YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > sebuah renungan : Cukup Itu Berapa?
Total Views: 55090 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 131 of 131 | ‹ First  < 126 127 128 129 130 131

Limited. - 30/07/2011 03:02 AM
#2601

"Cukup adalah persoalan kepuasan hati. Cukup hanya bisa diucapkan oleh orang
yang bisa mensyukuri"

wihhh itu tu kata2 mutiara yg cakep bwt gw di hari ini
Headentsuck - 01/08/2011 07:25 AM
#2602

bener bngt gan... jd malu gw.. \)
Hisagi69 - 01/08/2011 07:48 AM
#2603

'Cukup' bukan untuk menghentikn langkah kita dalam berusaha tapi ara kita mensyukuri setiap yang kita usahakan..:thumbupsebuah renungan : Cukup Itu Berapa?
andrikus - 05/08/2011 11:58 AM
#2604

tks semua
:2thumbsup
Ariel.Matsuyama - 09/08/2011 12:45 AM
#2605

Quote:
Original Posted By Limited.
"Cukup adalah persoalan kepuasan hati. Cukup hanya bisa diucapkan oleh orang
yang bisa mensyukuri"

wihhh itu tu kata2 mutiara yg cakep bwt gw di hari ini

Haha.. Mantep gan kata mutiara-nya.. Nemu dimana gan? Dsebuah renungan : Cukup Itu Berapa?
andrikus - 17/10/2011 11:36 AM
#2606

Semoga bermanfaat Kawan
TokeMinyak - 18/10/2011 06:51 AM
#2607

cukup menurut ane itu relatif
jika nafsu yang dituruti maka cukup itu akan menjadi unlimited
brekedel - 18/10/2011 12:51 PM
#2608

cukup itu adalah apabila kita bisa mensyukuri apa yang ada o
slankergaul - 18/10/2011 09:55 PM
#2609

dikit pun cukup o
banyak ya kurangcd:

gak ada abis nya deh\)
useess - 18/10/2011 10:44 PM
#2610

berapa pun gak cukup klo kita gak pinter pinter memanfaatkan nya ganmalu:
guemalesbangetz - 20/11/2011 11:53 PM
#2611

memang gan.

Manusia memang tak pernah puas.. :nohope
zayzaywilliam - 21/11/2011 12:45 PM
#2612

Quote:
Original Posted By guemalesbangetz
memang gan.

Manusia memang tak pernah puas.. :nohope


bner karena itu yg bikin semnagat orang
 - 21/11/2011 11:23 PM
#2613

bisa jadi insiprirasi hidup niih :thumbup
andrikus - 22/11/2011 08:46 AM
#2614

Tks Brother, Semoga Bermanfaat
:2thumbsup
.2626262. - 24/11/2011 08:26 AM
#2615

Setuju..

Saya sih selalu bersyukur atas apa yang Tuhan berikan kepada saya.. Buktinya hidup saya bahagia selalu.. \)
pazzo07 - 08/01/2012 02:39 PM
#2616

bersyukur apa yg ada gan!!
kimdeputra - 03/05/2012 02:01 PM
#2617

setuju gan ngikutin nafsu gak akan ada habisnya.
alexapatis - 05/05/2012 09:52 AM
#2618

ane suka nih..


dibanding kalo baca2 motifasi dari motivator2.. hampir semuanya seperti egois, selalu menyuruh berusaha setinggi mungkin, tanpa kata cukup..


bingung
begin ariF - 20/06/2012 09:51 AM
#2619

bermanfaat bgt gan nih trit beer:
Page 131 of 131 | ‹ First  < 126 127 128 129 130 131
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > sebuah renungan : Cukup Itu Berapa?