COMPUTER STUFF
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > (Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩
Total Views: 123662 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 19 of 146 | ‹ First  < 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 >  Last ›

bebexbringaz - 23/04/2011 08:34 AM
#361

Quote:
Original Posted By jarwo2k7
kirain cuti.
berarti update pejwan lagi :travel


soalnya kemaren kemaren gk sempet OL sit o
whyXXII - 23/04/2011 08:40 AM
#362

Quote:
Original Posted By BeAGoodVirus
sup2: sup2:


ane coba dulu gan D
mbahzaraph - 23/04/2011 08:56 AM
#363

Quote:
Original Posted By whyXXII


ane bisa nya begini gan malus

(Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩



ini kang D
(Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩

yaudah deh gan gakpapa
thanks shakehand
whyXXII - 23/04/2011 09:05 AM
#364

@BeAGoodVirus

(Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩

shakehand
BeAGoodVirus - 23/04/2011 09:08 AM
#365

Quote:
Original Posted By whyXXII
@BeAGoodVirus

(Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩

shakehand



maap gan ni ava msih 27kb msih bisa gk di otak-atik lagi biar lbih bgus :matabelo
klo bisa smpe 37/38kb makasi (kalau boleh)
D3i - 23/04/2011 09:12 AM
#366

Quote:
Original Posted By whyXXII


ane bisa nya begini gan malus

(Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩



ini kang D
(Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩


subhanallah baik bgt si akang dibenerin yg ane.

ane doain kang biar masuk surga

kiss
Julak.45 - 23/04/2011 09:25 AM
#367

Quote:
Original Posted By BeAGoodVirus
sup2: sup2:

gini aja ya mau ? o
(Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩ atau (Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩
jarwo2k7 - 23/04/2011 09:29 AM
#368

Quote:
Original Posted By Julak.45
gini aja ya mau ? o
(Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩

o gw taro depan aja hasilnya.
pcrobot - 23/04/2011 09:32 AM
#369

bikinin ane ava dong kk malu:
My.Evl.twin - 23/04/2011 09:37 AM
#370

Quote:
Original Posted By pcrobot
bikinin ane ava dong kk malu:


efek nya terserah ato gimana kk o
Julak.45 - 23/04/2011 09:42 AM
#371

Quote:
Original Posted By pcrobot
bikinin ane ava dong kk malu:

ava yg gmna kk ? o
pcrobot - 23/04/2011 09:46 AM
#372

Quote:
Original Posted By My.Evl.twin
efek nya terserah ato gimana kk o

suka2 kk aja enaknya gimana malu:
Quote:
Original Posted By Julak.45
ava yg gmna kk ? o

tau niy blom ada ide think:
Frank.Castle - 23/04/2011 09:48 AM
#373

Quote:
Original Posted By My.Evl.twin
efek nya terserah ato gimana kk o


Quote:
Original Posted By pcrobot
suka2 kk aja enaknya gimana malu:


siapa sih itu ya :cystg


ngakaks
pcrobot - 23/04/2011 09:52 AM
#374

Quote:
Original Posted By Frank.Castle
siapa sih itu ya :cystg


ngakaks


tau tuh minta di tusbol beneran apa omahos
Squitel - 23/04/2011 10:15 AM
#375

Quote:
Original Posted By pcrobot
tau tuh minta di tusbol beneran apa omahos


om robot jangan bicara sendiri dongomahos


===
ane juga mau request lagi..
tunggu yah..malus
BeAGoodVirus - 23/04/2011 10:25 AM
#376

Quote:
Original Posted By BeAGoodVirus
Ane Pesen 1
Ni gan
Spoiler for bahan1
1.(Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩
2.(Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩

Spoiler for miripi kya ni

(Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩


1.ID na pke tlisan gravity sama wrna na tuh abu2 tapi jelas ID ane nya mngkilap
2.Slide nya bergetar
3.ada lmbang kaskus di atas samping kiri (lambangnya bergerak)
4.bawah lamabang kaskus ad lmbang ini
Spoiler for smp ane

(Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩



klau bleh direvisi sperti di atas mkasi..... :matabelo
Squitel - 23/04/2011 10:28 AM
#377

ini om, ane request

Spoiler for pertama
(Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩


Spoiler for Kedua
(Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩


Spoiler for ketiga
(Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩


Spoiler for keempat
(Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩



Ntar namanya Buat 5656™©, kalau bisa tulisannya warna merah darah gitu gan, uda tuh, AVA nya agak lambat yah,, jangan terlalu Cepat..

Makasih yang mau Bantu..D
aidicard - 23/04/2011 10:59 AM
#378

Quote:
Original Posted By Squitel
ini om, ane request

Ntar namanya Buat 5656™©, kalau bisa tulisannya warna merah darah gitu gan, uda tuh, AVA nya agak lambat yah,, jangan terlalu Cepat..

Makasih yang mau Bantu..D


ada contohnya om mau seperti apa??
ato gonta ganti aja image nya?? o
kaskuzanthem - 23/04/2011 11:29 AM
#379

[QUOTE=DoubleKiddy]konsepnya
Spoiler for pict
(Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩


Bahannya
Spoiler for pict
(Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩


tulisannya di bawah itu
"Ryuquaza" tanpa kutip

efek shinenya kyk gtu aja

nanti ada hadiahnya D[/QUOTE]
KuAkanMenanti - 23/04/2011 11:46 AM
#380

Quote:
Original Posted By kaskuzanthem
cekpms


cma bisa bgini o
masih newbie dunia peravataran hammer:

(Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩ atau (Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩

beer:
Page 19 of 146 | ‹ First  < 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 >  Last ›
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > (Belajar Bersama) ۩۞۩ Bengkel Avatar General Computer Stuff ۩۞۩