Kepolisian
Home > CASCISCUS > MILITER & KEPOLISIAN > Kepolisian > Divisi Teknologi Informasi Polri (Div TI Polri)
Total Views: 5052 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 5 |  1 2 3 4 5 > 

gepeng2005 - 22/04/2011 10:07 PM
#1
Divisi Teknologi Informasi Polri (Div TI Polri)
Divisi Teknologi Informasi Kepolisian (Div TI Pol), adalah unsur pembantu pimpinan di bidang informatika yang meliputi teknologi informasi dan komunikasi elektronika. Membawahi 2 Biro yaitu Biro Telekomunikasi dan (Biro Tekom) dan Biro Teknologi Informasi (Biro Tekinfo)

Kadiv TI Polri : Irjen Pol. Drs. Muhammad Amin Saleh
Karo Tekom : Brigjen Pol. Drs. Mahmud Abduh
Karo Tekinfo : Brigjen Pol. Drs. Robert Kodong

Sedikit Produk dari Div. TI Polri.. cekidot...

Spoiler for Mobile Command Control Center - MC3

Divisi Teknologi Informasi Polri (Div TI Polri)

Divisi Teknologi Informasi Polri (Div TI Polri)
reizi - 22/04/2011 10:28 PM
#2

gan ane mo nanya donk..
kalo ada org yang memaki kita dgn sangat kasar dan rasisnya lewat YM (yahoo! messenger) harus lapor kemana ya ?
posisi ane di kota pekanbaru gan, sedangkan pelakunya di kota indramayu (ane kenal gan)
maksud ane lapor kemana, adalah kantor polisi yg efektif utk menyelesaikan masalah ini lewat jalur hukum apakah ke kantor polda lgsg atau lapor ke polri divisi tertentu ?
gepeng2005 - 22/04/2011 10:36 PM
#3

Quote:
Original Posted By reizi
gan ane mo nanya donk..
kalo ada org yang memaki kita dgn sangat kasar dan rasisnya lewat YM (yahoo! messenger) harus lapor kemana ya ?
posisi ane di kota pekanbaru gan, sedangkan pelakunya di kota indramayu (ane kenal gan)
maksud ane lapor kemana, adalah kantor polisi yg efektif utk menyelesaikan masalah ini lewat jalur hukum apakah ke kantor polda lgsg atau lapor ke polri divisi tertentu ?


Mungkin ada Baiknya agan Langsung Konsultasi Ke Kantor Polisi terdekat atau Bisa ke Divisi Hubungan Masyarakat.. Semoga Permasalahannya dapat diselesaikan dengan Baik. Thanks
reizi - 22/04/2011 10:47 PM
#4

di polsek jg bisa ya gan ?
efektif ga gan ? mksdnya kasusnya lgsg ditangani ga gan?
bole donk no kontak divisi hubungan masyarakatnya gan
rahmat152 - 22/04/2011 10:47 PM
#5

Quote:
Original Posted By reizi
gan ane mo nanya donk..
kalo ada org yang memaki kita dgn sangat kasar dan rasisnya lewat YM (yahoo! messenger) harus lapor kemana ya ?
posisi ane di kota pekanbaru gan, sedangkan pelakunya di kota indramayu (ane kenal gan)
maksud ane lapor kemana, adalah kantor polisi yg efektif utk menyelesaikan masalah ini lewat jalur hukum apakah ke kantor polda lgsg atau lapor ke polri divisi tertentu ?


coba2 tanya2 ke trit https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7404367&page=13 aja gan sapa tau ada yang bisa kasih masukan dan solusi\)

Quote:
Original Posted By gepeng2005
Mungkin ada Baiknya agan Langsung Konsultasi Ke Kantor Polisi terdekat atau Bisa ke Divisi Hubungan Masyarakat.. Semoga Permasalahannya dapat diselesaikan dengan Baik. Thanks


mo nanya bang. abang anggota?
reizi - 22/04/2011 11:18 PM
#6

makasih gan atas informasinya \)
she_ndur - 22/04/2011 11:51 PM
#7

klo mw gabung kedivisi itu kualifikasinya apa aja?
rahmat152 - 22/04/2011 11:57 PM
#8

Quote:
Original Posted By she_ndur
klo mw gabung kedivisi itu kualifikasinya apa aja?


menurut ane mungkin menguasai komputer kali ya bang. tapi ndak tau juga secara ane cuma rakyat jelata\)
pugupugu - 23/04/2011 03:12 AM
#9

Quote:
Original Posted By reizi
gan ane mo nanya donk..
kalo ada org yang memaki kita dgn sangat kasar dan rasisnya lewat YM (yahoo! messenger) harus lapor kemana ya ?
posisi ane di kota pekanbaru gan, sedangkan pelakunya di kota indramayu (ane kenal gan)
maksud ane lapor kemana, adalah kantor polisi yg efektif utk menyelesaikan masalah ini lewat jalur hukum apakah ke kantor polda lgsg atau lapor ke polri divisi tertentu ?

