Console & Handheld Games
Home > LOEKELOE > GAMES > Console & Handheld Games > [SHARE] Cara Gampang Bikin adem PS3 FAT
Total Views: 31199 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 28 of 35 | ‹ First  < 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 >  Last ›

Rio213 - 21/12/2011 09:43 PM
#541

gan ada ga colokan listrikya langsung bisa nyambung ke colokan collernya?
kalau ada namanya apa kan aga ribet kalau harus nyambungin kabel.
tataq87 - 22/12/2011 08:01 AM
#542

Quote:
Original Posted By BigDika
numpang share D
ps slim ane juga ane kasih kipas gitu
"lebih baik mencegah daripada mengobati"
ane pake fan yang 8x8 2 biji 6x6 sebiji adaptor 1000Mah outputnya 12v
beli semuanya cuman 58rb D

Spoiler for fan si slim!
[SHARE] Cara Gampang Bikin adem PS3 FAT


kayaknya kenceng bgt tuh kipas takuts D

Quote:
Original Posted By Rio213
gan ada ga colokan listrikya langsung bisa nyambung ke colokan collernya?
kalau ada namanya apa kan aga ribet kalau harus nyambungin kabel.


gak ada gan, lagian gampang kok nyambungin kabel
BigDika - 22/12/2011 08:48 AM
#543

Quote:
Original Posted By tataq87
kayaknya kenceng bgt tuh kipas takuts D



gak ada gan, lagian gampang kok nyambungin kabel


enggak kenceng2 amat kok D tapi bener2 ngeluarin udara panas

hemm ada kok gan fan yang langsung ada colokannya.. kemaren ane liat harganya 40rb kuenceng banget kipasnya

coba dibeliin mini ac portable kayaknya itu juga bisa nyedot panas deh \)
yunintio986 - 22/12/2011 08:51 AM
#544

dulu ane punya gan ps3 fat, umurnya cuman 1 hari... langsung aja ane tuker sama yang slim ... hammer
tataq87 - 22/12/2011 07:22 PM
#545

Quote:
Original Posted By BigDika
enggak kenceng2 amat kok D tapi bener2 ngeluarin udara panas

hemm ada kok gan fan yang langsung ada colokannya.. kemaren ane liat harganya 40rb kuenceng banget kipasnya

coba dibeliin mini ac portable kayaknya itu juga bisa nyedot panas deh \)


yang kipas industri itu y? kalo gak salah disini pernah disebut dimari. cuma takutnya ada induksi magnetnya. D

ane pake kipas, cuma pas selesai maen tetep rada panas bagian deket kabel powernya. gan kipas 6x6 dapet dimana? toko komputer jual gak y?
manjatsonic - 22/12/2011 09:55 PM
#546

Wah kreatif bgt gan idenya! :2thumbup tapi sayang gan ps3 fat ane udah ylod sekarang yg slim D
yunintio986 - 23/12/2011 05:57 AM
#547

Quote:
Original Posted By manjatsonic
Wah kreatif bgt gan idenya! :2thumbup tapi sayang gan ps3 fat ane udah ylod sekarang yg slim D


sama gan kaya ane, yang fat cepet banget kela ylod D
tataq87 - 23/12/2011 10:38 AM
#548

Quote:
Original Posted By yunintio986
sama gan kaya ane, yang fat cepet banget kela ylod D


soalnya selaen boros listrik, CPU sma GPU fat gede. apalagi seri fat yg awal2
BigDika - 23/12/2011 01:25 PM
#549

Quote:
Original Posted By tataq87
yang kipas industri itu y? kalo gak salah disini pernah disebut dimari. cuma takutnya ada induksi magnetnya. D

ane pake kipas, cuma pas selesai maen tetep rada panas bagian deket kabel powernya. gan kipas 6x6 dapet dimana? toko komputer jual gak y?


iyah yg kipas langsung ada colokannya itu magnetnya gede, berat bgt kipasnya..

emg gitu om, kan molai dari yang paling depan di sedot kalo masih terasa anget yang blakang itu lumrah kan panasnya jalan keluar dari depan ke blakang\)

6x6 cari di toko listrik gan malah toko komputer gak jualan
yunintio986 - 23/12/2011 04:30 PM
#550

Quote:
Original Posted By BigDika
numpang share D
ps slim ane juga ane kasih kipas gitu
"lebih baik mencegah daripada mengobati"
ane pake fan yang 8x8 2 biji 6x6 sebiji adaptor 1000Mah outputnya 12v
beli semuanya cuman 58rb D

Spoiler for fan si slim!
[SHARE] Cara Gampang Bikin adem PS3 FAT


wah boleh juga nih gan... ps3 ane juga slim nih D
yunintio986 - 23/12/2011 04:32 PM
#551

Quote:
Original Posted By BigDika
numpang share D
ps slim ane juga ane kasih kipas gitu
"lebih baik mencegah daripada mengobati"
ane pake fan yang 8x8 2 biji 6x6 sebiji adaptor 1000Mah outputnya 12v
beli semuanya cuman 58rb D

Spoiler for fan si slim!
[SHARE] Cara Gampang Bikin adem PS3 FAT


wah boleh juga nih gan... ps3 ane juga slim nih D
BigDika - 23/12/2011 06:32 PM
#552

Quote:
Original Posted By yunintio986
wah boleh juga nih gan... ps3 ane juga slim nih D


lumayan gan hawa panas di dalem ps nya dikit demi sedikit kesedot \)
akio_asakura - 24/12/2011 09:37 PM
#553

gan, ane mao nanya, yg bener kipasny it taro d mana sih? depan apa belakang?pny ane ps3 slim baru beli, soalny yg fat uda kena YLOD.. kipasny pake kipas laptop.. hammer:
rahmadalpacino - 24/12/2011 10:24 PM
#554

gan mau tanya .. itu kalo mau pasang kipas nya hrs di solatip ke ps nya apa cmn taro aja di blkg ps nya ? ilovekaskus
BigDika - 25/12/2011 04:59 PM
#555

Quote:
Original Posted By akio_asakura
gan, ane mao nanya, yg bener kipasny it taro d mana sih? depan apa belakang?pny ane ps3 slim baru beli, soalny yg fat uda kena YLOD.. kipasny pake kipas laptop.. hammer:


kipasnya taruh blakang ps gan... soalnya di depan celahnya kecil,, jadi kalo di blakang bisa nyedot panas

Quote:
Original Posted By rahmadalpacino
gan mau tanya .. itu kalo mau pasang kipas nya hrs di solatip ke ps nya apa cmn taro aja di blkg ps nya ? ilovekaskus


gak usah gan di taruh aja di blakang mepetin sama ps nya
Pos411 - 25/12/2011 08:30 PM
#556

udah lama ga mampir kesini...dari semenjak ngikutin cara TS, masih awet nih si gendut....cuma udah 2 kali ganti adaptor yg 12v capedes
BigDika - 26/12/2011 06:18 AM
#557

Quote:
Original Posted By Pos411
udah lama ga mampir kesini...dari semenjak ngikutin cara TS, masih awet nih si gendut....cuma udah 2 kali ganti adaptor yg 12v capedes


hehhe kelamaan maennya tu gan , sampe 2x adaptor gitu D
rahmadalpacino - 26/12/2011 02:51 PM
#558

Quote:
Original Posted By BigDika




gak usah gan di taruh aja di blakang mepetin sama ps nya


owh gitu ya gan .. thx info nya D
rahmadalpacino - 26/12/2011 05:55 PM
#559

Quote:
Original Posted By BigDika


hemm ada kok gan fan yang langsung ada colokannya.. kemaren ane liat harganya 40rb kuenceng banget kipasnya

coba dibeliin mini ac portable kayaknya itu juga bisa nyedot panas deh \)


nama kipasnya apa bro yg langsung ada colokannya ?
BigDika - 26/12/2011 11:28 PM
#560

Quote:
Original Posted By rahmadalpacino
nama kipasnya apa bro yg langsung ada colokannya ?


kalo nama kipasnya lupa gan, berat banget magnetnya pasti gede, mending jgn pake itu gan takutnya ada dampak magnet ke ps agan \)
Page 28 of 35 | ‹ First  < 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 >  Last ›
Home > LOEKELOE > GAMES > Console & Handheld Games > [SHARE] Cara Gampang Bikin adem PS3 FAT