MUSIC
Home > LOEKELOE > MUSIC > ~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure
Total Views: 195627 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 69 of 424 | ‹ First  < 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 >  Last ›

indra88 - 04/06/2011 08:41 PM
#1361

Quote:
Original Posted By penjahatfashion
ikutan tadi tapi ga ditanggepin o

pokoke alternative rusuh deh o tapi masih lebih rusuh Ni Hao! sih om o
udah ah cabs dulu

untuk semua nya terutama om ray plis jangan borgol daku dikarenakan keOOTan ini \(



ni hao! enak jg tuh gw suka D unyu vokalnya o
jd inget midori o
ada satu album nyempil di arisan D
aweawe smua ya o

oot....shutup:


Quote:
Original Posted By Kid_A
keren juga nih.. buat yg demen ama Caspian... setipe!

Administration Shock Him - 39:03 EP (2011)

~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure

saya posting di blog yak o malu:

Spoiler for BNoise
http://beautifullnoise.blogspot.com/2011/06/administration-shock-him-3903-ep-2011.html


malah blon donlot gw D
tp klo om Kid dh bersabda: AWESOME!!! genit: o

pasti akan gw sedot genit:


Quote:
Original Posted By RadioInMyHead
halo, apakabar? :

mau share ini aahh..dari Malay o (bukan postrock tapi :ngacir\)
[youtube]JdcgDaX8TJs&feature=related[/youtube]


halo jg mahos

wahh yuna cakep tuh o


Quote:
Original Posted By rebius86
pagiii


malem o

Quote:
Original Posted By adniar
icip icip :')

[youtube]MIChiHGkXxE[/youtube]


lama gk kemari brow o
keren bnerr euy.!! genit:

kpn ni autumn ode menyusul asid, albumnya gitu o


Quote:
Original Posted By IAMGREATER
...


wah...postrock!! genit:
tar gw maen kesana ya \)

oh ya klo ngepost gk usah pk quote mas, biasanya aja o susah ngequote jdnya gw p


Quote:
Original Posted By justian27
AMINN..!!! semoga berbuah sesuatu hasil yang baik.. \)


amieen..o
tp kegnya ya jalan ditempat lg ngacir:


Quote:
Original Posted By adniar
ajib,
band muda bahaya nih, masih pada baru masuk kuliah

re: https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8951412


ni ts nya yg diatas td matabelo:
posrok jd makin tumbuh subur nih..cakep deh..genit:


Quote:
Original Posted By slashgear29
waaa pada mau jadi EO posrok nih,, walaupun masi noob di thread dan genre ini, boleh ikutan ga??:matabelo

kali aja gw bisa bantu2 ngelemar band2 yg mampir di malay buat mampir di indo juga...

============================

btw lagi asik2nya dengerin ini neh

[youtube]XfnZEczIAqk[/youtube]

tiap dengerin lagu ini rasanya pengen maen FF lagi

buat yg ga tau, Curaga itu nama magic healing paling kuat di FInal Fantasy,, sesuai ama profile Fang Island di last.fm yg bilang klo "Fang Island is a self-proclaimed “Healing & Easy Listening / Visual” band from...blablabla..."


ahh iya gw br nyadar?? kagets: pantes kegnya prh dgr hammer:
iya bner CURAGA tu healing plng kuat di FF D hahah..jgn2 tu fang island demen maen Final Fantasy D

gw masih maen ff lho o


Quote:
Original Posted By deniesyach
ijin sedot dulu ah D
btw, ini band lokal kan ya om indra? hehe


klo kt om groundfloater band indo pertama yg menegakkan tiang post-rock total... ngacir:


Quote:
Original Posted By rishdie
band cimahi D

tuh drummer sama manajernya nongkrong disini juga

~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure


wakakka...pinguinnya maho ngakaks
hhhahhahah..ngakak


Quote:
Original Posted By justian27
iyahh.. saya suka sama EITS.. dan nama A Slow In Dance juga kita ambil dari judul lagu nya EITS "a slow dance"

sini ramein trit kita gan..

[CODE]https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7290221[/CODE]


xixixi..o
aldayy - 04/06/2011 08:43 PM
#1362

Quote:
Original Posted By adniar
ajib,
band muda bahaya nih, masih pada baru masuk kuliah

re: https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8951412


asli keren nih so high nya maho
justian27 - 04/06/2011 11:33 PM
#1363

Quote:
Original Posted By deniesyach

wah bro justian27 ya?
salam kenal ya D



salam kenal juga bro.. \) beer:


