Kalimantan Timur
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Timur > [Reborn] MovieHolic Kaltim (Diskusi | Sharing info | Barter koleksi)
Total Views: 56574 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 255 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

Kotaroena - 04/05/2011 04:45 PM
#121

Quote:
Original Posted By gonggong27
tapi ada beberapa film horor indonesia yang layak banget ditonton kek Rumah Dara dan Pintu Terlarang lho om, D

tapi keknya cuma 2 itu yang bener2 layak tonton, ditambah dengan film horor lawas indonesia \)

tunggu aja minggu depan, pasti ada barengan suster keramas 2 p


Pintu Terlarang saya baca novelnya aja.. Novelnya bagus banget.. Tapi kalo nyoba filmnya kayaknya ngga deh ngacir2
gonggong27 - 04/05/2011 04:59 PM
#122

Quote:
Original Posted By VitaRocky

film jaman dulu mah ga perlu buka paha dada .. o
skarang film indo dah kaya KFC ayam goreng, dimana2 paha dan dada ... nohope:
-------------------------------------------------------------------------
betewey yang mau ngobrol atau nobar atau barter, bukan barter sih, ngasih gw film D ,
please add ym ya : mathersgalz malu:


saya klo ke kfc lebih doyan es krim sis, mending makan di pinggiran daripada kfc, (oot dah hammer\)

jarang yman malu:

fb ato twitter ada gak sis?

Quote:
Original Posted By Shrekz
Oya, salam kenal dulu agan2 sekalian..... ane newbie malusmalus

gan, ane punya lumayan banyak film rata2 hollywood. tapi dah ane tonton smua, pingin barter ni, trutama agan2 yang posisi di samarinda ato bontang... bisa pm ane ya...


salam kenal juga gan shakehand2

Quote:
Original Posted By Kotaroena
Pintu Terlarang saya baca novelnya aja.. Novelnya bagus banget.. Tapi kalo nyoba filmnya kayaknya ngga deh ngacir2


filmnya manteb dah om, walau agak bikin mual ngakaks

twistnya dahsyat, emang absurd ini film thumbup:
Shrekz - 04/05/2011 05:10 PM
#123

Quote:
Original Posted By Kotaroena
Pintu Terlarang saya baca novelnya aja.. Novelnya bagus banget.. Tapi kalo nyoba filmnya kayaknya ngga deh ngacir2


wah ane br denger kalo ada film lokal yang bagus. boleh dong gan, ngopy skalian kalo ada
sierra_1248 - 04/05/2011 05:27 PM
#124

Quote:
Original Posted By VitaRocky


wuihh, blom tau ya gan, XXI Ewalk skarang [SIZE="4"]harganya sama kaya Pabas D

[/SIZE]


wah baru tau sis o
terakhir kesana nonton resident evil afterlife yang 3D..
untung dapat tiket gratis 1 p
mulai kapan harganya turun jadi segitu?

sekarang jadi gak miris lagi kalau film2 luar cuma tayang di e-walk xD

eniwai, pintu terlarang sudah ada dvdripnya?
dari yang disebut di atas ane baru nonton rumah dara doank..
habis rumah dara tayang, film2 indonesia yang lain jadi latah ikut2 slasher juga hammer
persiba - 04/05/2011 05:30 PM
#125

E-WALK XXI
e-Walk Lt.1 Balikpapan Superblok (BSB)
Telp: (0542) 7213921
BALIKPAPAN

HTM :
Rp. 25.000,- (Sabtu/Minggu/Libur)
Nomat :
Rp. 15.000,- (Senin s/d Kamis) Rp 20.000,- (Jumat)

Khusus 3D Rp 35.000,- (Senin-Kamis), 40.000,- (Jumat) dan Rp 60.000,- (Sabtu/Minggu/libur)

STUDIO XXI
Pasar Baru Square Lt.2, Jl. Jend. Sudirman
Telp: (0542) 7582621
BALIKPAPAN