Indramayu?
Ane domisili nya di indramayu omDivisi Teknologi Informasi Polri (Div TI Polri)
Ane prasaan ga prnah rasis deh omDivisi Teknologi Informasi Polri (Div TI Polri)Divisi Teknologi Informasi Polri (Div TI Polri)
albert83h - 23/04/2011 11:55 AM
#10

wah kalo ada forum kek gini enak bisa share2
gepeng2005 - 23/04/2011 07:53 PM
#11

Quote:
Original Posted By rahmat152
mo nanya bang. abang anggota?


Salam kenal bang Rahmat..shakehand2
Hmm..., Anggota bukan Yach.. bingung
yg jelas Keluarga Besar Mabes Polri Lah.. kebetulan saya Bertugas di Div. TI Polri malu

Quote:
Original Posted By she_ndur
klo mw gabung kedivisi itu kualifikasinya apa aja?


Kualifikasinya yg penting menguasai Bidang Teknologi Informasi Gan.. contoh kl sarjana SKom atau ST..

Quote:
Original Posted By albert83h
wah kalo ada forum kek gini enak bisa share2


Sipp Gan... :2thumbup
Bekantan.Jantan - 23/04/2011 09:16 PM
#12

Om ijin nanya ya.. p
Kalo kita copas gambar/kredit foto di internet tanpa ijin pemilik, bisa kena pasal ga ? Sering sih ane liat di kaskus bnyak yg upload foto dr media. Trus prosedur pengaduan n penindakan gimana? Ane sering penasaran dgn ini n ane mau upload foto2 dr internet jg takut kalo langgar HAKI. Thanx sblmnya ya.. :toastDivisi Teknologi Informasi Polri (Div TI Polri)
seelow - 24/04/2011 02:59 PM
#13

Numpang tanya gan
Bukanya pak Edward Aritonang masih jadi Kapolda jateng skrg?bingung
rahmat152 - 24/04/2011 11:05 PM
#14

Quote:
Original Posted By Bekantan.Jantan
Om ijin nanya ya.. p
Kalo kita copas gambar/kredit foto di internet tanpa ijin pemilik, bisa kena pasal ga ? Sering sih ane liat di kaskus bnyak yg upload foto dr media. Trus prosedur pengaduan n penindakan gimana? Ane sering penasaran dgn ini n ane mau upload foto2 dr internet jg takut kalo langgar HAKI. Thanx sblmnya ya.. :toastDivisi Teknologi Informasi Polri (Div TI Polri)


menurut ane ketika suatu karya di tampil lewat internet dan dapat di lihat oleh publik maka dapat dengan bebas digunakan asala dengan satu syarat tidak digunakan untuk kepentingan komersil.

Quote:
Original Posted By seelow
Numpang tanya gan
Bukanya pak Edward Aritonang masih jadi Kapolda jateng skrg?bingung


emang kenapa dengan pak edward? pak edward masih kapolda jateng ada masalah?
gepeng2005 - 24/04/2011 11:46 PM
#15

Quote:
Original Posted By Bekantan.Jantan
Om ijin nanya ya.. p
Kalo kita copas gambar/kredit foto di internet tanpa ijin pemilik, bisa kena pasal ga ? Sering sih ane liat di kaskus bnyak yg upload foto dr media. Trus prosedur pengaduan n penindakan gimana? Ane sering penasaran dgn ini n ane mau upload foto2 dr internet jg takut kalo langgar HAKI. Thanx sblmnya ya.. :toastDivisi Teknologi Informasi Polri (Div TI Polri)


Sudah dijawab tuch sama bang rahmat.. hehehe

Quote:
Original Posted By seelow
Numpang tanya gan
Bukanya pak Edward Aritonang masih jadi Kapolda jateng skrg?bingung


yup.. Pak Edward masih Kapolda Jateng. Kalo Kadiv TI Pak Robert Aritonang bukan Edward Aritonang..

