MUSIC
Home > LOEKELOE > MUSIC > ~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure
Total Views: 195627 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 65 of 424 | ‹ First  < 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 >  Last ›

slashgear29 - 02/06/2011 10:50 PM
#1281

gan mohon doa restunya ya, barusan cek di page ini http://www.facebook.com/home.php?sk=group_33734336787

nb: mereka tuh promotornya MoHa, Mono, ama Envy di KL,, klo ga salah yg datengin toe ama Mogwai juga mereka

ada yg nge-post
This Will Destroy You please! \)

dan komen bosnya promotornya adalah...

more like please.

dan disusul dengan...

thanks for the response guys, we are working on it, fingers cross.


semoga bisa bener2 dateng dah, dan semoga tempatnya jangan menyusahkan kayak Envy skarang

Quote:
Original Posted By penjahatfashion
*curhat ah
kalo udh ketemu band jepang 1 genre pasti merambah ke yang lain jadi banyak donlotan hammer:
lagi kerajinan band ska jepang malah nambah hammer:


Spoiler for oot
jepang emang ajaib gan,, gw juga baru kenal post-rock ama math-rock lewat jepang,, kesannya agak aneh ya... o

klo mau j-ska yg nampol cobain
- Tokyo Ska Paradise Orchestra
- Kemuri
- Rude Bones
- Your Song is Good
- Ore Ska Band
- gelugugu


pasti udah pada punya semua ya, agak pasaran emang, tapi yg 4 pertama itu betul2 favorit gw
luffy88 - 02/06/2011 11:02 PM
#1282

Quote:
Original Posted By agusmantoyib
lah emang ente udah beli bro? lewat siapa..setau gw indra doang deeh


@luffy mana nih linknyaa?? gw gugliing ga dapet2...


link apaan oom o tenniscoats ? itu indra udah ngasih dibelakang.. kalo ticomoon belom dapet linux2:
penjahatfashion - 02/06/2011 11:04 PM
#1283

Quote:
Original Posted By slashgear29


Spoiler for oot
jepang emang ajaib gan,, gw juga baru kenal post-rock ama math-rock lewat jepang,, kesannya agak aneh ya... o

klo mau j-ska yg nampol cobain
- Tokyo Ska Paradise Orchestra
- Kemuri
- Rude Bones
- Your Song is Good
- Ore Ska Band
- gelugugu


pasti udah pada punya semua ya, agak pasaran emang, tapi yg 4 pertama itu betul2 favorit gw


ahahaha, semua udah punya gan apa lagi yang nomer 1 ama 2 o
ore ska juga asik tuh, wadon semua lagi personilnya siul:

ngacir: udh oot parah
penjahatfashion - 02/06/2011 11:24 PM
#1284

Quote:
Original Posted By rishdie

ckckck..malah ngomongin apa itu :sorry

cd


Quote:
Original Posted By superbad
ini ya ? D
~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure


Quote:
Original Posted By justian27

wahhh.. siapa itu?? kok lucu2 gimana gituhh.. D


ga ikut ikutan ah ngacir:

Quote:
Original Posted By
ini siapa yang buat deh ngakaks mahos mahos
http://www.facebook.com/pages/Post-rock-indonesia/154857517915454?sk=wall

dream pop + post rock = shoegaze gila: berbusa:

ngacir:


wah catet dulu ah ngacir:

@om indra 88 suami nya saras 008 ngacir:
koleksi ane jejepangan cuman segini, di burn aja nih?

Spoiler for koleksi
~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure
rishdie - 03/06/2011 12:09 AM
#1285

Quote:
Original Posted By penjahatfashion

wah catet dulu ah ngacir:

@om indra 88 suami nya saras 008 ngacir:
koleksi ane jejepangan cuman segini, di burn aja nih?