HTM :
Rp. 25.000,- (Sabtu/Minggu/Libur)
Nomat :
Rp. 15.000,- (Senin s/d Kamis) Rp 20.000,- (Jumat)

film jadul vs film horor KFCnajis
gonggong27 - 04/05/2011 05:51 PM
#126

Quote:
Original Posted By sierra_1248
wah baru tau sis o
terakhir kesana nonton resident evil afterlife yang 3D..
untung dapat tiket gratis 1 p
mulai kapan harganya turun jadi segitu?

sekarang jadi gak miris lagi kalau film2 luar cuma tayang di e-walk xD

eniwai, pintu terlarang sudah ada dvdripnya?
dari yang disebut di atas ane baru nonton rumah dara doank..
habis rumah dara tayang, film2 indonesia yang lain jadi latah ikut2 slasher juga hammer


semoga gak ada yang lebih keren daripada air terjun pengantin ngakaks
2822082 - 04/05/2011 05:54 PM
#127

boleh ikutan yh om ...ane punyanya cuma film jadul

ane dari Tarakan . kali aja ada yg punya banyak film ditarakan mo barter

film ane sedikit..ane mau cari banyak2 film \(

koleksi ane malus
Spoiler for koleksi
[Reborn] MovieHolic Kaltim (Diskusi | Sharing info | Barter koleksi)


gambarnya kecil bgt yh \(.. nanti ane update deh yg baru ..
2822082 - 04/05/2011 05:58 PM
#128

Quote:
Original Posted By gonggong27
semoga gak ada yang lebih keren daripada air terjun pengantin ngakaks


air terjun pengantin genit:
Kotaroena - 04/05/2011 07:23 PM
#129

Quote:
Original Posted By Shrekz
Oya, salam kenal dulu agan2 sekalian..... ane newbie malusmalus

gan, ane punya lumayan banyak film rata2 hollywood. tapi dah ane tonton smua, pingin barter ni, trutama agan2 yang posisi di samarinda ato bontang... bisa pm ane ya...


Salam kenal gan shakehand2

Quote:
Original Posted By gonggong27
filmnya manteb dah om, walau agak bikin mual ngakaks

twistnya dahsyat, emang absurd ini film thumbup:


Di filmnya ada adegan di novelnya yang begitu-begitu gak? genit: malu:

Ayo2 Samarinda.. Kapan ya kita gath bareng?
muhhen - 05/05/2011 08:16 AM
#130

Quote:
Original Posted By 2822082
air terjun pengantin genit:


dari judulnya aja sdh keliatan klo itu film sampah o
gonggong27 - 05/05/2011 09:22 AM
#131

Quote:
Original Posted By 2822082
air terjun pengantin genit:


tamara genit:

Quote:
Original Posted By Kotaroena
Salam kenal gan shakehand2



Di filmnya ada adegan di novelnya yang begitu-begitu gak? genit: malu:

Ayo2 Samarinda.. Kapan ya kita gath bareng?


wah lupa ya, sudah lama nontonnya, o

ayo-ayo, saya sih siap kapan aja, mumpung lagi libur panjanng D

Quote:
Original Posted By muhhen
dari judulnya aja sdh keliatan klo itu film sampah o


anda benar beer:
Hafilova - 05/05/2011 09:46 AM
#132

Wow! udah pindah rumah rupanya, sepertinya gw kenal tuh TS nya maho

lam kenal semua, nubi mohon petunjuknya sesama pecinta film iloveindonesia
Calengklik - 05/05/2011 09:51 AM
#133

