HEART TO HEART
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Adanya orang ketiga T_T
Total Views: 994 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

dhaniboltzmann - 24/04/2011 06:54 PM
#1
Adanya orang ketiga T_T
gan sis, plis dengerin curhat ane n kasih masukan \(

ini trit lanjutan ane yg dulu yang ini niy ane percaya keajaiban cinta itu masih ada

tp berhubung ID ane di banned,yud ane bikin baru cuma buat curhat aja ini ID
nah ternyata sampe skr belum beres masalahnya,
jadi singkat cerita cewe ane tuh saling suka n sayang ma rekan kerjanya, tp berkat usaha ane n kesabaran ane, ane berhasil meluluhkan dy. cewe ane dah coba buat piliih ane pd akhirnya, dan udah mutusin si cowo itu. cowo itu tapinya masih suka smsin cewe ane marah akhirnya ama cewe ane di apus tuh nomor hapenya,,,
kemudian, pas td ane sempet bicara dari hati ke hati ma dy,,dy jujur bilang, dy kok berat ya kalo g sms si cowo itu (ane sedih bgt gan/sis \( )tp di satu sisi perasaan dy tuh lebih condong ke ane,,bahkan dy lebih nyaman smsan ma ane, lebih nyman kalo jalan ma ane, lebih nyaman ngapa2in deh. wajar kali yaa,,soalnya kalo si cowo banci itu umurnya 30tahun,cewe ane 23,,ane sendiri 23 jg.dan yg bikin ane g bs marah ma cewe ane, dy cerita kalo misal dy ngeliat ane nikah ma cewe lain,dy sama sekali g terima dunk,g ikhlas,...tp kalo liat cowo itu nikah ma cewe lain,,dy ikhlas bgt,,biasa aja gitu. itu bikin ane luluh \(
setelah itu ane lebih sering intens buat sms dy, telpon dy. dan janji bakal segera lamar dy begitu ane lulus mei ini.
tp cewe ane emg masih g bs ngilangin perasaan dy ke cwo itu. apa cewe ane diguna² yaa?
ane harus gimana ya supaya cewe ane ilang perasaannya ke cowo itu..kalo di tanya ane sakit hati ga,,jujur sakit bgt rasanya gan...tp mw gimana lagi,,ane niat serius ma dy..secara udah 3tahun lebih ane ma dy. segala cara udah ane coba,,ane dah liatin dy barang kenangan,,trus ajak dy ke tempat kenangan...hasilnya emg positif,tp cuma sementara,,setelah itu dy bilang masih keingetan. plis bantu ane

UPDATE 27 april 2011***

Alhamdulillah gan,,udah beres masalahnya,,mudah2n ini bener2 gan,,
berkat saran dari agan yg bilang ane mesti pelan2 dalam menghadapi ini,,ane kasih waktu ane seharian ma dy,,ane di rumah dy dari pagi ampe siang,,ketika masuk waktu zuhur, ane ajak doi slt berjamaah, trus doa ane sengaja dikencengin yg intinya supaya hubungan ane ma dy makin erat tak tergoyahkan D disitu ternyata doi nangis gan,,doi luluh saat itu jg, abis itu ane salaman ma doi,trus tangan ane ditaruh di jidatnya..uugh disitu ane jg terharu gan \( langsung setelah itu dy sms ke cowo itu yg bener2 serius, dy bilang lebih milih ane dan lebih nyaman ada di deket ane... D abis itu doi ngajak ane nonton gan di salah satu mall di rawamangun. dy mw minta maaf dengan cara nraktir ane nonton n makan gan. ane seneng bgt gan,,akhirnya semua kembali baik2 saja,,tp tetep ane kudu waspada, soalnya belum tentu jg tuh cowo nyerah,,ane masih kawatir dy sms n bikin cewe ane bimbang,,tp mohon doanya gan,,semoga cewe ane hatinya bisa tegar dan g gampang terpengaruh. amiiin D

akhirnya doi sadar jg, kalo selama ini udah ada orang yg sayang tulus ma doi. thanks bgt buat H2H sebagai media tempat ane curhat selama ini.
dhaniboltzmann - 24/04/2011 06:58 PM
#2

bantu ane yaah \(
ryanchristian - 24/04/2011 07:14 PM
#3

jalani dlu gan.. jgn gegabah.. jgn buru".. sante ajah gan.. ahaha.. kalo pelan" nanti keliatan suatu jalan yg trbaik bwt berdua.. ahaha.. kalo buru" takutnya< amit" si, pas nikah agan d tinggalin gtu.. kn dri pda kejaddian yg lebih nyesek.. mending agan pkir dlu.. coba bawa dy ke tempat" yang bisa membuat dy lupa ama tuh cwo gan.. ajak dy sring ketemuan, jalan".. ngobrol.. bikin agan lebih berarti dri pda tuh cwo.. kasi perhatian lebih dll gan.. ahaha.. semoga bermanfaat \) ilovekaskus maho
dhaniboltzmann - 24/04/2011 07:23 PM
#4

Quote:
Original Posted By ryanchristian
jalani dlu gan.. jgn gegabah.. jgn buru".. sante ajah gan.. ahaha.. kalo pelan" nanti keliatan suatu jalan yg trbaik bwt berdua.. ahaha.. kalo buru" takutnya< amit" si, pas nikah agan d tinggalin gtu.. kn dri pda kejaddian yg lebih nyesek.. mending agan pkir dlu.. coba bawa dy ke tempat" yang bisa membuat dy lupa ama tuh cwo gan.. ajak dy sring ketemuan, jalan".. ngobrol.. bikin agan lebih berarti dri pda tuh cwo.. kasi perhatian lebih dll gan.. ahaha.. semoga bermanfaat \) ilovekaskus maho


nah itu dy masalahnya...ane sekarang lagi persiapan buat seminar dan skripsi kuliah di bandung.sementara cewe ane tu kerja di jakarta,,ane paling bs ketemu seminggu sekali.
ane jg pgnnya gitu g mau buru2..tapi ane selalu kepikiran masalah ini,,ane bingung ane jg mw seminar n sidang,,jadi g konsen.
tapi makasih byk gan sarannya..ane coba buat luangin waktu hari selasa ini buat ketemu ma dy n jalan²..soalnya dy selasa itu libur
HandUp - 24/04/2011 07:27 PM
#5

tunjukin kl agan sama dia dan perhatian lah sama dia gan .
hmm .luangkan waktu agan bersama dia supaya dia ngk ingat sm cowo itu .

hanya ini pendapat dari saya gan .GL gan
dhaniboltzmann - 24/04/2011 07:37 PM
#6

Quote:
Original Posted By HandUp
tunjukin kl agan sama dia dan perhatian lah sama dia gan .
hmm .luangkan waktu agan bersama dia supaya dia ngk ingat sm cowo itu .

hanya ini pendapat dari saya gan .GL gan


jadi harusnya emg ane harus terus sama dy yah gan.. \(
kalo gitu ane pgn cepet2 :kimpoi ma dy gan biar g ada masalah ky gini
HandUp - 24/04/2011 07:45 PM
#7

Quote:
Original Posted By dhaniboltzmann
jadi harusnya emg ane harus terus sama dy yah gan.. \(
kalo gitu ane pgn cepet2 :kimpoi ma dy gan biar g ada masalah ky gini


merid gak menyelesaikan semuanya gan .percuma kl agan cpt merid tp dia masi ada hari dengan cwok lain .
bisa" agan di selingkuhin ntarnya .
jadi lbh bagus di selesain dulu gan .biar mendatang hasilnya lbh bagus drpd terlalu cepat
dhaniboltzmann - 24/04/2011 08:00 PM
#8

Quote:
Original Posted By HandUp
merid gak menyelesaikan semuanya gan .percuma kl agan cpt merid tp dia masi ada hari dengan cwok lain .
bisa" agan di selingkuhin ntarnya .
jadi lbh bagus di selesain dulu gan .biar mendatang hasilnya lbh bagus drpd terlalu cepat


jadi gmn ane harus selesin ini..ane dah pusing buat cepet lulus...trus ada lg masalah ky gini...pusing ane gan...
gmn solusinya buat nyelesin masalah ini gan
ayurri - 24/04/2011 08:01 PM
#9

cewek munafik malu:
lain dimulut,lain dihati
maunya nggak milih satu,tapi kalau bisa embat dua2nya ngakaks

buat apa kalau lu usaha buat dia lupa ma cowok yang itu
kalau dia sendiri nggak berusaha ngelupain tuh cowok

lu harus teges
jangan lemah gara2 cinta
mau digituin terus ??

