ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > All About Radio Komunikasi - Part 2
Total Views: 41472 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 111 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

JZ09IYY - 25/04/2011 12:43 PM
#101

Balik halaman dulu...


Quote:
Original Posted By budim
wah agan belum BO ya..... gan, boleh gak gan kita punya 2 callsign?


Dua callsign? kenapa tidak?

Quote:

gw mau ngangkat suatu topik yg mungkin agak memancing nih, tapi bodo amat dah yg penting untuk tujuan kebaikan.
=====================================

Masih ingat gak dulu jamannya hendponk sms cuma bisa ke sesama operator ? ribet kan? serba terbatas kan? lalu akhirnya semua bersinergi sehingga bisa berkomunikasi dengan baik lintas operator.

Apapun operatornya..... BODO AMAT dah sekarang, kita bisa saling berkomunikasi. ya gak......



Masing-masing organisasi ada alokasi frekuensi sesuai peraturan yang sudah ditetapkan sebelumnya, om..

Quote:

------------------------------------------------------------------

Lah kok di Rakkom beberapa kali saya temui oknum Si Merah kok sombong bener ya? Merasa lebih hebat dari Si Hijau ? Bukannya lebih enak jika kita membaur bisa lintas operator gitu? Udah gak jaman deh sok2 an mentang2 ini mentang2 itu, kebersamaan jauh lebih indah dari pada pelihara Oknum kayak gini nih.....

=====================================

Untung di udara, di darat... ente jual ane beli...........

=====================================


Itu hanya oknum, om.. ga semua orang sombong, ga semua orang juga baek, di organisasi manapun ada. Klo ditegur, santai aja kan tinggal geser frekuensi, hehehe, ga usah serius2 amat, kan cuma radio angin D
rerets - 25/04/2011 12:55 PM
#102

Quote:
Original Posted By budim
wah agan belum BO ya..... gan, boleh gak gan kita punya 2 callsign?

gw mau ngangkat suatu topik yg mungkin agak memancing nih, tapi bodo amat dah yg penting untuk tujuan kebaikan.
=====================================

Masih ingat gak dulu jamannya hendponk sms cuma bisa ke sesama operator ? ribet kan? serba terbatas kan? lalu akhirnya semua bersinergi sehingga bisa berkomunikasi dengan baik lintas operator.

Apapun operatornya..... BODO AMAT dah sekarang, kita bisa saling berkomunikasi. ya gak......

------------------------------------------------------------------

Lah kok di Rakkom beberapa kali saya temui oknum Si Merah kok sombong bener ya? Merasa lebih hebat dari Si Hijau ? Bukannya lebih enak jika kita membaur bisa lintas operator gitu? Udah gak jaman deh sok2 an mentang2 ini mentang2 itu, kebersamaan jauh lebih indah dari pada pelihara Oknum kayak gini nih.....

=====================================

Untung di udara, di darat... ente jual ane beli...........

=====================================


ane ga hijau ga merah lebih 10th,,, ga ada dana buat baret merah sama baret hijau,,jadi ya pakai peci saja yang warna putih

Quote:
Original Posted By JZ09IYY
Kenapa tadi gak mampir sekalian ngupi2, om Reret? Met lanjut tidur lagi, hehe


maunya gitu dit,,,ngakak

Quote:
Original Posted By krisanputih
setuju mbah, sing penting semua merah putihiloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia



hidup TKI eh...WNI iloveindonesia
great_ww - 25/04/2011 01:02 PM
#103

Quote:
Original Posted By budim
wah agan belum BO ya..... gan, boleh gak gan kita punya 2 callsign?

gw mau ngangkat suatu topik yg mungkin agak memancing nih, tapi bodo amat dah yg penting untuk tujuan kebaikan.
=====================================

Masih ingat gak dulu jamannya hendponk sms cuma bisa ke sesama operator ? ribet kan? serba terbatas kan? lalu akhirnya semua bersinergi sehingga bisa berkomunikasi dengan baik lintas operator.

Apapun operatornya..... BODO AMAT dah sekarang, kita bisa saling berkomunikasi. ya gak......

