SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > [Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 3
Total Views: 86177 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 211 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

mrmcse2002 - 22/04/2011 09:53 PM
#1
[Share] Beberapa Keilmuan yang bermanfaat - www.ilmughaibindonesia.com
Assalamualaikum Wr wb seluruh Forsupers, Para Sesepuh, Para Ikhwan Majlis Zikir Nur Nurbuat.

Mengulang kesuksesan Thread Share keilmuan , maka pada Kesempatan ini saya akan berbagi lagi beberapa keilmuan hikmah asli (yang mungkin juga langka) yang Insya Allah sangat bermanfaat kepada pengamalnya, kesempatan ini terbuka untuk seluruh warga Forsupers, GRATIS tidak di pungut mahar, saya akan turunkan secara bertahap.

Kali ini saya share 4 Keilmuan lengkap dengan attunement-nya yaitu:

1. ASMA KAMILAT - (Kesempurnaan yang tidak terbatas) - Multi Fungsi
2. ASMA INTI NUR NUBUWAT - LEVEL 1 - Multi Fungsi
3. ASMA INTI NUR NUBUWAT - LEVEL 2 - Multi Fungsi
4. ISMUL ADZOM 19 HURUF - Super Multi Fungsi


Saya beri sedikit info ttg dua ilmu hikmah asli ini supaya pada semakin penasaran ..

ASMA KAMILAT adalah disebut juga sebagai asma barokah ada disebut juga sebagai asma kesempurnaan tidak ada batas dimana apabila diamalkan secara ikhlas dan istiqomah maka insya Allah mendapat bonus pahala di dunia seperti kehidupan pengamal dan keluarganya tambah barokah , ibadah semakin khusyu, hati semakin tenang, rezeki tambah barokah, rumah tangga barokah, bisnis atau kerja tambah barokah, doa sangat mustajab...., Perlindungan dan Pertolongan dari Allah dari setiap masalah dan marabahaya, mahabbah/pengasih, bisa bayar hutang, selalu beruntung dan sukses, Insya Allah mendapat Syafa'at dari Rosululloh..., pokoknya 1 ilmu dengan seribu manfaat.

ISMUL ADZOM 19 HURUF adalah keilmuan dari Syeikh Akbar Muhyiddin Ibn Arabi dan Imam Ghazali, ada lebih dari 50 Manfaat dari mulai kerezekian, keselamatan, kesaktian (kalau memang mau....), Mengalahkan Musuh, Mempertajam Mata Hati, kekayaan, kesuksesan, Pengobatan, memurnikan tauhid, dll

Kedua Ilmu ini terkandung Ismul Adzom, Asmaul Husna, Ayat2 Quran dan yang pasti ini ilmu hikmah asli dan Insya Allah mempunyai "Channel" yang di rahmatiNya.

Sebenarnya ada beberapa keilmuan hikmah dari Syeikh Akbar Muhiyiddin Ibn Arabi, seperti Shalawat Qutub, Shalawat Sirr, Hizib Tafrij, Hizib Tauhid, Hizib Ihtitam, Hizib Dawr al'Ala , Hizib Tujuh.


Kalau dari Imam Ghazali yaitu Hizib Hasin, Hizib Masun, Hizib Ihtijab, ini sebagai pengetahuan saja tidak untuk di ijazahkan, Insya Allah lain waktu kalau ada kesempatan.

Stay Tuned with this thread .....

Wassalam,

Febrian

[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 3

PHOTO PHOTO BERSAMA

[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 3

[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 3

[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 3





Sebagian kecil TESTIMONI dari pengamal:

Quote:
Original Posted By blackleaf888
Alhamdulillah dg perlindungan Nya, dg pertolongan Nya, dg ijin Nya, dg Ridho Nya, dg rahmat Nya pengijazahan asma kamilat selesai dg sukses. Khususon pak ustadz Febrian alfatihah sent... Testi dikit dr nubitol td prosedur sdh diikuti dg baik dr awal sampe akhir. Rasanya wuaadem poll. Selesai shalat taubat+hajat pd posisi 'on fire' rasanya keliatan dari langit kayak gumpalan awan putih bgt.. Tmbah lama tmbah dekat n tmbah besar tp bukan awan lagi tp kyk lampu sorot gt (apa itu yg dimaksud pak ustadz ya?) Lanjuuuttt pas zikir Allah... Allah... Allah... Ni tangn otomatis gerak ke atas kyak mo tangkep ntu cahaya, wkt nempel rasanya anget, cekit-cekit di tangan kyk stroomnya raket nyamuk gt.
Entah gmn tangan rasanya kok mengarah ke kepala???:-S


Quote:
Original Posted By Afr2006
mantap semua testinya..semoga ke ilmuan yang di berikan sama Pak Ustadz bermanfaat dunia akhirat..Amin..
Alfatiha buat Pak Ustadz.

Quote:
Original Posted By irdy74
Terima kasih pak Ustadz...

Alhamdulillah pada saat menjelang pengisian yaitu pada waktu meditasi dan dzikir Allah....cahaya terang warna putih sudah berada dihadapan saya. Cahaya nya sangat terang sekali. Tepat pada pukul 11.30 WITA (waktu indonesia tengah), saya niatkan menarik cahaya tersebut, tidak lama kemudian cahaya putih terang menyelimuti seluruh tubuh saya.

Demikian pak Ustadz, testi dari saya....

Quote:
Original Posted By air77
Mo testi dikit...
Ubun2 terasa ada getaran2...
Ngomong2 yang warnanya hijau kekuningan itu apa yach...apa itu energinya

Quote:
Original Posted By revees
Sedikit testi ... saya mendapatkan rasa atau mendapat limpahan energi pada saat mendawamkan Ayat Qursy bukan pada saat dzikir Allah .. Allah ... (sebelum pukul 10.30)

Apakah memang berbeda2x ya Mas mohon bimbingannya. \)


Quote:
Original Posted By si lebah
salim dulu dengan pak ustad febrian
Tadi merasakan dari kepala, setrum kecil kecil, dada terasa naik turun naik turun.

alhamdulilah baca asma kamilatnya. Dipermudah Allah SWT untuk menghafalkanya.

