THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > [Cool]Rumah Akuarium Linear Ala Jepang (Perlu Ditiru Indonesia)
Total Views: 17229 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 63 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

IQbaLDs - 26/04/2011 02:08 PM
#41

wow keren juga ya gan rumahnya..simple
rhiela - 26/04/2011 02:13 PM
#42

Quote:
Original Posted By Bloodyraven
Wah kesannya malah minimalis modern ya gan

Tapi kalo ane tidur ngorok, lagi ada tamu, tar ktahuan dung ane nyang ngorok malus[Cool]Rumah Akuarium Linear Ala Jepang (Perlu Ditiru Indonesia)


iya sih gan...
gak enak juga kalo kayak gitu, tapi kan kita bisa ngaklin gitu, yah misalnya pake penghalang apa ke gitu, pake triplek atau gorden biar ada pemisahnya gitu antara ruangan satu dgn ruangan yang lain.

Quote:
Original Posted By RedBeret
ngeri bener dah :matabelo

ah indonesia mana sanggup bikin ginian ngakak


lo kok gitu gan..
kali aja kita mampu bikin yanmg lebih baik dari ini..
pesimis bgt sih gan
hahaha03 - 26/04/2011 03:18 PM
#43

Wah beneran tuh keren gan....
gak memerlukan banyak lahan buat bikinnya.
patut dikembangkan di zaman sekarang, soalnya skrg lahan kosong makin susah
rhiela - 26/04/2011 03:30 PM
#44

Quote:
Original Posted By hnech
Wuih... mantab...
Tapi tetep gan... tanahnya kudu luas...
Liat aja ukuran tanah dan ukuran bangunannya...


iya tapi kan cukup memanjang, juga bisa dibuat bertingkat sehingga lebih irit tempat.

Quote:
Original Posted By kambink89
edasss pisan rumah na....kira-kira lamun bikin saung siga kitu cocok moal nya pas dina galengan sawah.....
:rate5


hahahah... nyak moal mungkin atuh mang, da galengan sawah mah sempit. sigana ku mang kambink hungkul ge tos moal kabagean batur mah \)
olaf99 - 26/04/2011 03:32 PM
#45

keren bgt y rumah akuarium nya. unik. ilovekaskus
Clanted09 - 26/04/2011 03:33 PM
#46

buset dah keren banget gan ... :matabelo :matabelo :2thumbup :2thumbup
moghee - 26/04/2011 03:36 PM
#47

keren bgt gan rumah nya
rhiela - 26/04/2011 03:36 PM
#48

Quote:
Original Posted By rianggi
keren gan, bisa buat refrensi bsk klo mau bwt rumah, heheheheh...


Quote:
Original Posted By RobertDabadboy
woww..:matabelo
jepang emang ga ad matinyaD
nice thread gan:rate5


iya gan emang keren-keren yah orang jepang,,,
kreatifitasnya perlu ditiru oleh kita, biar bisa menghasilkan yang lebih baik dari jepang
theAnfield.gank - 26/04/2011 03:37 PM
#49

mana bisa indonesia kaya gtu gan ngakak
waqur - 26/04/2011 03:44 PM
#50

wih keren gan :matabelo semoga ad di Indonesia jga \)
rhiela - 26/04/2011 03:51 PM
#51

Quote:
Original Posted By hnech
Wuih... mantab...
Tapi tetep gan... tanahnya kudu luas...
Liat aja ukuran tanah dan ukuran bangunannya...


gak perlu luas, cukup dibuat minimalis aja sih sebenernya.
soalnya kan ini juga konsep rumah minimalis

Quote:
Original Posted By dblues
Konsep nya c indah kyna blm pas diterapkan di indonesia[Cool]Rumah Akuarium Linear Ala Jepang (Perlu Ditiru Indonesia)


iya juga sih,,,
tapi menurit ane perlu untuk diterapkan tuh!
casino53 - 26/04/2011 05:06 PM
#52

emg jago bener deh org2 jepang,, keliatan jauh ktinggalannya indonesia.. kapan ya indonesia bisa kayak gini? \( iloveindonesia ilovekaskus
mickey.fickey - 26/04/2011 05:49 PM
#53

wahh mantap ya gan..
kreatif banget tuh yang bikin..

tiap hari jadi bisa nikmatin pemandangan yang indah tuh ya...[Cool]Rumah Akuarium Linear Ala Jepang (Perlu Ditiru Indonesia)
wheell - 26/04/2011 06:06 PM
#54

perlu diterapkan tapi diubah dikit,, biar ga disangka copy D
kill.ur.project - 26/04/2011 06:50 PM
#55

keren bgt gan.
:matabelo
cihuyaa - 26/04/2011 06:56 PM
#56

waha gilak .. keren dah .. jadi kaya lorong2 gitu
mantap aing :matabelo
.Shinigami - 26/04/2011 07:02 PM
#57

buset keren gan :matabelo
iwan.buhe - 27/04/2011 02:24 AM
#58

keren gan... solusi utk pemilik lahan yg memanjang... :2thumbup lamun teu boga lahan, bisa meureun di jieun di luhur susukan... pan susukan ge panjang ngakak...
EarthStuff - 27/04/2011 09:44 AM
#59

waduh kalo gak ada sekatnya, keliatan semuanya atuh gan..
rhiela - 28/04/2011 12:31 PM
#60

Quote:
Original Posted By iwan.buhe
keren gan... solusi utk pemilik lahan yg memanjang... :2thumbup lamun teu boga lahan, bisa meureun di jieun di luhur susukan... pan susukan ge panjang ngakak...


waduh kos mang kambink wae ieu komenna..
atuh gak bakalan bisa di luhur susukan mah...
Page 3 of 63 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > [Cool]Rumah Akuarium Linear Ala Jepang (Perlu Ditiru Indonesia)