------------------------------------------------------------------

Lah kok di Rakkom beberapa kali saya temui oknum Si Merah kok sombong bener ya? Merasa lebih hebat dari Si Hijau ? Bukannya lebih enak jika kita membaur bisa lintas operator gitu? Udah gak jaman deh sok2 an mentang2 ini mentang2 itu, kebersamaan jauh lebih indah dari pada pelihara Oknum kayak gini nih.....

=====================================

Untung di udara, di darat... ente jual ane beli...........

=====================================


ha ha ha ha .... selalu jadi topik yang menarik ....

kalo ane sendiri juga berpikiran sama... bodo amat mo lintas operator, mo setia sama satu operator, yang penting sudah punya niatan baik untuk melegalisasi diri...

Kalo masalah aroganisme, setiap komunitas, organisasi pasti tetep ada oknum yang seperti itu...
sama juga prinsipnya, ente jual ane beli... ane ga bakal jualan ha ha ha ha ...

jadi inget nih .. analogi lainnya...

suatu waktu, kita lagi acara offroad ke bromo, kebetulan waktu itu lewat nongkojajar (jalur menuju ke penanjakan). Nah, di belakang kita ada segerombolan komunitas moge yang berjumlah lebih dari 20 orang. Dengan gagahnya mereka menguasai jalan raya sambil bunyiin sirine meraung-raung suruh yang dijalan untuk minggir kasih jalan...

sebagia sesama pengguna jalan, enak aja suruh2 minggir... sama-sama daging dan tulang, motor juga sama-sama mahal ... meski ga semahal moge tetep aja sekelas KTM juga ngeden... akhirnya kita tarik terus aja sambil angkat-angkat ban depan .... tidak terkejar sampe finish di bromo

nyampe di bromo, salah satu petinggi komunitas itu menghampiri grup kecil kita trus nyamperin... dalam hati kita udah berpikir wahhh bakalan tonjok2an nih.. ternyata sebaliknya, petinggi itu justru salut dengan kita dan minta maaf atas kelakuan anak buahnya.... bahkan belakangan tuh petinggi udah order KTM 2011 ha ha ha ha ha...

kalo udah masuk jalur ... ga peduli ente pejabat, ente aparat... nyungsep ke jurang tetep aja butuh bantuan .. so please jangan arogan dan saling menghormati...

end of story...
====
Kesimpulannya, di udara adalah sarana bagi kita untuk menjalin persaudaraan, mengasah kemampuan teknik dan memperluas jaringan...

Dari yang biasanya hanya kumpul dengan teman-teman sekantor, akhirnya bisa punya kenalan dari berbagai kalangan, mulai petani, pegawai, pejabat sampe pedagang.

Jadi ... tetap Rukun di Udara, Akrab Di Darat dan Iman di Hati.... ha ha ha ha .....

asal baret merah dan baret hijau sama-sama pegang kode etik ... ga bakal ada rusuh2an...

Peace:
rerets - 25/04/2011 01:51 PM
#104

Quote:
Original Posted By great_ww
ha ha ha ha .... selalu jadi topik yang menarik ....

kalo ane sendiri juga berpikiran sama... bodo amat mo lintas operator, mo setia sama satu operator, yang penting sudah punya niatan baik untuk melegalisasi diri...

Kalo masalah aroganisme, setiap komunitas, organisasi pasti tetep ada oknum yang seperti itu...
sama juga prinsipnya, ente jual ane beli... ane ga bakal jualan ha ha ha ha ...

jadi inget nih .. analogi lainnya...

suatu waktu, kita lagi acara offroad ke bromo, kebetulan waktu itu lewat nongkojajar (jalur menuju ke penanjakan). Nah, di belakang kita ada segerombolan komunitas moge yang berjumlah lebih dari 20 orang. Dengan gagahnya mereka menguasai jalan raya sambil bunyiin sirine meraung-raung suruh yang dijalan untuk minggir kasih jalan...