Pak ustad, mohon diberi translate bahasa indonesia, agar kami kami ini bisa lebih menyelami asma kamilatnya. Terimasikasih. Ditunggu file audionya ya pak ustad febri. Wasalamualaikum Wr Wb


Quote:
Original Posted By 2onlyu
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

semoga Pak ustazd febrian tercinta beserta keluarganya dan seluruh teman2 majelis tercinta selalu diberkahi dan dirahmati Allah...amin.

saya berlindung kepada Allah dari godaan syaiton yg terkutuk, dng doa restu Pak ustadz dan tanpa ada maksud riya' dan maksud lain yg tidak baik, saya mohon ijin berbagi pengalaman saya dan dengan ini semoga menjadikan kita lebih yakin akan ilmu2 Allah yg telah Pak ustadz ajarkan kepada kita semua, berdzikir karena Allah.

ijinkan saya berbagi kejadian yg masyaAllah luar biasa baru saya alami setelah ba'da maghrib. Ba'da maghrib seperti biasa alhamdulillah saya dzikir amalan Nur Malaikat, saya merasa berdzikir didepan ka'bah, subhanaallah ka'bah memancarkan cahaya emas yg luar biasa indah, hati saya pun mulai terasa nyesek air mata mulai mengalir setelah itu suara hati mengatakan "inilah malaikat yg menemanimu saat dzikir \( \( \(" subhanaallah...setelah itu saya merasa berada disuatu tempat yg sangat indah dng langit biru yg sangat cerah lalu muncul wajah yg subhanaallah sangat-sangat-sangat bersahaja dan berwibawa \( \( \(....dalam hati saya berkata "inilah nabi Muhammad" subhanaallah \( \( ...krn saya takut salah, lalu saya mencoba berkata "ya nabi, hamba rindu kepada mu \( \("...lalu beliau menjawab : BERSHALAWATLAH KEPADAKU WAHAI UMATKU \( \(...beliau berkali-kali mengucapkan itu \( \(

sebuah peristiwa yg tidak pernah saya duga dlm hidup saya \( \(...tiap kali saya ingat ucapan beliau : BERSHALAWATLAH KEPADAKU WAHAI UMATKU, hati saya terasa sangat2 perih \( \(

Ya Allah, berikanlah kebaikan dunia dan akherat kepada guru hamba tercinta Bapak Erry Febriansyah, berikan kesehatan yang baik, umur yg barokah kepada beliau sekeluarga, lindungilah beliau dari segala hal yg tidak baik, kabulkanlah segala hajat guru hamba tercinta, berkahi dan rahmati Bapak Erry Febriansyah sekeluarga...amin, amin, amin ya rabbal alamin.

terima kasih, atas ketulusan Bapak membimbing saya selama ini. melalui perantara Bapak Allah menunjukan jalan kepada saya untuk bisa berusaha belajar mendekatkan diri kepada-Nya. sekali lagi terima kasih Bapak Erry Febriansyah.

waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

Quote:
Original Posted By patin]Alhamdulillah dah diterima baik dan sempurna.

Awal2 proses sih terasa biasa2 aja. Tapi setelah beberapa saat setelahnya In Sha Allah terlihat energi berwarna seperti pelangi tapi yang dominan banget warna hijau. Ntah kenapa di saya energinya terasa panas dan diseluruh tubuh saya merinjing seperti ada yg bergerak di seluruh tubuh. Badan bergetar.
Pak Ustad bilang di awal kalo energinya cuman minimal aja utk malam ini tapi di saya kok In Sha Allah semakin lama dirasa menjadi semakin kuat energinya.

Saya hampir terjatuh lemas ketika bangun dari wirid. Subhanallah setelah selesai wirid saya masih terus merasakan energinya mengalir deras ke tubuh saya, saya coba grounding tapi energinya terus mengalir kuat. Mata saya terasa hangat kedua telapak tangan saya seperti kesetrum, badan saya seperti ada yg merayap dan menyelimuti. Saya coba aja perbanyak baca shalawat dan Alhamdulillah gak berapa lama angin sejuk datang menerpa tubuh saya. [/quote]
[quote=rikphone]
for ustad febry..........ane udah amalin AK yg buat usaha, yg ditempel diempat penjuru.....hasilnya .....mangstab..............terimakasih yg tak terhingga aye ucapkan buat pak guru kiss

kalo bisa aplikasi buat yg laen juga pak ustad hehehe[/quote]

[QUOTE=kemilaucahaya

bismillahhirrahmanirrahim
alhamdulillah ya allah
terimakasih tak terhingga pada pak ustad febri shakehand
atas amalan2 nya dan petuah serta bimbingannya
:angel

dimasa2 sulit menjalani hidup mendekati keputusasaan gak tau lagi apa yg mau dikerjakan tuk menjalani kehidupan ini.
semua usaha rasanya sdh maximal
pengorbanan waktu dan materi dh gk kehitung
amalan2 udah dijalani walopun gk rutin setiap hari
bila semangat lg timbul wirid bs berjam2
sholat masih bolong2 bila rasa suntux datang hammer:
istiqomah ngucapinya mudah pi jalani nya gk semudah yg diucapkan \(

akhirnya pasrah ma allah mohon ditunjukan dan dikasih jalan tuk mengarungi hidup ini agar tidak jatuh kelembah kenistaan biar hidup bisa berwarna seperti pelangi o

mulai lagi amalin amalan dari awal
teringat akan tausiah pak ustad tentang fhadilah sedekah
hati masih berkata ragu ( setan kali ya D) krn tabungan tinggal dikit
pi yakin aja lahaulawalaquwataillabillah aja

tanamkan dihati besok harus sedekah...

akhir na besok na ke atm ngambil uang tuk disedekahin
baru beberapa langkah keluar dari atm
tiba2 ada yg nelpon "kamu mo kerja gak di ......... bla bla bla "

subhanallah
alhamdulillah
allahu akbar
iyyakana'buduwaiyyakanasta'in
lahaulawalaquwataillabillahil'aliyil'adzim
mrmcse2002 - 22/04/2011 09:53 PM
#2

Quote:
Original Posted By astrodog]
Dalam beberapa kesempatan wiridan saya sering mengalami kehadiran sosok ghoib, saya selalu bilang 'jangan ganggu saya, saya gak mau terima apa2.

Saya tidak mau menjadi aneh, saya hanya minta kepada Rab, Ya Allah, kasih saya karunia yg bisa menghilangkan kesedihan orang2 disekitar saya , saya tdk mau sakti, kebal, dsb,..
cukup hidupku dimudahkan,..dan saya bisa memudahkan hidup orang lain,.meringankan beban mereka, membuat mereka ikut berbahagia.

Hidup adalah pilihan, tapi saya belajar bahwa, jago berkelahi akan menemukan lawannya,orang sakti akan di tantang orang sakti paranormal pun demikian..

tapi menjadi 'orang baik' tdk ada lawannya..hanya dirinya sendiri dan egonya..[/quote]
\)

[QUOTE=irdy74

Assalamu`alaikum wr wb buat seluruh insan majelis...
Sudah lama saya ingin menulis testimoni ini, tapi saya masih menunggu sampai hajat saya benar-benar terwujud.

Cerita bermula ketika saya gelisah karena sudah sepuluh tahun lebih bekerja saya belum punya rumah sendiri. Akhirnya hal ini saya ceritakan kepada pak Ustadz Febrian. Oleh Beliau saya di ijazahkan Amalan Hizbul Rizqi yang belakangan saya tahu bahwa Amalan ini sudah di maharkan.