Quote:
Original Posted By Hafilova
Wow! udah pindah rumah rupanya, sepertinya gw kenal tuh TS nya maho

lam kenal semua, nubi mohon petunjuknya sesama pecinta film iloveindonesia



matabelo:


apdet lagi nihh 1080p
[Reborn] MovieHolic Kaltim (Diskusi | Sharing info | Barter koleksi)

akhir alhir ini demen koleksi pilem korea nohope:
relleasan blu-ray bulan ini gak ada yang menarik sih
amphal - 05/05/2011 11:32 AM
#134

gn nnya gan, ad yg tw ga tmpt jasa isi film HD lewat hdd eks/int di samarinda?
ane mw barter kga pnya koleksi sma skali nih\(, ane newbie ganmalus
oblongmaniac - 05/05/2011 11:40 AM
#135

baru kelar nonton ini, siap2 tisu \(

Harmony (2010)

IMDB :7.5/10

[Reborn] MovieHolic Kaltim (Diskusi | Sharing info | Barter koleksi)

[youtube]YdR4-8ML-gQ[/youtube]

Spoiler for
sierra_1248 - 05/05/2011 12:21 PM
#136

Quote:
Original Posted By Calengklik
matabelo:


apdet lagi nihh 1080p
[Reborn] MovieHolic Kaltim (Diskusi | Sharing info | Barter koleksi)

akhir alhir ini demen koleksi pilem korea nohope:
relleasan blu-ray bulan ini gak ada yang menarik sih


klo liat daptar2 rilis dvdrip ato blu-ray biasa dimana sih gan?
Calengklik - 05/05/2011 12:24 PM
#137

Quote:
Original Posted By sierra_1248
klo liat daptar2 rilis dvdrip ato blu-ray biasa dimana sih gan?


cek page one D
gonggong27 - 05/05/2011 01:15 PM
#138

koleksi film saya, masih cupu malu:

kalo berkenan tolong ditaruh dipejwan,

Spoiler for agak BWK
[Reborn] MovieHolic Kaltim (Diskusi | Sharing info | Barter koleksi)

[Reborn] MovieHolic Kaltim (Diskusi | Sharing info | Barter koleksi)
2Rock2World - 05/05/2011 05:58 PM
#139

Quote:
Original Posted By persiba
E-WALK XXI
e-Walk Lt.1 Balikpapan Superblok (BSB)
Telp: (0542) 7213921
BALIKPAPAN

HTM :
Rp. 25.000,- (Sabtu/Minggu/Libur)
Nomat :
Rp. 15.000,- (Senin s/d Kamis) Rp 20.000,- (Jumat)

Khusus 3D Rp 35.000,- (Senin-Kamis), 40.000,- (Jumat) dan Rp 60.000,- (Sabtu/Minggu/libur)

STUDIO XXI
Pasar Baru Square Lt.2, Jl. Jend. Sudirman
Telp: (0542) 7582621
BALIKPAPAN

HTM :
Rp. 25.000,- (Sabtu/Minggu/Libur)
Nomat :
Rp. 15.000,- (Senin s/d Kamis) Rp 20.000,- (Jumat)

film jadul vs film horor KFCnajis


najis nonton di E-Walk mencekik klo sabtu-minggu D
mending copas dari TS aja deh

Quote:
Original Posted By Calengklik
matabelo:


apdet lagi nihh 1080p
[Reborn] MovieHolic Kaltim (Diskusi | Sharing info | Barter koleksi)

akhir alhir ini demen koleksi pilem korea nohope:
relleasan blu-ray bulan ini gak ada yang menarik sih


1080 :matabelo
kapan nih om ada kumpul2 lagi tukeran film D
saya yang bakal banyak kopas ngakaks
ramanattar - 05/05/2011 06:42 PM
#140

Selamat sore, para pemelotot layar.. \)

Koleksinya dibikin google files dong. Biar enak kalo mau barter. Tinggal matching pake vlookup di Excel[Reborn] MovieHolic Kaltim (Diskusi | Sharing info | Barter koleksi)
Page 7 of 255 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Timur > [Reborn] MovieHolic Kaltim (Diskusi | Sharing info | Barter koleksi)