sebagia sesama pengguna jalan, enak aja suruh2 minggir... sama-sama daging dan tulang, motor juga sama-sama mahal ... meski ga semahal moge tetep aja sekelas KTM juga ngeden... akhirnya kita tarik terus aja sambil angkat-angkat ban depan .... tidak terkejar sampe finish di bromo

nyampe di bromo, salah satu petinggi komunitas itu menghampiri grup kecil kita trus nyamperin... dalam hati kita udah berpikir wahhh bakalan tonjok2an nih.. ternyata sebaliknya, petinggi itu justru salut dengan kita dan minta maaf atas kelakuan anak buahnya.... bahkan belakangan tuh petinggi udah order KTM 2011 ha ha ha ha ha...

kalo udah masuk jalur ... ga peduli ente pejabat, ente aparat... nyungsep ke jurang tetep aja butuh bantuan .. so please jangan arogan dan saling menghormati...

end of story...
====
Kesimpulannya, di udara adalah sarana bagi kita untuk menjalin persaudaraan, mengasah kemampuan teknik dan memperluas jaringan...

Dari yang biasanya hanya kumpul dengan teman-teman sekantor, akhirnya bisa punya kenalan dari berbagai kalangan, mulai petani, pegawai, pejabat sampe pedagang.

Jadi ... tetap Rukun di Udara, Akrab Di Darat dan Iman di Hati.... ha ha ha ha .....

asal baret merah dan baret hijau sama-sama pegang kode etik ... ga bakal ada rusuh2an...

Peace:


wah ga seru dong, ga tonjok2kan hammer


yoi mau baret apa kek,mau celana dalem apa kek,,masa bodo teing,,ngoceh mau cari musuh apa kawan itu toh,,ujungnya hehehehe
TraderBule - 25/04/2011 02:32 PM
#105

Ampun Om... Ane di darat ataupun di udara cuma nyari temen. Buktinya di rakkus ane bisa kenal dan sampe sekarang masih sering kopdar sama Saskus, JZ09IYY, Budim, Reret, FT2800, Redkymco, Monest, Krisanputih, 09IRE, Andrian, Krisn4, bgandul, dll

Tadinya nggak kenal sama sekali, sekarang bisa nikmatin segelas kopi atau teh gratis di tempat rekan2. Bisa nikmatin tidur gratis di villa puncak, bisa pinjem swr, bisa pinjem solder sama timahnya, bisa ngetune antena gratis, bisa nyabut rokok rekan2 gratis, pokoknya bisa yg enak2 dah. Kalo ada yg nggak enak ya tinggal dibikin enak aja.

Pokoknya makanan atau minuman rasanya cuma ada 2 : enak atau enak buanget.

Bagi cendol dong hehehe...
All About Radio Komunikasi - Part 2
JZ09IYY - 25/04/2011 02:54 PM
#106

Quote:
Original Posted By TraderBule
Ampun Om... Ane di darat ataupun di udara cuma nyari temen. Buktinya di rakkus ane bisa kenal dan sampe sekarang masih sering kopdar sama Saskus, JZ09IYY, Budim, Reret, FT2800, Redkymco, Monest, Krisanputih, 09IRE, Andrian, Krisn4, bgandul, dll

Tadinya nggak kenal sama sekali, sekarang bisa nikmatin segelas kopi atau teh gratis di tempat rekan2. Bisa nikmatin tidur gratis di villa puncak, bisa pinjem swr, bisa pinjem solder sama timahnya, bisa ngetune antena gratis, bisa nyabut rokok rekan2 gratis, pokoknya bisa yg enak2 dah. Kalo ada yg nggak enak ya tinggal dibikin enak aja.

Pokoknya makanan atau minuman rasanya cuma ada 2 : enak atau enak buanget.

Bagi bikini: dong hehehe...
All About Radio Komunikasi - Part 2


...calon ketua lokal nih...:selamat
thales - 25/04/2011 03:00 PM
#107

Quote:
Original Posted By TraderBule
Ampun Om... Ane di darat ataupun di udara cuma nyari temen. Buktinya di rakkus ane bisa kenal dan sampe sekarang masih sering kopdar sama Saskus, JZ09IYY, Budim, Reret, FT2800, Redkymco, Monest, Krisanputih, 09IRE, Andrian, Krisn4, bgandul, dll

Tadinya nggak kenal sama sekali, sekarang bisa nikmatin segelas kopi atau teh gratis di tempat rekan2. Bisa nikmatin tidur gratis di villa puncak, bisa pinjem swr, bisa pinjem solder sama timahnya, bisa ngetune antena gratis, bisa nyabut rokok rekan2 gratis, pokoknya bisa yg enak2 dah. Kalo ada yg nggak enak ya tinggal dibikin enak aja.

Pokoknya makanan atau minuman rasanya cuma ada 2 : enak atau enak buanget.

Bagi cendol dong hehehe...
All About Radio Komunikasi - Part 2



salam kenal om..

ini calon ketua ya...
monest - 25/04/2011 03:02 PM
#108

Quote:
Original Posted By TraderBule
Ampun Om... Ane di darat ataupun di udara cuma nyari temen. Buktinya di rakkus ane bisa kenal dan sampe sekarang masih sering kopdar sama Saskus, JZ09IYY, Budim, Reret, FT2800, Redkymco, Monest, Krisanputih, 09IRE, Andrian, Krisn4, bgandul, dll

Tadinya nggak kenal sama sekali, sekarang bisa nikmatin segelas kopi atau teh gratis di tempat rekan2. Bisa nikmatin tidur gratis di villa puncak, bisa pinjem swr, bisa pinjem solder sama timahnya, bisa ngetune antena gratis, bisa nyabut rokok rekan2 gratis, pokoknya bisa yg enak2 dah. Kalo ada yg nggak enak ya tinggal dibikin enak aja.

Pokoknya makanan atau minuman rasanya cuma ada 2 : enak atau enak buanget.

Bagi cendol dong hehehe...
All About Radio Komunikasi - Part 2


setuju....
udah... pinggirin dulu eh baret2an, yang penting nambah temen, makan bareng, kopdar bareng....
btw kpn nih kopdar lagi RAKKUSer ?
monest - 25/04/2011 03:05 PM
#109

Quote:
Original Posted By JZ09IYY
...calon ketua lokal nih...:selamat


Quote:
Original Posted By thales
salam kenal om..

ini calon ketua ya...


kalo calon ketua yang bicara sejuk deh
:toast :angel
TraderBule - 25/04/2011 03:07 PM
#110

Quote:
Original Posted By JZ09IYY


...calon ketua lokal nih...:selamat


hammer

Bagi cendol dong DAll About Radio Komunikasi - Part 2
budim - 25/04/2011 03:12 PM
#111

Quote:
Original Posted By mbahpaijo
Wehh ternyata jajaran coklat tho....


Sdhlah jangan mendeskriditkan merah atau hijau disini.
Soalnya disini juga sering dikunjungi petinggi hijau ataupun petinggi merah.

Mungkin peronel hijau memasuki kawasan merah pernah ditegur.
Begitu pula personel merah jika memasuki kawasan hijau dengan atribut merah pasti ditegur juga.
Kalau merah memang lebih ketat, memasuki kawasanya hrs punya sim merah.

Sdhlah, disini kita coba menyatukan hijau, merah dan kolongan.
Apapun benderanya di kaskus gak ada perbedaan dan tetap satu wadah Peace:Peace:


Sudah saya antisipasi nih komen ini...hehehehe...ternyata si Mbah yg komen... makanya saya tulis Oknum mbah... bukan si Merah atau SI Hijau.
TraderBule - 25/04/2011 03:14 PM
#112

Quote:
Original Posted By monest




kalo calon ketua yang bicara sejuk deh
:toast :angel


hammer

Bagi cendolnya dong DAll About Radio Komunikasi - Part 2
budim - 25/04/2011 03:14 PM
#113