Berbulan-bulan saya amalkan dgn istiqomah, secara perlahan mulai nampak hasilnya. Istri yang semula tidak berminat pada rumah tiba-tiba menggebu-gebu ingin mencari rumah. Dan kebetulan pula lokasi rumah cepat diketemukan dan cocok pula. Kemudian masalah lain timbul, yaitu bagaimana dgn uang muka yang belum ada?

Dengan izin Allah tiba-tiba ada seseorang yang mau meminjamkan uangnya utk uang muka rumah. Permasalahan uang muka selesai, namun ada masalah lain pula. Apakah permohon kredit saya pada bank di ACC? Berbulan-bulan saya menunggu dgn sabar sambil rumah saya dibangun pihak develover. Sambil amalan saya amalkan dgn istiqomah.

Alhamdulillah dgn izin Allah kredit saya pada bank di ACC. Dan semua persyaratan dari bank sangat mudah dan saya tidak dipersulit sama sekali.

Sekarang saya sudah menempati rumah idaman saya. Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah yang telah mengabulkan doa-doa saya. Dan terima kasih yang tak terhingga kepada Ustadz Febrian yang telah dgn ikhlas mengijazahkan amalan dzikir dan doa yang terangkum dalam Hizbul Rizqi. Sehingga dgn perantaraan doa-doa tersebut Allah mengabulkan hajat saya.

Semoga Allah membalas kebaikan hati pak Ustadz Febrian dgn ganjaran yang berlipat ganda. Dan semoga Ustadz Febrian dan keluarga diberi Rizqi yang berlimpah, kesehatan dan keselamatan dunia dan akherat. Amin!


Quote:
Original Posted By Thianurh
Assalamu alaikum pak ustad...

Iya.. semalam saya di test ada karyawati yg kesurupan ditempat saya bekerja..saat itu ada kepanikan dan kerumunan karyawan/ti yg melihat si A nangis meraung2 sambil dipegangi sama karyawan cowok.

Saya : " ada apa itu "
Krwn 1 : " itu si A sepertinya kerasukan, tolongi tu pak "
Krwti 2 : " iya pak, tadi si A bilang kesaya, dia waktu jalan masuk ke area pabrik, melihat kelebatan putih didepannya. Dan merasa di ikuti sesuatu dan dia merasa kepala dan pundaknya berat "
Saya : " oh begitu.."

rasa dan perasaan tersebut dibawa si A bekerja pada malam itu dengan keadaan pucat dan banyak bengongnya/melamun.

kemudian saya hampiri kerumunan tersebut, dan saya lihat si A kondisinya.. tar nangis tar ketawa..meracau gitu deh.
dalam hati saya berkata " duh apa yg harus saya lakukan ? " ini kesempatan emas untuk gunain ( HI ) yg baru dapat ijazahan pak ustad. dg PD nya saya dekati si A..

Saya : " assalamu alaikum..siapa ini yg didalam ( si A ) "
MG : " melotot aja dia "
Saya : " loh kok malah melotot, jawab dong ..!! "
MG : " mau ngapain lu. pegi lu.."
Saya : " ye malah ngusir. elu tu yg pegi..jangan gangguin ( si A ) yg lagi kerja "
MG : " gua suka sama anak ini. Mau gua bawa dia "
Saya : " weleh enak aja. mau bawa anak orang, pegi gak lu dari raga ( si A ) "
MG : " gak mau..gak mauuuu..!! "

karna kasian sama ( si A ) tanpa Ba Bi Bu lagi..saya baca kunci amalan ( HI ) ampe selesai 1x trus saya tiup ke arah jidat ( si A ) dan saya lihat ( si A ) limbung mau jatuh dan di pegangi sama karyawan yg memeganginya..tetapi saya rasa MG nya belum keluar. Kemudian saya baca 1x lagi kunci amalan ( HI ) dengan tanpa menyentuh tubuh ( si A ) saya tatap wajahnya ( si A ) ..konsentrasi ..dan saya niatkan dalam hati " ya Allah ..dg izinMu hamba berniat menarik gaib yg merasuk dalam diri ( si A ) dan saya mohon di beri kekuatan "..kemudian saya tarik nafas panjang, lalu saya tahan didada dan tangan kanan saya seolah2 menyapu keseluruh tubuh ( si A ) dari kepala kekaki sebanyak 1x...alhasil saya lihat ( si A ) pingsan..kemudian saya lakukan penyapuan 2x lagi terhadap ( si A )..saya tunggu beberapa detik lalu saya goyang2 in tangan ( si A )..tidak beberapa lama ,.eh dia nya sadar..Alhamdulillah ya Allah..

skip..skip..skip
begitu lah testinya pak guru..saya mohon pencerahannya mengenai hal ini..bila ada cara yg lebih baik lagi saya mohon di bimbing lagi ..wasalam

Quote:
Original Posted By mrmcse2002
Salam Mas Thianurh,

Dengan Izin, Ridho, Rahmat Allah, selamat itu memang cara yang yang tepat dan cepat.....:2thumbup

Hanya dengan hitungan menit sembuh dengan Pertolongan Allah...
Ini adalah salah satu contoh betapa hebatNya kekuatan Allah dan cepatNya pertolongan Allah

Perlu saya ingatkan HI adalah ikhtiar saja, yang menyembuhkan dan mengobati adalah ALLAH.
Segala sesuatu harus kita sambungkan kepada ALLAH SWT.
mrmcse2002 - 22/04/2011 09:53 PM
#3

Quote:
Original Posted By pakudisastro
alhamdulillah pak guru sangat menggugah hati dan perasaan tauziahnya

maaf pak guru tauziahnya ditaruh dipage 1 dong ...
buat pengingat kita untuk sadar diri bahwa perlu iklash bersodaqoh biar kita secara ekonomi jadinya lebih maju dan kaya

Quote:
Original Posted By mrmcse2002
Sebenarnya Ilmu Bank Ghaib ini adalah kelanjutan dari pelajaran2 sebelumnya...

Di Pelajaran Pertama , kita membahas berzikir Zikir Ikhlas karena Allah, Bagi kita semua, zikir ikhlas karena Allah sangat susah di terapkan pada mulanya akan tetapi sejalan dengan waktu semuanya akan menjadi otomatis tapi ini hanya berlaku kepada yang benar melatih dan melaksanakannya dan juga memahaminya....

Pelajaran yang kedua adalah tentang memahami bahwa Allah MEMANCARKAN Sifat2Nya kepada kita bukan memberikannya kepada kita sehingga kita memahami betapa lemahnya dan tidak berdayanya kita apabila tidak ada mendapat pancaran SIFAT-SIFATNYA ALLAH kepada kita.

Di Pelajaran kita yang ke tiga ini, disini kita di tuntut pengorbanan yang menurut sebagian besar dari kita adalah membutuhkan pengorbanan sangat besar dan berat, lebih sukar dari pelajaran pertama dalam menjalankannya, tapi kalau lulus yang ini, Insha Allah ibadah kita semakin sempurna, kehidupan kita akan lebih tentram dll.

