dari itu sy ga nyaranin pake kipas AC. imho ya.. \)
zaozipper - 15/08/2011 06:30 AM
#187

Kalo ane pake cooler lappie gan.
kipasnya ane lepas pake obeng.
keunggulannya dia pake USB, jadi lebih gampang tinggal colok ke charger ESIA ato MP3 player China. Maknyus deh. ada lampunya lagi thumbup:
KillingKidz - 15/08/2011 05:54 PM
#188

Wah nice enpoh pi sayang ps ane dah kena YLOd .. Jadi sering. Eror hehehehe p [SHARE] Cara Gampang Bikin adem PS3 FAT
serealcoklat - 15/08/2011 10:02 PM
#189

wooww.. mantep gan, ane bela2in deh beli adaptor 12V 1A
dan ternyata emg betul, jd kenceng gan..hheehe..

thx ya infonya..
yudo.pradana - 15/08/2011 11:26 PM
#190

ane barusan selesai ngrakit coolernya gan, sudah ane pasang di belakang PS3 ane.. malus

nah, ane mau tanya nih gan :
1. ane pake charger laptop 19V, kipasnya jadi kenceng banget, dan mesin kipas yang ditengah itu jadi panas bgt, nah mesin kipasnya kan ada magnetnya juga, kira2 ada efek induksi magnet ga ya?

2. kipas/cooler yang ane buat itu ane pasang dengan jarak 1 cm dari bagian belakang PS3 ane, soalnya kalo nempel malah jadi berisik, nah kira2 ke-efektifitas-an coolernya jadi berkurang ga? mengingat posisi kipas yang agan TS tunjukin itu nempel di PS3nya

mohon maaf kalau bahasa ane agak ruwet.. malus
llajoest - 15/08/2011 11:59 PM
#191

Quote:
Original Posted By zaozipper
Kalo ane pake cooler lappie gan.
kipasnya ane lepas pake obeng.
keunggulannya dia pake USB, jadi lebih gampang tinggal colok ke charger ESIA ato MP3 player China. Maknyus deh. ada lampunya lagi thumbup:

mantab gan kreasinya.. beer:

Quote:
Original Posted By KillingKidz
Wah nice enpoh pi sayang ps ane dah kena YLOd .. Jadi sering. Eror hehehehe p [SHARE] Cara Gampang Bikin adem PS3 FAT

wah turut berduka gan, jaga2 aja biar adem terus biar ga ylod lg.. D

Quote:
Original Posted By serealcoklat
wooww.. mantep gan, ane bela2in deh beli adaptor 12V 1A
dan ternyata emg betul, jd kenceng gan..hheehe..

thx ya infonya..

mantabss gan.. smg PS3 nya awet yaa.. beer:
llajoest - 16/08/2011 12:04 AM
#192

Quote:
Original Posted By yudo.pradana
ane barusan selesai ngrakit coolernya gan, sudah ane pasang di belakang PS3 ane.. malus

nah, ane mau tanya nih gan :
1. ane pake charger laptop 19V, kipasnya jadi kenceng banget, dan mesin kipas yang ditengah itu jadi panas bgt, nah mesin kipasnya kan ada magnetnya juga, kira2 ada efek induksi magnet ga ya?

2. kipas/cooler yang ane buat itu ane pasang dengan jarak 1 cm dari bagian belakang PS3 ane, soalnya kalo nempel malah jadi berisik, nah kira2 ke-efektifitas-an coolernya jadi berkurang ga? mengingat posisi kipas yang agan TS tunjukin itu nempel di PS3nya

mohon maaf kalau bahasa ane agak ruwet.. malus


ane coba jawab ya gan.. D

1. Klo bisa jgn 19V, mmg putaran kenceng bgt,tp kumparan di dalam kipas bisa cpt jebol krn dipaksakan dgn voltase diatas kemampuan dia. analoginya coba aja TAMIYA agan,dipakein batre 9V,dijamin kenceng bgt,tp paling 2 lap dah jebol tu dinamo,kebakar.. ( ane dulu sering pake cara ini biar kenceng tu tamiya.. hammer: ) D
Induksi kipas DC lbh kecil kok,jd aman. army:
klo mo bukti,coba kipas nya pd waktu nyala, deketin ke depan layar TV tabung,klo layarnya jadi ungu ato goyang keganggu gitu,berarti induksi nya gede.. berbusa:

