MUSIC
Home > LOEKELOE > MUSIC > ~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure
Total Views: 195627 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 199 of 424 | ‹ First  < 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 >  Last ›

kornyMF - 14/10/2011 12:27 AM
#3961

Quote:
Original Posted By Evangeline


gw engga L A K I :mewek


anjizzzz ngakak beneran gw...ngakak
Evangeline - 14/10/2011 12:30 AM
#3962

Quote:
Original Posted By kornyMF
anjizzzz ngakak beneran gw...ngakak


*jewer*

:mewek
RashAlgul - 14/10/2011 12:50 AM
#3963

Quote:
Original Posted By fakeisfuture
oooommmmm photo ooooommmm, gak kuat nihhhhh...


anjiiiirrr, gue jd inget muka lo waktu shock pas kita mutusin mau pulang abis makan ngakak

Quote:
Original Posted By andridm
wah kyanya puas dan rame bgt nih MONO..
jadi nyesel g nonton..

nabung ah dr skrg, nunggu 65dos, atw siapa tau TOE bs k indo DDDDD


ayo om nabung. ntar akhir taun StarDpro mau datengin Beautiful Think Think lho..

Quote:
Original Posted By kornyMF
lagi ah...
~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure


I N I B A R U L A K I !!!!

Quote:
Original Posted By Evangeline


gw engga L A K I :mewek


kan gue udah bilang mbak, pokoknya malem itu mbak tia udah kita nobatkan sebagai L A K I !! shakehand2
om ray belum nongol kan? ngacir ahh, takut ditampolin dia ngacir:



eh, ngomong2 ada nemu harta karun ni.
teaser buat konser post-rock selanjutnya
@pitchforkmedia: Check out a collaboration between British post-rock outfit 65Daysofstatic & the Cure's Robert Smith http://p4k.in/oY3AsX
Evangeline - 14/10/2011 01:05 AM
#3964

Quote:
Original Posted By RashAlgul
kan gue udah bilang mbak, pokoknya malem itu mbak tia udah kita nobatkan sebagai L A K I !! shakehand2


maho: dong

:mewek:

Quote:
eh, ngomong2 ada nemu harta karun ni.
teaser buat konser post-rock selanjutnya
@pitchforkmedia: Check out a collaboration between British post-rock outfit 65Daysofstatic & the Cure's Robert Smith http://p4k.in/oY3AsX


kyaaaaaaaaa!!!!!! dua2nya aku sukaaaa!!!!! genit:
Sev - 14/10/2011 01:07 AM
#3965

Quote:
Original Posted By postrockerz
kayanya postrockerznya lebih komplit yang di foto ini deh. lebih banyak orangnya :cystg :cystg

~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure


malu:
untung sempet nyusup ke depan D

btw gw masi terbayang wajah imut cewe yang jaga line VIP deh, unyu abiezzt gitu loch \(
RashAlgul - 14/10/2011 01:14 AM
#3966

Quote:
Original Posted By Evangeline


maho: dong

:mewek:



kyaaaaaaaaa!!!!!! dua2nya aku sukaaaa!!!!! genit:


tenang, bukan maho mbak, tapi M A C H O !!!
ngomong2, makasih banyak tumpangannya juga ya. D
hajar! track 8 menit noh..

Quote:
Original Posted By Sev
malu:
untung sempet nyusup ke depan D

btw gw masi terbayang wajah imut cewe yang jaga line VIP deh, unyu abiezzt gitu loch \(


woi oooommm! itu punya gueeee!!!!!
gue bela2in berantem juga ayooookkk!!!!! kacau:
Evangeline - 14/10/2011 01:41 AM
#3967

Quote:
Original Posted By RashAlgul
tenang, bukan maho mbak, tapi M A C H O !!!
ngomong2, makasih banyak tumpangannya juga ya. D
hajar! track 8 menit noh..


woi oooommm! itu punya gueeee!!!!!
gue bela2in berantem juga ayooookkk!!!!! kacau:


wew.... download dulu.... ngacir:
scyzofrenia - 14/10/2011 02:45 AM
#3968

Quote:
Original Posted By Sev
malu:
untung sempet nyusup ke depan D

btw gw masi terbayang wajah imut cewe yang jaga line VIP deh, unyu abiezzt gitu loch \(


Quote:
Original Posted By RashAlgul
tenang, bukan maho mbak, tapi M A C H O !!!
ngomong2, makasih banyak tumpangannya juga ya. D
hajar! track 8 menit noh..



woi oooommm! itu punya gueeee!!!!!
gue bela2in berantem juga ayooookkk!!!!! kacau:


yang putih yah kak orangnya?
yang periksa tix kan yah? yang ngecek masuk vip apa tribun? o
itu sih anak kaskus juga deh keknya
kalo bukan yang itu brarti beda _____ngacir:
RashAlgul - 14/10/2011 02:49 AM
#3969