Quote:
Original Posted By rikphone
alhamdulillah ini yg selalu dicari cari


Quote:
Original Posted By tunggaljati
Salam alaikum sesepuh.... ijin ngadem disini, menunggu pencerahan dan tausiyah... mohon bimbingannya.

Sepertinya diatas membahas Bank Ghaib... menarik banget..

Quote:
Original Posted By mrmcse2002
Untuk awal-awal beribadah karena mengingikan sesuatu dan takut akan sesuatu adalah wajar selama itu masih dalam parameter yang ajarkan oleh Allah dan Rasulnya...., kenapa? karena Allah melalui Al-Quran dan juga melalui RasulNya mengajarkan kita tentang Surga dan Neraka, pahala dan dosa

Diajarkan juga ,

Pengen Harta? Ya sering sering Shalat Dhuha
Pengen mendapat khabar ghaib ? Ya sering Sering Shalat Istikhoroh
Pengen Tercapai sesuatu ? Ya Sering Sering Shalat Hajat

dan lain sebagainya...

Bukankah semua ini artinya kita diajarkan beribadah untuk Pamrih? Tidak salah ..., Pamrih pada Allah adalah terbaik daripada kita pamrih pada mahlukNya.

Pamrih adalah tahap awal kita beribadah pada Allah karena pamrih adalah salah satu sifat dasar manusia, Jangan usah khawatir yang penting kita jalankan dulu ritual ibadahnya, kalau sudah kebiasaan sejalan dengan waktu maka Allah akan menolong kita untuk beribadah lebih Ikhlas dalam beribadah kepadaNya, tanpa pertolonganNYa akan susah kita mencapai maqom Ikhlas - beribadah hanya untuk Allah bukan untuk sesuatu..., perlu kita di ingat kita ini lemah yang kuat itu Allah.

Quote:
Original Posted By Thianurh
Alhamdulillah..salam pak ustad febrian..sangat dalam sekali pemahaman ilmu keikhlasan ini..ijinkan saya turut memahami nya juga..Apakah yg akan di jabarkan ini mengenai ilmu sedekah..? Mohon maaf bila saya salah menebak...salim

Quote:
Original Posted By mrmcse2002
You've Got the Asrar my brother.....!

BANK GHAIB yang saya maksudkan adalah Gudang Gudang perbendaharaan Hartanya Allah.

Seluruh umat Islam MENGETAHUI bahwa SEDEKAH mempunyai banyak sekali keutamaan dan balasan menakjubkan sesuai Janji Allah di Al-quran dan ratusan Hadis tentang keutamaan Sedekah akan tetapi tidak semua MEMAHAMINYA, buktinya banyak yang tidak terpanggil hatinya serta tidak tergerak tangannya untuk BANYAK bersedekah.

Sembuh Penyakit berat - OBATNYA Bersedekah
Lunas Hutang - OBATNYA Bersedekah
Pengan Naik Haji - OBATNYA Bersedekah
Pengen KAYA - OBATNYA Bersedekah
Pengen menyentuh Tangan ALLAH - Caranya ya Bersedekah
Merubah Nasib/Takdir - OBATNNYA Bersedekah
Pengen Dagang/Usaha Maju - OBATNYA Bersedekah
Buang Sial - OBATNYA Bersedekah
Doa Mustajab - OBATNYA Bersedekah
Terhindar Bala - OBATNYA Bersedekah
Pengen Dapat kerja yang lebih bagus - OBATNYA Bersedekah

Tahukah kita bahwa ada HAK-NYA ALLAH dalam rezeki kita ?
Tahukan kita bahwa SEDEKAH dengan sesuatu yang kita sayangi adalah BUKTI KEIMANAN?
Tahukah kita bahwa SEDEKAH tidak akan MENGURANGI harta kita?
Tahukah kita bahwa SEDEKAH itu diterima langsung oleh "Tangan" ALLAH?
Tahukah kita bahwa SEDEKAH melipatgandakan HARTA KITA?
Tahukah kita bahwa SEDEKAH memanjangkan UMUR KITA?
Tahukah Kita bahwa SEDEKAH yang terbaik adalah kepada keluarga kita dulu?

Saya yakin ikhwan di sini sudah tahu semua ini, akan tetapi untuk melaksanakannya Sungguh-Sungguh berat ...

Banyak pembenaran-pembenaran sebagai alasan untuk menutupi ke "pelitan" kita....

Harus ikhlas lah, masa ibadah pamrih lah , nanti di korupsi lah...dan lain sebagainya

berbagai alasan kita kemukakan, ini sebenarnya menunjukan bahwa kita ini sangat sayang untuk keluar duit untuk bersedekah yang sepantasnya....dan tidak percaya pada Janji ALLAH..!!,

Betapa pedihnya hukuman Allah apabila kita tidak percaya pada firmanNya! Nauzubillah....


ZIKIR IKHLAS - MUDAH!
BERSEDEKAH YANG SEPANTASNYA DAN IKHLAS - ??????

Kalau mau dapat penghasilan 3 Juta - INFAK/SEDEKAHLAH paling sedikit 300 ribu

Kalau mau dapat penghasilan 5 Juta - INFAK/SEDEKAHLAH paling sedikit 500 ribu

Kalau mau dapat penghasilan 10 Juta - INFAK/SEDEKAHLAH paling sedikit 1 juta

Kalau mau dapat penghasilan 20 Juta - INFAK/SEDEKAHLAH paling sedikit 2 juta

Kalau mau dapat penghasilan 30 Juta - INFAK/SEDEKAHLAH paling sedikit 3 juta

Kalau mau bisa melunasi hutang sebanyak 5 Juta - INFAK/SEDEKAHLAH paling sedikit 500 ribu


Rumus Matematiknya adalah 10-1=19

Semakin banyak dan semakin berat jumlah SEDEKAH itu maka semakin cepatlah balasan LIMPAHAN KEKAYAAN datang dari ALLAH.


Nah kalau kita sakit, berapakah SEDEKAH yang akan kita keluarkan?
Semakin banyak dan semakin berat jumlah SEDEKAH itu maka semakin cepatlah kesembuhan Datang dari ALLAH.

Semakin banyak dan semakin berat jumlah SEDEKAH itu maka semakin cepatlah balasan LIMPAHAN KEKAYAAN datang dari ALLAH.


MASIH TIDAK PERCAYA JUGA?

MASIH BERAT JUGA MENGELUARKAN SEDEKAH dengan jumlah yang pantas ?

