THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > [Cool]Rumah Akuarium Linear Ala Jepang (Perlu Ditiru Indonesia)
Total Views: 17229 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 63 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

rhiela - 26/04/2011 10:23 AM
#1
[Cool]Rumah Akuarium Linear Ala Jepang (Perlu Ditiru Indonesia)
Quote:
[Cool]Rumah Akuarium Linear Ala Jepang (Perlu Ditiru Indonesia)
Quote:
Tinggal di gang sempit bukan masalah lagi. Tidak perlu ragu untuk membeli lahan memanjang tanpa ukuran lebar yang begitu berarti. Arsitektur-arsitektur dari jepang telah membuka mata dunia, bahwa lahan memanjang dapat digunakan menjadi tempat mendirikan rumah yang indah, menarik, dan nyaman.

Sebuah firma arsitekur di jepang bernama "Shinichi Ogawa & Associates" dengan jenius membuat desain dan membangun sebuah rumah minimalis. Tidak sekedar minimalis seperti rumah pada umumnya, rumah yang dibangun di okinawa ini lebih mengagumkan.

Alasan utama keunikan desain rumah ini adalah bentuknya yang linear atau memanjang. Konsep minimalis diterapkan dengan memberikan fitur empat buah lempeng persegi panjang berwana putih pada eksterior dan atapnya.

Bagi anda yang belum terbiasa, berada di dalam rumah memanjang ini, anda akan sedikit kebingungan membedakan apakah saat ini sedang berada di lorong atau sebuah ruangan? Seluruh ruangan diciptakan dengan memanfaatkan panjangnya area.

Meski tidak memiliki luas ruangan sewajarnya, interior dan material yang digunakan tetaplah modern dan berhasil membentuk citra sederhana namun bersih. Tidak terlalu banyak pajangan dan hanya diisi oleh perabotan fungsional.

Untuk memberikan kesan luas, beberapa ruangan berlindung dari kaca jernih dan lebar di bagian depan dan atap rumah. Bila ingin tahu rasanya menjadi ikan yang hidup di akuarium, tinggallah di rumah linear ini.

Penasaran juga bagaimana cara menonton televisi, bila televisi tersebut hanya muat diletakkan di samping sofa, bukan depan sofa?

Quote:
GAMBAR-GAMBAR
Spoiler for denah
[Cool]Rumah Akuarium Linear Ala Jepang (Perlu Ditiru Indonesia)

Spoiler for Tampak dari depan
[Cool]Rumah Akuarium Linear Ala Jepang (Perlu Ditiru Indonesia)

Spoiler for Kamar
[Cool]Rumah Akuarium Linear Ala Jepang (Perlu Ditiru Indonesia)

[Cool]Rumah Akuarium Linear Ala Jepang (Perlu Ditiru Indonesia)

Spoiler for Ruang belajar
[Cool]Rumah Akuarium Linear Ala Jepang (Perlu Ditiru Indonesia)

Spoiler for Toilet
[Cool]Rumah Akuarium Linear Ala Jepang (Perlu Ditiru Indonesia)

Spoiler for Ruang Depan
[Cool]Rumah Akuarium Linear Ala Jepang (Perlu Ditiru Indonesia)

Spoiler for Ruang TV
[Cool]Rumah Akuarium Linear Ala Jepang (Perlu Ditiru Indonesia)

Spoiler for Setiap ruangan menyatu
[Cool]Rumah Akuarium Linear Ala Jepang (Perlu Ditiru Indonesia)


Architects: Shinichi Ogawa & Associates / Urbanist Architect
Location: Okinawa, Japan
Site area: 211.59 sqm
Building area: 102.22 sqm
Total floor area: 102.22 sqm
Project Year: 2009
Photographs: Courtesy of Shinichi Ogawa & Associates