Quote:
Original Posted By scyzofrenia
yang putih yah kak orangnya?
yang periksa tix kan yah? yang ngecek masuk vip apa tribun? o
itu sih anak kaskus juga deh keknya
kalo bukan yang itu brarti beda _____ngacir:


ga tau wakakakkakaa
becanda kok, asal mangap aja ane.
yang kaya orang jepang itu malu
pein666 - 14/10/2011 03:05 AM
#3970

menyayat hati nih FR nya \(
gimana rasanya tuh yang paling depan matabelo:
penjahatfashion - 14/10/2011 03:20 AM
#3971

Quote:
Original Posted By rehumanize
wah kena tipu gw, itu si @postrock_world bilang halcyon lagu ke 6 :mewek


halcyon diganti halo kan? bingungs

Quote:
Original Posted By arsakura
wah potonya om @penjahatfashion ngeblur sndiri tuh D


ga ikhlas foto nya berdukas

Quote:
Original Posted By Evangeline


gw engga L A K I :mewek


super ngakak

Quote:
Original Posted By pein666
menyayat hati nih FR nya \(
gimana rasanya tuh yang paling depan matabelo:


ane paling depan banget sama om indra o
rehumanize - 14/10/2011 03:22 AM
#3972

Quote:
Original Posted By penjahatfashion
halcyon diganti halo kan? bingungs

ane paling depan banget sama om indra o

ga tau deh kalo di ganti halo :babyboy

btw dulu bkn nya promotor bilang penonton vip boleh maju kedepan panggung ya? bingungs
penjahatfashion - 14/10/2011 04:37 AM
#3973

Quote:
Original Posted By rehumanize
ga tau deh kalo di ganti halo :babyboy

btw dulu bkn nya promotor bilang penonton vip boleh maju kedepan panggung ya? bingungs


info dr @aparatmati sih o liat tracklist juga o

iya ktnya boleh tuh bingungs

kata tmn gua yg nganter mono pulang, insya allah mereka tahun depan kesini lagi pake orkestra o
bodo lah harga tiket brp yg penting nonton mereka lagi o
katanya mereka tuh seneng banget kesini, jalan jalan trus jajan jajan, kt tmn gua mereka sempet trauma gara gara tahun 2008 silam trus mereka ga boleh keluar hotel aja o

dr yg empunya konser kemarin

.Taka selalu diem setiap mendengar Adzan, dia bilang denger suara Adzan bikin tenang.. \) #MonoJKTfacts

.selama di JKT, mrk ke TMII, Pasar Burung Barito, makan di emperan Blok M, toko musik dan Blok M Plaza #MonoJKTfacts

.sangking ramahnya, MONO suka nyicip2in minuman kita, seolah2 udh temenan lama #MonoJKTfacts

.di Ayam Berkah Blok M, Taka mendadak minta waktu buat ngmng, dia blg mrk sgt berterimakasih dan lalu cheers pake TEHBOTOL :P #MonoJKTfacts

.Saat nyodorin tangan dan dibalas dgn pelukan.. Disitulah lsg.. Blaaaaarrrr :'( kyk bkn artis sm promotor \(

.the most emotional goodbye ever.. Mrk mo nangis, gwnya kepancing.. Shito.
RashAlgul - 14/10/2011 05:18 AM
#3974

agan Dananginthesky sama sist yo09, pokoknya semuanya yang upload foto dimari, ane minta ijin nyomot beberapa yaaa..
mau upload di blog ni.. D


Quote:
Original Posted By penjahatfashion
info dr @aparatmati sih o liat tracklist juga o

iya ktnya boleh tuh bingungs

kata tmn gua yg nganter mono pulang, insya allah mereka tahun depan kesini lagi pake orkestra o
bodo lah harga tiket brp yg penting nonton mereka lagi o
katanya mereka tuh seneng banget kesini, jalan jalan trus jajan jajan, kt tmn gua mereka sempet trauma gara gara tahun 2008 silam trus mereka ga boleh keluar hotel aja o

dr yg empunya konser kemarin

.Taka selalu diem setiap mendengar Adzan, dia bilang denger suara Adzan bikin tenang.. \) #MonoJKTfacts

.selama di JKT, mrk ke TMII, Pasar Burung Barito, makan di emperan Blok M, toko musik dan Blok M Plaza #MonoJKTfacts

.sangking ramahnya, MONO suka nyicip2in minuman kita, seolah2 udh temenan lama #MonoJKTfacts

.di Ayam Berkah Blok M, Taka mendadak minta waktu buat ngmng, dia blg mrk sgt berterimakasih dan lalu cheers pake TEHBOTOL :P #MonoJKTfacts

.Saat nyodorin tangan dan dibalas dgn pelukan.. Disitulah lsg.. Blaaaaarrrr :'( kyk bkn artis sm promotor \(

.the most emotional goodbye ever.. Mrk mo nangis, gwnya kepancing.. Shito.


bisa dibayangin wajahnya tamaki klo lagi gemes sama si pamanryan. aduh bikin ngiri :matabelo
indra88 - 14/10/2011 05:36 AM
#3975
Gerebek mono part 2!!
~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure

~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure

~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure

~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure
Juri.Landrew - 14/10/2011 05:39 AM
#3976

Quote:
Original Posted By indra88
~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure

~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure

~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure

~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure


bangkeeeeee nemu aje gambarnya yang itu ngakaks
Benji Mozart - 14/10/2011 06:24 AM
#3977

Udah mau page 200 neh. Mono, thread booster D

Quote:
Original Posted By penjahatfashion
Spoiler for coolstorybro
info dr @aparatmati sih o liat tracklist juga o

iya ktnya boleh tuh bingungs

kata tmn gua yg nganter mono pulang, insya allah mereka tahun depan kesini lagi pake orkestra o
bodo lah harga tiket brp yg penting nonton mereka lagi o
katanya mereka tuh seneng banget kesini, jalan jalan trus jajan jajan, kt tmn gua mereka sempet trauma gara gara tahun 2008 silam trus mereka ga boleh keluar hotel aja o

dr yg empunya konser kemarin

.Taka selalu diem setiap mendengar Adzan, dia bilang denger suara Adzan bikin tenang.. \) #MonoJKTfacts

.selama di JKT, mrk ke TMII, Pasar Burung Barito, makan di emperan Blok M, toko musik dan Blok M Plaza #MonoJKTfacts

.sangking ramahnya, MONO suka nyicip2in minuman kita, seolah2 udh temenan lama #MonoJKTfacts

.di Ayam Berkah Blok M, Taka mendadak minta waktu buat ngmng, dia blg mrk sgt berterimakasih dan lalu cheers pake TEHBOTOL :P #MonoJKTfacts

.Saat nyodorin tangan dan dibalas dgn pelukan.. Disitulah lsg.. Blaaaaarrrr :'( kyk bkn artis sm promotor \(

.the most emotional goodbye ever.. Mrk mo nangis, gwnya kepancing.. Shito.


LAKI neh ceritanya bro.
nice one thumbup:

Quote:
Original Posted By indra88
~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure

Spoiler for gerebek part 2

~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure

~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure

~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure


Spoiler for APPROVED

~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure


#MonoisGoHome
#TrollDewa
#HailSatanWorshipTroll
luffy88 - 14/10/2011 07:34 AM
#3978

Quote:
Original Posted By penjahatfashion
info dr @aparatmati sih o liat tracklist juga o

iya ktnya boleh tuh bingungs

kata tmn gua yg nganter mono pulang, insya allah mereka tahun depan kesini lagi pake orkestra o
bodo lah harga tiket brp yg penting nonton mereka lagi o
katanya mereka tuh seneng banget kesini, jalan jalan trus jajan jajan, kt tmn gua mereka sempet trauma gara gara tahun 2008 silam trus mereka ga boleh keluar hotel aja o

dr yg empunya konser kemarin

.Taka selalu diem setiap mendengar Adzan, dia bilang denger suara Adzan bikin tenang.. \) #MonoJKTfacts

.selama di JKT, mrk ke TMII, Pasar Burung Barito, makan di emperan Blok M, toko musik dan Blok M Plaza #MonoJKTfacts

.sangking ramahnya, MONO suka nyicip2in minuman kita, seolah2 udh temenan lama #MonoJKTfacts

.di Ayam Berkah Blok M, Taka mendadak minta waktu buat ngmng, dia blg mrk sgt berterimakasih dan lalu cheers pake TEHBOTOL :P #MonoJKTfacts

.Saat nyodorin tangan dan dibalas dgn pelukan.. Disitulah lsg.. Blaaaaarrrr :'( kyk bkn artis sm promotor \(

.the most emotional goodbye ever.. Mrk mo nangis, gwnya kepancing.. Shito.


2 point yg di bold = wicked cool !

kalo bawa orkestra dan di balai kartini lagi = insya allah dateng ini namanya :matabemo: dejavu di Holy Ground NYC linux2:
Sev - 14/10/2011 08:09 AM
#3979

Quote:
Original Posted By scyzofrenia
yang putih yah kak orangnya?
yang periksa tix kan yah? yang ngecek masuk vip apa tribun? o
itu sih anak kaskus juga deh keknya
kalo bukan yang itu brarti beda _____ngacir:


iya putih mungil unyu
yang ngecek masuk VIP malu
mau gw foto takut kegep ngakak

btw, pas Moonlight pecah banget ya, sebenernya semua lagu pecah sih, cuma entah kenapa pas Moonlight itu auranya pol2an. ato mungkin karena lagu itu personal buat gw kali ya? \( (sensitif)
kornyMF - 14/10/2011 09:01 AM
#3980

Quote:
Original Posted By indra88
~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure

~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure

~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure

~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure


wwuuuiihhhh....ktemu ga nih..???
ini yg kmaren lo sms g wya ndra??
Page 199 of 424 | ‹ First  < 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MUSIC > ~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure