Console & Handheld Games
Home > LOEKELOE > GAMES > Console & Handheld Games > [SHARE] Cara Gampang Bikin adem PS3 FAT
Total Views: 31199 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 20 of 35 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›

Zeintin - 27/09/2011 02:26 PM
#381

Mohon izin tanya agan2 sekalian...ane tertarik mo praktekin caranya gan, mo tanya sebelumnya kan mesin ps3 punya kipas sendiri di dalam mesin yang gunanya tuk mengeluarkan udara panas dari dalam mesin...nah kalo kita taro kipas di belakang yang juga gunanya tuk keluarkan udara panas maka kipasnya dobel dong gan...ane juga ga tau berapa kecepatan (RPM) kipas pada mesin, nah gimana kalo kipas tambahannya kecepatan (RPM) nya lebih kencang berarti otomatis kipas mesin juga akan tambah kenceng yah gan, apa tidak merusak kipas pada mesin gan cz kecepatannya tidak berljalan dengan normal?mohon pencerahannya gan...mohon maaf bila ada kata2 yang kurang berkenan atau salah..tks yah gan
surya_sagara - 27/09/2011 11:13 PM
#382

Quote:
Original Posted By Zeintin
Mohon izin tanya agan2 sekalian...ane tertarik mo praktekin caranya gan, mo tanya sebelumnya kan mesin ps3 punya kipas sendiri di dalam mesin yang gunanya tuk mengeluarkan udara panas dari dalam mesin...nah kalo kita taro kipas di belakang yang juga gunanya tuk keluarkan udara panas maka kipasnya dobel dong gan...ane juga ga tau berapa kecepatan (RPM) kipas pada mesin, nah gimana kalo kipas tambahannya kecepatan (RPM) nya lebih kencang berarti otomatis kipas mesin juga akan tambah kenceng yah gan, apa tidak merusak kipas pada mesin gan cz kecepatannya tidak berljalan dengan normal?mohon pencerahannya gan...mohon maaf bila ada kata2 yang kurang berkenan atau salah..tks yah gan


Blom nangkep logikanya agan..nohope:
Agan berpikir klo naru kipas di belakang casing bakal bs bikin kipas didalam ps3 muter lebih cepat?
Bisa gitu yah??Ada teori kayak gt?Agan jago fisika?confused:
No offense ya..jujur saya ga jago fisika hehe..ngakaks
Menurut saya kekuatan nyedot kipas eksternal itu ga kuat bgt hingga bisa menggerakkan fan internal ps3 yg dlm posisi diam..
Walaupun muter kipas internalnya, kekuatan hisapan fan eksternal tu ga mungkin bs bikin tambah cepat fan internal.

...asumsi saya agan ni ilmuwan ya..kayak lang ling lung gt..trus menemukan kipas super power yg bs sambil nyedot, kekuatan sedotannya bs bikin kipas internal tmbh cepat..malah baguss tuuu!!
Justru orang nyari tu kipas yg kenceng, tanpa perlu nambah listrik..
Yg jelek tu klo mempercepat putaran kipas, tp mengambil listrik "lebih" dr yg seharusnya..
Itu yg bs bikin PSU jebol..CMIIW~ngakaks
josepang - 28/09/2011 12:30 PM
#383

@agan Surya : thermal paste ane baru dtg ni gan. . .hmm. .. ngumpulin keberanian dulu ni buat bongkar nya. . .hehehe. . tunggu kabar dari ane ya. . .

@agan Prompto : mau ikut jejak ente ni gan . . .mudah2an berhasil. . .doain ane y gan. . .hehehe
Prompto - 28/09/2011 12:52 PM
#384

Quote:
Original Posted By alinelumoz
ane pengen ganti thermal pastenya ps3 fat ane jg gan, tapi ngeri nanti bisa buka tapi gk bisa pasang lagi D.
di tempat ane ada jasa ganti thermal paste harganya 200k worth it gak ya?


klo menurut ane seh klo emank agan ngeri buat ngerjain sendiri worth it-worth it ajah seh...krn bukan apa2...drpd ntar kenapa2 kn mending minta jasa ama yg ahli-nya...better save than sorry...
surya_sagara - 28/09/2011 01:37 PM
#385

Quote:
Original Posted By josepang
@agan Surya : thermal paste ane baru dtg ni gan. . .hmm. .. ngumpulin keberanian dulu ni buat bongkar nya. . .hehehe. . tunggu kabar dari ane ya. . .

@agan Prompto : mau ikut jejak ente ni gan . . .mudah2an berhasil. . .doain ane y gan. . .hehehe

Quote:
Original Posted By Prompto
klo menurut ane seh klo emank agan ngeri buat ngerjain sendiri worth it-worth it ajah seh...krn bukan apa2...drpd ntar kenapa2 kn mending minta jasa ama yg ahli-nya...better save than sorry...


Seplah..ada segi negatif pasti ada positifna dong..
(+)Hemat
(+)Bisa lebih ngerti daleman PS3, jadi bisa bersihin daleman PS3 tiap bbrp bulan sekali
(-)Klo ngasal ato teledor, PS3 bs rusak
tapiiii..
(+)Klo PS3 rusak jd ada alasan nabung/siapin dana buat beli yg SLIM Peace:
(+)Jd punya ganjelan pintu super deluxe mewah ngakaks

Nah, liat2 diatas lbh byk (+)nya kan?So hajar mamennnn~metal:
conzq - 28/09/2011 01:48 PM
#386
juuooo
cendol.. cendols
alinelumoz - 28/09/2011 02:20 PM
#387

Quote:
Original Posted By surya_sagara
Seplah..ada segi negatif pasti ada positifna dong..
(+)Hemat
(+)Bisa lebih ngerti daleman PS3, jadi bisa bersihin daleman PS3 tiap bbrp bulan sekali
(-)Klo ngasal ato teledor, PS3 bs rusak
tapiiii..
(+)Klo PS3 rusak jd ada alasan nabung/siapin dana buat beli yg SLIM Peace:
(+)Jd punya ganjelan pintu super deluxe mewah ngakaks

Nah, liat2 diatas lbh byk (+)nya kan?So hajar mamennnn~metal:


karena banyak + nya ane bongkar sendiri aja deh :thumbup ngakak
Zeintin - 29/09/2011 11:56 AM
#388

Quote:
Original Posted By surya_sagara
Blom nangkep logikanya agan..nohope:
Agan berpikir klo naru kipas di belakang casing bakal bs bikin kipas didalam ps3 muter lebih cepat?
Bisa gitu yah??Ada teori kayak gt?Agan jago fisika?confused:
No offense ya..jujur saya ga jago fisika hehe..ngakaks
Menurut saya kekuatan nyedot kipas eksternal itu ga kuat bgt hingga bisa menggerakkan fan internal ps3 yg dlm posisi diam..
Walaupun muter kipas internalnya, kekuatan hisapan fan eksternal tu ga mungkin bs bikin tambah cepat fan internal.

...asumsi saya agan ni ilmuwan ya..kayak lang ling lung gt..trus menemukan kipas super power yg bs sambil nyedot, kekuatan sedotannya bs bikin kipas internal tmbh cepat..malah baguss tuuu!!
Justru orang nyari tu kipas yg kenceng, tanpa perlu nambah listrik..
Yg jelek tu klo mempercepat putaran kipas, tp mengambil listrik "lebih" dr yg seharusnya..
Itu yg bs bikin PSU jebol..CMIIW~ngakaks


hmm...gitu yah gan, maaf yah gan ane cuma kepikiran aja gan...cz ane punya kipas eksternal yang lumayan kenceng gan tk keluarin udara keluar (5700 RPM)...ane punya ps3 slim gan, ane ga tau selain di belakang apa ada ruang ventilasi lain gan, setau ane kalo dibelakang kan ada kipas mesin gan (ane ga tau berapa RPM nya), nah kalo ane taro kipas ane spt pada gambar di post 1 jadi gimana yah gan? jadi intinya apa kecepatan sedot kipas eksternal bisa membuat kecepatan kipas internal jadi lebih cepat, cz ane takut juga gan kalo kipas internal nanti jadi lebih cepat tidak muter sesuai yang normalnya...tks yah gan, mohon maaf bila kata2nya sulit dimengerti...
rajaoking - 30/09/2011 08:49 AM
#389

gan mau nanya kalo ps3 slim kudu pake fan juga ga,??
surya_sagara - 30/09/2011 12:28 PM
#390