Jangan Salah kan ALLAH karena hidup anda pas-pas an!
Jangan Salahkan TAQDIR ALLAH karena hidup anda sial!
Jangan Salahkan ALLAH karena penyakit tak Kunjung sembuh!
Dll

SAUDARA2KU INILAH NAMANYA BANK GHAIB yaitu BANK GHAIBNYA ALLAH YANG MAHA KAYA


Quote:
Original Posted By baihaq
banyak pencerahan ya hari ini.

sekalian dah nulis yang tadi malam ketunda \)

kenapa Allah melarang kita melakukan sesuatu yang makruh?
seperti kita ketahui bersama dalam islam ada beberapa hukum seperti wajib, sunnah, mubah, makruh dan haram
dimana makruh adalah sesuatu yang apabila dikerjakan tidak berdosa namun meninggalkan berpahala.
Allah tidak menyukai seseorang yang melakukan perbuatan yang makruh, karena itulah para Aulia tidak melakukannya.

contoh dari hukum ini seperti jangan makan dan minum sambil berdiri (kecuali buah-buahan), jangan meniup air yang hendak kita minum, membuang air yang terkena najis, masuk ke wc dengan mendahulukan kaki kiri, dll.

di jaman Rasulullah, para sahabat tidak pernah menanyakannya, mereka tidak melakukan ini karena perintah.
namun sekarang seiring dengan perkembangan tekhnologi banyak ulama yang mulai meneliti hukum ini.
setelah diteliti terdapat fakta yang cukup mengejutkan dimana sesungguhnya jika kita melakukan sesuatu yang makruh maka sesungguhnya itu membuat kita zalim terhadap diri kita sendiri sementara Allah sangat sayang terhadap kita selaku hambanya.

karena itu mari kita pelajari satu persatu.
kenapa kita dilarang minum sambil berdiri..........jawabannya setelah dilakukan penelitian ternyata apabila kita melakukan hal ini maka air yang kita minum tidak terserap tubuh melainkan langsung ke saluran kemih, sementara tubuh kita setiap harinya perlu air dengan takaran tertentu.
(nanti jadi dehidrasi kan D)
kedua kenapa kita dilarang meniup minuman yang hendak kita minum............jawabannya karena seperti kita ketahui bersama ketika kita menghirup udara maka sesungguhnya yang kita hirup itu adalah oksigen yang berfungsi sebagai obat sementara ketika kita menghembuskan napas kita mengeluarkan karbon dioksida yang merupakan racun.
jadi ketika kita meniup minuman yang hendak kita minum maka sesungguhnya dalam minuman tersebut terdapat racun yang seharusnya kita buang (kok mau ya minum racun hammer)

ketiga kenapa kita harus membuang air yang terkena najis yang takarannya kurang dari dua qullah (165 liter)................jawabannya jika kita pakai air tersebut untuk mandi, cuci muka atau apapun itu maka pada akhirnya air tersebut membuat kita terkena penyakit kulit seperti panu, kurap, kadas sampai kanker kulit. (makanya harus dibuang.........\))
keempat kenapa kita harus mendahulukan kaki kiri ketika masuk ke wc.............jawabannya karena di dalam wc terdapat banyak sekali energi negatif, ketika kaki kiri masuk maka seluruh energi negatif masuk ke kaki kiri dan ketika selesai kita diharuskan mendahulukan kaki kanan karena energi negatif yang ada di tubuh kita tadi keluar seluruhnya melalui kaki kanan ini
dimana jika di dalam tubuh kita banyak terdapat energi negatif maka hal itu mengganggu aktifitas kita sehari-hari seperti malas, bawaan pengen tidur, suka emosi, dll.

nah dari keempat hal diatas membuat kita tahu sesungguhnya makruh menjadi hukum yang dilarang Allah karena hal ini membuat kita zalim kepada diri kita sendiri, dan ancamannya adalah...............N.E.R.A.K.Atakuts
Allah sangat sayang kepada kita selaku hambanNya dan penelitian ini semakin menunjukkan ISLAM yang sesungguhnya adalah agama yang membawa berkah dan rahmat kepada seluruh alam.
mrmcse2002 - 22/04/2011 09:53 PM
#4

Quote:
Original Posted By astrodog

Subhanallah.....betul sekali pak Febri jadi ingat kejadian kemarin malam, satu hari sebelum nya saya lagi nganter anak beli buku, trus ada ibu2 diemperan toko sedang ngipasi anaknya yg tiduran diatas koran, hati tergerak terasa iba lalu saya kasih 1 lembar 50 ribuan, lalu saya jalan masuk toko, tiba2 ingat nasihat pak febri untuk mencium tangan saya yg memberi sedekah karena yg menerima adalah tangan Allah, Demi Allah tiba2 besok malam nya saya terima SMS dari seseorang yg bilang ke saya kirim uang Rp 10 juta, saya tanya untuk apa? dia jawab pengen aja ngasih buat apa kek beli obat atau apa.
Alhamdulillah.


Quote:
Original Posted By Ki.Saido
salam ainers

perkenalkan nama saya sesuai ID, usia saya 53th termasuk sudah tua dibanding ainers lainnya, saya berbagi cerita disini untuk testimonial selaku ainers dan murid pak febri saya ketemu pertama kalinya pak febri sekitar bulan february 2009 ketika pak febri datang kejakarta, sebenarnya tidak disangka2 bisa ketemu kebetulan yang tak terduga, saya diajak keponakan dan itu pertama kalinya buat saya diisi dan dikasih amalan (berguru) walaupun sebelum itu saya juga mengamalkan amalan dari buku yang pernah saya punya.
pesan yang masih saya ingat tolong setelah ini besok dicoba untuk trawangan dan kalau nanti malam mimpi ketemu saya, itu jodoh

ketika jam 9 malam saya pulang dari rumah pak febri sayapun pesan ke istri nanti malam kalau saya ngigau biarkan saja karena kadang kalau mimpi saya bisa kaget dan teriak2

Alhamdulillah ketika tidur saya ketemu pak febri dia datang kerumah saya namun dalam kondisi bugil walaupun sepertinya tabu tapi bagi saya itu suatu rejeki yang tak terkira dan pagi saat kerja saya mencoba untuk trawangan betapa kagetnya saya
ketika ketemu teman dikantor dan ngobrol saya tanya apakah dikiri pusar kamu ada tahi lalat, kadang apakah disini ada tanda ini. mereka mengiyain, sampai ketika saya melihat batu akik pun bisa melihat isi didalamnya saya tadinya tidak percaya ini ilusikah, tapi ketika saya konfirmasikan sama yang punya mereka mengiyain
memang ini isian dan ada khodamnya.. sesuai yang saya sebutkan dan sampai ada

bapak2 merasa senang ketika saya trawang dipundak bapak ada ciri2 seperti ini. senangnya dia bukan benarnya tapi lebih detail karena sebelum saya trawang mereka rata2 pernah trawang oleh orang lain yang mana hanya memberikan ciri2 kakek rambut putih tapi ketika saya bilang cirinya lebih detail itu yang membuat mereka lebih yakin.


minggu ini pas saya kerja ada anak muda karyawan baru setiap keluar komplek menggunakan motor ngebut dah ke 2 kali saya bilangin
"maaf mas masa dikomplek ngebut tolong ya mas pelan2 aja "
dia hanya tersenyum dan pergi nah hari selanjutnya pas keluar kantor kok masih sama motor digeber trus ngebut ketika lewat depan saya saya teriakin saya panggil dia berhenti dan saya ajak ngobrol

"maaf mas saya dah bilangin kemarin kenapa masih ngebut dan geber2 motor ini komplek perkantoran ?. kalau mau ngebut dijalanan terserah tapi tolonglah hargai yang lain..

saya kira dia mau menerima alasan yang saya berikan tapi tiba2 dia berdiri sambil ngomel

"cuma bapak yang protes yang lain gak cerewet kayak bapak " dia pun naik kemotor saya pun masih duduk sambil nunjuk dia

" oh kamu dibilangin orang tua bukannya dengerin, baru sampai gitu.. dia dah geber motornya mau pergi tapi apa yang terjadi bukannya jalan kedapan tapi motor berputar seperti stang sebelah kiri ada yang pegangin dia pun jatuh terpelanting kaki bonyok

saya pun bingung apa yang terjadi namun setelah dari rumah sakit dia minta maaf, dan saya hanya bilang " mungkin saya juga salah nyumpahin kamu tapi niat saya baik

ini bukan dijalanan dah banyak orang yang lapor kesaya untuk ngingetin kelakuan kamu "

sampai hari ini pun saya masih bingung kok bisa terjadi seperti itu
Demikian seklumit pengalaman yang saya dapatkan setelah bergabung dengan ainers dan mengamalkan keilmuan dari pak febri tujuan saya bukan sombong atau takabur hanya berbagi cerita untuk menambah keyakinan saya pribadi dan ainers bahwa kalau

kita yakin dan mau mengamalkan keilmuan insya Allah banyak banget manfaat yang bisa didapatkan



Quote:
Original Posted By raditya21
Periode februari – juni Pelet santet tanpa disadari efeknya buat keluarga tak berbeda jauh. Ini yang saya alami.
Rumah tangga yang adem damai tiba2 timbul pertengkaran, anak anak yang biasanya tidur nyenyak tengah malam menangis menjerit . itu berlangsung selama juli- agustus saya sebagai kepala rumah tangga maupun istri mengalami sesuatu yang diluar nalar sakit kepala yang berlebihan, anak anak yang biasanya hanya menjerit dan mengigau malam hari kadang tidur siang pun tak nyenyak, kehidupan dan kebahagian keluarga seperti lenyap dalam waktu sekejap.

Dari situlah saya mengenal ruqyah, tabib kyai dll.
Apalagi setelah bulan september saya masih ingat tengah malam saya meraskaan kesakitan yang luar biasa kepala seperti mau pecah juga keluar darah dari lidah dan tenggorokan, Kurang lebih sekitar 200ml lebih , surat wasiatpun saya buat bukannya saya tidak takut mati apalagi mengingat kedua anak yagn masih kecil yang masih memerlukan biaya perhatian tetapi telah berupaya kesana kemari namun tidak ada kesembuhan yang nyata
Malam itupun saya mengenakan baju putih-putih menjemput panggilan tuhan namun dibalik lemahnya tubuh ini tak lupa saya berdoa

“Ya Allah .. hamba memohon, apabila semua kezoliman ini karena dosa yg saya lakukan ampuni saya, Ya Allah apabila Engkau lebih ridho dengan keadaan kami seperti ini, kami terima ya Allah. Ya Allah apabila kami akan terus2an disakiti seperti ini , kami minta dimusnahkan saja jiwa dan raga kami saat ini juga. “

Ya Allah ampuun....ampuun....sakit Ya Allah, kasihani anak istri kami, biarlah saya saja yg disiksa, jgn mereka... “

Alhamdulillah ternyata saya diberi nafas lebih panjang lagi hingga bisa menatap mentari pagi. Trus tidak lupa dirusuh mengamalkan hizb bahr dan nashr namun kendalanya setiap tiap ngaji/zikir mata burem kaya ada asep, bibir kaya kesemutan, jadi susah mau ngaji juga, salah melulu.
Selama itu pula tetap saya berusaha mencari pengobatan ruqyah sampe pernah sehari 3x, biar bisa berfikir normal, kalo ngga: ngga bisa kerja, sakit kepala & leher, dan sering ngamuk

istri sendiri mengalami hal yang sama pernah jerit2, ga tahan katanya, seperti mau gila, hampir bunuh diri 3x, pegang2 pisau, ruqyah masih sering, sampe bosen yg me ruqyahnya, sampai2 bilang gini: ngga ada apa2 kok, normal2 aja semuanya
sebelum menganal hizb sayapun ber itkhiar yasinan 9 kali baca tiap malam selama 2 minggu, keadaan sempat membaik, tapi di akhir oktober makin parah


Quote:
Original Posted By raditya21
sept-akhir okt 2010 istri sering mimpi kecelakaan, dibunuh ato didatengin mahluk2 aneh, kalo saya sering antara tidur dan sadar liat wajah org2 ga dikenal, diancam mau dibunuh, disuruh siapin liang lahat dsb..

ikhtiar pake hizib nashr, bahr, asr, sampe berbagai amalan yg "abu-abu" dibaca juga: nur bumi, khodam alikhlas, galuh rahayu, dll keadaan sempat mereda di bulan november

Desember 2010 banyak keja dian aneh, banyak lintah dirumah, seriangga 2 kecil, kupu2 dsb
Pernah minta bantuan teman dipapua untuk ikhtiar kesembuhan. Di bandung sampai diluar kota meminta pengobatan namun mereka takut untuk mengobati kasus saya. Saya pun sampai bingung apa yang ditakuti? Kalau mereka mempunya ilmu Allah yang hakiki. Kenapa dengan ilmu Allah mereka takut ?

pertengahan Des 2010 liat trit pak febri saya seperti menemukan jalan untuk kesembuhan sayapun berusaha mencoba mungkin ini cara yang perlu saya lalui akhir Des 2010 kirim email ke mas sembara, daftar ijazahan intikam (sebetulnya sudah sejak dari Maret saya liat www.ilmughaib.com, Cuma belum tau kalau ada di indonesia juga)
januari 2011 Mulai banyak hal2 aneh waktu amalin HI, dimulai dari ayat yang ke 5. Perasaan agak aneh, kepala kaya kegenjet, kesadaran rada2 ilang, kaya yg mau kemasukan. Trus waktu sampai hitungan diatas 500, banyak liat bayangan2 bersliweran. Dan waktu itungan mulai 800, ada seperti lalat kecil (putih2) berterbangan dari badan saya
Hitungan ke 500-800 banyak suara gedebuk2 diluar rumah, ditambah suara2 anjing melolong2,. Pas hitungan ke 800 badan udah ga kuat, lemes ditambah mengigil kedinginan, jadi time out dulu..ngopi & merokok, sudah itu baru lanjutin HI. Alhmdulillah…ahirnya tamat

