Kalimantan Timur
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Timur > [Reborn] MovieHolic Kaltim (Diskusi | Sharing info | Barter koleksi)
Total Views: 56574 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 13 of 255 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›

cek - 13/05/2011 07:52 PM
#241

walik.us

balik dulu biar rame lagi o
gonggong27 - 13/05/2011 08:13 PM
#242

Quote:
Original Posted By dewa

wah, mw ada gath yah o
sekalian tukeran film kah ini D D

ikutan dunk genit:


ikutan juga dong malu:

Quote:
Original Posted By Kotaroena
kalo gitu, senin ajalah.. biar om gonggong jg bisa ikutan D



Saya punya itu tiga2nya malus


ralat, saya gak jadi ke balikpapan o

saya bisanya minggu malem ato senin malem,

senin pagi pengumuman lulus nih, sangat degdegan \(

trilogi godfathernya HD semua kah om?

minta genit:

Quote:
Quote:
Original Posted By cek
di pizza hut asik..... tapi makanan nya ane gak prefer....

kalo gak di bakso lapangan tembak yg di plaza mulia (tapi slasa ane kesono lagi reunian hammer: )

tempat yg bisa kongkow lama & ada colokan listrik utk laptop yah.....

hmmm.... dimana yah....

oh... di jco Plaza Mulia aja... ada tempat nongkrong nya juga... asal kita beli minum & donat dah bisa tuh duduk disana bareng 1 ato 2jam D


Quote:
Original Posted By Shrekz
Kayaknya di Plaza Mulia semua ya, gan? malu

usulannya ditampung dulu yak... Tar tinggal pendapat dari agan yang lainnya

Ane ada alternatif di Juragan Kopi di Juanda, (kalo syaratnya bisa kongkow

lama & ada colokan listrik =D)

Monggo agan2 yang lain, ditunggu idenya.....

Kayaknya pada jarang yang ol pagi ya :cool


kalo bisa yang cocok buat kantong dong, maklum anak sma malu:
cek - 13/05/2011 08:15 PM
#243

Quote:
Original Posted By gonggong27
ikutan juga dong malu:



ralat, saya gak jadi ke balikpapan o

saya bisanya minggu malem ato senin malem,

senin pagi pengumuman lulus nih, sangat degdegan \(

trilogi godfathernya HD semua kah om?

minta genit:



kalo bisa yang cocok buat kantong dong, maklum anak sma malu:

walah... kalo itu gak tau lagi deh ane.... bingung

apa kumpul di BC dapur abah aja???

ane sih ngikut aja lah... D
gonggong27 - 13/05/2011 08:18 PM
#244

Quote:
Original Posted By VitaRocky
pagi semuanyaa .. \D

minum nescafe hangat enak nih ..... coffee:


malam sis o

Quote:
Original Posted By Shrekz
oooh, iya deh gan. Boleh ngopy kalo gt D

eh gan pernah nonton hachiko (ato sachiko? ) the dog story? tu juga bagus....:2thumbup


versi aslinya IMO jauh lebih menyayat hati sis D

Quote:
Original Posted By Kotaroena
ya udah.. minggu malam aja dah ya.. Berarti yang bisa ikut:

- kotaroena
- shrekz
- gonggong27
- oblongmaniac

ada yang mau nambah? ayo samarinda..


sip mantab thumbup:
Kotaroena - 13/05/2011 08:25 PM
#245

Godfathernya dvdrip.. Yang HD cuma anime doang D

Update peserta gath samarinda:
- kotaroena
- shrekz
- gonggong27
- oblongmaniac
- cek

om 1888999 kok ga nongol2 yah bingung
perlu disummon kayaknya D
gonggong27 - 13/05/2011 08:32 PM
#246

Quote:
Original Posted By Kotaroena
Godfathernya dvdrip.. Yang HD cuma anime doang D

Update peserta gath samarinda:
- kotaroena
- shrekz
- gonggong27
- oblongmaniac
- cek

om 1888999 kok ga nongol2 yah bingung
perlu disummon kayaknya D


disummon pake pengorbanan ala yugioh ato disummon ala final fantasy?ngakaks

Quote:
Original Posted By cek
walah... kalo itu gak tau lagi deh ane.... bingung

apa kumpul di BC dapur abah aja???

ane sih ngikut aja lah... D


ngikut juga lahhh D

yang penting enak buat ngumpul, uang bisa diakalin p
cek - 13/05/2011 09:19 PM
#247

Quote:
Original Posted By Kotaroena
Godfathernya dvdrip.. Yang HD cuma anime doang D

Update peserta gath samarinda:
- kotaroena
- shrekz
- gonggong27
- oblongmaniac
- cek

om 1888999 kok ga nongol2 yah bingung
perlu disummon kayaknya D
bakar menyan nongol gak yah...

nnt coba ane panggil via FB D

Quote:
Original Posted By gonggong27
disummon pake pengorbanan ala yugioh ato disummon ala final fantasy?ngakaks



ngikut juga lahhh D

yang penting enak buat ngumpul, uang bisa diakalin p


kalo ane sih ngikut aja... kalo lagi bokek pesen es teh cukup kok, makan kenyang dari rumah ngakaks hammer:
oblongmaniac - 13/05/2011 09:20 PM
#248