SUMBER

Quote:
TS berterimakasih jika :
Diberi cendolbig dari yang sudah iso, dan bantuan sup2: sup2: sup2: Dan juga [Cool]Rumah Akuarium Linear Ala Jepang (Perlu Ditiru Indonesia), tapi tidak untuk batabig
kaskuser yang baik adalah kaskuser yang selalu meninggalkan komentar pada setiap trit yang dilihatnya
SEMOGA BERMANFAAT

ikhwanbadunk - 26/04/2011 10:23 AM
#2

wuiih mantap gan..
kalo di aplikasi ke rumah ane yang ukuran 5x15 kayaknya keren tuh..
olickz - 26/04/2011 10:24 AM
#3

Kurenai1988 - 26/04/2011 10:25 AM
#4

keren bener..
Akuariumnya Linear yee..
matabelo:
Mangkey0513 - 26/04/2011 10:25 AM
#5

aldi_ok - 26/04/2011 10:31 AM
#6

cm klu semuanya nyatu susah buat privasi yah gan....
marshall.mather - 26/04/2011 10:32 AM
#7

wah wah wah... keren bener gan :matabelo
nais share gan,,ane bantu rate aja ya gan..ilovekaskus
rhiela - 26/04/2011 10:32 AM
#8

Quote:
Original Posted By ikhwanbadunk
wuiih mantap gan..
kalo di aplikasi ke rumah ane yang ukuran 5x15 kayaknya keren tuh..


iya gan, bisa2 aja.
gak perlu banyak lahan kok buat bikin rumah kayak gini.
blurer - 26/04/2011 10:35 AM
#9

kreatif.....
emang orang kepepet tuh bisa jadi kreatif,
siplahyauw....
:2thumbup
gazuthi - 26/04/2011 10:36 AM
#10

setubuh gan
tu layak ditiru
TheKlez - 26/04/2011 10:37 AM
#11

:matabelo keren gan..

kapan ya indo bisa seperti itu.. bingung[Cool]Rumah Akuarium Linear Ala Jepang (Perlu Ditiru Indonesia)
rhiela - 26/04/2011 10:47 AM
#12

Quote:
Original Posted By Kurenai1988
keren bener..
Akuariumnya Linear yee..
matabelo:


iya gan...
keren kan \)

Quote:
Original Posted By Mangkey0513
najis


Dasar yah ente junker!
tidak menghargai orang lain yang udah cape2 bikin trid,
kalo ente kayak gitu ke orang lain, pasti trid yang ente biki juga bakal digituin sama orang
batabig
Alexander_RV - 26/04/2011 10:48 AM
#13

Keren gan.
monblankk1 - 26/04/2011 10:53 AM
#14

Nice
Sungguh kreatif[Cool]Rumah Akuarium Linear Ala Jepang (Perlu Ditiru Indonesia)
Bloodyraven - 26/04/2011 10:53 AM
#15

Wah kesannya malah minimalis modern ya gan

Tapi kalo ane tidur ngorok, lagi ada tamu, tar ktahuan dung ane nyang ngorok malus[Cool]Rumah Akuarium Linear Ala Jepang (Perlu Ditiru Indonesia)
staycool.euy - 26/04/2011 10:59 AM
#16

wow :2thumbup gan...
rhiela - 26/04/2011 11:00 AM
#17

Quote:
Original Posted By aldi_ok
cm klu semuanya nyatu susah buat privasi yah gan....


iya sih gan, tapi kan kita juga bisa ngakalin dengan pake pembatas gitu, pake triplek mungkin, yah pandai2 mendesain aja.

Quote:
Original Posted By marshall.mather
wah wah wah... keren bener gan :matabelo
nais share gan,,ane bantu rate aja ya gan..ilovekaskus


oke gan siiipp deh, maksih yah \)
Denove18 - 26/04/2011 11:00 AM
#18

Quote:
Original Posted By aldi_ok
cm klu semuanya nyatu susah buat privasi yah gan....


hhe..bner jg ente gan...ane lebih suka rumah dg arsitektur kuno...wkwkwk..
tp ni desainnya kreatif jg..
seven2nine - 26/04/2011 11:01 AM
#19

bagus gan keren keren
RedBeret - 26/04/2011 11:02 AM
#20

ngeri bener dah :matabelo

ah indonesia mana sanggup bikin ginian ngakak
Page 1 of 63 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > [Cool]Rumah Akuarium Linear Ala Jepang (Perlu Ditiru Indonesia)