Spoiler for koleksi
~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure


indra88 suaminya saras008 ~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure

buset dah,ntu koleksi jepangnya banyak benerrrrr 32 GB matabelo:
kalo ada acara kali aja bisa ngerampok nih malus
rishdie - 03/06/2011 12:12 AM
#1286

Orange Crush - Afterglow (2011)

~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure

Ambient / Downtempo

[CODE]https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=441379138&postcount=4314[/CODE]
penjahatfashion - 03/06/2011 12:15 AM
#1287

Quote:
Original Posted By rishdie
indra88 suaminya saras008 ~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure

buset dah,ntu koleksi jepangnya banyak benerrrrr 32 GB matabelo:
kalo ada acara kali aja bisa ngerampok nih malus


aslinya ada 55 GB dulu cuman udh pada gua deletin aza hammer:
mencakup semua genre kok ngacir:

ambil dah om o
terancam gagal nih dvd boris nya yg ngeseed dikit \(

ini emoticon ~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure kocak abis ngakak
indra88 - 03/06/2011 03:13 AM
#1288

haloo..o/
manusia kalong nongol D hammer:

eitsss.. apa'an tu diatas.. genit: hohoho...genit:

rekap dulu ahh ngacir:
indra88 - 03/06/2011 03:51 AM
#1289

eng ing eng... ngacir:

Quote:
Original Posted By penjahatfashion
Boris baru pengen di donlot om o
gua malah ga tau SKANDAL band apaan hammer:

90an ska emang kenceng om, di tipi skrg mana ada yg ngerti ska shutup:

mending coba ini dulu om accapela rilisan tzadik ngacir:

[CENTER]~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure

walaupun tocil mantep loh om olah tubuh nya, dijamin muncur dah jaminan toko sebelah ngacir:


hahh.. masa gk tau SKANDAL?? eh SCANDAL D
band yg personelnya unyu-unyu bgt itu loh genit:

~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure malu: o

tar gw sedot deh, ma yg maren mirip gy!be blon donlot,penasaran..D

hmm..hmm..hmm... genit:



Quote:
Original Posted By rishdie
ada yang masih inget Pertegò??
mereka bakal ngeluarin rilisan baru
http://www.collapsedrecords.it/index.php?page=shop.product_details&flypage=flypage.tpl&product_id=6&c ategory_id=2&vmcchk=1&option=com_virtuemart&Itemid=4




bikinnya bandung - jakarta aja deh
jangan bandung aja \(



ckckck..malah ngomongin apa itu :sorry

cd


huhu..pertego..genit:
---
yoi nih klo jkt - bdg lebih yahud..thumbup:
---
malu________________ngacir:



Quote:
Original Posted By superbad
ini ya ? D
~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure


aduuhh ada potonya dimari genit: slrruuppp...genit: unyu bgt deh iiihh...genit:
om super byk jg ya koleksinya? malu: bg stoya ma kayden kross nya donk o genit: om bram eke bagi sotominya donk... genit:

hari jum'at.....shutup:




Quote:
Original Posted By BIG COMEDY
pura2 gak baca aaahhh.... \(
damn! kena super repost \(

*OM INDRA PALING SEMANGAT \(


Peace:

Quote:
Original Posted By justian27
jiaaahhh.. captcha nya ganti lagii.. \(
udah enakan kemaren yg angka2 doank..


waduh.. masih di obrolin om.. bingung juga nihh..

wahahaha.. ide bagus sihh.. tapi gag ada sponsor nya nih gimana? mungkin ada yg tau siapa yang bisa di ajak kerja sama?

wahhh.. siapa itu?? kok lucu2 gimana gituhh.. D


iya nih capcay nya bkn angka lg berbusa:
mba grey jg males ngaskus ktnya hammer:

jakarta om?? :mewek anak gaul jakarta dah akan haus akan event posrok :mewek
dulu ada yg sering bikin superyouth/echofest skrng dh gk tau kemana?? cape sendiri kegnya D

huhuhu..lucu o


Quote:
Original Posted By
ini siapa yang buat deh ngakaks mahos mahos
http://www.facebook.com/pages/Post-rock-indonesia/154857517915454?sk=wall

dream pop + post rock = shoegaze gila: berbusa:

ngacir:


ah iya br baca ngakak
rumus dr mana itu gila: nohope: yg pasti bkn anak sini yg bikin amazed: (sotoy hammer\),klo anak sini yg bikin suruh lompat katak naek smp puncak monas mad:
musti diseret kemari nih orgnya..!!! marah:


