THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > [Cool]Rumah Akuarium Linear Ala Jepang (Perlu Ditiru Indonesia)
Total Views: 17229 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 63 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

rhiela - 26/04/2011 11:02 AM
#21

Quote:
Original Posted By gazuthi
setubuh gan
tu layak ditiru


iya gan...
layak ditiru di indonesia, soalnyakan sekarang di kita udah makin sempit aja lahan yang kosong
rianggi - 26/04/2011 11:03 AM
#22

keren gan, bisa buat refrensi bsk klo mau bwt rumah, heheheheh...
ddangel - 26/04/2011 11:05 AM
#23

kok gga kluar gambarnya
Xennon727 - 26/04/2011 11:06 AM
#24

mantab tuh gan...
ane bantu rate aja ya gan.
RobertDabadboy - 26/04/2011 11:07 AM
#25

woww..:matabelo
jepang emang ga ad matinyaD
nice thread gan:rate5
hnech - 26/04/2011 11:08 AM
#26

Wuih... mantab...
Tapi tetep gan... tanahnya kudu luas...
Liat aja ukuran tanah dan ukuran bangunannya...
.Fenrir. - 26/04/2011 11:19 AM
#27

luas ya gan :matabelo
dblues - 26/04/2011 11:27 AM
#28

Konsep nya c indah kyna blm pas diterapkan di indonesia[Cool]Rumah Akuarium Linear Ala Jepang (Perlu Ditiru Indonesia)
zed12 - 26/04/2011 11:37 AM
#29

setubuh gan
2564300 - 26/04/2011 11:44 AM
#30

keren juga nih rumahnya ngk perlu makan banyak tempat :matabelo
SeSaSe - 26/04/2011 11:46 AM
#31

wuah
kayaknya ga cocok ama ane neh
rhiela - 26/04/2011 12:26 PM
#32

Quote:
Original Posted By rianggi
keren gan, bisa buat refrensi bsk klo mau bwt rumah, heheheheh...


betul gan,.
ga perlu banyak lahan dan hemat uang juga hehehe

Quote:
Original Posted By RobertDabadboy
woww..:matabelo
jepang emang ga ad matinyaD
nice thread gan:rate5


iya gan,.
orang jepang emang pada kreatif semua,..
makanya perlu di contoh,.. D
Deonzz - 26/04/2011 12:31 PM
#33

keren gan
tp butuh biaya yg gde tuh kaya'y
:mewek
zain22 - 26/04/2011 01:16 PM
#34

mantp beneeer gan..... tar ane bikin dah kyk gini hehe
kambink89 - 26/04/2011 01:23 PM
#35

edasss pisan rumah na....kira-kira lamun bikin saung siga kitu cocok moal nya pas dina galengan sawah.....
:rate5
ajheunk - 26/04/2011 01:40 PM
#36

ane yakin gan, kalo mucim panas pasti panas bgt tuh.. hammers
rhiela - 26/04/2011 01:45 PM
#37

Quote:
Original Posted By SeSaSe
wuah
kayaknya ga cocok ama ane neh


kenapa gan??
ente sukanya yang luas2 yah??
ntanden - 26/04/2011 01:50 PM
#38

keren banget gan
pejuang.45 - 26/04/2011 01:51 PM
#39

:matabelo keren bener gan [Cool]Rumah Akuarium Linear Ala Jepang (Perlu Ditiru Indonesia)
de4mity - 26/04/2011 02:01 PM
#40

keren banget gan :matabelo
kreatif yang bikin:2thumbup
Page 2 of 63 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > [Cool]Rumah Akuarium Linear Ala Jepang (Perlu Ditiru Indonesia)