ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > All About Radio Komunikasi - Part 2
Total Views: 41472 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 111 of 111 | ‹ First  < 106 107 108 109 110 111

budim - 15/06/2011 12:41 PM
#2201

Quote:
Original Posted By ft2800M
pakai aja removal ,cuman lupa merknya
di toko cat bilang aja removal dia sdh tau kok,oiya pakai cat tinner A saja om,jgn A special terlalu mengkilap ga keliatan orri nya ntar




"oh matahari didalam dekapan
bagai darah warnanya merah" by GODbless


tq peluru ijo nya neh...

hiks masih butuh 15 lage....ayo bom ane dong
njet212 - 15/06/2011 12:49 PM
#2202

Agan" rumah barunya udah jadi tuh D

https://www.kaskus.co.id/forumdisplay.php?f=580

bersamaan dgn rumah baru forum senter
budim - 15/06/2011 12:52 PM
#2203

Quote:
Original Posted By njet212
Agan" rumah barunya udah jadi tuh D

https://www.kaskus.co.id/forumdisplay.php?f=580

bersamaan dgn rumah baru forum senter


Horeeeee....tidak sia2 perjuangan selama ini...

mau donk peluru ijo nya
Jim4t - 15/06/2011 12:56 PM
#2204

Quote:
Original Posted By ft2800M
tuh bisa di tiru om,..otetornya pakai pnya tipi aja dan di buat langsungan xixixi
elemant pakai yang pejal tipis2 kan lebir ringan



lg buffer yg dari bahan antena tipi... nambah ilmu...
tapi kayaknya tu antena tipinya beda dg antena disini (khan disini banyakan PF Go Cheng) ngakak
njet212 - 15/06/2011 12:56 PM
#2205

@budim:

ane jga seneng subforum senter dan komunikasi jadi di realisasikan ( ane dari forum senter gan ) selamat selamat selamaattt :selamat:selamat

cekibrot kulkasnya bro D
budim - 15/06/2011 12:57 PM
#2206

Quote:
Original Posted By njet212
@budim:

ane jga seneng subforum senter dan komunikasi jadi di realisasikan ( ane dari forum senter gan ) selamat selamat selamaattt :selamat:selamat

cekibrot kulkasnya bro D


tq gan, agak sore nunggu mateng ane lempar ya
great_ww - 15/06/2011 12:57 PM
#2207

Quote:
Original Posted By budim
tq peluru ijo nya neh...

hiks masih butuh 15 lage....ayo bom ane dong


koq spread semua ya .. hammer:
njet212 - 15/06/2011 12:58 PM
#2208

Perayaan pembentukan sub forum senter ama radkom gan D
budim - 15/06/2011 01:01 PM
#2209

Quote:
Original Posted By great_ww
koq spread semua ya .. hammer:


hiks hiks........
ft2800M - 15/06/2011 01:01 PM
#2210

hadir di sini dong
alhamdulillah ...............



https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=450450006#post450450006






"oh matahari didalam dekapan
bagai darah warnanya merah" by GODbless
ft2800M - 15/06/2011 01:02 PM
#2211

Quote:
Original Posted By budim
hiks hiks........


butuh berapa lagi?






"oh matahari didalam dekapan
bagai darah warnanya merah" by GODbless
budim - 15/06/2011 01:03 PM
#2212
Subforum Radio Komunikasi Sudah Dibuka
Subforum Radio Komunikasi Sudah Dibuka
yanuar - 15/06/2011 01:03 PM
#2213

Quote:
Original Posted By ft2800M
nambahin
biar seru
jika wilayah nya ga besar akan terjadi bentrok Freq pastinya ,.
mending sih kalau link rpu
sistem estafet aja
RPU A
-TX : 140.000,0
-RX: 149.000,0
RPU B ( link )
TX: 149.0000,0
Rx:151.000,0 +tone

jangan di croos freq nya
takutnya bentrok untuk rx di station yang mendengarkan
CMIMW


nah tuh ada suhu turun gunung lagi..... :2thumbup


Quote:
Original Posted By kr15n4_5
om sabtu- minggu ini kita berangkatin yu bandung - p. rote ... pp
cuba modalin 60 - 80 wat... di 40m um..... , 80m qrm masih sering menggila...
pesawat 2n nya utk ganjel 80c dulu .. hehehe...

iloveindonesias


oke gan, nanti saya tukar dulu coax nya..., maklum, punya anten dua tapi coax nya cuma satu hammer

nanti saya 87 via solo medan solo kalo sudah di TKP gan tu li lu lit...... army:
budim - 15/06/2011 01:03 PM
#2214

Quote:
Original Posted By ft2800M
butuh berapa lagi?






"oh matahari didalam dekapan
bagai darah warnanya merah" by GODbless


14 lageee Yb
great_ww - 15/06/2011 01:04 PM
#2215

AYOOOO

semuanya ....

rapatkan barisan....

tegakkan antenna

pasang booster dan gensetnya ....


PINDAHHHHHHHHHHHH ke RUMAH BARUUUUUUUUUUUUUUUUUU
idos - 15/06/2011 01:07 PM
#2216

@all
congratz atas pembentukan subforumnya
untuk sementara karena belum ada moderator sendiri dari subforum masing2, tolong jaga ketertiban dari intern dulu D
secepatnya saya akan mengajukan moderator baru juga.

naaah....mau saya tunjuk langsung atau ada pemilihan dari rekan2?
idos - 15/06/2011 07:52 PM
#2217

silahkan pindah ke rumah baru

Subforum Radio Komunikasi
Page 111 of 111 | ‹ First  < 106 107 108 109 110 111
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > All About Radio Komunikasi - Part 2