Quote:
Original Posted By indra88


[FONT="Comic Sans MS"]amieen..o
tp kegnya ya jalan ditempat lg ngacir:



nanti deh om.. saya juga minat bgt bikin gituan.. cuma mentok ama kerjaan sih.. tahun depan deh kalo emang rejeki saya bakal bikin yg begituan.. paling kecil2an dulu.. sekedar info sih sebenarnya klo masalah EO, saya dan teman2 Maternal dan Sonicdoom udah lumayan sering bikin acara, termasuk kemaren yang event nya DEATH sama ONION yg di Bandung.. cuma kan itu belum skala besar.. yahh semoga aja tahun depan bisa suksess.. \)
rishdie - 04/06/2011 11:48 PM
#1364

Quote:
Original Posted By justian27


nanti deh om.. saya juga minat bgt bikin gituan.. cuma mentok ama kerjaan sih.. tahun depan deh kalo emang rejeki saya bakal bikin yg begituan.. paling kecil2an dulu.. sekedar info sih sebenarnya klo masalah EO, saya dan teman2 Maternal dan Sonicdoom udah lumayan sering bikin acara, termasuk kemaren yang event nya DEATH sama ONION yg di Bandung.. cuma kan itu belum skala besar.. yahh semoga aja tahun depan bisa suksess.. \)


ditunggu lagi event2 berikutnya

om jus merantaunya lama banget sampe taun depan baru balik lagi ~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure

emg bener kerja di kapal?kemaren2 abis baca2 #storyofASID
acoxon - 05/06/2011 12:52 AM
#1365

Quote:
Original Posted By fake plastic
mari kita buat EO khusus postrock di Jakarta
indra yg jadi pencari dana nya
ngacir:


om ini klo dimintai pin BBnya engga pernah jawab euy...
bos gw salah satu pengelola Eastern Promise... mudah2an doi mau tempatnya dibajak untuk acara2 bunuh diri...
justian27 - 05/06/2011 01:23 AM
#1366

Quote:
Original Posted By rishdie
ditunggu lagi event2 berikutnya

om jus merantaunya lama banget sampe taun depan baru balik lagi ~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure

emg bener kerja di kapal?kemaren2 abis baca2 #storyofASID



hahaha.. iyah sih.. kerja nya jauh.. hehe.. ternyata nyimak twitter nya ASID juga yah.. terima kasih yah.. \)

beer:


Quote:
Original Posted By acoxon
om ini klo dimintai pin BBnya engga pernah jawab euy...
bos gw salah satu pengelola Eastern Promise... mudah2an doi mau tempatnya dibajak untuk acara2 bunuh diri...



nahh ini nih om Coxon hadir.. dulu juga saya sempet ngobrol2 ama om Coxon ttg mau bikin acara.. cuma gag beres obrolan nya.. (klo om Coxon masih inget)
siapa tau kali ini bisa di terusin ama om2 yang lain nya.. \)
RunDrowRanger - 05/06/2011 01:29 AM
#1367

malem gan beer:

gara2 dengerin God Is An Astronaut jadi malah demen ke psytrance sekarang hammer:

wogh baru tau ada album a slow in dance yg baru matabelo:

ijin sedot gan :travel
indra88 - 05/06/2011 02:01 AM
#1368

Quote:
Original Posted By justian27

nanti deh om.. saya juga minat bgt bikin gituan.. cuma mentok ama kerjaan sih.. tahun depan deh kalo emang rejeki saya bakal bikin yg begituan.. paling kecil2an dulu.. sekedar info sih sebenarnya klo masalah EO, saya dan teman2 Maternal dan Sonicdoom udah lumayan sering bikin acara, termasuk kemaren yang event nya DEATH sama ONION yg di Bandung.. cuma kan itu belum skala besar.. yahh semoga aja tahun depan bisa suksess.. \)


iya om gw jg pingin D, dan smua penghuni disini gw yakin punya pikiran yg sama D

iya kecil2an dulu om (smua berawal dr sesuatu yg kecil pasti o) o, GHAUST kemaren dh mayan ngedatengin david sparkle keliling jawa ma bali D yup tgl lanjutin aja perjuangan temen2 om jus tuh \) sy dukung pasti metal:


Quote:
Original Posted By rishdie
ditunggu lagi event2 berikutnya

om jus merantaunya lama banget sampe taun depan baru balik lagi ~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure

emg bener kerja di kapal?kemaren2 abis baca2 #storyofASID


stalker nya asid nih o
dulu folkaholic nih ngacir:


Quote:
Original Posted By acoxon
om ini klo dimintai pin BBnya engga pernah jawab euy...
bos gw salah satu pengelola Eastern Promise... mudah2an doi mau tempatnya dibajak untuk acara2 bunuh diri...


