ALL ABOUT DESIGN
Home > LOEKELOE > ALL ABOUT DESIGN > [Share] Teori Nirmana
Total Views: 7519 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

mightyfahmi - 19/08/2011 04:52 PM
#41

tengkyu gan!!!!
cendolbcendolbcendolb

sayangnya ane ga pernah kuliah DKV :mewek
screamforme - 19/08/2011 11:12 PM
#42

wadduhh pelajaran kuliah ane ini sih gan dulu sekarang udah di gabung
jadi pelajaran DKV ahhaah
pelajaran kesukaan ane juga nih D
herudin007 - 20/08/2011 09:54 PM
#43

langsung praktek gan biar maknyus
coba aja liat karya ane D

Spoiler for BB17+

[Share] Teori Nirmana
ande simon - 21/08/2011 03:21 AM
#44

rada nyesel jg nih dulu sering bolos matkul nirmana....ini matkul dasar yg penting bgt.. buat yg mau ambil jurusan desain ato seni murni mnding jgn males aj dah!!

klo ibarat bangunan ini pondasinya!!! seeppp lah silahkan dlanjutkan!!!

sapa dosennya d mari???
edane-rednet - 21/08/2011 10:30 AM
#45

Quote:
Original Posted By mightyfahmi
tengkyu gan!!!!
cendolbcendolbcendolb

sayangnya ane ga pernah kuliah DKV :mewek


hehe...ane juga ngga pernah ikut kuliah DKV, ambilnya dulu TI hammer: D

Quote:
Original Posted By herudin007
langsung praktek gan biar maknyus
coba aja liat karya ane D

Spoiler for BB17+

[Share] Teori Nirmana


mangstab...lanjutken gan....

Quote:
Original Posted By ande simon
rada nyesel jg nih dulu sering bolos matkul nirmana....ini matkul dasar yg penting bgt.. buat yg mau ambil jurusan desain ato seni murni mnding jgn males aj dah!!

klo ibarat bangunan ini pondasinya!!! seeppp lah silahkan dlanjutkan!!!

sapa dosennya d mari???


pondasinya campuran berapa x berapa gan.... hammer: D
ingatlah apa yg dikatakan agan Ande, jgn solob2 kuliahnya ditambah matkul bisa dapat nilai A ("A"mbil lagi semester berikutnya) plus tambah biaya \)
waduh...ngga tau siapa dosennya, siapa saja boleh share dimari.... apapun itu yg berkenaan dengan nirmala....eh nirmana D
ngga
herudin007 - 21/08/2011 04:01 PM
#46

Nirmana gw padahal C pas kuliah dulu gan D
edane-rednet - 22/08/2011 09:56 AM
#47

Quote:
Original Posted By herudin007
Nirmana gw padahal C pas kuliah dulu gan D


ane ngga dapat nilai gan...soalnya ane ngga pernah ikut kuliah nirmala...eh nirmana... hammer:
tatuwae - 24/08/2011 03:43 AM
#48

wah favorit ane jaman kuliah semester awal ini dlu.
bantu :rate5 aja gan smbil nyimak
edane-rednet - 24/08/2011 03:53 PM
#49

Quote:
Original Posted By razorlr
thx gan. demi memajukan taste MOGRAPH!!!!


Quote:
Original Posted By tatuwae
wah favorit ane jaman kuliah semester awal ini dlu.
bantu :rate5 aja gan smbil nyimak


matur tengkiyu gan...
monggo silahkan gan.... \)
klo ada yg mau ditambah materi tentang nirmana silahkan gan... \) D
matenq - 24/08/2011 05:01 PM
#50

weeeewwww,,,bnyk bgt y unsur" GD..
manteb ni trit...bikin tau ada bginian di dunia GD..
*nyubi
Queendesign - 24/08/2011 05:11 PM
#51

jd inget ane smseter 1 semangat nilai nirmana A trs , eh semester 2 mulai males kuliah ngakak
temyank - 24/08/2011 08:44 PM
#52

wkowkwowkow
nirdat
untng ny aku sukses dalam nirdat,.jadi ingt masa2 kuliah dahulucendolb
carrotacademy - 24/08/2011 09:30 PM
#53

wah info bagus nihh... sebenernya hal hal kayak gini juga di pelajari di illustrasi sih.. dan pada dasarnya selama masih berhubungan dengan dunia kreatif ilmunya gak jauh beda...
stenliekelvin - 26/08/2011 10:17 PM
#54

Permisi gan, sekalian mau tanya kalo untuk referensi tentang nirmana 2D, yang penyusunnya adalah spot dan line saja ada? atau ada yang bisa bantu saran buat komposisi nirmana 2D yang selaras dinamis? hehehe.. D
bae.aje - 28/08/2011 02:30 AM
#55

shakehand salam kenal dari thread sebelah

Nirmana.. melatih insting "bermain" komposisi
adwiin15 - 29/08/2011 08:34 PM
#56

ane dmn bgt neh sm mta kuliah ini!!!
mantebb bgt dah pokok y! jd pgn ngulang semester" awal!!malu
banyak praktek y dr pd teori!:hamer
WZB - 30/08/2011 12:31 AM
#57

Permisi agan", salam kenal...baru ikut perkuliahan nirmana seminggu ini tapi kok bikim puyeng y? Mungkin dr agan" ada yg tau apabila kalo ikut matkul ini spya ga puyeng n bs kerjain dengan tepat.. Lha wong baru kerjain setengah halaman, nggarisin..pengen tak sobek" kertase...hehehe..saya mahasiswa baru utk design produk..

Mohon bantuan agan" .. Hehehehe... bingungsbingungsmalu
einald - 30/08/2011 08:51 AM
#58

Quote:
Original Posted By WZB
Permisi agan", salam kenal...baru ikut perkuliahan nirmana seminggu ini tapi kok bikim puyeng y? Mungkin dr agan" ada yg tau apabila kalo ikut matkul ini spya ga puyeng n bs kerjain dengan tepat.. Lha wong baru kerjain setengah halaman, nggarisin..pengen tak sobek" kertase...hehehe..saya mahasiswa baru utk design produk..

Mohon bantuan agan" .. Hehehehe... bingungsbingungsmalu


cuma teliti dan sabar kuncinya. lebih asik klo ngerjainnya rame2... hohoh
WZB - 09/09/2011 09:06 PM
#59

Quote:
Original Posted By einald
cuma teliti dan sabar kuncinya. lebih asik klo ngerjainnya rame2... hohoh


Mantap bro..dah saya coba untuk bersabar..
Saya bawa makanan mulai kacang kulit sampe snack2 laen.
Jadi ga emosi ngerjain Nirmana
Tre kerjain juga rame2
Makasi bro infonya
bayuxf - 21/09/2011 11:00 PM
#60

ampir di bikin frustasi ama tugas nirmana ini,, tp karena sabar dan ngerjainnya bareng bareng, jd banyak inspirasi but di tuangkan, asoy dah, kalo dah nemu karya pasti bangga dengan karya kita,, :selamat
Page 3 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > LOEKELOE > ALL ABOUT DESIGN > [Share] Teori Nirmana