SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > [Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 3
Total Views: 86177 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 206 of 211 | ‹ First  < 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 > 

PAKUNINGPRANG - 19/07/2012 09:37 AM
#4101

[FONT="Comic Sans MS"]Assalamualaikum Wr Wb
Sesaat lagi kita memasuki bulan suci Ramadhan
Kerinduan pada Bulan Suci Ramadhan kan segera terobati
Bila ada salah-salah kata atau kekhilafan yang tidak di sengaja
Saya Pribadi dan juga mewakili semua saudara2 padepokan Karomah sejati dan IKKAKERS seluruhnya, Mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Suci Ramadhan, semoga di bulan Ramadhan ini kita mendapatkan Ramadhan yang sesungguhnya, dan bukan hanaya mendapatkan lapar dan dahaga saja...
Semoga Allah selalu memberikan limpahan Rahmat Nya dan mengampuni dosa-dosa kita, Aamiin
Marhaban Ya Ramadhan

[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 3


[FONT="Garamond"]Pakuningprang[/FONT][/FONT]
uRaNKLaPau - 19/07/2012 11:12 AM
#4102

Quote:
Original Posted By mrmcse2002

Silahkan Mas, Bertawasul (berperantaraan) kepada Rahmat-Nya ALLAH bukan bertawasul kepada Mahluk-Nya, karena cara tawasul ini lebih tepat dan cepat...


terima kasih pak ustad... semoga berkah dunia dan akhirat... Mohon maaf lahir dan batin kepada pak ustad, mas sembara dan seluruh anggota majelis disini.... shakehand2
mrmcse2002 - 19/07/2012 01:24 PM
#4103

Quote:
Original Posted By PAKUNINGPRANG
Salam Salim and sungkem dl ah sm pak Ustadz....
mudah2an pak febri dan keluarga dalam keadaan sehat2 selalu.. sayang ane blm pernah bersua \(
Salam juga utk semuanya dimarih Yb


Wa alaikum salam , Salam hormat sama Sesepuh Ikkakers ......., terima kasih sudah mampir, alhamdulillah saya dan keluarga sudah mulai settling down dan insya allah mulai aktif lagi di forum supranatural dan kaskus......, iya nih nanti Insya Allah kita ketemuan yah pak....

Saya juga mohon maaf zahir dan batin juga ...., Sampaikan salam saya kepada para sesepuh Ikakers ..., semoga rahmat Allah senantiasa memancar kepada kita dan keluarga kita ...amiiin
mrmcse2002 - 19/07/2012 01:26 PM
#4104

Quote:
Original Posted By uRaNKLaPau
terima kasih pak ustad... semoga berkah dunia dan akhirat... Mohon maaf lahir dan batin kepada pak ustad, mas sembara dan seluruh anggota majelis disini.... shakehand2


Terima Kasih........Amiiiin YRA
mrmcse2002 - 19/07/2012 01:28 PM
#4105

Quote:
Original Posted By uchub
Alhamdulillah, makasih pak penjelasannya \)
sebenarnya saya mau ikut kumpul2 pak, tapi kok jauh ya dijakarta, nah saya di jatim hehehe ..
butuh bimbingan soalnya pak \)


Sekarang sudah dekat dunk , dulu kan di seberang lautan berbeda negara he he he
uchub - 19/07/2012 01:35 PM
#4106

Quote:
Original Posted By mrmcse2002
Sekarang sudah dekat dunk , dulu kan di seberang lautan berbeda negara he he he


oiya di negara tetangga ya pak,
hmm smoga jodh bisa ktmu bapak sm sepuh yg lain \)
ndak dibatasin umur kan pak hehe shakehand2
mrmcse2002 - 19/07/2012 01:51 PM
#4107

Quote:
Original Posted By uchub
oiya di negara tetangga ya pak,
hmm smoga jodh bisa ktmu bapak sm sepuh yg lain \)
ndak dibatasin umur kan pak hehe shakehand2


Insya Allah, pembatas umur itu relatif mas...., kalau memang sudah bisa mengendalikan nafsu walaupun masih muda ya bagus sekali daripada sudah tua bangka tetapi masih di taklukan oleh nafsu.....

Tetapi berdasarkan pengalaman yang muda lebih banyak persentasi kegegalannya ...sayang sekali karena channel yang haq itu bukannya mudah di dapat, belum tentu yang wiidan ribuan kali dan puasa tahunan mendapat anugerah Allah dengan channel yang haq...
uchub - 19/07/2012 02:00 PM
#4108

Quote:
Original Posted By mrmcse2002
Insya Allah, pembatas umur itu relatif mas...., kalau memang sudah bisa mengendalikan nafsu walaupun masih muda ya bagus sekali daripada sudah tua bangka tetapi masih di taklukan oleh nafsu.....

Tetapi berdasarkan pengalaman yang muda lebih banyak persentasi kegegalannya ...sayang sekali karena channel yang haq itu bukannya mudah di dapat, belum tentu yang wiidan ribuan kali dan puasa tahunan mendapat anugerah Allah dengan channel yang haq...


hmm, bener juga sih pak..
jujur kalo dari saya sendiri mungkin niat dari ibadahnya belum terlalu kuat, masi sering kebayang sama bonus2 yang bakal didapatcapedes
ruptur - 19/07/2012 02:21 PM
#4109

Quote:
Original Posted By mrmcse2002
Assalamualaikum Wr Wb.....

Shalawat dan salam kepada Baginda Rasulullah S.A.W beserta keluarganya....

Dalam Rangka Menyambut Bulan Ramadhan , Dengan Rahmat Allah, Saya mengijazahkan Ismul 'Azom Untuk Menarik Rezeki yang berlimpah, sbb :

يا الله يا الله يا الله, يا رب يا رب يا رب, يا ذا الجلال والاكرام اسالك باسمك العظيم الاعظم ان ترزقني رزقا واسعا حلالا طيبا برحمتك يا ارحم الراحمين

Yaa Allah Yaa Allah Yaa Allah Yaa Robbu Ya Robbu Ya Robbu Yaa Dzal Jalali wal ikram asaluka bismikal 'adzimiil 'adzom An tarzuqanii rizqon wasi'an halalan thoyyiban birohmatika ya arhamar rohimiin.

Di dawamkan 3x/7x/11x/21x/41x/100x/313x ba'da sholat subuh dan ashar atau maghrib, Insya Allah dengan jalan taqqorrub illalah ini dirahmati oleh Allah dengan Rezeki yang luas dan berlimpah, sampai ada yang mengatakan kekayaannya sampai cukup untuk tujuh turunan...!


Bagaimana Anda bisa meraih keberhasilan dari amalan ini ?

1. Berbaik Sangka Kepada ALLAH, jangan risau dan galau tentang masalah rezeki , Yakinlah KARENA Allah sudah menjamin Rezeki dari setiap mahluknya dan juga menetapkan beberapa amal perbuatan untuk mendapat tambahan-tambahan Rezeki seperti apa yang ada dalam Qur'an dan Hadist dari rasulullah S.A.W

2. Bertaqwa kepada ALLAH, yaitu dengan menjalankan Perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya

3. Menempatkan amal ibadah kita sesuai porsinya, Porsi Memohon Pertolongan jangan sampai melebihi atau malah meniadakan Porsi Ibadahnya.



Oh iya sekalian , saya juga memohon Maaf Dhohir dan Bathin kepada seluruh ikhwan di sini.....


Wassalam,

Febrian


assalamualaikum pak ustad
saya mohon izin untuk mengamalkan doanya semoga pak ustad sekeluarga diberikan rahmat oleh allah SWT

ane mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada segenap keluarga dimari, semoga dalam menyambut bulan ramdhan kita selalu di beri rahmat dan hidayal oleh allah SWT

wassalam

al-fateha sent to all
mrmcse2002 - 19/07/2012 02:30 PM
#4110

Quote:
Original Posted By uchub
hmm, bener juga sih pak..
jujur kalo dari saya sendiri mungkin niat dari ibadahnya belum terlalu kuat, masi sering kebayang sama bonus2 yang bakal didapatcapedes


Bonus itu sih sudah pasti mas ......, yang penting adalah beribadah sama YANG MAHA PEMBERI Bonus, secara otomatis akan banyak bonus bonus tambahan lain dari-Nya

Pola pikir manusia pada dasarnya adalah "Opportunis" artinya mau melakukan sesuatu apabila ada sesuatu keuntungan untuk dirinya

Padahal dalam al-quran lebih dari 27 Bonus Otomatis yang di Janjikan oleh ALLAH APABILA Manusia dan JIN bertaqwa kepada-Nya.