Quote:
Original Posted By rahmat152
menurut ane ketika suatu karya di tampil lewat internet dan dapat di lihat oleh publik maka dapat dengan bebas digunakan asala dengan satu syarat tidak digunakan untuk kepentingan komersil.


Thanks dah bantu jawab
rahmat152 - 25/04/2011 12:15 AM
#16

Quote:
Original Posted By gepeng2005
Sudah dijawab tuch sama bang rahmat.. hehehe



yup.. Pak Edward masih Kapolda Jateng. Kalo Kadiv TI Pak Robert Aritonang bukan Edward Aritonang..



Thanks dah bantu jawab


yup sama2 bang. tu orang lagi hang kali bang mentang marga sama2 aritonang dia pikir orang na sama\)
Bekantan.Jantan - 25/04/2011 12:27 AM
#17

Quote:
Original Posted By rahmat152


menurut ane ketika suatu karya di tampil lewat internet dan dapat di lihat oleh publik maka dapat dengan bebas digunakan asala dengan satu syarat tidak digunakan untuk kepentingan komersil.



emang kenapa dengan pak edward? pak edward masih kapolda jateng ada masalah?
thx om mamat atas jawabannya shakehand Ane skrg paham n tahu bgmana copas kredit foto. Jd ga papa slama bkn buat komersil. Misal ane mau upload foto, ane jg mau usahain ijin dulu dah.. Biar ga da papa diblakangnya ntar p
Quote:
Original Posted By gepeng2005


Sudah dijawab tuch sama bang rahmat.. hehehe



yup.. Pak Edward masih Kapolda Jateng. Kalo Kadiv TI Pak Robert Aritonang bukan Edward Aritonang..



Thanks dah bantu jawab
thx jawabanya om DDivisi Teknologi Informasi Polri (Div TI Polri)
rahmat152 - 25/04/2011 12:36 AM
#18

Quote:
Original Posted By Bekantan.Jantan
thx om mamat atas jawabannya shakehand Ane skrg paham n tahu bgmana copas kredit foto. Jd ga papa slama bkn buat komersil. Misal ane mau upload foto, ane jg mau usahain ijin dulu dah.. Biar ga da papa diblakangnya ntar p
thx jawabanya om DDivisi Teknologi Informasi Polri (Div TI Polri)


klo foto yang emang udah ada di internet ndak maslah tapi klo koleksi pribadi yang belom dimasukin ke internet wajib ijin dulu ntar bisa jadi masalah. oya saran ane klo mo pajang foto punya orang yang berasal dari lembaga resmi (kepolisian, media dll) jangan lupa kasih kredit foto na. klo punya pribadi foto na di kasih watermark jadi kayak ada tulisan nama ato inisial qt gitu di foto na jadi ndak bisa klo ada orang yang coba2 ngaku klo itu foto punya dia\)
Bekantan.Jantan - 25/04/2011 01:09 AM
#19

Quote:
Original Posted By rahmat152


klo foto yang emang udah ada di internet ndak maslah tapi klo koleksi pribadi yang belom dimasukin ke internet wajib ijin dulu ntar bisa jadi masalah. oya saran ane klo mo pajang foto punya orang yang berasal dari lembaga resmi (kepolisian, media dll) jangan lupa kasih kredit foto na. klo punya pribadi foto na di kasih watermark jadi kayak ada tulisan nama ato inisial qt gitu di foto na jadi ndak bisa klo ada orang yang coba2 ngaku klo itu foto punya dia\)
siappp om !! Makanya ane nanya2 dulu. Jgn sampe ntar ada mslh.. Kalo koleksi pribadi kek mbak Eka, ga bakal ane upload om.. Ntar dimintain nocan ngacir:Divisi Teknologi Informasi Polri (Div TI Polri)
heavenlyman - 25/04/2011 03:59 PM
#20

Mantap bang div TI Pol.. sekalian ijin nanya bang TS.. misalnya kita mengalami penipuan saat transaksi jual beli lewat internet, contoh kasus uang sudah di transfer tapi barang gak dikirim oleh pedagang, bisa dibantu dilacak gak keberadaan pedagangnya ? mungkin lewat IP atau gimana lah tekhniknya gt..? dan pengaduannya kemana ? mohon pencerahannya bang.. trimakasih
Page 1 of 5 |  1 2 3 4 5 > 
Home > CASCISCUS > MILITER & KEPOLISIAN > Kepolisian > Divisi Teknologi Informasi Polri (Div TI Polri)