Februari 2011 Alhmdlh ..dapet paket dari mas sembara ijazahan ilmu kanzul arasy
pertama minum kapsul ...rumah kaya gempa ...trus ada penampakan MG.. kaca rumah bergetar mau pecah trus tiap wirid sambil pejam mata, keliatan ada gambar orang2..ada yg lg bersila, ada yg tiduran, ada yg lagi gulang guling (sunda: gugulitikan)

7 Februari: dapet sms aneh...apakabar? ini saya, org yg zolim dan bodoh
10-16 Febr 2011. tiap wiridan selalu liat bayangan berkelebat, sekarang gantinya malah berkurang tetapi kecium bau gosong, minyak istambul yang saya jadikan teman zikir dikedua telapak tangan kalah wangi, sekarang tiap mau tidur selalu keganggu, sering liat muka2 orang yg ga dikenal, ada yg jerit2, ada yg ketawa2 ...macem2 dah. jadi susah mau merem

dan saat ini pun saya masih tetap berdoa dan mengamalkan keilmuan dari pak febri
juga tak lupa berdoa
“ Ya Allah ampuni kami, terima kasih atas limpahan karunia, nikmat yg Kau curahkan pada kami selama ini, kekalkan nikmat & limpahan karunia tsb untuk kami. Ya Allah ijinkan hamba memusnah kan kezoliman, agar tdk ada lagi umat muslim yg dizolimi”


Dan mohon doanya semoga kami sekeluarga tetapmendapatkan rahmat dan hidayahnya sehat wal afiat, selamat rejeki melimpah dan dihapuskan segala dosa kami
amin.

catatan: cuma sekedar pengingat, mending punya tapi belum diperlukan dari pada saat diperlukan tapi ngga punya
xx69xx - 22/04/2011 09:53 PM
#5

shakehand2 sama mbah puh....ikut daftar ykiss

tapi ko ada link blog bingung
selleys - 22/04/2011 09:53 PM
#6

wah iklan kok disini.
xx69xx - 22/04/2011 09:53 PM
#7

Quote:
Original Posted By selleys
wah iklan kok disini.


reservednya kali kang..mo dishare isi blognya dimari....kita tunggu aja bareng2 malu:
mastaufiq - 22/04/2011 09:53 PM
#8

duduk tenang menunggu share keilmuan dan attunement nya..
lla315nafri - 22/04/2011 09:53 PM
#9

nunggu sharenya sesepuh dimari ah linux2:malu:
rikphone - 22/04/2011 09:54 PM
#10

hadir euy....
WongMursid - 22/04/2011 09:55 PM
#11
Pesan dan atau Pelajaran (Taken from Part 2)
Quote:
Original Posted By mrmcse2002
Lima halaman terakhir ini, saya pengen tahu pesan atau pelajaran apa yang masih nempel atau sudah di fahami oleh para ikhwan, silahkan di list


[*] ALLAH MELIPUTI SEGALA SESUATU
Materi tersusun hanya dari persepsi-persepsi. Satu-satunya wujud nyata dan mutlak hanyalah Allah. Artinya, hanya Allah lah yang ada; segala sesuatu selain dia hanyalah wujud semu. Karenanya Allah “ada dimana-mana” dan meliputi segala sesuatu. Segala yang ada merupakan gambaran yang Allah proyeksikan kepada kita.
Karena setiap wujud material merupakan persepsi, maka ia tak dapat melihat Allah. Sebaliknya, Allah melihat seluruh materi yang diciptakannya dalam berbagai bentuknya. Artinya, kita tak dapat menangkap wujud Allah dengan mata kita, namun Allah meliputi kita dari dalam, dari luar, dalam pandangan dan pikiran. Kita tak mampu mengucapkan perkataan apapun selain dengan pengetahuan dan ijinNya, bahkan tanpa Dia bernafaspun tidak akan bisa.
Meskipun kita melihat persepsi-persepsi ini di sepanjang hidup kita, wujud terdekat kepada kita bukanlah salah satu di antaranya, melainkan Allah sendiri
(Nb. saya kurang bisa nyusun kata-kata.. jadinya saya copas saja)


[*] yang saya dapat dari Tausyiah yang bapak share selama ini adalah: jangan mencampurkan antara dzikir dan berdoa, karena dzikir adalah HAQ Allah.
oleh karena itu tunaikan lah HAQ Allah dahulu baru kita boleh menuntut Haq kita sebagai hamba [berdoa]. sudah saya jalankan pak, tapi masih proses belajar, dan terkadang masih bercampur [sandoval]


[*] TAUHID, tauhid yg JUJUR kepada Allah, ibadah, zikir bukan karena kepingin ini dan itu, tetapi karena penghambaan kepada Allah, dan memenuhi Haknya Allah. Kana' budu dahulu baru kanas ta'iin. hehe maaf kalo cuma mengulan2 kata2 pak guru.


[*] MEMUTUSKAN/NIAT untuk mewujudkannya. Tidak masalah jika kita merasa itu di luar kendali untuk mewujudkanya.


[*] RIDHO ALLAH.
sedikit testi tentang apa yg udah saya dapet di thread pak ustadz yang sangat bermanfaat,,
segala sesuatu hanya mengharap ridho ALLAH semata,bukan untuk mendapatkan sesuatu apa yang kita inginkan,,"


[*] QABDAH yaitu "Genggaman AR-Rahman", segalanya bergerak karena Kalimah "Bismilahirohmanirohhim"

Barang siapa melihat dirinya TANPA Melihat Allah di sebaliknya, maka ia telah terhijab, malah di khawatirkan jatuh kelembah syirik apabila merasai atau melihat sifatmya berdiri sendiri tanpa Allah

Dia memberi kekuasaan kepada sesiapa yang dikehendaki-Nya dan mencabutkan kekuasaan dari sesiapa yang dikehendaki-Nya. Dia memuliakan siapa yang dikehendaki-Nya dengan adil dan saksama dan menghinakan siapa yang dikehendaki-Nya dengan adil dan saksama. Keadilan itulah kebaikan dan kebajikan yang haqiqi dalam segala keadaan dan itulah kehendak iradat Allah yang mutlak dan qudrat Allah yang mutlak untuk merealisasikan kebajikan dan kebaikan ini dalam segala keadaan

Nah kadang kala manusia itu merasa pintar tanpa ingat atas apa yang ada yang tertulis dalam ayat tersebut diatas
Tak salahnya marilah kita intropeksi diri bahwa apapun yang kita lakukan harus didasari dengan sang pencipta. Kita kaya bukan usaha dan kita pribadi tetapi semua karena kehendak Allah dengan usaha tentunya


[*] KAYA ITU LEBIH BAIK DARI PADA MISKIN. Salah satu kunci untuk kaya adalah TAKWA kepada Allah, selain itu perbanyaklah bersedekah karena denga bersedekah akan memperlancar kerezekian yg kita terima.