wahh.. suhu.. ~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure


Quote:
Original Posted By justian27
hahaha.. iyah sih.. kerja nya jauh.. hehe.. ternyata nyimak twitter nya ASID juga yah.. terima kasih yah.. \)

beer:





nahh ini nih om Coxon hadir.. dulu juga saya sempet ngobrol2 ama om Coxon ttg mau bikin acara.. cuma gag beres obrolan nya.. (klo om Coxon masih inget)
siapa tau kali ini bisa di terusin ama om2 yang lain nya.. \)


om ke us ya? aye nitip mba sasha grey donk o ngacir:

wahh.. reunian nih, sesepuh2 didunia posrok lokal o


Quote:
Original Posted By RunDrowRanger
malem gan beer:

gara2 dengerin God Is An Astronaut jadi malah demen ke psytrance sekarang hammer:

wogh baru tau ada album a slow in dance yg baru matabelo:

ijin sedot gan :travel


hahah.. psytrance D

yup monggo mas o
jgn lupa maen2 ke tritnya ASID o

ngacir:


fm: buffalo daughter fm:
luffy88 - 05/06/2011 02:08 AM
#1369

~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure

eek: booo spot on fesiyen bepor pesiyen dong ah thumbup: fm: marching through georgia fm:
rishdie - 05/06/2011 02:13 AM
#1370

Quote:
Original Posted By acoxon
om ini klo dimintai pin BBnya engga pernah jawab euy...
bos gw salah satu pengelola Eastern Promise... mudah2an doi mau tempatnya dibajak untuk acara2 bunuh diri...


itu Eastern Promise yg di kemang itu ya om? o

Quote:
Original Posted By justian27
hahaha.. iyah sih.. kerja nya jauh.. hehe.. ternyata nyimak twitter nya ASID juga yah.. terima kasih yah.. \)

beer:



nahh ini nih om Coxon hadir.. dulu juga saya sempet ngobrol2 ama om Coxon ttg mau bikin acara.. cuma gag beres obrolan nya.. (klo om Coxon masih inget)
siapa tau kali ini bisa di terusin ama om2 yang lain nya.. \)


iseng aja kemarenan liat2..seru juga tapi bacanya \)

itu adminnya siapa sih?

Quote:
Original Posted By indra88


stalker nya asid nih o
dulu folkaholic nih ngacir:



kalo ASID cuma nyimak aja..kalo folkaholic temen maen malu:

sebenernya saya stalkernya mba' sasha ~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure
fake plastic - 05/06/2011 02:19 AM
#1371

Quote:
Original Posted By acoxon
om ini klo dimintai pin BBnya engga pernah jawab euy...
bos gw salah satu pengelola Eastern Promise... mudah2an doi mau tempatnya dibajak untuk acara2 bunuh diri...


lah minta pin nya kapan dah cox?
gw kirim lewat DM dah yeh...
justian27 - 05/06/2011 02:38 AM
#1372

Quote:
Original Posted By indra88
iya om gw jg pingin D, dan smua penghuni disini gw yakin punya pikiran yg sama D

iya kecil2an dulu om (smua berawal dr sesuatu yg kecil pasti o) o, GHAUST kemaren dh mayan ngedatengin david sparkle keliling jawa ma bali D yup tgl lanjutin aja perjuangan temen2 om jus tuh \) sy dukung pasti metal:


stalker nya asid nih o
dulu folkaholic nih ngacir:


om ke us ya? aye nitip mba sasha grey donk o ngacir:


wahh.. reunian nih, sesepuh2 didunia posrok lokal o


[FONT="Comic Sans MS"]hahah.. psytrance D

yup monggo mas o
jgn lupa maen2 ke tritnya ASID o

ngacir:




yahh semoga aja nanti bisa yah om..

klo mau nitip atribut nya Sasha grey langsung aja ke mbak sasha nya langsung om.. hihihi.. pasti langsung dpt cap bibir.. D


Quote:
Original Posted By rishdie


iseng aja kemarenan liat2..seru juga tapi bacanya \)

itu adminnya siapa sih?

kalo ASID cuma nyimak aja..kalo folkaholic temen maen malu:



ohh.. begituu.. D
udah main ke trit nya ASID kan om? sekalian ramein FBpage nya juga donk om.. \)
klo masalah admin di kerjakan rame2 sih.. jadi suka gag tentu siapa yg lagi OL.. hahahaha. D


Quote:
Original Posted By fake plastic
lah minta pin nya kapan dah cox?
gw kirim lewat DM dah yeh...



wahh.. mau juga nih pin nya om rengga.. boleh gag om mintaa.. D
adniar - 05/06/2011 02:53 AM
#1373

Quote:
Original Posted By indra88

lama gk kemari brow o
keren bnerr euy.!! genit:

kpn ni autumn ode menyusul asid, albumnya gitu o


hehehe doain aja mas'e, insyallah juli mulai masuk studio, targetnya sih akhir taun kelar , malu
justian27 - 05/06/2011 03:00 AM
#1374