Quote:
Original Posted By BIG COMEDY
:cool



kog emotnya cool? matabelo:
elu yg bikin yah?? malu: Peace:


Quote:
Original Posted By slashgear29
gan mohon doa restunya ya, barusan cek di page ini http://www.facebook.com/home.php?sk=group_33734336787

nb: mereka tuh promotornya MoHa, Mono, ama Envy di KL,, klo ga salah yg datengin toe ama Mogwai juga mereka

ada yg nge-post
This Will Destroy You please! \)

dan komen bosnya promotornya adalah...

more like please.

dan disusul dengan...

thanks for the response guys, we are working on it, fingers cross.


semoga bisa bener2 dateng dah, dan semoga tempatnya jangan menyusahkan kayak Envy skarang


mank toe ma mogwai jd kesana? matabelo:
kpn disini ada promotor postrock keg disana nohope: ngundang ben gampang bner..:mewek




Quote:
Original Posted By penjahatfashion
ga ikut ikutan ah ngacir:



wah catet dulu ah ngacir:

@om indra 88 suami nya saras 008 ngacir:
koleksi ane jejepangan cuman segini, di burn aja nih?

Spoiler for koleksi
~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure


saras008??? nohope: sy sknya panji manusia milenium cool: hammer:

beuhhh...borisnya byk amirrr...takut
32gb boleh tuh saya borong o gimana koleksinya om kero ya?? dh terabita mungkin jejepangan-nya D

screen shotnya yg JAV mana om?? malu: ngacir:




Quote:
Original Posted By rishdie
~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure


wakakakakakk...ngakak~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure ngakak~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure
penjahatfashion - 03/06/2011 04:09 AM
#1290

Quote:
Original Posted By indra88
eng ing eng... ngacir:



hahh.. masa gk tau SKANDAL?? eh SCANDAL D
band yg personelnya unyu-unyu bgt itu loh genit:

~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure malu: o

tar gw sedot deh, ma yg maren mirip gy!be blon donlot,penasaran..D

hmm..hmm..hmm... genit:


aduuhh ada potonya dimari genit: slrruuppp...genit: unyu bgt deh iiihh...genit:
om super byk jg ya koleksinya? malu: bg stoya ma kayden kross nya donk o genit: om bram eke bagi sotominya donk... genit:

hari jum'at.....shutup:




saras008??? nohope: sy sknya panji manusia milenium cool: hammer:

beuhhh...borisnya byk amirrr...takut
32gb boleh tuh saya borong o gimana koleksinya om kero ya?? dh terabita mungkin jejepangan-nya D

screen shotnya yg JAV mana om?? malu: ngacir:






wakakakakakk...ngakak~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure ngakak~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure


wah SCANDAL lebih unyu daripada stereopony ngacir:
buru donlot deh om o

kalo mau ane ke kostan dulu om sedot yuria satomi nya, tapi ane lagi kesengsem sama saori hara sih ngacir:

pengen banget sedot koleksi nya om kero tapi dia sombong dan sibuk om \(

ntar diomelin om ray kalo ane ngasih screen shot nya ngacir:
slashgear29 - 03/06/2011 04:10 AM
#1291

Quote:
Original Posted By indra88
mank toe ma mogwai jd kesana? matabelo:
kpn disini ada promotor postrock keg disana nohope: ngundang ben gampang bner..:mewek



maksud gw bukan yg gosip berharap ga jelas itu,, tapi taun 2008 kan toe pernah ke sini, klo mogwai taun 2009. CMIIW

kayaknya perjuangannya berat juga lho yg punya, soalnya kan pas Mono kemaren itu 10th Anniversary-nya, dia sempet ngomong dikit, katanya sih dulu event yg dia adain cuma kecil2an di cafe ato tempat gig gtu, band-nya pun lokal semua
indra88 - 03/06/2011 04:31 AM
#1292