Janji ALLAH adalah Benar dan di JAMIN Adanya....,

Janganlah Risau dengan apa apa yang sudah di JAMIN oleh ALLAH, yang mesti kita risaukan adalah bagaimana perlakuan kita kepada ALLAH YANG MAHA MENJAMIN.
mrmcse2002 - 19/07/2012 02:32 PM
#4111

Quote:
Original Posted By ruptur
assalamualaikum pak ustad
saya mohon izin untuk mengamalkan doanya semoga pak ustad sekeluarga diberikan rahmat oleh allah SWT

ane mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada segenap keluarga dimari, semoga dalam menyambut bulan ramdhan kita selalu di beri rahmat dan hidayal oleh allah SWT

wassalam

al-fateha sent to all


Alhamdulillah, Amiin YRA
NeoClear - 19/07/2012 02:57 PM
#4112

Quote:
Original Posted By mrmcse2002

Sertai dengan berbaik sangka kepada ALLAH yaitu berupa keyakinan yang kuat bahwa ALLAH pasti mengabulkan do'a kita.

Kenapa sih harus Yakin ?

Coba perhatikan sekeliling kita bahwa banyak manusia meminta tolong dan berdo'a BUKAN kepada Tuhan ALLAH dan tentunya dengan cara-cara yang jelas jelas Syirik, do'a mereka dikabulkan juga oleh ALLAH karena hakikatnya tidak ada yang bisa memberikan rezeki kepada mahluk-Nya selain ALLAH YANG MAHA ESA, ALLAH YANG MAHA PENGASIH DAN PENYAYANG, oleh karena itu YAKINLAH DO'A KITA PASTI DI IJABAH OLEH ALLAH!

Semoga ALLAH senantiasa merahmati kita dengan pancaran kefahaman dan keyakinan kepada-Nya. amiiin.

termasuk kalo diri ini masih merasa penuh Dosa & masih sering khilaf ?nohope:

tapi saya banyak belajar dr pak ustadz, meski hanya lewat media online (walau masih sedikit,minimal mulai ada perbaikan di diri saya). Terima kasih Pak \)
naturalalam - 19/07/2012 03:22 PM
#4113

Quote:
Original Posted By mrmcse2002
Assalamualaikum Wr Wb.....

Shalawat dan salam kepada Baginda Rasulullah S.A.W beserta keluarganya....

Dalam Rangka Menyambut Bulan Ramadhan , Dengan Rahmat Allah, Saya mengijazahkan Ismul 'Azom Untuk Menarik Rezeki yang berlimpah, sbb :

يا الله يا الله يا الله, يا رب يا رب يا رب, يا ذا الجلال والاكرام اسالك باسمك العظيم الاعظم ان ترزقني رزقا واسعا حلالا طيبا برحمتك يا ارحم الراحمين

Yaa Allah Yaa Allah Yaa Allah Yaa Robbu Ya Robbu Ya Robbu Yaa Dzal Jalali wal ikram asaluka bismikal 'adzimiil 'adzom An tarzuqanii rizqon wasi'an halalan thoyyiban birohmatika ya arhamar rohimiin.

Di dawamkan 3x/7x/11x/21x/41x/100x/313x ba'da sholat subuh dan ashar atau maghrib, Insya Allah dengan jalan taqqorrub illalah ini dirahmati oleh Allah dengan Rezeki yang luas dan berlimpah, sampai ada yang mengatakan kekayaannya sampai cukup untuk tujuh turunan...!


Bagaimana Anda bisa meraih keberhasilan dari amalan ini ?

1. Berbaik Sangka Kepada ALLAH, jangan risau dan galau tentang masalah rezeki , Yakinlah KARENA Allah sudah menjamin Rezeki dari setiap mahluknya dan juga menetapkan beberapa amal perbuatan untuk mendapat tambahan-tambahan Rezeki seperti apa yang ada dalam Qur'an dan Hadist dari rasulullah S.A.W

2. Bertaqwa kepada ALLAH, yaitu dengan menjalankan Perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya

3. Menempatkan amal ibadah kita sesuai porsinya, Porsi Memohon Pertolongan jangan sampai melebihi atau malah meniadakan Porsi Ibadahnya.



Oh iya sekalian , saya juga memohon Maaf Dhohir dan Bathin kepada seluruh ikhwan di sini.....


Wassalam,

Febrian


qobiltu pak ustad ijazahannya, semoga menjadi amal jariah buatpak ustad.
mrmcse2002 - 20/07/2012 03:34 PM
#4114

Quote:
Original Posted By NeoClear
termasuk kalo diri ini masih merasa penuh Dosa & masih sering khilaf ?nohope:


Salam Mas ,


Saya Quote tulisan saya terdahulu :

"Coba perhatikan sekeliling kita bahwa banyak manusia meminta tolong dan berdo'a BUKAN kepada Tuhan ALLAH dan tentunya dengan cara-cara yang jelas jelas Syirik, do'a mereka dikabulkan juga oleh ALLAH karena hakikatnya tidak ada yang bisa memberikan rezeki kepada mahluk-Nya selain ALLAH YANG MAHA ESA, ALLAH YANG MAHA PENGASIH DAN PENYAYANG"

Sebenarnya kalau di baca pelan pelan dan coba fahami maka sudah bisa menjawab pertanyaan mas, karena memang statement diatas untuk menantisipasi pertanyaan seperti mas tanyakan....

Saya dulu pernah menulis bahwa jangan kalah keyakinan kita kepada ALLAH dibandingkan dengan keyakinan pencuri , mereka itu berdo'a dulu memohon keselamatan sebelum melakukan kerjanya...
sembara_90 - 20/07/2012 03:36 PM
#4115

mohon maaf lahir batin buat teman2 kaskuser khususnya forsup
makdumaly - 20/07/2012 04:41 PM
#4116

Assalamu'alaikum

Salam takdzim kepada pak ustad febri...

mohon maaf lahir dan batin...
mrmcse2002 - 21/07/2012 03:04 AM
#4117

RAHASIA MERAIH KESUKSESAN DENGAN CEPAT DI BULAN RAMADHAN INI.


Apakah anda ingin meraih kesuksesan dengan cepat ? , cermati apa yang tertulis di bawah ini :


1. Berdo'a ketika berbuka Puasa di bulan Ramadhan

Ketika berbuka adalah waktu mustajabnya do'a. Jadi janganlah seorang muslim melewatkannya. Manfaatkan moment tersebut untuk berdo'a kepada Allah untuk urusan dunia dan akhirat.

Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,ثَلاَثَةٌ لاَ تُرَدُّ دَعْوَتُهُمُ الإِمَامُ الْعَادِلُ وَالصَّائِمُ حِينَ يُفْطِرُ وَدَعْوَةُ الْمَظْلُومِ

“Ada tiga orang yang do’anya tidak ditolak : (1) Pemimpin yang adil, (2) Orang yang berpuasa ketika dia berbuka, (3) Do’a orang yang terzholimi.” . Ketika berbuka adalah waktu terkabulnya do’a karena ketika itu orang yang berpuasa telah menyelesaikan ibadahnya dalam keadaan tunduk dan merendahkan diri.

2. Do'akan orang lain tanpa sepengetahuan yang di do'akan

دعو ة المر ءالمسلم لأ خيه بظهر الغيب مستجابة عند رأسه ملك مو كل كلما دعا لأ خيه بخير قال الملك المو كل به امين ولك بمثل

Dari shahabiyah ummud Darda, bahawa Rasulullah saw bersabda, yang artinya ,” Doa seorang muslim kepada saudaranya secara rahasia dan tidak hadir dihadapannya adalah sangat dikabulkan. Disisinya ada seorang malaikat yang ditunjuk Allah. Setiap kali ia berdoa untuk saudaranya dengan kebaikan, maka malaikat tersebut berkata (kepadanya) : ,” Ya Allah, kabulkanlah, dan (semoga) bagimu juga (mendapatkan balasan) yang sepadan (Sama) “, (Hr Muslim).

Mendo'akan orang lain secara sembunyi adalah bukti dari pada Keikhlasan dan Keimanan, Sebagaimana Rasulullah bersabda, yanga artinya ,” Tidak sempurna keimanan salah seorang diantara kalian sampai ia mencintai saudaranya apa-apa yang ia cintai bagi dirinya sendiri (dari segala hal yang baik), “ (Hr Bukhari Muslim).


