SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > [Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 3
Total Views: 86177 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 209 of 211 | ‹ First  < 204 205 206 207 208 209 210 211 > 

sembara_90 - 13/08/2012 01:56 PM
#4161

Quote:
Original Posted By revees
Salam takzim untuk Pak Ustadz Febri shakehand. Maaf sebelumnya krn jarang mampir ke sini. Membaca tausyiah Pak Ustadz sering membuat saya sadar msh banyak yg harus kejar untuk menutupi ketertinggalan saya. Mohon doanya ya pak.



Salim Mas Progment shakehand semoga masih ingat dgn saya yg dhoif ini. \)



Salim Mas Sembara :shahehand. Hm makin mantaps saja balok cendolnya \)

salim balik.......... kang \)
progmet - 14/08/2012 03:43 PM
#4162

Assalamualaikum wr.wb Salim n salam sama Pak Febrian n semua saudaraku dimajelis tercinta ini.. mampir disini dulu...
sembara_90 - 14/08/2012 03:58 PM
#4163

Quote:
Original Posted By progmet
Assalamualaikum wr.wb Salim n salam sama Pak Febrian n semua saudaraku dimajelis tercinta ini.. mampir disini dulu...

ngadem om

btw mudik ga om..




email masuk dah saya balas silahkan dizikirkan istikhomah insya allah bermanfaat
2onlyu - 15/08/2012 04:53 AM
#4164

Quote:
Original Posted By Coentjen79
Assalamu'alaikum wr wb.

Lama gak mampir disini ternyata masih pada aktf ya.


waalaikumsalam...ikut mampir juga
progmet - 15/08/2012 10:14 AM
#4165

Quote:
Original Posted By sembara_90
ngadem om
btw mudik ga om..
email masuk dah saya balas silahkan dizikirkan istikhomah insya allah bermanfaat


Ngak neh om ortu n mertua kan disini semua, om sembara mudik yahh??

Quote:
Original Posted By 2onlyu
waalaikumsalam...ikut mampir juga


Mbak atik ngak jadi pulang ke indo??
Tazman - 15/08/2012 09:11 PM
#4166

Quote:
Original Posted By sembara_90
ngadem om

btw mudik ga om..




email masuk dah saya balas silahkan dizikirkan istikhomah insya allah bermanfaat



ikutan ngadem juga Om...cendols

wew Om Progmet dapat ijazahan Ilmu apa lagi nih...

ane dah 5 Lebaran ga mudik2 Om... kayak Bang Toyib aje hehehhe karena memang dah balik kampung nggak merantau lagi hihihihihi
progmet - 16/08/2012 12:20 PM
#4167

Quote:
Original Posted By Tazman
ikutan ngadem juga Om...cendols

wew Om Progmet dapat ijazahan Ilmu apa lagi nih...

ane dah 5 Lebaran ga mudik2 Om... kayak Bang Toyib aje hehehhe karena memang dah balik kampung nggak merantau lagi hihihihihi


hehe lon ijasahan lagi kang masih istiqomah sama yang ada ajah..,btw ngomongin masalah ijasahan.. kayanya di trit ini udah lama n jarang teman2 yang share testi mengenai AK1 or AIN1/AIN2 sepertinya udah banyak yang pm om sembara deh buat ijasahan... :salaman
Coentjen79 - 17/08/2012 12:58 AM
#4168

Sudah Pantaskah aku merayakan hari Kemenangan?
Sedangkan aku masih di kalahkan oleh nafsu!

Sudahkah aku kembali fitri?
Sedangkan aku masih berkubang di lembah dosa!

Yaa illaahi robbi,ampunilah segala dosa hamba ini,ampuni jua dosa-dosa ibu dan ayah hamba.
----------------------
SEBELUM SERVER OVER LOAD,SEBELUM GPRS AXIS IKUT MUDIK.IZINKANLAH SAYA MENGUCAPKAN SELAMAT MENYAMBUT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1433 HIJRIYAH.
MINAL AIDIN WAL FA IDZIN.MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN.
WILUJENG BOBORAN SIAM.
------------------------
Coentjen79/dahankering/danker
patin - 17/08/2012 02:15 AM
#4169

Lamax gak ol di sini. Salam buat semuax dan selamat sahur bagi yg berpuasa :salaman
progmet - 17/08/2012 11:48 PM
#4170

Quote:
Original Posted By Coentjen79
Sudah Pantaskah aku merayakan hari Kemenangan?
Sedangkan aku masih di kalahkan oleh nafsu!

Sudahkah aku kembali fitri?
Sedangkan aku masih berkubang di lembah dosa!

Yaa illaahi robbi,ampunilah segala dosa hamba ini,ampuni jua dosa-dosa ibu dan ayah hamba.
----------------------
SEBELUM SERVER OVER LOAD,SEBELUM GPRS AXIS IKUT MUDIK.IZINKANLAH SAYA MENGUCAPKAN SELAMAT MENYAMBUT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1433 HIJRIYAH.
MINAL AIDIN WAL FA IDZIN.MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN.
WILUJENG BOBORAN SIAM.
------------------------
Coentjen79/dahankering/danker


Mohon lahir maaf lahir bathin kang contjent n met lebaran

Quote:
Original Posted By patin
Lamax gak ol di sini. Salam buat semuax dan selamat sahur bagi yg berpuasa :salaman


Salim sama kang patin.. apa kabar kang?
WongMursid - 18/08/2012 11:47 PM
#4171

Andai tangan tak kuasa menjabat
Setidaknya kata masih dapat terungkap
Setulus hati mengucapkan
[SIZE="5"][CENTER]▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ ;▬▬▬ ஜ۩۞۩ஜ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ 644;▬
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H Mohon Maaf Lahir dan Batin
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ 644; ஜ۩۞۩ஜ ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ 644;▬
Ridho Alloh dan berkahNya
Menyertai hambaNya yang saling mengucapkan maaf dan memberi maaf
Taqaballahu minna waminkum. [/size][/CENTER]
squal1 - 19/08/2012 10:37 AM
#4172

:maafagan :maafaganwati
Minal aidzin wal faidzin
mohon maap lahir dan bathin

:bedug :bedug :bedug

selamat hari raya Idul Fitri
1 syawal 1433 H
Taqobbalallahu minna waminkum, Taqobbal yaa kariim...

:ketupat :ketupat :ketupat

mrmcse2002 - 20/08/2012 01:17 AM
#4173

Assalamualaikum Wr Wb

Saya dan keluarga , pada hari yang penuh berkah ini , mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1433H, Mohon keikhlasan untuk memaafkan semua kesalahan-kesalahan yang saya perbuat baik itu dari perkataan dan tulisan, semoga limpahan rahmat ALLAH senantiasa terpancar kepada kita dan keluarga kita dan seluruh orang yang kita cintai baik yang masih hidup maupun yang sudah kembali ke rahmatullah.

Tazman - 20/08/2012 02:06 AM
#4174

Harii kemenangan telah tiba.. Gema takbir pun dikumandangkan. Kita pernah bersama dalam canda dan duka, adakalanya lidah salah berucap, mata salah memandang, hati salah menduga. Maka di hari yang fitri ini, buka hati berikan maaf yang tulus.

Walau mata tidak saling menatap, Andai tangan tak sempat berjabat, setidaknya kata-kata masih dapat terungkap..

Dari lubuk hati yanng dalam mengucapkan: Selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1433 H, Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin.
ninjasaga10 - 20/08/2012 04:26 AM
#4175

Minal aidzin wal faidzin
mohon maap lahir dan bathin

selamat hari raya Idul Fitri
1 syawal 1433 H
:salaman
:maafagan :maafaganwati :maafagan :maafaganwati :maafagan :maafaganwati

:ketupat :ketupat :ketupat

:bedug:bedug:bedug
ghosthunters - 23/08/2012 05:12 PM
#4176

newbi ni Stadz,..nyimak dulu..
ghosthunters - 23/08/2012 05:47 PM
#4177

Assalamualaikum para sesepuh,
saya masih mau belajar nih...cuma agak kesasar. kira2 belajarnya mulai darimana?.



wassalamualaikum
Ledstheros - 23/08/2012 06:04 PM
#4178

Pak Ustadz saya newbie tolong ijazahan keilmuannya yg cocok buat saya.
anak_biasa87 - 23/08/2012 06:15 PM
#4179

mampir dulu ah dipondokan
reb3ls - 23/08/2012 06:28 PM
#4180

:bookmarks assalamu'alaikum puh
Page 209 of 211 | ‹ First  < 204 205 206 207 208 209 210 211 > 
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > [Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 3