Quote:
Original Posted By Zeintin
hmm...gitu yah gan, maaf yah gan ane cuma kepikiran aja gan...cz ane punya kipas eksternal yang lumayan kenceng gan tk keluarin udara keluar (5700 RPM)...ane punya ps3 slim gan, ane ga tau selain di belakang apa ada ruang ventilasi lain gan, setau ane kalo dibelakang kan ada kipas mesin gan (ane ga tau berapa RPM nya), nah kalo ane taro kipas ane spt pada gambar di post 1 jadi gimana yah gan? jadi intinya apa kecepatan sedot kipas eksternal bisa membuat kecepatan kipas internal jadi lebih cepat, cz ane takut juga gan kalo kipas internal nanti jadi lebih cepat tidak muter sesuai yang normalnya...tks yah gan, mohon maaf bila kata2nya sulit dimengerti...

Ya ngerti kok yg agan maksud, dan saya dah jwb apa pendapat saya.
Mo setuju ato tdk setuju kembali ke agan lagi.
Klo agan kepikiran pake tu kipas, jgn dipake tuker ama rpm yg lbh kecil aja..
Maen PS3 buat fun kok malah terganggu gara2 mikirin kipas molo..nohope:
Quote:
Original Posted By rajaoking
gan mau nanya kalo ps3 slim kudu pake fan juga ga,??

Slim asal ventilasi rajin dibersihin sebenarnya dah cukup kok. Apalagi dipake diruangan berAC dah lebih dr cukup. Fan tambahan cm bantu dikit doang buat ngeluarin udara panas.Selebihnya terserah agan.Klo menurut saya si better careful than sorry..pake aja~D
josepang - 01/10/2011 06:58 AM
#391
ya ampuuunnnnnnn
sudah ane siap2 mau bongkar. . . . . ehhhhh, , ,ternyata obeng bintang nya kurang gede lagi .. .
blm sempat apa2. . .buka baut pertama aja ga bisa ane. . . MENJENGKELKAN marahmarahmarahmarahmarah

agan2 ada yg bisa bantu ga. . .obeng ane kok rasanya ga muat ya . . ga bisa muter gitu di sekrup nya. .

agan Prompto pake obeng apa gan waktu bongkarnya tu ?? bagi2 ilmu ke ane dong . .

hehehe
art86 - 01/10/2011 07:46 AM
#392

Pagi agan" semua..
Klo salah kamar mohon maap yaa..
Ane kmaren ke glodok rencana mau beli ps3 slim..
Tp di sana komentar nya tiap toko berbeda"..
Ad yg bilang 160gb barang reject mending 250gb
Tp ad yg bilang, 250gb product lama..yg baru tuh 160gb

Dan ane nyari muter kemana"..ga ada yg bergaransi..
Ane ngeri nya br pake 2 minggu..kenapa"..langsung mati total..

Ada solusi ga gan..
Maksdnya ane harus pilih yg mana..160gb apa 250gb??
Dan series yg paling bagus yg type brp?

Dan kalau ada link tentang pembahasan ps3 minta bantuan nya gan..
Ane awam bgt masalah ps3..n ingin mencari yg terbaik aja..
Makasih yaa.. [SHARE] Cara Gampang Bikin adem PS3 FAT
Prompto - 01/10/2011 07:49 AM
#393

Quote:
Original Posted By josepang
sudah ane siap2 mau bongkar. . . . . ehhhhh, , ,ternyata obeng bintang nya kurang gede lagi .. .
blm sempat apa2. . .buka baut pertama aja ga bisa ane. . . MENJENGKELKAN marahmarahmarahmarahmarah

agan2 ada yg bisa bantu ga. . .obeng ane kok rasanya ga muat ya . . ga bisa muter gitu di sekrup nya. .

agan Prompto pake obeng apa gan waktu bongkarnya tu ?? bagi2 ilmu ke ane dong . .

