COMPUTER STUFF
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > (Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩
Total Views: 123662 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 17 of 146 | ‹ First  < 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 >  Last ›

anchoel - 22/04/2011 07:06 PM
#321

Quote:
Original Posted By sakti87
pesen ava dong..D

ini bahan2 nya...D
1. yang di pake garudanya aja..
Spoiler for pertama
(Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩


2.
Spoiler for kedua
(Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩

3. yang ini di taroh di pojok kiri atas trus border luar n tulisan K nya muter
Spoiler for ketiga
(Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩



4. yang ini di taroh di pojok kanan atas trus tulisannya muter tapi berlawanan arah..
Spoiler for terakhir
(Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩



trus kasih nama id ane efeknya kayak punya om shilumans / kaskusanthem ..D
tolong bikinin ya..D
maaf klo ngrepotin...D


ane coba reserved..
kancil.kecil - 22/04/2011 07:07 PM
#322

     
Quote:
Original Posted By Exoplasma
ihwaw keren matabelo:
kalo bisa minta font nya ganti jgn pake huruf sambung, tapi thx bgt kaka matabelo: ane bantu rate ya , semoga makin rame bengkelnya& dpt rejeki

beer:


(Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩ (Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩
sakti87 - 22/04/2011 07:08 PM
#323

Quote:
Original Posted By anchoel
ane coba reserved..


mantab...thumbup:
di tunggu om hasilnya...D
Exoplasma - 22/04/2011 07:42 PM
#324

Quote:
Original Posted By kancil.kecil
     

(Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩ (Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩

thx kaka

beer:
anchoel - 22/04/2011 07:43 PM
#325

Quote:
Original Posted By sakti87
mantab...thumbup:
di tunggu om hasilnya...D


done...
hanya kayak gini om...

(Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩ (Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩

cendols
Squitel - 22/04/2011 07:45 PM
#326

gan , buatin AVA juga donggenit:


Nih ,
Spoiler for Pertama
(Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩


Spoiler for kedua
(Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩


Spoiler for ketiga
(Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩


Quote:
(Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩

ini taruk dipojok kanan aja gan, kalau bisa sih ntar berputar kalau uda jadi AVA..o

makasih gan sebelumnya
ntar ID nya pakai D ini aja, Squitel o

===
Tulisannya kayak punya Kaskusanthem aja, warna putih..malus

==
makasih uda ada yang bantuo
whyXXII - 22/04/2011 07:56 PM
#327

Quote:
Original Posted By Squitel
gan , buatin AVA juga donggenit:


Nih ,
Spoiler for Pertama
(Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩


Spoiler for kedua
(Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩


Spoiler for ketiga
(Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩



ini taruk dipojok kanan aja gan, kalau bisa sih ntar berputar kalau uda jadi AVA..o

makasih gan sebelumnya
ntar ID nya pakai D ini aja, Squitel o

===
Tulisannya kayak punya Kaskusanthem aja, warna putih..malus

==
makasih uda ada yang bantuo


dicoba dulu gan think:
anchoel - 22/04/2011 07:56 PM
#328
untuk TS
untuk TS
rekapan 6 hasil lagi....
ditunggu reward ke 2 dan ke tiganya

Quote:
(Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩ (Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩ (Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩ (Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩ (Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩ (Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩


present:
Reza.C - 22/04/2011 08:01 PM
#329

Quote:
Original Posted By Reza.C
gan ane mau reques nih boleh gak?

bahan 1 nya
Spoiler for bahan1
(Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩


bahan 2 nya
Spoiler for bahan2
(Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩


efeknya kyak gini
Spoiler for efek nya
(Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩


Namanya : Reza.C Warna Ijo bisa gk gan..

THANKS


Punya ane gk dibikinin \(
Squitel - 22/04/2011 08:09 PM
#330

Quote:
Original Posted By whyXXII

dicoba dulu gan think:


Silahkan dicoba om, makasih uda mau bantu...

Makan dulubeer:bikini:
Swerve - 22/04/2011 08:15 PM
#331

Quote:
Original Posted By Swerve
kok yg ane blom y gan dri dage 4 nih Ngingetin aj


hmm gan kok blom juga sih ?? sup2:
sakti87 - 22/04/2011 08:20 PM
#332

Quote:
Original Posted By anchoel
done...
hanya kayak gini om...

(Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩ (Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩

cendols


kalo sakti87 nya gabung bisa ga om? ga pisah kyk gitu...o
whyXXII - 22/04/2011 08:25 PM
#333

@squitel

(Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩

shakehand
renza7x - 22/04/2011 08:32 PM
#334

Quote:
Original Posted By anchoel
konsepnya susah...
n dari diliat dari pesanan pasti meleduk sizenya...


maaf mastah kalo susah
nanti ane req lagi bisa ?
ane coba ringkesin dlu D
anchoel - 22/04/2011 08:34 PM
#335

Quote:
Original Posted By sakti87
kalo sakti87 nya gabung bisa ga om? ga pisah kyk gitu...o


gabung gimana maksudnya????
tulisannya ato apanya??/
BeAGoodVirus - 22/04/2011 08:38 PM
#336

Ane Pesen 1
Ni gan
Spoiler for bahan1
1.(Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩
2.(Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩

Spoiler for miripi kya ni

(Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩

ID na pke tlisan gravity sama wrna na tuh abu2 tapi jelas

ada lmbang kaskus di atas samping kiri
sakti87 - 22/04/2011 08:43 PM
#337

Quote:
Original Posted By anchoel
gabung gimana maksudnya????
tulisannya ato apanya??/


tulisannya ga beda frame gitu...
di gabung di garuda n d90 nya.. kayak logo yg di kanan kiri itu..o
tapi posisinya di bawah...o
renza7x - 22/04/2011 08:54 PM
#338

bagaimana dengan yg ini ?
konsepnya sederhana \)
tolong dikerjain ya mastah \)
maaf kalo ngerepotin norose:

gambar :
Spoiler for 3
(Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩


dibikin kaya gini gan :
Spoiler for ini
(Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩

usernamenya renza7x
fontnya terserah, kalo bisa sama
kalo ga ya cari font yg cocok
makasih ya kalo udah mau ngerjain req ane \)
.2017. - 22/04/2011 08:58 PM
#339

malam coffee:

pada mesen avatar semua nih malu:
divaniacika - 22/04/2011 09:10 PM
#340

Quote:
Original Posted By anchoel
yang udah ane reserved..


@divaniacika

(Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩


makasih banyak ya gan shakehand2
maap blom bisa ngasih cendols soalnya kudu nungguin spread :sorry
Page 17 of 146 | ‹ First  < 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 >  Last ›
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > (Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