COMPUTER STUFF
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > (Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩
Total Views: 123662 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 110 of 146 | ‹ First  < 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 >  Last ›

.sixpath. - 29/12/2011 03:08 PM
#2181

Quote:
Original Posted By sange vagina
makasih om ..
di cek ya om dah gw kirim ke ID ini o


malus buatin ava sepuh adalah anugerah bagi ane ...malus

thanks ya ijo2nya puhmalus
kristianherry - 29/12/2011 03:17 PM
#2182

permisi para sesepuh disini D
saya pengen pesan avatar juga, boleh ya ?

ini bahannya puh

Spoiler for gambar
(Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩


buat konsepnya puh

Spoiler for gambar
(Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩


sekalian di kasi nama id saya gan di bagian bawah..

sebelumnya saya ucapkan terima kasih buat yg udah mau bantu, maaf kalo merepotkan \)
.sixpath. - 29/12/2011 03:48 PM
#2183

Quote:
Original Posted By kristianherry
permisi para sesepuh disini :d
saya pengen pesan avatar juga, boleh ya ?

Ini bahannya puh

Spoiler for gambar
(Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩


buat konsepnya puh

Spoiler for gambar
(Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩


sekalian di kasi nama id saya gan di bagian bawah..

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih buat yg udah mau bantu, maaf kalo merepotkan \)


reserved
kristianherry - 29/12/2011 03:50 PM
#2184

Quote:
Original Posted By .sixpath.
reserved


terimakasih gan sudah mau membantu D
sange vagina - 29/12/2011 03:57 PM
#2185

Quote:
Original Posted By .sixpath.
malus buatin ava sepuh adalah anugerah bagi ane ...malus

thanks ya ijo2nya puhmalus


wakak..bisa jaa si om
sama sama om
jg bosen2 yah kalau ane req ava o
.sixpath. - 29/12/2011 04:07 PM
#2186

Quote:
Original Posted By sange vagina
wakak..bisa jaa si om
sama sama om
jg bosen2 yah kalau ane req ava o


oke puh.. kapan aja ane siap...
satriacustom - 29/12/2011 04:42 PM
#2187

sugeng sonten masgan
buatin ane ava donk, tak tak kasih cendols wes
mengenai bahan, max fotonya berapa gan.? ilovekaskus
jarwo2k7 - 29/12/2011 05:03 PM
#2188

Quote:
Original Posted By satriacustom
sugeng sonten masgan
buatin ane ava donk, tak tak kasih cendols wes
mengenai bahan, max fotonya berapa gan.? ilovekaskus


sugeng ndalu..

maksimal gambar 3 gan.
.sixpath. - 29/12/2011 05:36 PM
#2189

Quote:
Original Posted By kristianherry
terimakasih gan sudah mau membantu D


ini bro avanyapresent:
(Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩

semoga cocok ya bro\)
kristianherry - 29/12/2011 05:49 PM
#2190

Quote:
Original Posted By .sixpath.
ini bro avanyapresent:
(Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩

semoga cocok ya bro\)


wah, mantap bro.. terimakasih banyak \)
cocok kok, tenang aja, pasti saya cendol mungkin lusa bro soalnya msh ada utang saya D
satriacustom - 29/12/2011 06:04 PM
#2191

Quote:
Original Posted By jarwo2k7
sugeng ndalu..

maksimal gambar 3 gan.


oke gan, ane siapkan bahan dulu beer:
satriacustom - 29/12/2011 06:10 PM
#2192

neh gan bahannya :request
Spoiler for spoiler

-pertamax gambar ini
(Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩
tulisan satria customized dibuat efek kilau ya

-keduax
(Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩

-ketigax
(Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩

~ untuk gambar keduax dipojok kiri atas kasih logo kaskus (logo kaskusnya juga dibuat kilau)
~ untuk gambar ketigax dipojok kiri bawah kasih logo kaskus (logo kaskusnya juga dibuat kilau)
~~ letak logo kaskusnya, jangan nabrak objek gambar (trail) nya ya gan.

*ini logo kaskusnya,
(Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩


konsepnya jadi gambarnya muncul berurutan yak, efeknya terserah agan deh yg penting ciamik Yb
shaumil - 29/12/2011 09:10 PM
#2193

gan Requeat

nih bahannya :

Spoiler for text
SUNNY BUNNY

Spoiler for bwk
(Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩
(Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩


konsep berurutan aja gan,ditambah efek light ya sdikit \)
afatiz - 29/12/2011 10:51 PM
#2194

icanajaaa - 30/12/2011 12:56 AM
#2195

misi, ane mesen avanya dong gan malu:

konsep
Spoiler for a
(Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩


bahan
Spoiler for b
(Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩

textnya tsera make font apa aja, asal jelas gan, trus di pojok kiri ada lambang kaskus muter2 gan

mksh sblmnya :toast
jarwo2k7 - 30/12/2011 08:01 AM
#2196

Quote:
Original Posted By afatiz
http://www.media*fire..com/i/?f27dogquegu1gf6

ko gak bisa di downloads\(


itu kan dr mediafire.
[CODE]www.media*fire..com/i/?f27dogquegu1gf6[/CODE]
tanda bintangnya (*) dihapus, tanda titiknya (.) hapus satu.
whyXXII - 30/12/2011 08:22 AM
#2197

wah, jadi rame lagi bengkelnya.. recsel

sorry OOT! Peace:
.sixpath. - 30/12/2011 08:51 AM
#2198

silahkan diambil pesananya semoga cocokD
(Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩ (Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩
jarwo2k7 - 30/12/2011 08:57 AM
#2199

Quote:
Original Posted By .sixpath.
ini bro avanyapresent:
(Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩

semoga cocok ya bro\)


ava ini pake efek apa yach namanya ?
.sixpath. - 30/12/2011 09:03 AM
#2200

Quote:
Original Posted By jarwo2k7
ava ini pake efek apa yach namanya ?


efek TV rusak om....
caranya di kasih blur sama dikasih garis2 kayak tv rusakD
Page 110 of 146 | ‹ First  < 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 >  Last ›
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > (Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