Quote:
Original Posted By gonggong27
disummon pake pengorbanan ala yugioh ato disummon ala final fantasy?ngakaks


ngikut juga lahhh D

yang penting enak buat ngumpul, uang bisa diakalin p


asyik dibayarin genit:
gonggong27 - 13/05/2011 09:31 PM
#249

Quote:
Original Posted By cek
kalo ane sih ngikut aja... kalo lagi bokek pesen es teh cukup kok, makan kenyang dari rumah ngakaks hammer:


bener tuh om, tapi kadang suka khilaf klo liat yang enak2 malu:

Quote:
Original Posted By oblongmaniac
asyik dibayarin genit:


om ya sponsornya?genit:
oblongmaniac - 13/05/2011 09:33 PM
#250

Quote:
Original Posted By gonggong27
bener tuh om, tapi kadang suka khilaf klo liat yang enak2 malu:


om ya sponsornya?genit:


om tepen yah genit:
gonggong27 - 13/05/2011 09:34 PM
#251

Quote:
Original Posted By oblongmaniac
om tepen yah genit:


siapakah itu? malu:
oblongmaniac - 13/05/2011 09:35 PM
#252

Quote:
Original Posted By gonggong27
siapakah itu? malu:


lah katanya tadi om yg sponsor
ya om tepen dong genit:
gonggong27 - 13/05/2011 09:41 PM
#253

Quote:
Original Posted By oblongmaniac
lah katanya tadi om yg sponsor
ya om tepen dong genit:


maksutnya om tepen itu siapa om?

kenalin dong malu:

siapa tau ditraktir cendol fullbar genit:
oblongmaniac - 13/05/2011 09:44 PM
#254

Quote:
Original Posted By gonggong27
maksutnya om tepen itu siapa om?

kenalin dong malu:

siapa tau ditraktir cendol fullbar genit:


itu yg pake id cek ricek o
gonggong27 - 13/05/2011 09:49 PM
#255

Quote:
Original Posted By oblongmaniac
itu yg pake id cek ricek o


oh beliau malu:

salam kenal dulu ah malu:

shakehand malu:
oblongmaniac - 13/05/2011 09:50 PM
#256

Quote:
Original Posted By gonggong27
oh beliau malu:

salam kenal dulu ah malu:

shakehand malu:


kenalannya sama agan cek jangan sama ane o
gonggong27 - 13/05/2011 10:31 PM
#257

Quote:
Original Posted By oblongmaniac
kenalannya sama agan cek jangan sama ane o


aku malu padanya malu:
_______________________________

Spoiler for poster
[Reborn] MovieHolic Kaltim (Diskusi | Sharing info | Barter koleksi)


DEAD SNOW (2009)

Ein! Zwei! Die!

Quote:
[FONT="Tahoma"][COLOR="DimGray"]Roy: Oh F*ck,


Tentang sekelompok mahasiswa yang sedang liburan paskah di pegunungan salju yang harus berhadapan dengan zombie tentara NAZI yang mati membeku di pegunungan itu,

Komedi horor dari Norwegia yang penuh adegan gore,
Bingung film ini serius nakutin ato gak, karena terkadang film ini serius nunjukin feel horor, tapi terkadang ada adegan+dialog yang gak jelas tapi bikin ngakak, jadi bingung mau tegang apa ketawa nohope:
Plotnya standar zombie lah, tapi bisa jadi tontonan wajib buat yang bosan film horor yang gitu2 doang dan pengen ngerasain feel baru,

My Score: 7/10[/FONT][/COLOR]
oblongmaniac - 13/05/2011 10:34 PM
#258

Quote:
Original Posted By gonggong27
aku malu padanya malu:
_______________________________

Spoiler for
[Reborn] MovieHolic Kaltim (Diskusi | Sharing info | Barter koleksi)


DEAD SNOW (2009)

Ein! Zwei! Die!


Tentang sekelompok mahasiswa yang sedang liburan paskah di pegunungan salju yang harus berhadapan dengan zombie tentara NAZI yang mati membeku di pegunungan itu,

Komedi horor dari Norwegia yang penuh adegan gore,
Bingung film ini serius nakutin ato gak, karena terkadang film ini serius nunjukin feel horor, tapi terkadang ada adegan+dialog yang gak jelas tapi bikin ngakak, jadi bingung mau tegang apa ketawa nohope:
Plotnya standar zombie lah, tapi bisa jadi tontonan wajib buat yang bosan film horor yang gitu2 doang dan pengen ngerasain feel baru,

My Score: 7/10


malu padanya eek:

gong, di spoiler dong biar yg takut ga kaget liat posternya shakehand2
gonggong27 - 13/05/2011 10:39 PM
#259

Quote:
Original Posted By oblongmaniac
malu padanya eek:

gong, di spoiler dong biar yg takut ga kaget liat posternya shakehand2


beres om shakehand

emang agak serem sih posternya, gore banget nohope:
oblongmaniac - 13/05/2011 10:42 PM
#260

Quote:
Original Posted By gonggong27
beres om shakehand

emang agak serem sih posternya, gore banget nohope:


ane sih ga terlalu takutnya ada anak kecil atw yg takut ama yg gore jadinya kaget dan nyumpah2 kan ga enak \(
Page 13 of 255 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Timur > [Reborn] MovieHolic Kaltim (Diskusi | Sharing info | Barter koleksi)