2. Selama anginnya yg keluar msh anget itu brrt kipas nya bekerja sempurna gan. klo mo ditempel biar ga brisik,di body ps3nya tempel dulu double tape baru tempel kipasnya,jd getaran kipas ga merambat ke body ps3..

smg membantu beer:
omega.keno - 16/08/2011 12:36 AM
#193

om TS,mau nanya,kan kipas ane 12V 0,3A tapi ane kasik adaptor 12V 2A.
Itu kira2x dikasik Ampere lebih gede apa gak kebakar kipasnya,ya? [SHARE] Cara Gampang Bikin adem PS3 FAT
llajoest - 16/08/2011 05:54 AM
#194

Quote:
Original Posted By omega.keno
om TS,mau nanya,kan kipas ane 12V 0,3A tapi ane kasik adaptor 12V 2A.
Itu kira2x dikasik Ampere lebih gede apa gak kebakar kipasnya,ya? [SHARE] Cara Gampang Bikin adem PS3 FAT


gpp gan,yg pasti klo mo pasang kipas lbh dari 3 masih kuat tu adaptornya.. beer:
omega.keno - 16/08/2011 12:06 PM
#195

Quote:
Original Posted By llajoest


gpp gan,yg pasti klo mo pasang kipas lbh dari 3 masih kuat tu adaptornya.. beer:
oo,bisa buat 7 kipas,ya,gan?

Jadi 2A dibagi 0,3A = 7 [SHARE] Cara Gampang Bikin adem PS3 FAT
llajoest - 16/08/2011 06:31 PM
#196

Quote:
Original Posted By omega.keno
oo,bisa buat 7 kipas,ya,gan?

Jadi 2A dibagi 0,3A = 7 [SHARE] Cara Gampang Bikin adem PS3 FAT


ya ga gitu juga.. nanti klo dipaksakan trll bnyk, kipas malah ga muter sempurna. 4 aja cukup kok. \)
omega.keno - 16/08/2011 06:33 PM
#197

Quote:
Original Posted By llajoest


ya ga gitu juga.. nanti klo dipaksakan trll bnyk, kipas malah ga muter sempurna. 4 aja cukup kok. \)
ooo,4,ya?
Tapi buat slim cm bs 1 kayaknya [SHARE] Cara Gampang Bikin adem PS3 FAT
llajoest - 16/08/2011 06:41 PM
#198

Quote:
Original Posted By omega.keno
ooo,4,ya?
Tapi buat slim cm bs 1 kayaknya [SHARE] Cara Gampang Bikin adem PS3 FAT


kok cuma 1? bkannya slim panjang ya lobang pembuangan udara di belakang?
ane pake fat soalnya.. D
yudo.pradana - 16/08/2011 10:31 PM
#199

ini hasil karya ane malus

Spoiler for
[SHARE] Cara Gampang Bikin adem PS3 FAT


bahkan komik pun jadi penyangga.. ;)

akhirnya ane pake adaptor 12V 1A, kalo pake charger laptop yang 19V jadi kenceng banget takut kebakar dinamonya.. ngakaks

makasih ya agan TS atas tutorial ini, sangat membantu.. semoga jadi lebih awet PS3nya..:2thumbup

sukses selalu..

iloveindonesiailoveindonesia
omega.keno - 16/08/2011 10:34 PM
#200

Quote:
Original Posted By llajoest


kok cuma 1? bkannya slim panjang ya lobang pembuangan udara di belakang?
ane pake fat soalnya.. D
soalnya yg terasa angetnya cuma yg sebelah kiri doang [SHARE] Cara Gampang Bikin adem PS3 FAT
Page 10 of 35 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›
Home > LOEKELOE > GAMES > Console & Handheld Games > [SHARE] Cara Gampang Bikin adem PS3 FAT