Quote:
Original Posted By penjahatfashion
wah SCANDAL lebih unyu daripada stereopony ngacir:
buru donlot deh om o

kalo mau ane ke kostan dulu om sedot yuria satomi nya, tapi ane lagi kesengsem sama saori hara sih ngacir:

pengen banget sedot koleksi nya om kero tapi dia sombong dan sibuk om \(

ntar diomelin om ray kalo ane ngasih screen shot nya ngacir:


punya video2 live SCANDAL kg??? genit: stereopohy jg caem noh...tp itu dia anak SCANDAL lebih unyu2 dgn rok2 pendeknya o

mba ini kan ya o
~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure
ini br padet merayap...genit: klo ketemu di gigs siapin yahh..ngacir:

hhahha...iya ni btw ni trit apa'an sihh?? ngakaks

biar gk oot parah p

lu punya band ini kg?? o

虚弱。 (kyojaku)
~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure


isinya mba2 smua wowcantik:,ky waterfai gitu..posrok, susehh mammpuss nyari donlotannya berbusa:



indra88 - 03/06/2011 04:35 AM
#1293

Quote:
Original Posted By slashgear29
maksud gw bukan yg gosip berharap ga jelas itu,, tapi taun 2008 kan toe pernah ke sini, klo mogwai taun 2009. CMIIW

kayaknya perjuangannya berat juga lho yg punya, soalnya kan pas Mono kemaren itu 10th Anniversary-nya, dia sempet ngomong dikit, katanya sih dulu event yg dia adain cuma kecil2an di cafe ato tempat gig gtu, band-nya pun lokal semua


emmm...matabelo: br tau mogwai prh ke malay hammer:

lu nimba ilmu disana jurus2 ngedatengin band posrok, pas lu pulang kemari terapin ilmunya mahos jd promotor... supaya tu band2 bs kemarriii...\(
penjahatfashion - 03/06/2011 04:54 AM
#1294

Quote:
Original Posted By indra88
punya video2 live SCANDAL kg??? genit: stereopohy jg caem noh...tp itu dia anak SCANDAL lebih unyu2 dgn rok2 pendeknya o

mba ini kan ya o
~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure
ini br padet merayap...genit: klo ketemu di gigs siapin yahh..ngacir:

hhahha...iya ni btw ni trit apa'an sihh?? ngakaks

biar gk oot parah p

lu punya band ini kg?? o

虚弱。 (kyojaku)
~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure


isinya mba2 smua wowcantik:,ky waterfai gitu..posrok, susehh mammpuss nyari donlotannya berbusa:





SCANDAL aja baru tau om, mana punya video nya ngacir:
kalo band cewe ane lebih milih Afrirampo sih om, ga rame cukup 2 orang saja ngacir:

takut di lapor nih ngomongin yg engga engga, ketemuan aja om langsung kita gath berdua ngacir:

weks, mirip waterfai? matabelo:

udeh ane googling sana sini, susah amat nyari nya berbusa:
indra88 - 03/06/2011 05:12 AM
#1295

Quote:
Original Posted By penjahatfashion
SCANDAL aja baru tau om, mana punya video nya ngacir:
kalo band cewe ane lebih milih Afrirampo sih om, ga rame cukup 2 orang saja ngacir:

takut di lapor nih ngomongin yg engga engga, ketemuan aja om langsung kita gath berdua ngacir:

weks, mirip waterfai? matabelo:

udeh ane googling sana sini, susah amat nyari nya berbusa:


gw kira lu becanda br tau SCANDAL hammer: bneran br tau ya???? amazed:

ada di dvd tuh afrirampo..D sealbum lagu2nya... gila: gila: gila:
cw2 sinting nan jenius thumbup:

iya nih byk silent reader jg.. takuts mana toa masjid dkt rumah sayup2 sudah berkumandang..matabelo: ntar jg jum'atan piktor2 musti dibersihkan D hammer:
yukkk cod'an, gw kasih lu kaos posrok gratis warna item tgl milih size ngacir:

[FONT="Comic Sans MS"]gk tau mirip pa kg?? yg jelas cw2 + posrok genit:
emank susah tu nyarinya, musti minta bantuan om luhur ma om agung kynya \( mahos
[/FONT]
penjahatfashion - 03/06/2011 05:21 AM
#1296

