YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC)
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > sebuah renungan : Cukup Itu Berapa?
Total Views: 55090 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 131 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

botak.plontos - 29/04/2011 11:15 AM
#61

very inspiring gan :2thumbup
elpiezo - 29/04/2011 11:15 AM
#62

cukup inspiring banget. :2thumbup
tabs87 - 29/04/2011 11:15 AM
#63

nice share gan beer:

cukup inspiratif tritnya\)
harla87 - 29/04/2011 11:15 AM
#64

intinya kita hrus mensyukuri apa yg udah ada.
jangan begini..jangan begitu..
msh ada org diluar sana yg msh susah dari kita..iloveindonesiailoveindonesia
maldiniii - 29/04/2011 11:16 AM
#65

emang susah gan. bisa berkata "CUKUP"

tapi tetap harus bersyukur apapun keadaannya
qzxvw - 29/04/2011 11:16 AM
#66

nais share
Galil3o - 29/04/2011 11:16 AM
#67

Nice share gan
Trit bagus...
bantu rate aja yah... \)
ooddee - 29/04/2011 11:16 AM
#68

Cukup
7kyuhyun7 - 29/04/2011 11:16 AM
#69

wah2 ini bener2 cocok nih buat anak yang merasa orangtuanya pelit lah
orang tua nya kurang perhatian lah,
dan cocok buat pengusaha2 yang selalu ingin menjadi yang terkaya,
nice share gan,ane cuma bisa bantu :rate5
cendol ane masih abu2 malu
cuma yang ane mau tanya,
Cukup sama Puas itu sama ga si gan??
dnuxer - 29/04/2011 11:17 AM
#70

alhamdulillah masih kecukupan hidup ane o
GilangMaulana69 - 29/04/2011 11:17 AM
#71

wah, ini nih baru namanya thread. ane jadi sadar sekarang. ane rate deh.
midnite - 29/04/2011 11:17 AM
#72

cukup gan. D
Pengedar Cinta - 29/04/2011 11:17 AM
#73

Quote:
Original Posted By UKnowMeSoWell

seperti kata salah satu kaskuser : lihatlah kebawah untuk bersyukur dan lihatlah ke atas untuk target/usaha


beer:
Kadang kita emang dilema buat bilang cukupsebuah renungan : Cukup Itu Berapa?
PitBull02 - 29/04/2011 11:17 AM
#74

inspiring bgt nih agan, emang sulit yah bilang hal yg namanya cukup itu..
Coy87 - 29/04/2011 11:17 AM
#75

Bersyukur adalah intinya...

Cukup memang bukan berhenti,,tapi tidak selalu merasa kekurangan dan melupakan apa yang sudah kita dapatkan...

Bagus sekali TS...Tunggu hadiah ijo2 dari ane..
xXxDevil - 29/04/2011 11:17 AM
#76

ya bener yg paling susah dilakuin tu bersyukur...:sorry
mydadfrommars - 29/04/2011 11:18 AM
#77

ane kudu belajar dari kata BERSYUKUR nih malu:
:rate5
willywinarta - 29/04/2011 11:18 AM
#78

bener banget tuh gan :thumbup
kita harus beryukur apa yang udah kita terima lah
Vclock - 29/04/2011 11:19 AM
#79

cukup bersyukur apa yang ada sekarang ini gan... syukur itu berkah D
polarbear123 - 29/04/2011 11:19 AM
#80

manusia ga pernah ada yg pernah puas gan ilovekaskus
Page 4 of 131 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > YOUNG ON TOP KASKUS COMMUNITY (YOTKC) > sebuah renungan : Cukup Itu Berapa?