Racing / Balap
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ
Total Views: 25278 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 24 of 41 | ‹ First  < 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 >  Last ›

sudirkid - 06/10/2011 07:34 PM
#461

Quote:
Original Posted By sleazy1or2i
ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ

ga keluar yang disebelah \(


jiah ko' gunipedrosa bor capedes
pan anak gw yg pesen..
mau dipakai di id ini..nih...hammer:
sleazy1or2i - 06/10/2011 07:38 PM
#462

Quote:
Original Posted By sudirkid
jiah ko' gunipedrosa bor capedes
pan anak gw yg pesen..
mau dipakai di id ini..nih...hammer:


nohope:

besok \(
penyuall92 - 06/10/2011 07:42 PM
#463

Quote:
Original Posted By sudirkid
jiah ko' gunipedrosa bor capedes
pan anak gw yg pesen..
mau dipakai di id ini..nih...hammer:


Quote:
Original Posted By sleazy1or2i
nohope:

besok \(


Kasian si lebor ngakaks berdukas
Yg sabar ya nak ngacir:
Btw tengkyu so much kisss
Vesper27 - 06/10/2011 07:45 PM
#464

Quote:
Original Posted By penyuall92
Bukan garis tepi,, tapi itu itu kayak cursor mouse yang dipojok an itu loh hehe... Klo jafiin ava masih kok om,,
Hahaha pusing, pusing dah si slebor p


oooo yg ky efek bayangan yg warnanya abu2 disebelah garis item yaa, hihi ..

mata gw kayanya uda mulai minus nih hammer:
Ijuk_74 - 06/10/2011 07:46 PM
#465

Quote:
Original Posted By eThex
permisi om Ijuk mo minta bikinin ava juga saiya..

pengennya kaya gini :
Spoiler for contoh bahan
ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ


nih bahannya :

Spoiler for bahan1
ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ


Spoiler for bahan2
[B]eThex

kasih warna merah putih di ID ane sesuai team gresini..
kalo bisa kasih efek gerak2 di pic simoncellinya om (kalo bisa D) tks om!!


sori gan lambaat Peace:
ga bisa di bikin drawefek gan..
kecil soalnya D
ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ [/B]
sleazy1or2i - 06/10/2011 07:47 PM
#466

Quote:
Original Posted By Ijuk_74


sori gan lambaat Peace:
ga bisa di bikin drawefek gan..
kecil soalnya D
ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ


ngakaks
celi loncat2 ngakaks
penyuall92 - 06/10/2011 07:48 PM
#467

Quote:
Original Posted By Vesper27
oooo yg ky efek bayangan yg warnanya abu2 disebelah garis item yaa, hihi ..

mata gw kayanya uda mulai minus nih hammer:


Bukaaaan \(
Bukan mata situ yg minus, bukan otak situ yg salah,,
Tp di tampilan di papan ane yg salah \(
Klo ol di kompie, lampu sein nya ga nongol D D

Pantas dari kmraen ga nyambung mulu ma slebor D D
Vesper27 - 06/10/2011 07:51 PM
#468

Quote:
Original Posted By penyuall92
Bukaaaan \(
Bukan mata situ yg minus, bukan otak situ yg salah,,
Tp di tampilan di papan ane yg salah \(
Klo ol di kompie, lampu sein nya ga nongol D D

Pantas dari kmraen ga nyambung mulu ma slebor D D


wkwwkk tuu kaaannn, ampir gw mo periksa mata beneran hammer:

apa jgn2 daritadi cm ngerjain doank nii ngakaks
sudirkid - 06/10/2011 07:52 PM
#469

Quote:
Original Posted By penyuall92
Kasian si lebor ngakaks berdukas
Yg sabar ya nak ngacir:
Btw tengkyu so much kisss


jangan lupa setorannya.. metal:
Ijuk_74 - 06/10/2011 07:53 PM
#470

Quote:
Original Posted By Sapu_Lidi
[B][CENTER]link PSD file.kali aja ada yg pengen coba bikin D

* sama . ilangin ;)
[CODE]http://www.media*fire..com/?n3ihr1g9rc9w4nd

http://www.media*fire..com/?jwss0x82tiuvtiw
http://www.media*fire..com/?c6dq6643lv3e383
http://www.media*fire..com/?q7g77ngjj7e9xsv
http://www.media*fire..com/?4aps2wtzzs0q8rx
http://www.media*fire..com/?j3197wixo47i041
http://www.media*fire..com/?85k53t91f8v67ah
http://www.media*fire..com/?rvvmcota3qqc5bx
http://www.media*fire..com/?3s81q4j6yd3e08v[/CODE]


sundul lagi ah p [/B][/CENTER]
supir medan - 06/10/2011 07:56 PM
#471

kira2 emot sumed ini bisa dikasi efek DRS enabled dan KERS enabled ga? eek:
ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ
jadi pas muncul tulisan DRS enabled, maka ntuh bus ada sayap silumannya ngangkat ngakak

dan pas muncul tulisan KERS/batery Kersnya orange, nih emot makin samar2 ga keliatan ngakak
sleazy1or2i - 06/10/2011 07:58 PM
#472

Quote:
Original Posted By supir medan
kira2 emot sumed ini bisa dikasi efek DRS enabled dan KERS enabled ga? eek:
ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ
jadi pas muncul tulisan DRS enabled, maka ntuh bus ada sayap silumannya ngangkat ngakak

dan pas muncul tulisan KERS/batery Kersnya orange, nih emot makin samar2 ga keliatan ngakak


minta aja pir..
biar mampooess om ijuk ngerjainnya ____________ ngacir:
penyuall92 - 06/10/2011 07:59 PM
#473

Quote:
Original Posted By Vesper27
wkwwkk tuu kaaannn, ampir gw mo periksa mata beneran hammer:

apa jgn2 daritadi cm ngerjain doank nii ngakaks

Kagak kerjain \(
Ngetes aja \( hehe bertjanda,, murni kesalahan diriku cool:
Quote:
Original Posted By sudirkid
jangan lupa setorannya.. metal:

Situ yg setor donk,, -11 nih naik pangkat,,
Quote:
Original Posted By Ijuk_74


sundul lagi ah p

Nanti coba donlot plus belajar ah,, ngacir:
Oiya,, sundul gan p
Ijuk_74 - 06/10/2011 08:00 PM
#474

Quote:
Original Posted By supir medan
kira2 emot sumed ini bisa dikasi efek DRS enabled dan KERS enabled ga? eek:
ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ
jadi pas muncul tulisan DRS enabled, maka ntuh bus ada sayap silumannya ngangkat ngakak

dan pas muncul tulisan KERS/batery Kersnya orange, nih emot makin samar2 ga keliatan ngakak


baca tulisannya aja ane pusing,apalagi ngerjainnya hammer:
Largers - 06/10/2011 08:13 PM
#475

Quote:
Original Posted By Ijuk_74


baca tulisannya aja ane pusing,apalagi ngerjainnya hammer:


gampang mah itu.. coba dulu ngacir:
archie28 - 06/10/2011 08:14 PM
#476

om ijuk pesenan avatar ane kapan jadinya
ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ
Ijuk_74 - 06/10/2011 08:16 PM
#477

Quote:
Original Posted By Largers
gampang mah itu.. coba dulu ngacir:

coba sana mads
Quote:
Original Posted By archie28
om ijuk pesenan avatar ane kapan jadinya
ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ

slebor lagi bikinin tuh,makanya ane nungguin si mahos dulu om D
supir medan - 06/10/2011 08:26 PM
#478

Quote:
Original Posted By sleazy1or2i
minta aja pir..
biar mampooess om ijuk ngerjainnya ____________ ngacir:

wow jgn sampe mampoes dunk kk takuts
Quote:
Original Posted By Ijuk_74


baca tulisannya aja ane pusing,apalagi ngerjainnya hammer:

bingung yah bahasanya malu:
Quote:
Original Posted By Largers
gampang mah itu.. coba dulu ngacir:


asyek D D D
moga2 bisa D D D
prazt - 07/10/2011 10:38 AM
#479

om ts, kawa meolahkan apatar gasan unda kahDD
agung_gitaris86 - 07/10/2011 04:05 PM
#480

pengen request yg kek gini donk

ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ

ID nya di ganti "Agung_gitaris86"
Page 24 of 41 | ‹ First  < 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racing / Balap > ஜ۩۞۩ஜ Bengkel Avatar KRSC ஜ۩۞۩ஜ