kasih pilihan : mau lanjutin hubungan kalian dan lupain tuh cowok
atau putus

beer:
HandUp - 24/04/2011 08:11 PM
#10

Quote:
Original Posted By dhaniboltzmann
jadi gmn ane harus selesin ini..ane dah pusing buat cepet lulus...trus ada lg masalah ky gini...pusing ane gan...
gmn solusinya buat nyelesin masalah ini gan


ngomong dan sabar .
dari skg agan ngmng dngan sbr utk menyelesaikan masalah ini .
pas agan merid dan semua udh selesai pasti bagus jadinya gan .
coba aja ngmng dengan si doi gan .ttp sabar ngmng dengan doi gan
dhaniboltzmann - 24/04/2011 08:12 PM
#11

Quote:
Original Posted By ayurri
cewek munafik malu:
lain dimulut,lain dihati
maunya nggak milih satu,tapi kalau bisa embat dua2nya ngakaks

buat apa kalau lu usaha buat dia lupa ma cowok yang itu
kalau dia sendiri nggak berusaha ngelupain tuh cowok

lu harus teges
jangan lemah gara2 cinta
mau digituin terus ??

kasih pilihan : mau lanjutin hubungan kalian dan lupain tuh cowok
atau putus

beer:


tapi gan..dy udah kasih pilihan dy buat ane..bahkan dy udah sms tuh cowo supaya g berhubungan lagi di depan ane,,tuh cowo ampe keukeuh dengan seribu satu alasan,,ampe sok cari perhatian ke cewe ane g makan dari pagi ampe malam lah,,,,dan cewe ane mw g mw bls,,ngerasa bersalah..padahal cewe ane dah g pernah lagi sms duluan.cuma kadang dy suka kepikiran tiba2....kenapa tuh gan?ane takut kena guna² cewe ane
dhaniboltzmann - 24/04/2011 08:16 PM
#12

Quote:
Original Posted By HandUp
ngomong dan sabar .
dari skg agan ngmng dngan sbr utk menyelesaikan masalah ini .
pas agan merid dan semua udh selesai pasti bagus jadinya gan .
coba aja ngmng dengan si doi gan .ttp sabar ngmng dengan doi gan


mmmm,,ane harus coba ngomong pelan² jgn maksa yah maksudnya?sabar dalam artian ane harus ttp sabar tunggu ampe cewe ane tar sadar sendiri kalo ane tuh dah syg dengan tulus ya ma dy??
ane harus belajar ilmu kesabaran gan,,,soalnya ane minggu depan seminar draft trus minggu depannya lagi sidang,ane bingung apa ane masih bs bertahan dan bersabar. ada kata2 tuk nenangin hati ga
LzUmar - 24/04/2011 08:28 PM
#13

hahahah

cewe agan kayaknya lagi butuh seeorang yang bisa diandalkan buat mendorong karir kerjaannya..

klo udah masuk lingkungan kerja pasti kebanyakan cinlok gan..

dia mau sama yang di kerjaan ia, ama agan juga ia, klo bisa sih 2 2 nya..

mendingan agan fokus beresin kuliah dulu deh, cewe lu no 2 in aja, jangan telalu dipikirin, gak ada gunanya..

hahahah
HandUp - 24/04/2011 08:53 PM
#14

Quote:
Original Posted By dhaniboltzmann
jadi gmn ane harus selesin ini..ane dah pusing buat cepet lulus...trus ada lg masalah ky gini...pusing ane gan...
gmn solusinya buat nyelesin masalah ini gan


Quote:
Original Posted By dhaniboltzmann
mmmm,,ane harus coba ngomong pelan² jgn maksa yah maksudnya?sabar dalam artian ane harus ttp sabar tunggu ampe cewe ane tar sadar sendiri kalo ane tuh dah syg dengan tulus ya ma dy??
ane harus belajar ilmu kesabaran gan,,,soalnya ane minggu depan seminar draft trus minggu depannya lagi sidang,ane bingung apa ane masih bs bertahan dan bersabar. ada kata2 tuk nenangin hati ga


kl agan gak bs nahan rasa sabar ya cm ada 1 cara : bersyukur aja gan .