hehehe


ati2 gan...klo enggk masuk/pas obeng-nya jgn dipaksain...ntar bisa haus/rusak kepala skrup-nya ntar malah repot...ane buka-nya pake obeng flathead (-) yg kecil gan...
surya_sagara - 01/10/2011 09:00 AM
#394

Quote:
Original Posted By art86
Pagi agan" semua..
Klo salah kamar mohon maap yaa..
Ane kmaren ke glodok rencana mau beli ps3 slim..
Tp di sana komentar nya tiap toko berbeda"..
Ad yg bilang 160gb barang reject mending 250gb
Tp ad yg bilang, 250gb product lama..yg baru tuh 160gb

Dan ane nyari muter kemana"..ga ada yg bergaransi..
Ane ngeri nya br pake 2 minggu..kenapa"..langsung mati total..

Ada solusi ga gan..
Maksdnya ane harus pilih yg mana..160gb apa 250gb??
Dan series yg paling bagus yg type brp?

Dan kalau ada link tentang pembahasan ps3 minta bantuan nya gan..
Ane awam bgt masalah ps3..n ingin mencari yg terbaik aja..
Makasih yaa.. [SHARE] Cara Gampang Bikin adem PS3 FAT


Pagi jg gan..\)
Kykna lebi baik ditanyain di lounge PS3 ori/hacked de pertanyaannya..
Tp gpplah..ta coba jwb ya..
Saya pegang bahwa PS3 yg berkemungkinan refurbish(bekas rusak lalu diperbaiki) itu adalah Slim yg HDD 120 GB dan 250 GB.
Kalo nyari yg bisa bajakan, agan belinya yg 160 GB atau 320 GB, seri yang CECH-25.
Klo yang terbaru, tapi FW dah ga bisa bajakan, beli yg 160 GB ato 320 GB, seri yang CECH-30.
Infonya bisa agan dapetin di http://www.edepot.com/playstation3.html#Super_Secrets
Liat tabel paling atas ada tu model2 PS3.

Emang ga ada garansi gan klo bli di luar distro (SONY).
Klo agan mo garansi, beli di SONY tp bkl dpt mesin yg terbaru aka ga bs bajakan, en lebih mahal drpd yg beli di toko ritel.Tgl pilih aja kebutuhannya gmn.
Semoga membantu.
llajoest - 02/10/2011 10:30 PM
#395

walah dah lama ga mampir kemari,.maaps.. malu:

makin mantab aja kreasinya nih,smg makin berkurang ya keluahan soal YLOD.. beer:

ane aja baru sempet main ps3 lg,kasian masuk kerdus dah 2 bulan lebih.. \(
llajoest - 02/10/2011 10:33 PM
#396

jisss dobel.. \(
Flash.Service - 02/10/2011 10:55 PM
#397

boleh di coba nh beer:beer:beer:beer: niceiloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
tataq87.jr - 04/10/2011 01:45 PM
#398

ane ijin nyimak y gan,...baru beli kredit ps3 fat white refurb...D

mudah2an bisa tahan lama y gan... btw very2 nice tread thumbup:

nanya donk gan ane dah maen dimari
http://www.edepot.com/playstation3.html#Super_Secrets

nah ane ketemu tipe ps3 ane chechh 00 cuma ps3 ane ada ujung cw nya. maksud cw itu apa y gan
surya_sagara - 04/10/2011 02:16 PM
#399

Quote:
Original Posted By tataq87.jr
ane ijin nyimak y gan,...baru beli kredit ps3 fat white refurb...D

mudah2an bisa tahan lama y gan... btw very2 nice tread thumbup:

nanya donk gan ane dah maen dimari
http://www.edepot.com/playstation3.html#Super_Secrets

nah ane ketemu tipe ps3 ane chechh 00 cuma ps3 ane ada ujung cw nya. maksud cw itu apa y gan


Ceramic White..klo ga sala..asal tebak hehe..D
DP87 - 04/10/2011 02:26 PM
#400

Trit yg bermanfaat dan berguna, mau coba ahh... cendols
Page 20 of 35 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›
Home > LOEKELOE > GAMES > Console & Handheld Games > [SHARE] Cara Gampang Bikin adem PS3 FAT