ALL ABOUT DESIGN
Home > LOEKELOE > ALL ABOUT DESIGN > [Share] Teori Nirmana
Total Views: 7519 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

Pappie - 06/03/2012 07:58 PM
#81

wah gan thanks bgt neh thread nya..
sgt ngebantu ane yg lg bljar design biar pun otodidak..malus
anzjrote - 07/03/2012 11:58 PM
#82

santapan ane pas semester 1 & 2 gan
ane kaga lulus yg dwimatra \(
bpamungkas - 08/03/2012 12:23 AM
#83

Hasil kerja Nirmana Dwi Matra ane selama 1 semester hilang gan di buang sama ibu kos. di kira samp*ah kali nirmana ane :mewek

bikin lagi lah, yang semangat :genit
edane-rednet - 08/03/2012 09:23 AM
#84

Quote:
Original Posted By Pappie
wah gan thanks bgt neh thread nya..
sgt ngebantu ane yg lg bljar design biar pun otodidak..malus

sama2 gan...ane juga cm otodidak hammers D

Quote:
Original Posted By anzjrote
santapan ane pas semester 1 & 2 gan
ane kaga lulus yg dwimatra \(

Quote:
Original Posted By bpamungkas
Hasil kerja Nirmana Dwi Matra ane selama 1 semester hilang gan di buang sama ibu kos. di kira samp*ah kali nirmana ane :mewek

bikin lagi lah, yang semangat :genit


Tetap SEMANGKA..... Semangat Kaka Gan..... Peace:
connieayu - 13/03/2012 04:13 PM
#85
Gambar Nirmana Trimatra tugas ke-2

Spoiler for GAMBAR


Bahan :
-Kertas ukuran A3
-Cutter
-Pensil

*TANPA ALAT PEREKAT APAPUN!!


Spoiler for sumber
GabrielleGabs - 19/03/2012 09:47 AM
#86

nirmana? matabelo:
Sekarang ane lagi mata kuliah nirmana 3d nih malu: mulai kebingungan juga ...

[spoiler=Dibuka gan] Klik dong >> free_gan
mureku - 11/04/2012 09:58 AM
#87

wow, nice inpo..

jadi inget dulu waktu kuliah jaman gajahmada..bikinin tugas nirmana temen, eeh nilainya gedean yg punya temenngakaksngakaksngakakngakak
EcoGoodFriends - 12/04/2012 01:37 AM
#88

boleh minta iijin utk tambah referensi ya agan TS? semoga threadnya berkesinambungan gan
edane-rednet - 12/04/2012 10:03 AM
#89

Quote:
Original Posted By connieayu
Spoiler for 1
[Share] Teori Nirmana


Spoiler for 2
[Share] Teori Nirmana


Spoiler for link


:bookmarks


Quote:
Original Posted By connieayu

Spoiler for GAMBAR


Bahan :
-Kertas ukuran A3
-Cutter
-Pensil

*TANPA ALAT PEREKAT APAPUN!!


Spoiler for sumber

gan..ijin di quote yak....buat simpan di pekwan biar jadi contoh.... D
thx sebelumnya

Quote:
Original Posted By EcoGoodFriends
boleh minta iijin utk tambah referensi ya agan TS? semoga threadnya berkesinambungan gan

si agan mau nambahin referensi yak ? \) silahkan kalau mau nambahin referensi....tanpa batas kok setidaknya berkenaan dengan desain dan nirmala (weks...hammers klo itu temannya si oki di majalah bobo)... kalau mencukupi ane usahakan masukin referensi agan di pekwan.... \)

connieayu - 12/04/2012 02:51 PM
#90
NIRMANA TRIMATRA KONSTRUKSI TEGAK
bebearapa contoh nirmana , ada nirmana stik es krim, nirmana kawat yang dililit benang nylon, dan kertas2.
ini gambarnya :

Spoiler for "1"
[Share] Teori Nirmana


Spoiler for 2
[Share] Teori Nirmana


minta cendolbig
kiss
crezmax - 15/04/2012 12:23 PM
#91

Quote:
Original Posted By connieayu
bebearapa contoh nirmana , ada nirmana stik es krim, nirmana kawat yang dililit benang nylon, dan kertas2.
ini gambarnya :

Spoiler for "1"
[Share] Teori Nirmana


Spoiler for 2
[Share] Teori Nirmana


minta cendolbig
kiss


bagus banget sis \) Peace:

Mikebudz - 16/04/2012 11:15 AM
#92

wah jadi inget semester 1 belajar nirmana datar...nimana datar itu asik pelajarannya, tapi yang bikin pusing....:berbusas
connieayu - 26/04/2012 08:16 PM
#93

Quote:
Original Posted By edane-rednet
gan..ijin di quote yak....buat simpan di pekwan biar jadi contoh.... D
thx sebelumnya


si agan mau nambahin referensi yak ? \) silahkan kalau mau nambahin referensi....tanpa batas kok setidaknya berkenaan dengan desain dan nirmala (weks...hammers klo itu temannya si oki di majalah bobo)... kalau mencukupi ane usahakan masukin referensi agan di pekwan.... \)


silahkan gan
jangan lupa sertain sumber nya dari saya ya
siapa tau ntr ada yang nimpukin cendol D
cendolbig
connieayu - 07/05/2012 01:22 PM
#94
Nirmana Trimatra KAWAT BENANG + KAWAT KASA + STYROFOAM
Spoiler for nirmana kawat kasa
[Share] Teori Nirmana


Spoiler for nirmana kawat

[Share] Teori Nirmana


Spoiler for nirmana styrofoam

[Share] Teori Nirmana


Spoiler for kawat kasa

[Share] Teori Nirmana
D.A.R.U - 14/05/2012 08:28 PM
#95

Quote:
Original Posted By connieayu
Spoiler for "nirmana kawat kasa"
[Share] Teori Nirmana


Spoiler for "nirmana kawat"
[Share] Teori Nirmana


Spoiler for "nirmana styrofoam"
[Share] Teori Nirmana


Spoiler for "kawat kasa"
[Share] Teori Nirmana


:matabelo wuih keren keren sis!

btw kalo nirmana corrugated paper punya sis?
The Mumu - 15/05/2012 01:42 AM
#96

waw, nirmana... matabelo:
jadi inget masa kuliah, nirmana ngulang 2x \(


_____________________ ngacir:

rate dulu ah
sandraSH - 15/05/2012 02:11 AM
#97

wow nirmana SENI LUKIS banget... (skolah seni rupa) cd:
azhdias - 15/05/2012 10:16 PM
#98

yang nongkrong dsini ada muridnya pak Sadjiman gk y???
the.aok - 16/05/2012 01:19 AM
#99

benci gw ama matkul ini\(,dari awal masuk kuliah ampe akhir smes 2 rata ogut 65 semua\(\(,yang trimatra paling aneh suruh ngelilit botol pake kawat cobahammer:,moga2 lulus,ga sudi gw kalo ngulang\(
edane-rednet - 02/08/2012 07:53 PM
#100

Quote:
Original Posted By the.aok
benci gw ama matkul ini\(,dari awal masuk kuliah ampe akhir smes 2 rata ogut 65 semua\(\(,yang trimatra paling aneh suruh ngelilit botol pake kawat cobahammer:,moga2 lulus,ga sudi gw kalo ngulang\(

...hehehe
tetap SEMANGKA...Semangat Kaka....D dan semoga berhasil dengan botol dan kawatnya... \)
Page 5 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > LOEKELOE > ALL ABOUT DESIGN > [Share] Teori Nirmana