[*] Kadang saya berpikir bahwa saya bisa melakukan ini dan itu dengan sendirinya , dan ternyata hal tsb tidaklah benar, tanpa kekuatan dan rahmat Allah swt saya ga mampu menulis ini, aku bukan siapa siapa, hanya hamba yg berlumur dosa.
Oh ya dan kita harus meluruskan niat .agar mencapai ridho dan rahmatNYA, dan supaya juga tidak terjerumus ke dalam lubang syirik


[*] ALLAH HADIRI, ALLAH SYAYIDI, ALLAH MUTHO'LIU ALAYAA. Allah yang hadir disisiku, Allah lah yang menjadi saksi akan diriku dan Allah lah yang mengawasi aku. Ini adalah kebiasaan orang-orang terdahulu untuk menjaga ketakwaannya kepada Allah.


[*] SANAD dalam bidang keilmuan tidaklah begitu penting, yang lebih penting adalah kejelasan kepada PEMILIK SEGALA ILMU yaitu Allah. Hal ini bukan mengabaikan jalur keilmuan tapi untuk lebih menjaga kebersihan ilmu dari hal-hal yg kurang baik yang bersumber bukan dari yang HAQ. Maka dari itu yang paling penting diperhatikan adalah ORANG yang mengajarkan keilmuan itu terutama sekali yang berkaitan dengan keterjelasan kepada PEMILIK SEGALA ILMU.


[*] Berdo'a,berusaha dan menerimanya dengan iman dan keyakinan,bahwa semuanya terjadi karna Qudrat dan Iradatnya.tidak ada usaha yang membawa hasil,tidak ada doa yang terkabul,tidak ada sebab akibat yang terjadi,semuanya kecuali atas kuasa dan kehendaknya.


[*] KELUARLAH ENGKAU DARI ENGKAU
=Laa Haula Wa laa quwwata illa bilahil "aliyil 'Adzim

Laa Haula Wa laa Quwwata
= Hilang lah diri kita , semua serba aku dari diri kita, semua alam tidak wujud, segala sesuatunya tidak wujud

Illa bilahil "aliyil 'Adzim
= Sadari, fahami, akui bahwa yang ada hanya pancaran dan penyertaan sifat2 dan rahmat Allah semata pada diri kita, pada alam semesta ini. Kita ini hanyalah MAYAT apabila ALLAH tidak menyertakan dan memancarkan SIFAT-SIFAT NYA kepada kita. maka MATILAH KAMU SEBELUM MATI....untuk merasakan dan menyadari dan mengakui dan memahami siapakah diri kita ini....
Berzikir, Shalat, Puasa adalah Ni'mat dari ALLAH kepada umatnya yang di sayangiNya AKAN TETAPI didalamm-nya juga terkandung UJIAN dari ALLAH. Memang kita berzikir, berpuasa, dan shalat akan tetapi Kebanyakan dari kita malah merasa serba AKU , Aku mampu berzikir , Aku mampu berzikir berjam-jam dan membaca zikir beribu2 , aku bisa istiqomah, aku lebih dari pada yang manusia yang lain, aku mampu puasa sekian- sekian hari-bulan atau tahun, aku dan aku dan aku...... Padahal pada hakikat


[*] PUASA dalam mempelajari ilmu bukanlah yang utama karena yang utama adalah PEMBERI SEGALA ILMU yaitu Allah.


[*] RELAXS, PASRAH dan TAWAKUL ILALLAH adalah kunci utama dalam berzikir dan mewiridkan keilmuan. Karena dengan cara ini maka 'KEDEKATAN' kepada PEMILIK ILMU yaitu Allah, akan mudah dirasakan. Hal sudah terbukti sebagaimana dilakoni oleh orang-orang terdahulu yang sangat piawi sekali dalam ilmu getar.


[*] Setiap Manusia dilahirkan dalam suatu wujud persamaan, selain takdir maka kelak perjalanan hidupnya yg akan menentukan siapa dirinya, serta daya raih yg menentukan menjadi apa dirinya. Maka Raihlah Tuhan dan kebahagian Akhirat dan insya Allah teraihlah kebahagian dunia fana ini.


[*] Saya teringat di benak saya sampai sampai sekarang ucapan Pak Iman Astro yang kira2 seperti ini.. Pikirkan dan bayangkan tujuan/cita2 kita yang tinggi dan indah itu sambil terus berdzikir dan wirid tanpa harus memikirkan jalan mana yang harus ditempuh, karena semua kita pasrahkan kepada Allah SWT..


[*] Mengamalkan ayat2, surah2 al-qur’an, dan hizib Awliyya, apabila itiqad/niat salah seperti untuk khasiat bukan karena jujur beribadah karena Allah di khawatirkan terjatuh di jurang kesyirikan karena telah men-Tuhankan amalan.

Kalau Do'a ya kita tidak harus memperlakukan Do'a ini secara khusus, jangan sampai kita taksyub dengan Do'a nya AKAN tetapi kepada yang MENGABULKAN DO'A-Nya Yaitu ALLAH MAHA MENDENGAR, MAHA PENGABUL DO'A..Karena kita faham bahwa ALLAH jualah di balik semua itu.
gejluger - 22/04/2011 09:55 PM
#12

Hadir juga puh
syahrul wira - 22/04/2011 09:55 PM
#13

hore page one ane, hehehehe
perlx - 22/04/2011 09:56 PM
#14

hadir hadir

mudah mudahan pej one ngacir2





perlx™
Divine210 - 22/04/2011 09:58 PM
#15

semoga dapet pej wanD
rikphone - 22/04/2011 09:58 PM
#16

Quote:
Original Posted By syahrul wira
hore page one ane, hehehehe


mbah kabarnya biji manah???
rikphone - 22/04/2011 09:59 PM
#17

Quote:
Original Posted By Divine210
semoga dapet pej wanD


pak dokter cendol tuh
perlx - 22/04/2011 09:59 PM
#18

ga di lanjut nih listnya kang astro ?? D

di jadiin pembukaan nyook D ngacir2





perlx™
syahrul wira - 22/04/2011 09:59 PM
#19

Quote:
Original Posted By rikphone
mbah kabarnya biji manah???


kalo sae mbh, mbh pripun kabare?
Divine210 - 22/04/2011 10:03 PM
#20

Quote:
Original Posted By rikphone
pak dokter cendol tuh


tengkyu mbah,,, aye mau kirbal musti muter dolo,,,

jd ny aye cendolin mbah yg ini
v
v
v
v
v
Quote:
Original Posted By syahrul wira
hore page one ane, hehehehe
Page 1 of 211 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > [Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 3