hmm kl nurut gw gni ya :"semuanya udh di atur sama yg di atas percuma kita tidak sabar saat ini krn semuanya udh di atur lbh bagus kita bersabar dan tetap bersyukur krn itu akan menambah indah semua yg telah di atur ..semua yg di atur tidak mungkin akan merugikan kita .krn yg di atas jg mau melihat kita senang .semua bakalan indah pada saatnya jgn terburu" krn itu malah membuat kita jatuh"

itu sih menurut ane gan
dhaniboltzmann - 24/04/2011 09:03 PM
#15

Quote:
Original Posted By HandUp
kl agan gak bs nahan rasa sabar ya cm ada 1 cara : bersyukur aja gan .

hmm kl nurut gw gni ya :"semuanya udh di atur sama yg di atas percuma kita tidak sabar saat ini krn semuanya udh di atur lbh bagus kita bersabar dan tetap bersyukur krn itu akan menambah indah semua yg telah di atur ..semua yg di atur tidak mungkin akan merugikan kita .krn yg di atas jg mau melihat kita senang .semua bakalan indah pada saatnya jgn terburu" krn itu malah membuat kita jatuh"

itu sih menurut ane gan


gan ane paling demen ma kta2 agan yang ane merahin
berasa tenang bgt gan..semua bakalan indah pada saatnya
syukuri ya nikmat yg ada...jgn terburu2....makasih byk ni gan..
rasanya ky ente dah pengalaman bgt ma masalah ky gini.
WarrantOfficer - 24/04/2011 09:06 PM
#16

gmn klo ditambah hadirnya orang ke empatx ngakak
HandUp - 24/04/2011 09:07 PM
#17

Quote:
Original Posted By dhaniboltzmann
gan ane paling demen ma kta2 agan yang ane merahin
berasa tenang bgt gan..semua bakalan indah pada saatnya
syukuri ya nikmat yg ada...jgn terburu2....makasih byk ni gan..
rasanya ky ente dah pengalaman bgt ma masalah ky gini.


sip gan . GL ya gan.
pengalaman masa" saat masi pelajar ini gan masa" smp / sma gan .
bljr dari pengalaman kl ane bs membantu pasti ane bantu gan .

tetap berjuang ya gan .luluhkan hati si doi
ayurri - 24/04/2011 09:16 PM
#18

Quote:
Original Posted By dhaniboltzmann
tapi gan..dy udah kasih pilihan dy buat ane..bahkan dy udah sms tuh cowo supaya g berhubungan lagi di depan ane,,tuh cowo ampe keukeuh dengan seribu satu alasan,,ampe sok cari perhatian ke cewe ane g makan dari pagi ampe malam lah,,,,dan cewe ane mw g mw bls,,ngerasa bersalah..padahal cewe ane dah g pernah lagi sms duluan.cuma kadang dy suka kepikiran tiba2....kenapa tuh gan?ane takut kena guna² cewe ane


kucing nggak akan bereaksi kalau nggak ada ikan kan D
anehnya cewek ente,kalau dia sayang sama ente
kenapa dia selalu nanggepin sms tuh cowok

lagian buat apa cewek ente kepaksa bales tu sms
pacar bukan,keluarga juga bukan

kalau soal guna2
mending tanyain ke forum supranatural aja beer:
dhaniboltzmann - 27/04/2011 11:41 AM
#19

Quote:
Original Posted By HandUp
sip gan . GL ya gan.
pengalaman masa" saat masi pelajar ini gan masa" smp / sma gan .
bljr dari pengalaman kl ane bs membantu pasti ane bantu gan .

tetap berjuang ya gan .luluhkan hati si doi


thanks bgt gan..problem solved,,dy dah mulai sadar gan,dy luluh jg akhirnya.ane dah update di atas,,dibaca aja
dhaniboltzmann - 27/04/2011 11:45 AM
#20

ane rasa trit ini bisa di closed buat momod..sekali lagi makasih buat yg udah kasih masukan dan saran buat ane.
ilovekaskus
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Adanya orang ketiga T_T