SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > [Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 3
Total Views: 86177 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 211 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

backman - 22/04/2011 11:10 PM
#41

mampir dulu ah ketempat nan sejuk....
mrmcse2002 - 22/04/2011 11:11 PM
#42

Quote:
Original Posted By SOHHIB
Wa alaikum salam wr wb.

Amiin.. Amiin ...ya Robbil alamin


Salam Kang,

Sudah di kirim kang sampai hari senin/selasa
progmet - 22/04/2011 11:11 PM
#43

Quote:
Original Posted By mrmcse2002
Assalamualaikum WR WB para ikhwan semua...Selamat datang di rumah baru kita yang ke 3, semoga di rumah baru kita ini Allah melimpahkan karunia pancaran kasih sayang-Nya, Izin-Nya, Ridho-Nya, Rahmat-Nya, Cahaya-Nya, Magfiroh-Nya, bimbingan-Nya, petunjuk-Nya, Hidayah-Nya kepada kita di dunia dan di akhirat.
Shalawat dan Salam kepada Nabi Muhammad, beserta ahli keluarganya sebanyak Ilmu Allah yang Agung dengan shalawat yang berkekalan seperti kekalnya kerajaan Allah.


Wa'alaikumsalam Pak Febrian.. Amien Ya Allah... salim dulu pak..

Salim juga sama semua saudaraku dimajelis tercinta ini..
mrmcse2002 - 22/04/2011 11:12 PM
#44

Quote:
Original Posted By backman
mampir dulu ah ketempat nan sejuk....


selamat mampir....mr backman
borkz - 22/04/2011 11:12 PM
#45
Assalamu'alaikum wr wb
ketinggalan pejwan \(
backman - 22/04/2011 11:15 PM
#46

Quote:
Original Posted By mrmcse2002
Salam Kang Cerutu,

Ismul Azhom yang 19 Huruf kan sudah turun waktu gathering di jakarta yaitu yang dulunya saya sebut Ilmu Kacang...., yaitu dia pengijazahan dan pengisiannya harus secara langsung berhadapan.


oooh ternyata itu......apalah arti sebuah nama
backman - 22/04/2011 11:16 PM
#47

Quote:
Original Posted By borkz
ketinggalan pejwan \(


kok satu sih um ijo ente kan ada 3 hihihi
danuakbar.com - 22/04/2011 11:19 PM
#48

Wah wah.. udah pindahan nih ternyata.. ketinggalan bus nih D
Assalamu'alaikum semua..
Al-Fatihah untuk kita semua
gemerlapberlian - 22/04/2011 11:21 PM
#49

assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

salam kenal dari newbi wat pak ustad dan dulur2 dimari shakehand
mohon ijin untuk ikut menimba ilmu dimari kiss


SOHHIB - 22/04/2011 11:30 PM
#50

Quote:
Original Posted By mrmcse2002
Salam Kang,

Sudah di kirim kang sampai hari senin/selasa


waah... kejutan doa terkabul.

betul2 dapet Ilmu Baru. horee..... terima kasih pak shakehand
hendra.123 - 22/04/2011 11:34 PM
#51
Assalamualaikum wr wb
wah udah rumah baru ya D
alhamdulilah, semoga share share nya selalu dirahmatiNya amiiin \)
danuakbar.com - 22/04/2011 11:42 PM
#52

Quote:
Original Posted By mrmcse2002
Assalamualaikum WR WB para ikhwan semua...Selamat datang di rumah baru kita yang ke 3, semoga di rumah baru kita ini Allah melimpahkan karunia pancaran kasih sayang-Nya, Izin-Nya, Ridho-Nya, Rahmat-Nya, Cahaya-Nya, Magfiroh-Nya, bimbingan-Nya, petunjuk-Nya, Hidayah-Nya kepada kita di dunia dan di akhirat.
Shalawat dan Salam kepada Nabi Muhammad, beserta ahli keluarganya sebanyak Ilmu Allah yang Agung dengan shalawat yang berkekalan seperti kekalnya kerajaan Allah.


Wa'alaikum salam pak..
Salim sungkem shakehand.
Amiiin.. D
cerutu69 - 22/04/2011 11:50 PM
#53

Quote:
Original Posted By mrmcse2002
Salam Kang Cerutu,

Ismul Azhom yang 19 Huruf kan sudah turun waktu gathering di jakarta yaitu yang dulunya saya sebut Ilmu Kacang...., yaitu dia pengijazahan dan pengisiannya harus secara langsung berhadapan.

salim pak ustad shakehand

kalo gk berhadapan lsg gk bs ya pak ustad \( \(
cerutu69 - 22/04/2011 11:51 PM
#54

Quote:
Original Posted By SOHHIB
waah... kejutan doa terkabul.

betul2 dapet Ilmu Baru. horee..... terima kasih pak shakehand


ilmu baru ? genit: genit: genit:
baihaq - 22/04/2011 11:52 PM
#55

argh...gara-gara kelamaan main game jadi gak dapat pejwan \(
cerutu69 - 23/04/2011 12:04 AM
#56

Quote:
Original Posted By baihaq
argh...gara-gara kelamaan main game jadi gak dapat pejwan \(


argh... gara-gara pejwan gk jd maen game hammer
LE90WO - 23/04/2011 12:04 AM
#57

Quote:
Original Posted By astrodog
Salam mbah, kok ga pernah muncul sih, sibuk kerumah kakak di pamulang ya?


Wa alaikum salam mbah sepuh, saya pake silent reader mode aja mbah....he he he he.

Ke Pmlng sih alhamdulillah dah gak lagi, Tapi kalo kerumah mbah sepuh wat makan mendoan lagi sih saya siap kapan aja koq.......he he he he kiss
iffanux - 23/04/2011 12:09 AM
#58

Hadir di rmh baru walupun telat hammer:
Assalamu'alaikum wr wb
Salam hormat, sayang mesra & hangat utk pak Guru dan sdr2ku yg dimuliakan serta dirahmati Allah Azza wa Jalla.
Malam dingin krn hujan enaknya tempe mendoan genit: D D D[Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 3
hendra.123 - 23/04/2011 12:09 AM
#59

Quote:
Original Posted By baihaq
argh...gara-gara kelamaan main game jadi gak dapat pejwan \(


ga dapat pejwan pehhtri pun jadi
ga dapat pejwan, dapat ilmu baru pak Febrian pun jadi *loh Peace:
gemerlapberlian - 23/04/2011 12:15 AM
#60

Quote:
Original Posted By hendra.123
ga dapat pejwan pehhtri pun jadi
ga dapat pejwan, dapat ilmu baru pak Febrian pun jadi *loh Peace:


setuju gan D
Page 3 of 211 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > [Share] Beberapa Keilmuan Hikmah yang bermanfaat - FEBRIAN" - Part 3