3. Segala amal kebaikan di bulan Ramadhan ini di lipatgandakan , sebagaimana diriwatkan Abu Hurairah r.a daripada Rasulullah saw , baginda bersabda maksudnya:

"Segala amal kebajikan anak Adam itu dilipatgandakan pahalanya kepada 10 hinggalah ke 700 kali ganda kecuali puasa, sesungguhnya puasa itu adalah untukKU dan AKU memberikan balasan pahala kepadanya , kerana dia ( orang yang berpuasa) telah meninggalkan syahwat dan makan minumnya kerana AKU. ( Hadith Qudsi Riwayat Muslim).

Kesimpulannya :

Apabila kita mendo'akan sesuatu yang baik baik untuk diri sendiri dan juga orang lain saat berbuka puasa TANPA sepengetahuan yang di do'akan MAKA sesuai hadist hadist di atas Do'a anda akan di amini oleh Malaikat dan Malaikat itu berdo'a sebagaimana anda mendo'akan orang tersebut untuk anda, karena anda telah berbuat kebajikan pada bulan Ramadhan maka do'a anda akan dilipatgandakan antara 10x atau 700x , artinya akan ada Malaikat yang mendoakan anda antara 10x sampai 700x, karena do'a di buat oleh anda pada saat berbuka MAKA sesuai hadist do'a anda di kabulkan oleh ALLAH dan tentunya Do'a para Malaikat yang berlipat ganda itu di kabulkan oleh ALLAH.

Oleh karena itu doakanlah orang lain sebanyak banyaknya supaya mereka mendapat limpahan Rahmat Allah yang luas di dunia adan akhirat, limpahan Rezeki yang luas dan berlimpah lagi barokah, di ampuni semua dosa , di rahmati dengan Lailatul Qodar, sembuh dari segala penyakit, di lindungi dari bala bencana, husnul khotimah, di lindungi dari apa neraka dan lain sebagainya, maka Insya Allah, dengan rahmat ALLAH , anda akan mendapati do'a anda akan kembali kepada berkali kali lipat.

Ayo mumpung bulan Ramadhan, manfaatkan moment yang hanya sekali setahun ini untuk berlomba lomba untuk mendo'akan orang lain dan juga seluruh umat islam di seluruh dunia sebanyak-banyaknya ! berdo'alah yang terbaik untuk orang lain sebagaimana anda berdo'a yang terbaik untuk diri anda...

Wassalam,

Febrian
NeoClear - 21/07/2012 07:17 AM
#4118

Quote:
Original Posted By mrmcse2002
Salam Mas ,


Saya Quote tulisan saya terdahulu :

"Coba perhatikan sekeliling kita bahwa banyak manusia meminta tolong dan berdo'a BUKAN kepada Tuhan ALLAH dan tentunya dengan cara-cara yang jelas jelas Syirik, do'a mereka dikabulkan juga oleh ALLAH karena hakikatnya tidak ada yang bisa memberikan rezeki kepada mahluk-Nya selain ALLAH YANG MAHA ESA, ALLAH YANG MAHA PENGASIH DAN PENYAYANG"

Sebenarnya kalau di baca pelan pelan dan coba fahami maka sudah bisa menjawab pertanyaan mas, karena memang statement diatas untuk menantisipasi pertanyaan seperti mas tanyakan....

Saya dulu pernah menulis bahwa jangan kalah keyakinan kita kepada ALLAH dibandingkan dengan keyakinan pencuri , mereka itu berdo'a dulu memohon keselamatan sebelum melakukan kerjanya...


Terima kasih pak ustadz untuk pencerahannya \)
sembara_90 - 21/07/2012 12:18 PM
#4119

Quote:
Original Posted By NeoClear
Terima kasih pak ustadz untuk pencerahannya \)
ruptur - 22/07/2012 07:45 AM
#4120

Quote:
Original Posted By mrmcse2002
RAHASIA MERAIH KESUKSESAN DENGAN CEPAT DI BULAN RAMADHAN INI.


Apakah anda ingin meraih kesuksesan dengan cepat ? , cermati apa yang tertulis di bawah ini :


1. Berdo'a ketika berbuka Puasa di bulan Ramadhan

Ketika berbuka adalah waktu mustajabnya do'a. Jadi janganlah seorang muslim melewatkannya. Manfaatkan moment tersebut untuk berdo'a kepada Allah untuk urusan dunia dan akhirat.

Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,ثَلاَثَةٌ لاَ تُرَدُّ دَعْوَتُهُمُ الإِمَامُ الْعَادِلُ وَالصَّائِمُ حِينَ يُفْطِرُ وَدَعْوَةُ الْمَظْلُومِ

“Ada tiga orang yang do’anya tidak ditolak : (1) Pemimpin yang adil, (2) Orang yang berpuasa ketika dia berbuka, (3) Do’a orang yang terzholimi.” . Ketika berbuka adalah waktu terkabulnya do’a karena ketika itu orang yang berpuasa telah menyelesaikan ibadahnya dalam keadaan tunduk dan merendahkan diri.

2. Do'akan orang lain tanpa sepengetahuan yang di do'akan

دعو ة المر ءالمسلم لأ خيه بظهر الغيب مستجابة عند رأسه ملك مو كل كلما دعا لأ خيه بخير قال الملك المو كل به امين ولك بمثل

Dari shahabiyah ummud Darda, bahawa Rasulullah saw bersabda, yang artinya ,” Doa seorang muslim kepada saudaranya secara rahasia dan tidak hadir dihadapannya adalah sangat dikabulkan. Disisinya ada seorang malaikat yang ditunjuk Allah. Setiap kali ia berdoa untuk saudaranya dengan kebaikan, maka malaikat tersebut berkata (kepadanya) : ,” Ya Allah, kabulkanlah, dan (semoga) bagimu juga (mendapatkan balasan) yang sepadan (Sama) “, (Hr Muslim).

Mendo'akan orang lain secara sembunyi adalah bukti dari pada Keikhlasan dan Keimanan, Sebagaimana Rasulullah bersabda, yanga artinya ,” Tidak sempurna keimanan salah seorang diantara kalian sampai ia mencintai saudaranya apa-apa yang ia cintai bagi dirinya sendiri (dari segala hal yang baik), “ (Hr Bukhari Muslim).


3. Segala amal kebaikan di bulan Ramadhan ini di lipatgandakan , sebagaimana diriwatkan Abu Hurairah r.a daripada Rasulullah saw , baginda bersabda maksudnya:

"Segala amal kebajikan anak Adam itu dilipatgandakan pahalanya kepada 10 hinggalah ke 700 kali ganda kecuali puasa, sesungguhnya puasa itu adalah untukKU dan AKU memberikan balasan pahala kepadanya , kerana dia ( orang yang berpuasa) telah meninggalkan syahwat dan makan minumnya kerana AKU. ( Hadith Qudsi Riwayat Muslim).

Kesimpulannya :

Apabila kita mendo'akan sesuatu yang baik baik untuk diri sendiri dan juga orang lain saat berbuka puasa TANPA sepengetahuan yang di do'akan MAKA sesuai hadist hadist di atas Do'a anda akan di amini oleh Malaikat dan Malaikat itu berdo'a sebagaimana anda mendo'akan orang tersebut untuk anda, karena anda telah berbuat kebajikan pada bulan Ramadhan maka do'a anda akan dilipatgandakan antara 10x atau 700x , artinya akan ada Malaikat yang mendoakan anda antara 10x sampai 700x, karena do'a di buat oleh anda pada saat berbuka MAKA sesuai hadist do'a anda di kabulkan oleh ALLAH dan tentunya Do'a para Malaikat yang berlipat ganda itu di kabulkan oleh ALLAH.

Oleh karena itu doakanlah orang lain sebanyak banyaknya supaya mereka mendapat limpahan Rahmat Allah yang luas di dunia adan akhirat, limpahan Rezeki yang luas dan berlimpah lagi barokah, di ampuni semua dosa , di rahmati dengan Lailatul Qodar, sembuh dari segala penyakit, di lindungi dari bala bencana, husnul khotimah, di lindungi dari apa neraka dan lain sebagainya, maka Insya Allah, dengan rahmat ALLAH , anda akan mendapati do'a anda akan kembali kepada berkali kali lipat.

Ayo mumpung bulan Ramadhan, manfaatkan moment yang hanya sekali setahun ini untuk berlomba lomba untuk mendo'akan orang lain dan juga seluruh umat islam di seluruh dunia sebanyak-banyaknya ! berdo'alah yang terbaik untuk orang lain sebagaimana anda berdo'a yang terbaik untuk diri anda...

Wassalam,

Febrian


pak ustadz ijin pake metodenya, ane baru nemu ada metode kreatip kayak gini \)
Page 206 of 211 | ‹ First  < 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 > 
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > [Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 3