Racing / Balap
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ
Total Views: 25278 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 12 of 41 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›

BajajGila - 30/05/2011 09:11 PM
#221

yang request ga baca dulu neh nohope:
sepi di mari yak...mesen lagi dong om Peace:

bahan 1 :

Spoiler for 1
ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ


bahan 2 :

Spoiler for 2
ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ


konsep kaya gini:

Spoiler for pic
ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ

1. bahan 1 sebagai pengganti gambar Rossi nya D
2. bahan 2 sebagai pengganti background aura kasih D
3. kalo bisa, font ID kaya gini ya om eek:

ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ

nama ID nya 458Italia
4. border avatarnya kotak aja om D
Ijuk_74 - 01/06/2011 09:05 AM
#222

Quote:
Original Posted By BajajGila
yang request ga baca dulu neh nohope:
sepi di mari yak...mesen lagi dong om Peace:

bahan 1 :

Spoiler for 1
1 pics inside (max: 620x437) ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ


bahan 2 :

Spoiler for 2
1 pics inside (max: 287x400) ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ


konsep kaya gini:

Spoiler for pic
1 pics inside (max: 200x200) ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ

1. bahan 1 sebagai pengganti gambar Rossi nya D
2. bahan 2 sebagai pengganti background aura kasih D
3. kalo bisa, font ID kaya gini ya om eek:

ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ

nama ID nya [B]458Italia
4. border avatarnya kotak aja om D


cekidot beer:
ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ [/B]
hsvnsx - 01/06/2011 10:33 AM
#223

om mesen ava lagi deh D

konsep: ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ

bahan2

Spoiler for background
ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ


Spoiler for gambar kecilnya
ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ


dah gitu namanya ganti 430.458

sebelumnya saya ucapkan terima kasih om ijuk shakehand2
BajajGila - 01/06/2011 11:18 AM
#224

Quote:
Original Posted By Ijuk_74


cekidot beer:
ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ


matur tengkyu om recsel
gunipedrosa - 01/06/2011 11:26 AM
#225

Quote:
Original Posted By 666sandi
ane pesen 1 gan kalo boleh , maaf kalo ngerepotin malu

Spoiler for bahan

ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ
ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ
ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ


Spoiler for konsep

ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ

kalau ini keknya bukan tema racing yax.. bingung:
lebih bertema mahos D
rame banget bengkelnya om... thumbup:
ljuk_74 - 01/06/2011 03:47 PM
#226

Quote:
Original Posted By BajajGila
matur tengkyu om recsel

sami sami beer:
Quote:
Original Posted By hsvnsx
om mesen ava lagi deh D

konsep: ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ

bahan2

Spoiler for background
ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ


Spoiler for gambar kecilnya
ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ


dah gitu namanya ganti 430.458

sebelumnya saya ucapkan terima kasih om ijuk shakehand2


ntar malam yah ;)
hsvnsx - 02/06/2011 08:43 PM
#227

Quote:
Original Posted By ljuk_74
sami sami beer:


ntar malam yah ;)


om ijuk dah jadi lom? D
Ijuk_74 - 03/06/2011 09:03 AM
#228

Quote:
Original Posted By hsvnsx
om ijuk dah jadi lom? D


hihihihi Peace:
ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ
motherson - 04/06/2011 01:31 AM
#229

Quote:
Original Posted By motherson
mas gan.. req ava dunkzz.. 2 boleh kan ya..?? D

ava pertama :

konsepnya kaya gini ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ

bahannya :

backgroundnya
Spoiler for

ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ


gambar kecil nya :
Spoiler for

ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ


dibawah nya pake id saya.. motherson D


ava kedua :

konsepnya gini : ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ (pinjem avanya ya om grey.. D)

backgroundnya :

Spoiler for

ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ


Spoiler for

ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ


Spoiler for

ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ


Spoiler for

ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ


gambar kecilnya :

Spoiler for
ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ


dibawah nya pake id saya juga.. motherson D



thx before temen2.. beer:


om ijuk ini blom jadi..?? apa ane yg nyalahin aturan ya karna si babe pernah request juga disini.. ?? malu:
Ijuk_74 - 04/06/2011 07:54 AM
#230

Quote:
Original Posted By motherson
om ijuk ini blom jadi..?? apa ane yg nyalahin aturan ya karna si babe pernah request juga disini.. ?? malu:


req satu2 aja om \(\(\(
motherson - 04/06/2011 01:10 PM
#231

Quote:
Original Posted By Ijuk_74


req satu2 aja om \(\(\(


ohh gitu ya.. abis di pekiwan maksimal req bisa 3 jadi saya req aja 2 biji.. o

y ud klo gitu yg kesatu dulu aja om ijuk yg doohan.. D
gunipedrosa - 04/06/2011 02:24 PM
#232

Quote:
Original Posted By motherson
ohh gitu ya.. abis di pekiwan maksimal req bisa 3 jadi saya req aja 2 biji.. o

y ud klo gitu yg kesatu dulu aja om ijuk yg doohan.. D


udah...situ pakai saja ava saia... D
biar kliat lebih ganteng... cool:
om ijuknya lagi sibuk.....keknya.. nohope:
Ijuk_74 - 04/06/2011 02:51 PM
#233

Quote:
Original Posted By motherson
ohh gitu ya.. abis di pekiwan maksimal req bisa 3 jadi saya req aja 2 biji.. o

y ud klo gitu yg kesatu dulu aja om ijuk yg doohan.. D


itukan max bahan gambar dlm avatar,klo lebih dari 3 biasanya oversize D
motherson - 04/06/2011 03:01 PM
#234

Quote:
Original Posted By gunipedrosa
udah...situ pakai saja ava saia... D
biar kliat lebih ganteng... cool:
om ijuknya lagi sibuk.....keknya.. nohope:


ohhh tidakkk.. pake avatar situ bikin hidup gak tenang.. shutup:

Quote:
Original Posted By Ijuk_74


itukan max bahan gambar dlm avatar,klo lebih dari 3 biasanya oversize D


ohhh 3 bahannya maksudnya ya.. salah pengertian saya.. o

yowiss ditunggu deh yg doohan nya.. D
Ijuk_74 - 05/06/2011 09:18 AM
#235

Quote:
Original Posted By motherson
ohhh tidakkk.. pake avatar situ bikin hidup gak tenang.. shutup:


ohhh 3 bahannya maksudnya ya.. salah pengertian saya.. o

yowiss ditunggu deh yg doohan nya.. D

silaken D
ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ
motherson - 05/06/2011 01:28 PM
#236

Quote:
Original Posted By Ijuk_74

silaken D
ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ


oh nooo.. keren bangeetttss.. kagets:

langsungg pake ahh.. tengkyuuu om ijuk.. kiss

btw babe nimpuk ijo2 nya kmana nih..?? o
yosiaandri - 05/06/2011 01:35 PM
#237

Gan, ane request 1 boleh gak??
ini bahan ma konsepnya gan :request

Spoiler for honda
ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ


Spoiler for yamaha
ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ


Spoiler for ducati
ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ


[spoiler=konsep]ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ

konsepnya kaya yang diatas, cuma ane minta ditambahin di bawah ada nick ane "Yosia Andri" gan malu:
sama diatas kecil aja "racing entuchiast"



Moga cepet jadi sticky nih gan threadnya D
Ijuk_74 - 05/06/2011 07:33 PM
#238

Quote:
Original Posted By yosiaandri
Gan, ane request 1 boleh gak??
ini bahan ma konsepnya gan :request

Spoiler for honda
ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ


Spoiler for yamaha
ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ


Spoiler for ducati
ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ


[spoiler=konsep]ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ

konsepnya kaya yang diatas, cuma ane minta ditambahin di bawah ada nick ane "Yosia Andri" gan malu:
sama diatas kecil aja "racing entuchiast"



Moga cepet jadi sticky nih gan threadnya D


silaken omDbeer:
ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ
yosiaandri - 07/06/2011 12:08 PM
#239

Quote:
Original Posted By Ijuk_74


silaken omDbeer:
ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ


makasih om D
langsung ane pake D
keputran - 07/06/2011 08:14 PM
#240

Quote:

nubi mau pesen dong malu:
boleh kan malu:

konsep avatar kek gini:
Spoiler for klik
ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ


gambar:
Spoiler for klik
ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ

Spoiler for klik
ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ


terus kasih nama user name ane o
sama tulisan "THE DOCTOR" malu:

Page 12 of 41 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