Quote:
Original Posted By TraderBule
Ampun Om... Ane di darat ataupun di udara cuma nyari temen. Buktinya di rakkus ane bisa kenal dan sampe sekarang masih sering kopdar sama Saskus, JZ09IYY, Budim, Reret, FT2800, Redkymco, Monest, Krisanputih, 09IRE, Andrian, Krisn4, bgandul, dll

Tadinya nggak kenal sama sekali, sekarang bisa nikmatin segelas kopi atau teh gratis di tempat rekan2. Bisa nikmatin tidur gratis di villa puncak, bisa pinjem swr, bisa pinjem solder sama timahnya, bisa ngetune antena gratis, bisa nyabut rokok rekan2 gratis, pokoknya bisa yg enak2 dah. Kalo ada yg nggak enak ya tinggal dibikin enak aja.

Pokoknya makanan atau minuman rasanya cuma ada 2 : enak atau enak buanget.

Bagi cendol dong hehehe...
All About Radio Komunikasi - Part 2


maknya kalo ada bule ane cuma bawa rokok pas2 an....ntar di cabutin mulu ah ..... kiss

dukung 09LEK jadi CAKETU....... ingat CAKETU aja ya....jangan sampe CA nya hilang......wakakakk
budim - 25/04/2011 03:16 PM
#114

Quote:
Original Posted By TraderBule
hammer

Bagi cendolnya dong DAll About Radio Komunikasi - Part 2


cek kolor ijo....semoga cukup naik jabatan
budim - 25/04/2011 03:18 PM
#115

Quote:
Original Posted By monest
setuju....
udah... pinggirin dulu eh baret2an, yang penting nambah temen, makan bareng, kopdar bareng....
btw kpn nih kopdar lagi RAKKUSer ?


SEGERA, lagi di arrange di rumah dinas Ketua Lokal JZ09IYI.
tunggu aja undangannya gan, silahkan check in di 143.480 Mhz,
tiap hari, jam 8 malam sampai selesai.
budim - 25/04/2011 03:23 PM
#116
Ampun......kalo order kayak gini abis berapa?
Spoiler for order gan

All About Radio Komunikasi - Part 2
TraderBule - 25/04/2011 03:25 PM
#117

Quote:
Original Posted By budim


cek kolor ijo....semoga cukup naik jabatan


Hehehe... Bagi rokoknya dong gan DAll About Radio Komunikasi - Part 2
SASKUS - 25/04/2011 03:38 PM
#118

Quote:
Original Posted By monest
setuju....
udah... pinggirin dulu eh baret2an, yang penting nambah temen, makan bareng, kopdar bareng....
btw kpn nih kopdar lagi RAKKUSer ?


setuju,..........................change the subject....pls.!!.




pertanyaan om monest, kapan kopdar RAKKUSER.....(seblm di bdg)?
rerets - 25/04/2011 03:49 PM
#119

Quote:
Original Posted By budim
maknya kalo ada bule ane cuma bawa rokok pas2 an....ntar di cabutin mulu ah ..... kiss

dukung 09LEK jadi CAKETU....... ingat CAKETU aja ya....jangan sampe CA nya hilang......wakakakk


CA itu comet ya biasanya??

Quote:
Original Posted By budim
cek kolor ijo....semoga cukup naik jabatan


emang pake kolor ijo??

Quote:
Original Posted By SASKUS
setuju,..........................change the subject....pls.!!.


pertanyaan om monest, kapan kopdar RAKKUSER.....(seblm di bdg)?


hayuk akhir bulan
TraderBule - 25/04/2011 03:59 PM
#120

Quote:
Original Posted By rerets


CA itu comet ya biasanya??



emang pake kolor ijo??



hayuk akhir bulan


Ok semua... Tanpa terkecuali... Ditunggu akhir bulan di ZWS. Enaknya pas pulang kerja nih.

Undangan ini terbuka buat Rakkuser dimanapun yg bisa menerima modulasi kami, tidak terbatas untuk rekan2 Jakarta, berlaku juga untuk luar Jakarta.

*nah bisa ngopi gratis nih... Tul khan?All About Radio Komunikasi - Part 2
Page 6 of 111 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > All About Radio Komunikasi - Part 2