Quote:
Original Posted By adniar
hehehe doain aja mas'e, insyallah juli mulai masuk studio, targetnya sih akhir taun kelar , malu


Aamiinnn.. sundulgans thumbup:
indra88 - 05/06/2011 03:21 AM
#1375

Quote:
Original Posted By luffy88
~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure

eek: booo spot on fesiyen bepor pesiyen dong ah thumbup: fm: marching through georgia fm:


wakakakkakk... mukenya sama ngakak
pesyen ala posrokerz ngakaks ntu gitaris sapa cih bang?? o

~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure

:cool


Quote:
Original Posted By rishdie


kalo ASID cuma nyimak aja..kalo folkaholic temen maen malu:

sebenernya saya stalkernya mba' sasha ~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure


ohh..o
folkaholic skrng kemana ya? dh lama gk maen ke tritnya hammer:
materi br blon ada lg ya? o trakhir ntn di echofest dulu skrng ada vokal nya gitu amazed:

hoyy..mad: sasha is mine! army:

emotnya ngaco2 mulu lu...~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure

Quote:
Original Posted By justian27
yahh semoga aja nanti bisa yah om..

klo mau nitip atribut nya Sasha grey langsung aja ke mbak sasha nya langsung om.. hihihi.. pasti langsung dpt cap bibir.. D


ohh.. begituu.. D
udah main ke trit nya ASID kan om? sekalian ramein FBpage nya juga donk om.. \)
klo masalah admin di kerjakan rame2 sih.. jadi suka gag tentu siapa yg lagi OL.. hahahaha. D



~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure

cap bibir??? bingung

xixiix... hati2 om, dimari makin byk klonengan gentayangan o

ngacir:

Quote:
Original Posted By adniar
hehehe doain aja mas'e, insyallah juli mulai masuk studio, targetnya sih akhir taun kelar , malu


hoo..eek:
aseekkk aseeekk...genit: ditunggu masbroganden o

Quote:
Original Posted By justian27
Aamiinnn.. sundulgans thumbup:


,..Rais...~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure.
penjahatfashion - 05/06/2011 03:25 AM
#1376

pada ngomongin EO post rock, ane mau ikutan tapi gabisa beri kontribusi apa apa selain jadi dokumentasi \(

ane sih siap dipanggil kapan aja malu:

fm: Werckmeister Harmonies - Bastille Drone/Christ's crown gradually tightened/we are me? fm:
indra88 - 05/06/2011 03:33 AM
#1377

marché la void alias MLV skrng kmana ya? amazed:
albumnya kog kg2 kluar2 ya? bingungs
leaknya pdhl dh bocor dr 2 taun lalu malu:

H2C bingung:

=====

http://www.thesirenssound.com/2011/05/24/little-space-donkey-dreamers-manifesto/

cakep dah..kiss

yg blon donlot wajib didonlot...!!! army:
indra88 - 05/06/2011 03:38 AM
#1378

Quote:
Original Posted By penjahatfashion
pada ngomongin EO post rock, ane mau ikutan tapi gabisa beri kontribusi apa apa selain jadi dokumentasi \(

ane sih siap dipanggil kapan aja malu:

fm: Werckmeister Harmonies - Bastille Drone/Christ's crown gradually tightened/we are me? fm:


nongol lu... o

bagian seksi dokumentasi tar o

WH rulezz..!! genit: gk ada info itu band yah? malu:
godspeed bgt tu band.. fm:
penjahatfashion - 05/06/2011 03:42 AM
#1379

Quote:
Original Posted By indra88
nongol lu... o

bagian seksi dokumentasi tar o

WH rulezz..!! genit: gk ada info itu band yah? malu:
godspeed bgt tu band.. fm:


hahaha, biasa om waktu senggang ane ya jam jam segini o

suseh om, mini info banget ini band nohope:
udeh dengerin Wreck and Reference blm om? malu:
penjahatfashion - 05/06/2011 03:49 AM
#1380
Annapurna
[CENTER]~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure

Whilst drawing influences from many genres, Annapurna have received initial comparisons to [ ISIS ] ~ [ Old Man Gloom ] ~ [ Oceansize ] and [ Godspeed You! Black Emperor ] – setting the benchmark of music that the band aims to uphold. The band formed in early 2010 and includes ex members from Arcane, Skyonfire, Sorrowfall, Tapasia and This Is How It Ends [ Dublin ]

[ I am A Leaf ] is a 12 minutes piece that opens up with massive [ GYBE ] influence and gradually shift on different paths reaching out to the likes of [ Oceansize ] ~ [ Old Man Gloom ] and [ Mogwai ][/CENTER]
Page 69 of 424 | ‹ First  < 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MUSIC > ~ Post-Rock & Experimental Music ~ | Brotherhood of The Traveling Treasure