Quote:
Original Posted By indra88
gw kira lu becanda br tau SCANDAL hammer: bneran br tau ya???? amazed:

ada di dvd tuh afrirampo..D sealbum lagu2nya... gila: gila: gila:
cw2 sinting nan jenius thumbup:

iya nih byk silent reader jg.. takuts mana toa masjid dkt rumah sayup2 sudah berkumandang..matabelo: ntar jg jum'atan piktor2 musti dibersihkan D hammer:
yukkk cod'an, gw kasih lu kaos posrok gratis warna item tgl milih size ngacir:

[FONT="Comic Sans MS"]gk tau mirip pa kg?? yg jelas cw2 + posrok genit:
emank susah tu nyarinya, musti minta bantuan om luhur ma om agung kynya \( mahos
[/FONT]


ngakak emang ente kira ane boongan yah gan? ane beneran ga tau loh hammer:

afrirampo ane ada 6 album om ngacir:
pernah 2 bulan ngulik mereka dengerin terus, emang edan itu cewe berduka nohope:

kapan om cod-an? ane bebas kapan aja, minggu depan juga boleh malu: di sevel aja om soale laptop ane musti dicolokin mulu batere ne udh tegang ngacir:

asli om suseh banget nyari nya berbusa:
rishdie - 03/06/2011 08:48 AM
#1297

sepertinya bakal ada barteran terselubung nih om indra sama om bram

mana pake disogok kaos posrok segala lagi ~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure

Quote:
Original Posted By penjahatfashion
aslinya ada 55 GB dulu cuman udh pada gua deletin aza hammer:
mencakup semua genre kok ngacir:

ambil dah om o
terancam gagal nih dvd boris nya yg ngeseed dikit \(

ini emoticon ~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure kocak abis ngakak


32 GB aja udah bingung mau ngopinya
gimana 55 GB.. takuts

ente kalo donlot dimana om?kuat bener nyedot size gede2 bgt

nemu di CCPB tuh emot ~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure
penjahatfashion - 03/06/2011 08:54 AM
#1298

Quote:
Original Posted By rishdie
sepertinya bakal ada barteran terselubung nih om indra sama om bram

mana pake disogok kaos posrok segala lagi ~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure



32 GB aja udah bingung mau ngopinya
gimana 55 GB.. takuts

ente kalo donlot dimana om?kuat bener nyedot size gede2 bgt

nemu di CCPB tuh emot ~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure


om indra yang bersalah tau2 disodorin kaos aja, ya jelas ane ga nolak ngacir:

makanya gua deletin aja yg kira2 nya udh kebanyakan didengerin orang, mana laptop buat kerja juga nohope:

donlot kebanyakan mediafire sama multiupload om o paling demen sih di megaupload siul:
di kantor kenceng lah mediafire dapet 315an kalo megaupload 325an *itu pun kalo udh sepi kantor hammer:
fake plastic - 03/06/2011 09:24 AM
#1299

mari kita buat EO khusus postrock di Jakarta
indra yg jadi pencari dana nya
ngacir:
rishdie - 03/06/2011 09:37 AM
#1300

Quote:
Original Posted By penjahatfashion
om indra yang bersalah tau2 disodorin kaos aja, ya jelas ane ga nolak ngacir:

makanya gua deletin aja yg kira2 nya udh kebanyakan didengerin orang, mana laptop buat kerja juga nohope:

donlot kebanyakan mediafire sama multiupload om o paling demen sih di megaupload siul:
di kantor kenceng lah mediafire dapet 315an kalo megaupload 325an *itu pun kalo udh sepi kantor hammer:


jangan lupa ajak2 ane om kalo mau barter2an Peace:

cepet bener spitnya smp 300an gitu matabelo:

Quote:
Original Posted By fake plastic
mari kita buat EO khusus postrock di Jakarta
indra yg jadi pencari dana nya
ngacir:


wacana dari dulu yg ga kesampean \(

indra pencari dana ngakaks
Page 65 of 424 | ‹ First  < 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MUSIC > ~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure