MUSIC
Home > LOEKELOE > MUSIC > ~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure
Total Views: 195627 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 102 of 424 | ‹ First  < 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 >  Last ›

rishdie - 07/07/2011 03:03 AM
#2021

To Destroy A City - To Destroy A City (2011)

Quote:
~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure

Ambient / Instrumental / Post-Rock / Soundscape / Ambientscape

To Destroy A City is an instrumental three-piece from Chicago, Illinois. Formed in 2010 and combining elements of post-rock, ambient, electronic, and industrial, their music often builds on a theme, weaving instruments and melodies together to create compositions trance-inducing in their simplicity, yet layered with meaning.

Their self-titled debut was released in 2011. Opening with the droning piano and dreamlike soundscape of Metaphor, the album takes the listener through highs and lows, pounding beats, and ethereal ambience, evoking influences such as The Appleseed Cast, Nine Inch Nails, Hammock, and Boards of Canada.

[CODE]https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=466408891&postcount=4436[/CODE]
indra88 - 07/07/2011 03:44 AM
#2022

Quote:
Original Posted By rishdie
To Destroy A City - To Destroy A City (2011)


cikago maning.. matabelo:

updetan index pegimane q? bingungs:
Benji Mozart - 07/07/2011 03:51 AM
#2023

@pergitamasya

Turut berduka dan R.I.P. bro norose:
Semoga keluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan \)
indra88 - 07/07/2011 04:18 AM
#2024

Quote:
Original Posted By Firemanz
wah ada neng sasha genit:

baru tw kalo neng sasa ngaskus juga hammer:

oh udah nikah tohmalus


enak lagunya ganmalus


dh diupdeath ya mas bro \)

dgrin proyekan xxxperimental bini sy gan ngacir:


Quote:
Original Posted By agusmantoyib
massbrooo!!!


siaaap siaap bakal ada P.O Kaos ASID. Buat yang udah beli CDnya dengan harga 30rb bakal dapet harga kusus!! ciaoooo........


..... matabelo:

..... genit:

.... bingung:

barter ma kaos mabes yukk ngacir:

Quote:
Original Posted By pergitamasya
kalo kaos official trit ini gimana kelanjutanyya...? bingungs

*padahal blm bayar sok2 nanyain D __________ngacir:


@allpostrockerz: br yg item doank om jalan.. o
yg ngabu2 msh blon jelas o
yg item jg msh ada tuh,tar mungkin diobralin p
plus yg beli ntar dpt bonus pilem2 neng sasha ngacir:

Quote:
Original Posted By acoxon
ahhh kemaren gw mo beli CDnya keabisan...


laris manis bak kacang goreng ya om hammer:

Quote:
Original Posted By rishdie
tapi kalo gitu tar yg update2 di postingan itu gw apa lo ndra? bingungs

iye di MC emg ada juga..kalo disini ga ada kan bisa cari disana \)



kirain gratis shutup:


ya elu updet malu: sy tgl copas kedpan or si L3v mahos
ho'oh MC,tp lengkapan index kamyu kisss

====

viva la gratis!! Yb

ngacir:

Quote:
Original Posted By BIG COMEDY
kata si gerdy sih belum bubar...gak tau lagi klo ternyata udah bubar beneran..
sayang banget..live'nya yahud tuh mereka \(

aiihh...ga berani om ngiklan disini..bisa2 lampu saya jadi memerah \(


hiatus mungkin ky sigur ros.. matabelo:
tr jg kombek mungkin ky gy!be D

~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure
RadioInMyHead - 07/07/2011 07:30 AM
#2025

Quote:
Original Posted By BIG COMEDY
aduhhh...
PERGITAMASYA bukannya ID yg getol nawar RV2 ane yah?
hiks hiks \(

turut berduka cita masbroo...berduka
yag sabar masbrookiss
semoga amal ibadah diterima di sisinya..:mewek

fm: Mono - Follow The Map fm:


iya tuh, lagi ngumpulin epek kayaknya tu orang...epeknya banyak..ane gak nyangka matabelo:
eiya, situ emang jualan epek, gan?

Quote:
Original Posted By indra88


@allpostrockerz: br yg item doank om jalan.. o
yg ngabu2 msh blon jelas o
yg item jg msh ada tuh,tar mungkin diobralin p
plus yg beli ntar dpt bonus pilem2 neng sasha ngacir:


azeeeggg, obral ceban nih?? genit:
abisan gw mau pesen yg item baju gw kebanyakan udah item, ndra..ntar disangka galau mulu..kalo abu2 kan kelabu malu:
L3v - 07/07/2011 08:03 AM
#2026

@pergitamasya

Turut berduka cita, berduka
semoga amal ibadah ibunda-nya diterima disisi-NYA,
yang tabah ya bro, berduka rose:



~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure
uyedraseac - 07/07/2011 08:27 AM
#2027

muuv gvns, aing mw nanya
ipen acaranyah nyang nois nois tipatnya di sebelah mana kitu?
trus mah ya parkir motornya dimana ea?
nuhun atuh helep helepnya D
coldkoi - 07/07/2011 09:04 AM
#2028

@pergitamasya

Innalillahi wainnailaihi rojiun..
semoga amal ibadah ibu beliau diterima disisi-Nya,
dan bagi keluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan..

berdukasberdukasberdukas
acoxon - 07/07/2011 09:59 AM
#2029

Quote:
Original Posted By RadioInMyHead
haloo, kakak kakak disini!
Mau tau apdetan musik-musik yg asyik disini dong! o ngacir:

btw,
Telah berpulang ke Rahmatullah ibunda tercinta dari agan Hadre a.k.a Pergitamasya berdukas semoga segala amal dan ibadahnya diterima di sisi Allah SWT. Amin \)


duh turut berduka cita gan... berdukasberdukas
pein666 - 07/07/2011 02:03 PM
#2030

Quote:
Original Posted By RadioInMyHead

btw,
Telah berpulang ke Rahmatullah ibunda tercinta dari agan Hadre a.k.a Pergitamasya berdukas semoga segala amal dan ibadahnya diterima di sisi Allah SWT. Amin \)

Inalilahi wa' inaillaihi rojiun.
Semoga amal ibadah beliau diterima oleh-Nya dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan. Amin.
isnur - 07/07/2011 02:42 PM
#2031
#-d Part 2
~ Index Part 2~
~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure


-#-
[.que] - Calm Down (2011)
(young) American Landscape - The Burden of Song (2011)
*shels - Plains of the Purple Buffalo (2011)
36 - Reunion/Deluge (EP) (2011)
3epkano - Hans The Reluctant Wolf Juggler
3nd - We Dance × Avec Toi (2011)
417.3 Discography
65daysofstatic - Silent Running (2011)
6LA8 Discography

-A-
A Cheery Wave From Stranded Youngsters: An Instrumental/Post-rock Compilation (Issue One)
A Cheery Wave From Stranded Youngsters (3rd Wave) (2011)
A Winged Victory For The Sullen - A Winged Victory For The Sullen (2011)
Absent Without Leave - 'Neath the Tumbling Stars EP (2011)
Across Waters - More Light Is Never Ending (2011)
Accross The Wave - A Gaze Into The Horizon EP [2011]
Aesthesys - Camera Obscura (2011)
Afternoon - Between (2012)
Álfheimr - Celebration (2011)
Aidan Baker - Pure Drone (Drone Compendium One) (2011) | Tonstreifen (2011) | Plague Of Fantasies (2011)
Aidan Baker with Kevin Micka - Green Figures (2011)

Aiúa - Aiúa (2011)
alcest - les voyages de l'ame (2012)
Amiina - Puzzle (Australian Edition) 2011
Anoice - The Black Rain (2012)
Answer Team, The - O Sad and Future Human (2011)
Antennas to Heaven Discography
Apperception - Apperfection (2011)
Arms and Sleepers - A Man, A Plan, A Canal: Panama [2011]
Arrington de Dionyso's - Malaikat dan Singa
Artist01 - Unknown Album
As The Stars Fall - Redux EP (2011) l Tempus Fugit
ASPIDISTRAFLY – A LITTLE FABLE (2011)
Audrey Discography
Aura of Aurelia - Polytope (2011)
Austin TV - Caballeros Del Albedrío (2011)
Auto!Automatic!! – Auto!Automatic!! (2011)
Autumn In Hiroshima - A Sleeping Portrait Of Klara EP (2011)
Autumn Leaves Fall In, The - The Autumn Leaves Fall In [EP] (2011)
Aythis - The New Earth (2011)

-B-
B.M. Sharp
Behemoth in Flight – The Leviathan Crawls Ashore [2011 ]
Behzad Mehrnoosh - Vildmarken (2011)
Beware Of Safety - Leaves/Scars (2011)
Birds Of Passage - Winter Lady (2011)
Black Swan - he Quiet Divide [2011]
Blckwvs - 0140 (2011)
Bloemfontein - The Longer Now [2004]
Blueneck - Repetitions (2011)
Brian Eno – Panic of Looking (2011)
Bridges Of Königsberg - The Five Colors (2011)
Burrrn – Blaze Down His Way Like the Space Show (2011)

-C-
Calista Divine – Calista Divine (2011)
Calm Blue Sea, The - The Calm Blue Sea (2011)
Candlepark Stars - All The Little Things (2011) | Discography
Canyons Of Static - Challenger (EP) (2011)
Caravels / Gifts From Enola - Well Worn (2012)
Caspian - Live At Old South Church (2012)
Caspian - You Are The Conductor & The Four Trees [Remastered] (2011) | MF link
Cicada - Pieces (2011)
Cloudkicker - Let Yourself Be Huge (2011)
Cloudkicker - Loop (2011)
Collapse Under The Empire & Mooncake - Black Moon Empire [2011]
Collapse Under The Empire - Shoulders & Giants (2011)
Collapse Under The Empire Discography
Collections of Colonies of Bees - Giving (2011)
Corrupted – Garten Der Unbewusstheit (2011)
Crippled Black Phoenix – (Mankind) The Crafty Ape (2012)
Crone - Endless Midnight (2011)

-D-
Dalot- Minutestatic
Decoder Ring 2004-2007 (Lenka Kripac)
Deep Cut – Disorientation (2011)
Deserted Avenues - Hope (2011)
Doi - Sing The Boy Electric (2006)
Días de Septiembre - Días de Septiembre (2011)
Dios Trio – High On Bikes (EP) (2011)
Dirty Three – Toward The Low Sun (2012)
Dsco



siul: siul:
BIG COMEDY - 07/07/2011 05:03 PM
#2032

Quote:
Original Posted By indra88


hiatus mungkin ky sigur ros.. matabelo:
tr jg kombek mungkin ky gy!be D

~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure


amiiinnn...semoga aja ky GYBE D
comback kid D

eh,aduh ada gigs "gelap" lagi yah?
\(
BIG COMEDY - 07/07/2011 05:04 PM
#2033

Quote:
Original Posted By RadioInMyHead
iya tuh, lagi ngumpulin epek kayaknya tu orang...epeknya banyak..ane gak nyangka matabelo:
eiya, situ emang jualan epek, gan?


iye gan..jualan epek2 D
lumayan lah buat jajan2 sehari hari..
cek thread ne gan D
Firemanz - 07/07/2011 05:15 PM
#2034

Quote:
Original Posted By isnur
~ Index Part 2~
~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling DVD


-#-
*shels - Plains of the Purple Buffalo (2011)
36 - Reunion/Deluge (EP) (2011)

-A-

-B-
Blckwvs - 0140 (2011)

-C-
Canyons Of Static - Challenger (EP) (2011)

-D-
Doi - Sing The Boy Electric (2006)




siul: siul:


mantep beer:

ada yg lagi berduka cita ya

ane turut berbelasunkawaberdukas, meskipun ga kenal

;fm: EITS berdukas
silentroar - 07/07/2011 06:18 PM
#2035

Turut berduka buat bro pergitamasya norose:
mudah2an amal ibadah-nya diterima oleh allah swt..
semangat ya bro! rose:
cokii - 07/07/2011 06:51 PM
#2036

turut berduka buat pergitamasya berdukas

diberi ketabahan buat keluarga ya..berdukas
pergitamasya - 07/07/2011 07:30 PM
#2037

Makasih y agan2 buat ucapan n doanya... \)
Jadi terharuuu \(
Kalo mau tahlilan boleh berkunjung k rumah..
Ane suguhin kacang kulit sma aqua gelas... malu:~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure
HoldenCaulfield - 07/07/2011 07:40 PM
#2038

Quote:
Original Posted By BIG COMEDY
saya sih senengnya ENVY klo yg model begono2..
yg bawah2 ane mgkn lebih master om D


Quote:
Original Posted By penjahatfashion
kalo model kayak entu ane lebih suka Corea sama Rinoa ngacir:


Quote:
Original Posted By indra88
moon:

rain:



skrng enaknya link2nya dkumpulin diindex dpan, jd gmpng klo mo nyedot kissing:




keluar jg kata2 saktinya o

bentar ya,tar sy kasih kuisioner-nya,belum jawab kan ya? \)




eke nanya trunks hammer:

klo OTHERS bknya dh bubar bneran yah amazed: Peace:





sy sudah baikan,uhuiiii...~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure




gw malah blon dgrin Prawn D
emo posrok kan ya? confused: laen ma screamo soalnya o
cobain aja moving mountains or the aplessed cast ngacir:



seret kemari donk mahos
..dan tampaknya pd sibuk gawe smua matabelo:


klo band2 posrok luar kira2 pd punya gawean gk ye selaen ngeband?? amazed:


===============
iklan aja dimari gpp bro ngacir:


fm: fauns fm:

oiya
ntu Prawn emang banyak yg bilang seperguruan ama moving mountain

Quote:
Original Posted By fake plastic
so hideous, my love cobain gih... ngacir:


yeahyeahyeah
banyak rekomeng aseeek \D/
tengkyu2

================
woo gilak
So Hideous, My Love... nya sakit cuy
moving mountain rada ngebosenin sih menurut gw sound2nya
kalo rinoa kuping gw rada ga cocok ama sekerim2 tipikal gtu hehe
aplessed cast ga cocok juga D
RadioInMyHead - 07/07/2011 10:34 PM
#2039

Quote:
Original Posted By BIG COMEDY
iye gan..jualan epek2 D
lumayan lah buat jajan2 sehari hari..
cek thread ne gan D


wahh, kelebutan nih aye lagi nyari DD7 ada nggak, om?

Quote:
Original Posted By pergitamasya
Makasih y agan2 buat ucapan n doanya... \)
Jadi terharuuu \(
Kalo mau tahlilan boleh berkunjung k rumah..
Ane suguhin kacang kulit sma aqua gelas... malu:~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure


dan sekelumit Sludge/Drone dari agan sendiri o
uditos - 07/07/2011 10:37 PM
#2040

postrocker's bandung ntar malem minggu pada mau ke royal sadness kaga ?
saya sama si sabiqqool mau dateng nih o

btw turut berduka cita om pergitamasya berdukas
Page 102 of 424 | ‹ First  < 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MUSIC > ~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure