Racing / Balap
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ
Total Views: 25278 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 23 of 41 | ‹ First  < 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 >  Last ›

penyuall92 - 06/10/2011 03:45 AM
#441

Quote:
Original Posted By yosiaandri
wow wow :matabelo

mantap ide nya :matabelo

:cool
Quote:
Original Posted By Largers
ini kan nyuk mad:

ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ

Waseek udah jadi.. \D> kisss
Tp boleh revisi ga bor,, agak diperlambat dikit..
Yg ntu agak cepat,, malu:
Sama bentuk >"" disetiap sudutnya di ilangin aja o
Largers - 06/10/2011 09:45 AM
#442

Quote:
Original Posted By penyuall92
:cool

Waseek udah jadi.. \D> kisss
Tp boleh revisi ga bor,, agak diperlambat dikit..
Yg ntu agak cepat,, malu:
Sama bentuk >"" disetiap sudutnya di ilangin aja o


kagets:
>"" apa ?? bingung:
ntar siang ngacir:
penyuall92 - 06/10/2011 09:47 AM
#443

Quote:
Original Posted By Largers
kagets:
>"" apa ?? bingung:
ntar siang ngacir:


Ntu yg bentuk mata busur yg kedip2 di setiap sudutnya,, (ga tau jlasinnya bijimane)

Wokeeee metal:
Largers - 06/10/2011 10:36 AM
#444

Quote:
Original Posted By penyuall92
Ntu yg bentuk mata busur yg kedip2 di setiap sudutnya,, (ga tau jlasinnya bijimane)

Wokeeee metal:


gaje nih nohope:
lebih dibuang sudutnya gitu ya D
penyuall92 - 06/10/2011 10:45 AM
#445

Quote:
Original Posted By Largers
gaje nih nohope:
lebih dibuang sudutnya gitu ya D


Iya begitu kali p
Itutu yg bentuknya kayak ujung mata panah di yang kedap kedip di sudutnya diilangin D ngacir:
sleazy1or2i - 06/10/2011 02:18 PM
#446

Quote:
Original Posted By penyuall92
Iya begitu kali p
Itutu yg bentuknya kayak ujung mata panah di yang kedap kedip di sudutnya diilangin D ngacir:


nambah kerjaan aja lu D
mana punya archie lum jadi ngacir:
penyuall92 - 06/10/2011 03:10 PM
#447

Quote:
Original Posted By sleazy1or2i
nambah kerjaan aja lu D
mana punya archie lum jadi ngacir:


Halah si om archie belakangan aja ngacir:
sleazy1or2i - 06/10/2011 03:10 PM
#448

Quote:
Original Posted By penyuall92
Iya begitu kali p
Itutu yg bentuknya kayak ujung mata panah di yang kedap kedip di sudutnya diilangin D ngacir:


ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ

penyuk mana mad:
penyuall92 - 06/10/2011 03:23 PM
#449

Quote:
Original Posted By sleazy1or2i
ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ

penyuk mana mad:


Boooor,, itu kok sudutnya yg itam kedip kedip makin gede sih mad:
Kan maunya di ilangin \(
sleazy1or2i - 06/10/2011 04:01 PM
#450

Quote:
Original Posted By penyuall92
Boooor,, itu kok sudutnya yg itam kedip kedip makin gede sih mad:
Kan maunya di ilangin \(


sudut yang mana \(
penyuall92 - 06/10/2011 04:33 PM
#451

Quote:
Original Posted By sleazy1or2i
sudut yang mana \(


Astagaaa \(
Itu yang kanan atas, kiri atas, kanan bawah, kiri bawah, yang tajam tajam kelap kelip itptam kek lampu sein di matiin ato di ilangin aja \( \(

Itutu yg diluar bingkai, yg kedip kedip
Vesper27 - 06/10/2011 05:53 PM
#452

Quote:
Original Posted By sleazy1or2i
sudut yang mana \(


sori nimbrung ..
mksudnya om penyu itu loh garis tepi yg warna item D

tapi kayana pas uda dijadiin avatar uda ga kedap-kedip lg deh o
penyuall92 - 06/10/2011 06:00 PM
#453

Quote:
Original Posted By Vesper27
sori nimbrung ..
mksudnya om penyu itu loh garis tepi yg warna item D

tapi kayana pas uda dijadiin avatar uda ga kedap-kedip lg deh o


Bukan garis tepi,, tapi itu itu kayak cursor mouse yang dipojok an itu loh hehe... Klo jafiin ava masih kok om,,
Hahaha pusing, pusing dah si slebor p
sudirkid - 06/10/2011 06:01 PM
#454

slebor mana
seh..:mewek
sleazy1or2i - 06/10/2011 06:47 PM
#455

Quote:
Original Posted By penyuall92
Bukan garis tepi,, tapi itu itu kayak cursor mouse yang dipojok an itu loh hehe... Klo jafiin ava masih kok om,,
Hahaha pusing, pusing dah si slebor p


kompie lu kali yang salah D

Quote:
Original Posted By sudirkid
slebor mana
seh..:mewek


apaan cari gw mad:
sudirkid - 06/10/2011 06:58 PM
#456

Quote:
Original Posted By sleazy1or2i
kompie lu kali yang salah D



apaan cari gw mad:


anuku mana..:mewek
penyuall92 - 06/10/2011 07:10 PM
#457

Quote:
Original Posted By sleazy1or2i
kompie lu kali yang salah D

apaan cari gw mad:


Iya kali ye hehe ngakaks
Ane kan cuma ol pake papan ngacir:
sleazy1or2i - 06/10/2011 07:14 PM
#458

Quote:
Original Posted By sudirkid
anuku mana..:mewek


liat halaman sebelumnya \(

Quote:
Original Posted By penyuall92
Iya kali ye hehe ngakaks
Ane kan cuma ol pake papan ngacir:


nohope:
gunipedrosa - 06/10/2011 07:22 PM
#459

Quote:
Original Posted By sleazy1or2i
liat halaman sebelumnya \(



nohope:


mana seh bor? bingungs
coba quote lagi...ga ada apa2..ko'..capedes
sleazy1or2i - 06/10/2011 07:32 PM
#460

Quote:
Original Posted By gunipedrosa
mana seh bor? bingungs
coba quote lagi...ga ada apa2..ko'..capedes


ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ

ga keluar yang disebelah \(
Page 23 of 41 | ‹ First  < 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